Ajaib! Anjing Beranak Kucing!

Posted on

Kejadian Ajaib “Anjing Beranak Kucing”
Senin, 20 Juli 2009 22:02 WIB

Curup, Bengkulu (ANTARA News) – Tuhan menunjukkan kekuasaanya kepada seluruh umatnya yang hidup didunia ini. Keajaiban ini ditnjukan oleh se- ekor anjing milik Ujang warga Gajah Mada Dua, Kelurahan Air Rambai, Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

“Induk anjing ini sudah saya peleihara sekitar lima tahun lalu,” kata Ujang di Curup, Senin.

Anjing yang diberi nama Chui tersebut selama ini melahirkan tidak ada keanehan, tapi saat anjing tersebut melahirkan sembilan anak satu diantaranya mirip dengan kucing.

“Mulai dari suara, kaki, kumis dan rambut serta fisik dari anak anjing tersebut persis anak kucing,” ujar Ujang.

Sementara itu, Asep (25) putra sulung Ujang mengatakan, anjing tersebut beranak pada pagi Jumat tanggal 17 Juli lalu, tetapi dirinya mengetahui kalau dari 9 anak anjing tersebut mirip anak kucing, ketika dirinya mendengar suara kucing tadi siang.

Karena kaget, dirinya memperhatikan satu demi satu anak anjing tersebut, dan akhirnya satu diantaranya berbentuk persis seperti anak kucing.

“Saya kaget saat saya memperhatikan, tiba-tiba dari 9 anak anjing tersebut ada yang bersuara seperti kucing, dan semua fisiknya juga mirip dengan kucing,” ungkapnya heran.

Keanehan lain lanjut Pemilik anjing ini, dari ke-9 anak anjing tersebut, satu anak anjing diantaranya mati beberapa jam setelah kelahiran anak anjing tersebut.

“Susu anjing kan berjumlah 8 buah, karena anaknya berjumlah 9, mungkin satu anak anjing tidak kebagian susunya, lalu mati,” kata ujang.

Ujang mengakui, dirinya dan kelaurga tidak mendapatkan firasat aneh saat menyaksikan kelahiran anjing beranak kucing tersebut, hanya saja dia berkata, mungkin ini suatu keajaiban yang di sampaikan Tuhan kepada umatnya.

“Mungkin juga suatu pertanda agar kita ingat sama Tuhan,” ucap Ujang. Meski demikian, lanjutnya kembali, dirinya akan merawat anak kucing yang keluar dari perut anjing tersebut, siapa tahu dengan memelihara kucing tersebut akan ada hikmahnya.(*)

Iklan

38 thoughts on “Ajaib! Anjing Beranak Kucing!

    el maqdis said:
    21 Juli 2009 pukul 11:56

    Subhanallah..

    BOY said:
    21 Juli 2009 pukul 23:00

    Subhanallah… apa yang tak mungkin bagi Allah swt.
    Tapi jika yang terjadi manusia melahirkan anak anjing gimana ya?…:)

      sukma said:
      30 Juli 2009 pukul 11:09

      wuih gempar…

      nurul said:
      4 September 2009 pukul 20:50

      ga tau deh itu kan udah di takdirkan jadi kita harus menerimanya dengan ikhlas kan di Dunia ini ga ada yang abadi. . .

    KangBoed said:
    23 Juli 2009 pukul 13:07

    Ruaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrr Biasaaaaaaaaaaaaaa

    Anna said:
    24 Juli 2009 pukul 18:19

    Benar2 dunia ini sdh tua dan dgn kjadian trsbt Tuhan memberikan kta peringatan utk trs mengingatNya. Bsa ga sy mnt fotonya, please kirm via email sya astrid_asva@yahoo.com ,Thanks

      nurul said:
      4 September 2009 pukul 20:55

      ya iyalah dunia ini sdah gila

    susilo said:
    25 Juli 2009 pukul 11:40

    yh rawatlah..ngak papa asal jangan dijadikan barang bertuah, jimat/ disembah yahhh biasanya setan menyelinap diantaranya.

      nurul said:
      4 September 2009 pukul 20:51

      maksudnya . . .

