Menghasilkan $$$ Dari Blog Gratis

Posted on

Internet adalah dunia maya tanpa batas yang bisa menjerumuskan apabila tidak berhati-hati menggunakannya  namun juga bisa memberikan rejeki dalam jumlah yang tidak terbatas. Sayangnya peluang ini tidak banyak diketahui oleh pengelola situs atau blog gratis sekelas Blogger. Nah, kalau kamu adalah anak muda yang suka ngeblog dan belum tau bagaimana caranya menghasilkan Dolar dari blog, kamu harus membaca artikel ini sampai tuntas dan buktikan sendiri hasilnya.

Ok, sekarang aku anggap kamu sudah mempunyai blog. Ingat, blog kamu harus berbahasa inggris agar bisa mengikuti program program penghasil Dollar yang ada di internet. Dan jika kamu belum mempunyai blog, sebaiknya kamu buat sekarang agar tidak ketingalan start.

Program yang pertama namanya, Paid Review
Paid Review adalah program periklanan yang membayar anggotanya untuk mereview atau menulis tentang suatu produk. Bayaran yang didapat oleh blogger yang terdaftar di program ini berkisar antara $5 hinga $500 untuk satu review. Jika kamu mendapat job 10 review saja dengan nilai fee rata-rata $10, minimal kamu akan mengantongi $80 atau Rp. 800.000 dari blog kamu. Ingat, hanya dari satu blog saja, bayangkan kalau kamu punya 10 blog, tapi tentu saja butuh tenaga ekstra untuk menulis artikel sebanyak itu.

Program paid review ini memperbolehkan blog-blog gratis seperti blogger/blogspot untuk mendaftar, dengan syarat telah berusia minimal 3 bulan dan paling diutamakan telah memiliki Pagerank atau rangking halaman google. Berikut daftar broker yang menyelenggarakan progam paid review:
– Sponsoredreviews.com
– Blogvertise.com
– Reviewme.com
– buyblogreview.com
– payingperpost.com

Untuk mendaftar di program ini, kamu tidak dipungut biaya satu sen pun alias gratis. Dan pembayaran dari hasil review akan dikirim melalui paypal.com. Apa itu Paypal? Paypal adalah rekening elektronik terpercaya saat ini, hampir semua merchant dan toko online di seluruh dunia menggunakan paypal sebagai media pembayaran. Lalu bagaimana cara mempunyai account paypal? Gampang, pergi saja ke situsnya, http://www.paypal.com terus daftar dan beres. Tapi kamu hanya dibatasi transaksi maksimal $100. Dan kamu juga nggak bisa tarik uang ke rekening di dalam negeri sebelum melakuan verifikasi. Untuk melakukan verifikasi ada dua cara: yang pertama menggunakan kartu kredit dan yang kedua menggunakan VCC yang dijual di internet seharga Rp. 70.000. Kalau sudah verifikasi kamu bebas menggunakan Account Paypal kamu.

Program yang kedua namanya Google Adsense
Banyak yang tidak tahu bahwa Google tidak hanya situs untuk mencari informasi. Google juga mempunyai program periklanan bernama Google Adsense. Secara singkat, Google Adsense adalah program periklanan yang akan memberikan honor sebesar 20% dari biaya pemasangan iklan oleh klien Google kepada pemilik blog atau situs yang memasang iklan dari Google dengan catatan pengunjung melakukan “klik” ke iklan yang ditampilkan oleh google di blog kita. Program Google Adsense ini menjanjikan penghasilan yang luar biasa, sudah banyak publisher Indonesia yang mendapatkan penghasilan dari Google nggak kurang dari $3000 perbulannya.

Program penghasil Dollar selanjutnya, ClickBucks.com
Bagi yang punya blog tentang film, lagu dan software program ini sangat cocok, karena kamu akan mendapatkan $$ setiap kali file yang ada di blog kamu didownload oleh pengunjung. Untuk daftar di program ini langsung saja ke TKP, clickbucks.com

Sebenarnya masih banyak program-program penghasil Dollar di internet yang bisa kita manfaatkan baik sebagai penghasilan tetap maupun sampingan, tergantung bagaimana kita menjalaninya. Semoga bermanfaat, kalau ada pertanyaan, masukan dan kritik silahkan sampaikan melalui kotak komentar. Saya akan mencoba untuk menjawab pertanyaan yang masuk. Terima kasih.

