3 Video Eksklusif Detik-Detik Menjelang, Saat, dan Setelah Peledakan Bom Bunuh Diri di Hotel JW Marriott & Ritz-Carlton, Jakarta

Posted on

Iklan

15 thoughts on “3 Video Eksklusif Detik-Detik Menjelang, Saat, dan Setelah Peledakan Bom Bunuh Diri di Hotel JW Marriott & Ritz-Carlton, Jakarta

    […] 3 Video Eksklusif Detik-Detik Menjelang, Saat, dan Setelah Peledakan Bom Bunuh Diri di Hotel JW Marr… […]

    yorasaki said:
    21 Juli 2009 pukul 11:16

    memang seharusnya setiap fasilitas umum harus punya kamera CCTV biar segala sesuatu bisa diantisipasi dari awal.

    rudi.lango said:
    22 Juli 2009 pukul 00:56

    saya turut berduka terhadap kejadian ini.. tapi saya berharap kepada semua pihak, cobalah jangan berfikir picik atau mencari kambing hitam atas kejadian ini.. juga jangan pernah menyalahkan suatu golongan apapun terhadap kejadian ini.. cobalah berfikir jernih.. jangan lagi Islam yang di persalahkan dalam kasus ini. karena Islam sesungguhnya tidak pernah mengajarkan hal semacam ini.. untuk itu saya harap kepada semua pihak terkait,jangna lagi Agama disangkut pautkan dalam pristiwa in i.. karena semua ini sudah menjadi takdir yang naha kuasa..

    irvan einz said:
    22 Juli 2009 pukul 03:28

    sangat-sangat biadab!!!!!!!

    urutan pertama di google said:
    22 Juli 2009 pukul 14:30

    kok bisa2nya……

    CEEZZ.. said:
    22 Juli 2009 pukul 21:48

    INdonesia…Indonesiaaa
    kapan sih tentramnya????????

      Putri pratiwi said:
      25 Juli 2009 pukul 08:48

      Teroris harus kita lawan bersama biar indonesia aman

      ARIL said:
      23 Juli 2009 pukul 19:54

      SALAM KENAL DAN APA KABAR, BOLEH NGGA SERING INFO?

    Andi said:
    25 Juli 2009 pukul 18:44

    Yahh… udah basiii di puter di TVONE dll…
    _________________________________________________________
    KENALANYUK.COM <== facebook buatan INDONESIA ASLIII!!! AYOO GABUNG!!!

    drthary_lovely said:
    28 Juli 2009 pukul 15:35

    Assalamualaikum Wr. Wb.
    Salam ukhuwah dariku…
    Wah, tampilan blognya pinky bangeeeets, I like it..
    Tentang pengeboman, sebagai umat Islam kita mengutuk peristiwa pengeboman dan segala modus operandi terorsme di manapun. Terorisme adalah musuh kita bersama termasuk umat Islam (bukan orang barat aja). Islam tidak pernah mengajarkan terorisme. Islam mengajarkan perdamaian. Maka alangkah sedihnya kalo ada sekelompok orang menggunakan Islam sebagai kedok atau mencatut nama Islam untuk justifikasi aksi biadab mereka. Mari bersama melawan terorisme. Yakin pasti bisa !

    videoz-techno said:
    29 Juli 2009 pukul 10:03

    salam kenal..wah nambah koleksi video nih…:)

      prakosa said:
      13 Agustus 2009 pukul 23:03

      g usah pusing2…. semua kita g tau. biar alloh yang tau. kita juga tidak tau tujuanya. mending fikir diri sendiri.

    PANGERAN 229™ said:
    30 Juli 2009 pukul 23:32

    Maaf semuanya,
    menyimpang dari tema/judul postingan di atas
    seru-seruan dulu yuk.

    ikutin vote Program TV Terfavorit ABI 2009

    http://answers.polldaddy.com/poll/1453734/

    terimakasih :-).

    Acto Chamdani said:
    3 Agustus 2009 pukul 12:49

    Turut berdka cita ats musbh yg trjdi di Hotel JW Marriott & Rits Carlton…Smg Alloh SWT mngmpuni Dosa2 orng yg ta brslah yg mjd krbn…& smg Alloh SWT mmbrkn ktbhan,ksbrn bgi klrg korbn..pa pun alasannya??? Ga da istilah mati sahid bgi trska pengeboman yang ada jstru mati Sangit!!! jgnlah kita mncri kmbing htm dri sma mslah ini..& jgnlah kita bwa nama ISLAM krna sesungguhnya agama islam itu DAMAI dan ta da istilah “masuk surga dengan mmbunuh diri atopun mmbunuh orng lain..krna itu mrpkn prbuatan HINA!!! Mrilah kita jdikan sma itu mjd plajrn bgi kita sma untuk sllu mjg kerukunan brsama bkn saja antar agama tapi antar sma agama & slrh penduduk di dunia..agar dunia ini mjd dunia yang aman & sejahtera… smg Alloh Meridoi niat kita..Allohumma.Amin!!sekali lagi saya turut brduka cita.trmaksih

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s