        Jusmawal said:
        13 November 2009 pukul 10:14

        Itu adalah peringatan TUHAN buat kita semua,,,….BAGIA’Y TIADA YG MUSTAHIL,,,….TUHAN MAHA PENCIPTA DR SEGALA’Y,,,yg tak bisa diNALARI oleh MANUSIA skl pun,,,…

    Muhammad Zainuddin said:
    26 Juli 2009 pukul 09:42

    Ahir-ahir ini banyak kita menemukan dan melihat khususnya melalui internet,kejadian-kejadian yang menurut ukuran akal kita manusia biasa,memang sangat aneh dan inposibel kata orang,tapi itulah kenyataannya,mungkin ini suatu pertanda bahwa qiyamat makin dekat,menyikapi hal tersebut mungkin anda yang belum percaya tentang kebesaran dan kekuasaan tuhan,maka segeralah beriman dan yakini bener-bener tuhan itu Maha Kuasa.

      nurul said:
      4 September 2009 pukul 20:57

      iya . .

    lia said:
    27 Juli 2009 pukul 10:03

    gambarnya dong Om….
    mungkin emang ada kucing jantan iseng yg ngawinin tuh induk anjing hehehe….

      inerbeuty said:
      5 Agustus 2009 pukul 13:17

      hemb…..sungguh maha besar allah……apa yang dia kehendaki mak terjadilah……

    hrdgtv said:
    27 Juli 2009 pukul 15:52
    Daniel said:
    27 Juli 2009 pukul 15:53

    Fotonya dunk, biar mantaab gitu..

    ahmad surya said:
    28 Juli 2009 pukul 16:23

    anjingnya pacaran ama kucingnya,………..?

    nurrahman18 said:
    29 Juli 2009 pukul 17:32

    iya, pgn liat fotonya???

    bodrox said:
    30 Juli 2009 pukul 19:29

    kok banyak banget anomali kehidupan yah. baru aja denger berita di TV ada ibu yang mengakui biawak sebagai anak kembar anaknya….

    gaha said:
    31 Juli 2009 pukul 08:25

    ah yang bener ….. gk mungkin bisa-bisa blog ini aja …ya kan …???

    biasa trik penulis…

    Arie said:
    31 Juli 2009 pukul 16:53

    Sebuah fakta akan lebih real,, bila disertai dengan bukti..

    Bisa tampilkan fotonya??

    Oce4n said:
    31 Juli 2009 pukul 20:53

    Tampilin fotonya dong!!
    biar lebih percaya. Gitu!

    mastree said:
    31 Juli 2009 pukul 21:48

    Ah, masa seee..
    Kayaknya se ada yang naruh anak kucing di situ ato ada anak kucing yang nyasar saat jalan-jalan… eh.. nemu anjing yang habis nglahirin, akhirnya dia ikut numpang nyusu di situ.
    Saya yakin jika benar bentuk fisik dan suaranya kucing, berarti dia itu benar-benar kucing… bukan kucing jadi-jadian…ato kucing anak anjing…ah, ada-ada aja!

    Umat Islam harus kuat aqidahnya, jangan mudah tertipu dengan isu-isu yang tidak jelas, apalagi isu itu keluar dari sunatullah. Bukankah karakter Sunnatullah adalah bersifat tetap ? Dari dulu yang namanya kucing ya terlahir dari kucing… Kecuali zaman para Nabi dahulu, ada unta yang keluar dari batu, susu keluar dari tangan, tongkat jadi ular and so on.Turunnya Nabi sekarang sudah ditutup man… Saat ini sudah tidak ada Nabi lagi,yang terus ada adalah ajarannya.