Iklan

27 thoughts on “Menghasilkan $$$ Dari Blog Gratis

    iip said:
    29 Juli 2009 pukul 11:50

    makasih banyak informasinya,

    kalo boleh tahu, sudah berapa $ yang dihasilkan dari blog yang dikelola mas shodiq?

    islamicstudiesunidar said:
    29 Juli 2009 pukul 20:27

    saya jawab saja, mas sodik gak perlu ngandalkan blog untuk dapet dolar, hmmm..dah serba cukup kok…

    hallomaluku.wordpress.com

    subair said:
    29 Juli 2009 pukul 21:54

    Mas Sodik, sy udah punya blog juga udah mendaftar di paypall, tapi blog isinya bahasa Indonesia, ya… belum bisa nulis dalam bhs Inggris. apa bisa ada penghasilannya?

    iqbal anas said:
    30 Juli 2009 pukul 00:27

    menghasilkan dollar dari blog gratis? bagus mas

    wahyu am said:
    30 Juli 2009 pukul 07:57

    nice info gan 😉

    Bams Winarso said:
    30 Juli 2009 pukul 10:10

    Pak Subair
    Mungkin maksud anda, sudah terdaftar di google adsense begitu?
    Kalo paypal kita tidak perlu mendaftarkan blog pak, karena paypal hanya rekening electronic guna menerima pembayaran, mengirim dana ataupun menarik dana ke rekening bank kita.

    Shodiq.com’s Public Relation

    bebece said:
    31 Juli 2009 pukul 06:38

    Kalo paypal belum verifikasi ga bisa lebih dari $100 ya?

      Bams Winarso said:
      31 Juli 2009 pukul 12:12

      Bebece
      Iya, betul. Paypal yang belum verifikasi tidak bisa digunakan lagi jika transaksi sudah lebih dari $100
      Untuk verifikasi kamu bisa menggunakan VCC seharga Rp. 70.000, cari saja di google.

      Shodiq.com’s Public Relation

    Muslim said:
    31 Juli 2009 pukul 19:16

    Jika blog berbahasa Indonesia sebaiknya mendaftar saja di kumpulblogger.com , adbrite lokal , ppcmuslim , dan lainnya asal lokal.

    Untuk adsense, penggunaannya diblog Indo biasanya muncul iklan psa, industri kelapa sawit, pariwisata bali dsb sesuai keyword yg dominant di postingan, tag, comment, domain dll. Psa gak bakal dpt $. Ada cara supaya muncul iklan luarnegri yaitu penggunaan pupuk “en” tapi cara ini menyalahi tos adsense. Bulan ini telah banyak yg di pecat karena cara tersebut, karena sepertinya bukan rahasia lagi dimata google.

    Google adsense ada 2 cara pembayaran (saat ini) yaitu, cek dan western union. Pilih salah satu.

    Jika kita pingin blog ngasilin duit kita kudu sabar karena menurut pengalaman blogger lain, ada yang selama 1 thn baru ngasilin recehan. Khusus bagi pemula.

    Ngebloglah yg menghasilkan PAHALA + uang. Dakwah lebih penting untuk akhirat daripada uang untuk dunia. Karena kehidupan akhirat bagaikan lautan yang dunia bagaikan air yg menempel di tangan saat mencelupkannya kelaut tsb.

    Maaf ngeganggu..

    agus said:
    1 Agustus 2009 pukul 13:18

    gimana atau di mana beli VCC nya

    Nisa said:
    1 Agustus 2009 pukul 23:46

    Trim’s infonya.OK. juga, bisa dicoba buat pemula.
    Saya minta pendapat Pak Shodiq tentang bisnis internet yang menggunakan Software Smart Machine System, atau bisnis online yang menggunakan software yang apabila kita berminat, harus menjadi member dahulu dengan membayar sejumlah uang.Apakah bisnis tersebut aman untuk diikuti?

      Bams Winarso said:
      2 Agustus 2009 pukul 08:34

      Nisa
      Sebenarnya itu bukan pakai software khusus, tapi lebih tepatnya menggunakan script MLM atau Reseller.
      Biasanya bisnis seperti itu banyak menjual produk2 digital.
      Baik tidaknya tentu kembali kepada pelakasananya, kalau systemnya baik bisnisnya juga baik, tapi kalau systemnya cuma cari anggota saja tanpa produk yang jelas, bisnis itu bisa dikatakan tidak layak.
      Kamu tau bisnis MLM? bisnis yang anda maksudkan itu sama dengan MLM, kalaupun tidak sama, mungkin memakai system random, ketika ada member baru yang mendaftar otomatis akan diacak dan dijadikan downline dari member yang sudah terdaftar (acak)

      Sebaiknya kamu perhatikan bisnisnya seperti apa, kalau dirasa kamu bisa menjalankan, tidak ada salahnya dicoba selama halal dan tidak merugikan orang lain.
      Semoga membantu

      Shodiq.com’s Public Relation

        Nisa said:
        9 Agustus 2009 pukul 00:49

        Terima kasih banyak atas info dan sarannya

    hanafi said:
    2 Agustus 2009 pukul 10:21

    bisnis online tidak semudah yang dibayangkan. sudah banyak yang saya coba ikuti seperti membership2 semuanya bohong belaka hanya menguntungkan pembuat sistem & produk yang dijual seperti ebook tidak ada harganya sama sekali.

