Misteri Angka 7 di Ledakan Bom Marriott dan Ritz Carlton

Posted on

Misteri Angka 7 di Ledakan Bom Marriott dan Ritz Carlton
Senin, 20/07/2009 07:17 WIB
Anwar Khumaini – detikNews

Jakarta – Tak cuma raja pop dunia Michail Jackson yang punya misteri dengan angka 7, peledakan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton pun juga identik dengan angka 7. Mau Tahu?

Seperti kita ketahui, ledakan di dua hotel ikon Amerika Serikat (AS) tersebut, terjadi pada tanggal 17 bulan Juli atau bulan ke-7. Tak cuma itu, peristiwa ledakan ini terjadi tepat pada pukul 07 lebih 47 menit.

Apakah ini disengaja? Belum pasti. Namun berdasarkan pengakuan saksi kunci ledakan ini, yakni security di Hotel JW Marriot, Dikdik Ahmad Taufik, beberapa saat sebelum pelaku meledakkan bom, dia sempat mengotak-atik ponselnya.

Apakah dia memasang timer biar angkanya pas? Tidak ada yang bisa memastikan.

(anw/anw)

Iklan

26 thoughts on “Misteri Angka 7 di Ledakan Bom Marriott dan Ritz Carlton

    romailprincipe said:
    20 Juli 2009 pukul 11:30

    Detik news..
    Mengupas kutipan konferensi pers tendesius?
    http://romailprincipe.wordpress.com/2009/07/17/konferensi-pers-bom-jw-marriot/
    Mengharapkan yang terbaik bagi dalang pemboman :
    http://romailprincipe.wordpress.com/2009/07/17/pelaku-pemboman-selamat-anda-berhasil/

    Hmmm, teroris selalu ada tiap ketidakpuasan muncul..apakah saya teroris di tempat kerjas?

      dewi said:
      20 Juli 2009 pukul 21:22

      maybe yes maybe no,,,,,,,,,,hanya Anda sendiri yang tau

    rodrymikhael said:
    20 Juli 2009 pukul 11:36

    itu hanya kebetulan saja

    […] Misteri Angka 7 di Ledakan Bom Marriott dan Ritz Carlton […]

    bubukopi said:
    21 Juli 2009 pukul 11:55

    kenapa disaat rakyat mulai melangkahkan kaki untuk memperbaiki ekonominya, selalu ada cobaan lagi..
    cobaan yang membuat rakyat belajar dari nol..

    Kuliah Gratis said:
    21 Juli 2009 pukul 13:22

    Aku suka angka 7 Pak Shodiq tapi kayaknya memang sudah kalo bilang itu berhubungan dan menjadi misteri di peristiwa itu

    Eno Wulan said:
    21 Juli 2009 pukul 19:11

    ah mungkin atu hanya kebetulan saja tapi gak tw terserah anda aja mau percaya apa gak yang penting itu angka dalah angka favorit saya karena pada tanggal itu saya dilahirkan ke dunia yang indah ini dan penuh dengan misterinya………………..

    Eno Wulan said:
    21 Juli 2009 pukul 19:13

    ah mungkin itu hanya kebetulan saja tapi gak tw terserah anda aja mau percaya apa gak yang penting itu angka dalah angka favorit saya karena pada tanggal itu saya dilahirkan ke dunia yang indah ini dan penuh dengan misterinya………………..

    engeldvh said:
    21 Juli 2009 pukul 19:18

    SIAPA PELAKUNYA????
    APA ALASANNYA???
    MENGAPA BISA TERJADI????
    Simak ulasannya di:
    http://engeldvh.wordpress.com/2009/07/21/opini-luar-biasa-bom-kuningan-ii/

    Ginanjar WS said:
    21 Juli 2009 pukul 22:59

    bisa benar bisa tidak, yang jelas tindakan tersebut merupakan tindakan yang tercela dan banyak juga yang mengecam n mengutuknya, termasuk saya pak.

    dira said:
    22 Juli 2009 pukul 07:34

    Wah bisa jadi, ada bom lagi tgl 9, bulan 9, jam 9, tahun 2009..hehe..