    Keajaiban memang ada, tapi Tuhan tidak akan mengobral keajaiban, karena segala sesuatu sudah ada kadarnya masing-masing sesuai dengan ketentuan (sunnatullah)-Nya coy… Kalau Tuhan ngobral keajaiban, kita ga perlu cape2 ngetik di sini, biar key boardnya ngetik sendiri ja… Tapi itu hal mustahil…

    Setelah turunnya Nabi Muhammad SAW, umat manusia mengetahui kekuasaan Tuhan dengan ‘membaca’ boys… IQRA’!! Yakni membaca alam semesta… Sunnatullah bahwa kucing melahirkan kucing, anjing melahirkan anjing, manusia melahirkan manusia, monyet melahirkan monyet, semuanya tidak ada yang tertukar. Bagaimana bisa seperti itu ? Karena Allah memberikan kode genetik pada DNA yang membawa sifat keturunan. Adanya DNA itulah yang menunjukkan adanya kekuasaan Tuhan, dimana DNA itu tidak akan tertukar, sesuai Sunnatullah. Bukankah fitrah Allah bersifat tetap dan tidak ada yang bisa merubah fitrah itu ? Itu menunjukkan kekuasaan Allah SWT.

    So, jangan mudah terpedaya dengan hal-hal yang keluar dari Sunnatullah. Islam agama yang ilmiah dan realistis man…bukan agama mistis..

    Kisah anak durhaka yang jadi tikus, jadi ikan ato kisah kubah terbang, semuanya tipuan belaka. Silahkan di download video tentang penipuan2 nya, cari ja sendiri videonya di internet. Mungkin menyebarkan kisah itu maksudnya bagus, yaitu agar kita taat pada orang tua dan mau bertobat kepada Allah SWT dan menunjukkan Kuasa-Nya. Namun cara menyebarkan isu-isu yang tidak jelas kebenarannya tentunya tidak dibenarkan dalam Islam, apalagi datanya tidak bisa diverifikasi. So jangan mudah takjub dengan hal2 mistis dan tidak realistis ! IQRA’!!! Darimana sumbernya, Cek kebenarannya, verifikasi data,

      inerbeuty said:
      5 Agustus 2009 pukul 13:23

      iyagh bnar jga apa ktamu ….adakalanya kita prcya bhwa Allah tuch mahakuasa yg mnciptakan sesuatu dengan mdaghnya…tpi kdng jga kita jga hrus waspada jngn sampai kita terlalu paercya ama hal yg bgtuan……

    Aniza said:
    31 Juli 2009 pukul 23:53

    Apa bener tuh pak??? Jgn2 tuh cuma fiktif belaka…Ya…Klo emang bener tlog dirawat kali aja besarnya beruba jadi anjing lagi.

    icha said:
    1 Agustus 2009 pukul 12:14

    menakjubkan oeiiiiiiiiiiiiiiiii

    andi said:
    1 Agustus 2009 pukul 13:24

    gua gak percaya kalo gak ada videonya.minimal photo lah!!!!!!!

    viva65 said:
    3 Agustus 2009 pukul 01:45

    aku setuju ama @ mastree neh.

    ada kemungkinan di taroh ama org lain ke tempat anak anjing itu entah karena usil, iseng ataupun cari sensasi. ntah jg ama pemilik anjing tsb, ntah karena usil, ga ada kerjaan, cari sensasi ato bahkan cari kesempatan dpt duit.

    bagi saya ada foto ataupun videonya tidak bs membuktikan kejadian ini benaran ato uda terpolusi oleh tangan manusia. kecuali ada video anak kucingnya keluar dari rahim si ibu anjing secara live show.

    Adil said:
    3 Agustus 2009 pukul 13:02

    Tidak masuk akall, jelas – jelas Bentuk DNA dan RNA beda antara kucing dan anjing, itu mah tipuan orang aja…

    GUNAWAN SANTOSO said:
    4 Agustus 2009 pukul 15:15

    IMPOSIBLE REK….MN BUKTINYA….JANGAN CUMA OMONG DOANK…!

    iwan said:
    6 Agustus 2009 pukul 13:45

    mngkin Ajingny yang slingkuh kali ya makucing…..!!!!!!