    bisnis online yang jelas sistemnya hanya paid review (sekarang sudah lesu), google adsense (juga lesu karena smart pricing) dan bisnis afiliasi (membutuhkan skill bahasa inggris & konsep internet marketing & tool2 yang mahal)

    bisnis online sama saja dengan bisnis offline membutuhkan banyak modal & memiliki resiko.

    dwisetiawan said:
    5 Agustus 2009 pukul 21:30

    BTW blog pak shodiq yang ini kok gak di kasih adsense. lumayan lho pengunjungnya. aku baru maen GA 10 hari, tapi kok belum dapat2 nih. ada saran pak shodiq………..?

    http://www.iwan-tech.blogspot.com

      Bams Winarso said:
      5 Agustus 2009 pukul 21:47

      dwi setiawan
      jawaban untuk pertanyaan pertama, karena blog ini berbahasa indonesia.
      sedangkan untuk saran, kan baru main 10 hari, GA bukan bisnis instant, butuh berbulan-bulan untuk bisa dapat ratusan Dollar perbulannya.
      so, tetap semangat aja.
      Shodiq.com’s Public Relation

    hamron said:
    26 Agustus 2009 pukul 15:52

    . mas kalau yang paid reviewnya yang berbahasa indonesia apa aja ya mas..?

    trias said:
    31 Agustus 2009 pukul 19:04

    pengen juga bisa punya penghasilan lewat blog,..tapi saya bru belajar niy..mudah2an mas bisa bantu saya jika saya memerlukan jawaban atas pertanyaan saya nanti.

    Yosafat Agus Suryono said:
    28 September 2009 pukul 11:57

    Salut! Kita harus tetap optimis, bahwa setiap ‘usaha’ kita akan membuahkan hasil (positif atau negatif). Masalah lain : teknis, keberuntungan dan macem-macem, bisa menjadi faktor. Juga, kita jangan ‘malas’ untuk belajar.

    Semoga ini menjadi pendorong buat kita semua, supaya kita tidak menggunakan komputer atau internet hanya untuk – senang senang – saja, tapi juga untuk media PERJUANGAN!

    Tetap semangat!

      Yosafat Agus Suryono said:
      28 September 2009 pukul 12:04

      Sorry… lupa bilang, aku sudah dapat US$ 2.27 setelah gabung 7 bulan lebih. Patah semangat? TIDAK DONGGG tulis terus, tulis terus, bikin blog lagi, post lagi, tulis lagi. Kalo gak bisa bahasa INGGRIS, nodong teman untuk ‘menterjemahkan’ trus ku post kan he he he….

      Satu blogku juga ditawar US$ 10 sebab mencantumkan anak pengamen di bis kota (yang tiap hari kutumpangi berangkat – pulang kantor), pake baju merah, ada gambar SUPERMANnya !!! Sippp!!!

      Terus bikin blog!!!!!!

    MediaQu.com said:
    8 Oktober 2009 pukul 11:08

    tu yg dapet duit kalo file di donlot baru tau namanya, sblmny cuma tau ziddu ato sarecash, tengkyu mas

    Abdan Sakura said:
    14 November 2009 pukul 06:35

    terima kasih atas infonya, yg di infokan kg sodik mengenai meraup $ dr internet itu benar, dan saya menyaksikan sendiri. tetap semangat menyongsong masa depan……

    Travefox said:
    22 Desember 2009 pukul 12:22

    tq bro..nice share..

    Mycro said:
    27 Desember 2009 pukul 08:26

    Thanks Brother for your share, infonya bagus dan sangat membantu..
    script mlm gratis

    Mycro said:
    29 Januari 2010 pukul 19:04

    Thanks Brother for your share, infonya bagus dan sangat membantu..
    script mlm,script binary

    www.worldloved.com said:
    7 Maret 2010 pukul 07:29

    Pengen verifikasi paypal dengan VCC ? skrg VCC untuk verifikasi paypal hanya Rp.35.000 saja… bandingkan dengan di tempat lain yang bisa sampai 100ribuan… proses dijamin cepat… Expus code (paypal code) keluar instant begitu saja setelah VCC di Confirm ke account PayPal anda…. Perlu info lain? langsung meluncur ke
    http://www.worldloved.com
    sekali beli, saya jamin pasti bakal beli lagi… ^^

    agoeng said:
    22 Februari 2011 pukul 09:30

    terimakasi atas infonya. jujur saya adalah type orang yang sangat ingin mendapatkan penghasilan dari internet semenjak 3 tahun lalu tetapi saya masih belum mengerti tentang pembayaran yang dilakukan client dari iklan yg kita tampilkan. sebenarnya saya memiliki banyak ide yang pasti akan sangat banyak direview clickers. saya sudah punya blog dan rekening paypal tetapi bagaimana.men-charge pemasang iklan yang ada di blog kita? mohon bimbingannya. tks.

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s