Beckham Ngotot Ingin ke Milan Lagi

Posted on Updated on

David Beckham
David Beckham
Angeles – Untuk kesekian kalinya David Beckham mengungkapkan rencananya kembali bermain untuk AC Milan. Ketimbang ikut Carlo Ancelotti lagi ke Chelsea, ia merasa lebih ingin bergabung dengan Leonardo.

Beckham mengincar Milan lagi untuk dihuni mulai Januari 2010, dalam rangka mengamankan tempatnya di skuad Inggris. Apalagi pelatih Fabio Capello mengatakan dengan jelas bahwa pemain-pemain terpilihnya adalah mereka yang bermain reguler di liga Eropa.

Karena ngotot ingin sekali lagi main di Piala Dunia — setelah Prancis 1998, Korea-Jepang 2002 dan Jerman 2006 — pemain berusia 34 tahun itu sampai-sampai diisukan bakal pulang ke Inggris, kalau Milan tidak ingin menampungnya lagi setelah Natal.

Tapi Beckham menyangkal isu tersebut. Alasannya, ia begitu yakin bahwa Rossoneri sudah menyiapkan satu tempat buatnya jika ingin bekerja di San Siro. Ia dinilai cukup sukses dalam masa peminjamannya dari LA Galaxy pada paruh kedua musim lalu.

“Gampang saja. Aku ingin kembali ke Milan dan Milan telah mengatakan bahwa mereka akan senan menerimaku kembali,” tutur Beckham dalam publikasi harian Gazzetta dello Sport edisi Jumat (14/8/2009).

“Kalau Milan oke, semua tergantung padaku. Aku tak melihat ada masalah yang bakal muncul. Aku pikir aku akan kembali (ke sana) setelah pasar transfer dibuka lagi di bulan Januari.”

Iklan

One thought on “Beckham Ngotot Ingin ke Milan Lagi

    daniel said:
    16 Agustus 2009 pukul 21:32

    well, becks is come back to Milan, ok Milanisti Wait U.

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s