    Jangan sok paling bener... said:
    27 September 2009 pukul 14:11

    Mungkin ibu dari anak kucing itu terhalang oleh ekonomi, jd dia titipin dah ke ibu anjing… yang lebih kaya dari ibu kucing.. kaya susunya, kan tetenya ada 8!
    Hehehe… Just kidding!

    @master: tak ush komen bgtu! Tkut2 anda salah, emang udh Anda teliti bhwa g mungkin ada keajaiban dimasa kini?

    Kalo comen jng diluar kemampuan lah, bnyk2 bekal dulu…

    tawadlu said:
    28 September 2009 pukul 06:47

    @jangan sok paling bener…
    Anda juga jangan sok paling bener dengan menyalahkan mastree. Anda ga bisa ambil kesimpulan mastree salah, toh anda juga ga bisa memastikan berita itu benar atau tidak to ?
    jadi, anda pun punya kesempatan untuk salah juga sebagaimana mastree juga punya kemungkinna salah.

    mastree said:
    28 September 2009 pukul 08:03

    Saudaraku @jangan sok paling bener…
    Saya tidak pernah mengatakan keajaiban tu tidak ada (coba baca dengan seksama tulisan saya di paragraf 3). Keajaiban dari Allah SWT pasti ada, namun Tuhan itu tidak mengobral keajaiban-Nya.

    Keajaiaban dari Allah SWT kepada manusia namanya karomah yaitu kejaiban yang diturunkan oleh Allah SWT kepada orang-orang yang dipilihnya (misalnya yang taqwa, sholeh, ikhlas dsb ). Sedangkan keajaiban untuk para Nabi dan Rasul namanya mukjizat. Mukjizat saat ini sudah tertutup, dengan telah berakhirnya Nabi dan Rasul.

    Karomah dan Mukjizat semuanya atas izin Allah dan tidak dapat dipamerkan sesuai dengan kemauan orang tu (sekarepe wudele dewe’).

    Pada kasus di atas, saya yakin bahwa itu bukan anjing yang beranak kucing, tapi ada faktor lain yang menyebabkan kucing tu ada di dekat anjing. Ato tentang berbagai kisah yang terlalu dibesar-besarkan, saya yakin itu tidak terjadi, mengapa ? Karena karomah itu bukan untuk pameran, Allah memberi karomah ketika seseorang tersebut terdesak dan benar-benar membutuhkan pertolongan. Jadi karomah tu ga muncul sembarangan sesuai keinginan manusia.

    Sudah sunnatullah bahwa anjing melahirkan anjing dan kucing melahirkan kucing. Dan Kubah Masjid juga harus ditarik pakai tali untuk bisa naik ke atas, bukan terbang sendiri. Itu fitrahnya. Allah SWT telah menjadikan fitrah itu tetap (QS. Ar Ruum [30]:31)
    “. Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui ”

    Jadi, ga mungkin anjing beranak kucing, karena DNA nya berbeda. DNA kucing dan anjing sudah mempunyai ukurannya masing-masing, ga mungkin tertukar (QS. Al Qamar [54]:49)
    “Sesungguhnya Kami menciptakan segala sesuatu menurut ukuran”
    Bukankah Allah Maha Benar Atas Segala Firman-Nya? Bukankah Dia tidak pernah lupa ? tidak mungkin Allah lupa meletakkan DNA kucing kepada anjing.