      hadiwibowo said:
      23 Juli 2009 pukul 15:27

      mas ada lagi tanggal 8 bulan 8 jan 8 tahun…. mosok 2008 ya kelewat toh

    yugo said:
    22 Juli 2009 pukul 10:31

    wah..apa karena fansnya ronaldo yang bernomor punggung 7 ? tp kalo sekarang ganti ke nomor 9? apa berarti?…

    Thita Dyah W said:
    22 Juli 2009 pukul 15:04

    Semua kita serahkan sama Allah …. Angka 7 bukannya angka yang sakral langit ada 7 tingkatan,neraka ada 7 tingkatan, surga ada 7 tingkatan jadi semua adalah rahasia Allah tinggal kita menyikapinya bagaimana dengan angka 7…………

    Diah said:
    23 Juli 2009 pukul 00:26

    Kalau pelakunya lagi-lagi anak buah Cik Nurdin bukan kah ini ironi, cik nurdin kan orang Malaysia kenapa dia ngurusin kehidupan dan akhlak negara lain bukannya urusin dulu akhlak-akhlak orang-orang di negaranya yang kebanyakan suka menyiksa n bukanya di malaysia sana ada gedung pencakar langit yang mirip pentagon kenapa harus Indonesia???, ayo donk pengikut Cik nurdin sadar donk anda sedang di manfaatkan oleh orang yang tidak suka dengan Indonesia

    haris said:
    23 Juli 2009 pukul 13:03

    ngga ngerti

    miCo said:
    23 Juli 2009 pukul 23:16

    ahhh….masa sih????

    Haikal said:
    24 Juli 2009 pukul 11:34

    Namanya saja JW MARRIOTT, jika semua hurufnya dijumlahkan menjadi 147.
    Coba saja J=10 W=23 dst…

    utami said:
    24 Juli 2009 pukul 13:27

    mungkin tu hnya kebetulan sj……….

    Kapan…..Indonesia bebas dari ancaman teror BOM……?

    amir said:
    26 Juli 2009 pukul 00:01

    Ayo tebak! Setelah peledakan Bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, senjata siapa yang akan laris manis? Anggaran dan perlengkapan siapa yang akan dilipatgandakan? Siapa yang akan dapat pujian sukses? Siapa yang yang makin berkibar dengan proyek intelektual? Kisruh dan Isu mana yang bakal tenggelam?

    Kata SBY ada pihak yang mau membuat pilpres 2009 seperti pilpres Iran… SIAPA YANG BIKIN RUSUH dan SUKA MERUSUHI IRAN?

    SELAMAT MENEBAK

    A.Setyawan said:
    26 Juli 2009 pukul 20:13

    hmm,lebay…
    Wallahu’alam lah…:-)

    hadi rohmanto said:
    29 Juli 2009 pukul 13:20

    kalau bicarakan ini mah seperti membicarakan kapan batu bisa jalan sendiri……mending cari dan tembak tuh pelaku,tanya alasannya kenapa ngebom,dan kita cegah aksi berikutnya dgn membangun bangsa…….mujahid apa maujahat tuh orang….

    CoX said:
    29 Juli 2009 pukul 18:22

    Wah, kayaknya kita wajib curiga nih ma malaysia

    Dah ngambil harta kita, eh datengin teroris pula…

    CMIIW

    Rindu said:
    30 Juli 2009 pukul 10:57

    7 [tujuh] itu tanggal lahir saya kang 🙂 tanggal keberuntungan memang.

    az zahra said:
    31 Juli 2009 pukul 14:24

    sepertinya hal itu hanya kebetulan dan kalau pun bener-benar ada misteri jangan takut dong kan ALLAH selalu bersama orang-oarang yang beriman.

    heri setiawan said:
    31 Juli 2009 pukul 16:15

    kenapa di bom pada pukul 07 menit 47 karena
    . al-fatihah mempunyai 7 ayat,kemungkinan sebelum meledak (subjek)membaca surat al-fatihah terlebih dulu
    .USA di bentuk pada tahun 1777 tepat nya 4 juli 1777.maka beliau jadi benci dengan amerika

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s