    Saya tidak pernah memungkiri bahwa di zaman masa kini itu masih tetap ada keajaiban. Cuma saja keajaiban tu tidak diobral dan semau sendiri mengklaimnya. Kita harus mengecek apakah itu benar atau tidak. Jangan sampai umat Islam kehilangan sikap ilmiahnya yang telah diwariskan para pendahulu kita di jaman keemasan, sedangkan saat ini di zaman yang serba canggih justru umat Islam mudah tertipu dengan hal-hal mistis & khurafat. Padahal orang-orang Barat sudah melangkah jauh dalam sains dan teknologi, sedangkan kita di sini….hanya menunggu keajaiban ???

    Keajaiban tu ga usah kita tunggu, karena ketika kita sudah berusaha maksimal, tawakal, ikhlas dsb insya Allah akan datang. Tapi bentuknya mungkin tidak seperti banyak video yang beredar di internet, banyak bohongnya…!!! Keajaiban (karomah) tu boleh jadi muncul dalam bentuk pertolongan ketika kena musibah, selamat dari kecelakaan, bisa hidup walau terkena tsunami karena tersangkut di atas pohon, atau ditembak perampok tapi tidak mati karena pelurunya mengenai sabuk yang terbuat dari baja dsb.

    Tapi ingat, keajaiban itu tidak akan muncul dalam bentuk : tiba-tiba besi-besi rongsokan Indonesia menjadi apollo tanpa ada yang membuatnya, atau keyboard anda menulis isi hati anda tanpa anda mengetiknya, atau tiba-tiba keluar berlembar-lembar uang ratusan ribu rupiah dari monitor saat anda membaca tulisan ini. Keajaiban seperti ini tidak akan terjadi. Bukankah salah seorang sahabat menegur orang yang hanya beribadah di masjid untuk berdoa sedangkan dia tidak mau berusaha ? Kemudian dia berkata ” Bekerjalah, karena tidak akan ada hujan emas”. Sungguh para sahabat ternyata lebih mengetahui tentang hakekat sunnatullah, padahal mereka adalah orang yang taqwa. Mereka berdoa dan berusaha. Sedangkan kita ? Manusia yang banyak dosa, hanya duduk menanti keajaiban? Atau terpukau-pukau lihat di monitor internet tentang berita-berita keajaiban (padahal belum tentu benar)…kemudian kita ikut menyebarkannya…kalau tidak benar, orang lain pun ikut tertipu juga…dan ternyata yang disayangkan adalah sebagian besar umat Islam mempercayainya, padahal belum di cek kebenarannya…
    Sudah hilang sikap ilmiah kaum muslimin…warisan agung itu terkubur ditelan zaman edan yang penuh penipuan…

    So, buat @jangan sok paling bener…
    Ayo kita sama-sama cari bekal bareng-bareng… biar kita mampu memberikan coment sesuai dengan kemampuan kita…

    Muhammad Zainuddin said:
    17 Oktober 2009 pukul 22:24

    Masya Allah, kuasa tuhan,mungkin dunia ini suah sangat tua kali, itu semua tanda-tanda kekuasaan allah swt,yang tidak terbantahkan.
    Aku juga melihat ke ajaiban allah yang sngat luar biasa saat jalan-jalan di internet, dan entah di belahan dunia mana, eeeeeh tiba-tiba ku temukan secara tidak sengaja ada seorang gadis cantik satu tubuh berkepal dua,hidup dalam keadaan sehat wal ‘apiyat penuh dengan keceriaan bahkan mereka mahasiswi di sebuah perguruan tinggi di negeri antah berantah, dan hebohnya lagi kalau mereka kuliah mereka naik mobil sendiri.
    Aku pingin kali nunjukin ama teman-temen tapi gimana caranya ya.???????????? kasih tau dong.
    dari abu

    Queen said:
    18 Januari 2010 pukul 17:00

    om fotonya mana?

    Jabon said:
    20 Juli 2010 pukul 22:06

    mungkin ketuker kali sama anak kucing…?

    Jabon said:
    20 Juli 2010 pukul 22:08

    tapi kalau itu memang nyata memang suatu keajaiban … 🙂

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s