Giring Meminta Untuk Tidak Memanggil Marshanda “Gila”

Posted on Updated on

marshanda mengamuk
marshanda mengamuk
Jakarta – Setelah video mengamuknya beredar di masyarakat, artis cantik Marshanda kini mendapat simpati dari sejumlah rekan-rekan sesama artisnya. Giring Nidjie menjadi salah satu teman yang menghimbau masyarakat agar tidak memanggil Marshanda gila.

“Dia cuma curhat. Itu hak dia. Dia cuma anak cewek ABG yang masih labil, jangan dihakimi. Jangan dibilang gila dong” ujar Giring pada suatu acara di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (14/8/2009)

Menurut Giring sang vokalis ‘Nidji’ itu, Marshanda masih termasuk orang yang normal. Ia pun mengaku pernah merasakan hal yang seperti Chacha rasakan. Namun dirinya menuangkan perasaannya itu untuk membuat lagu.

sumber: detik.com

Iklan

22 thoughts on “Giring Meminta Untuk Tidak Memanggil Marshanda “Gila”

    nella evita said:
    15 Agustus 2009 pukul 21:46

    kasihan marshanda…
    semoga lekas sembuh yach…!!!!
    do’a ku menyertai mu s’lalu….!!
    Puji Tuhan…Yesus akan slalu memberkati mu….

    johan said:
    15 Agustus 2009 pukul 23:11

    Kasian Marshanda, Semoga diberikan kesembuhan dari Allah, Tuhan yang satu dan tidak ada tuhan selain-Nya…

    Kenapa manusia yang butuh makanan dan memproses makanan itu menjadi sesuatu yang dikotor dikatakan bisa tuhan?

    Kita manusia adalah makhluk yang paling sempurna namun berpotensi menjadi baik atau jahat.

    Teguhkan iman bahwa Tidak ada Tuhan yang lain yang sesempurna Allah yang selalu menjaga firmannya dalam bentuk kitab yang penuh dengan mukjizat yang tidak pernah berubah isinya dari pertama kali diturunkan.

    Mohamad suryana said:
    16 Agustus 2009 pukul 11:23

    Iya btul jgn mghakimin mrshanda bgitu

      rino said:
      19 Desember 2009 pukul 14:24

      semoga diampuni segala dosa dan diterima disisiNya

    deka said:
    16 Agustus 2009 pukul 13:28

    walaupun ada masalah seharusnya jgn di pendam sendiri,
    coz g cma lo yg pnya masalah.

    KenalanYuk.com said:
    16 Agustus 2009 pukul 16:07

    Kasian jadinya…
    _______________________________________________________
    KENALANYUK.COM <== facebook buatan INDONESIAA ASLIIII!!! AYOOO GABUNG!!!!

      rino said:
      19 Desember 2009 pukul 14:25

      saya juga asli lho

    dekan said:
    17 Agustus 2009 pukul 07:24

    giring juga gila kali

    ronald devinky said:
    17 Agustus 2009 pukul 13:19

    ihhhh oana tu?

    erwin said:
    18 Agustus 2009 pukul 09:55

    waduh,,,cantik2 kog sableng neng,,,^^
    jgn stres dl…
    masih byk pangeran2 lain kog di indo,,,^^

      aya said:
      20 Januari 2010 pukul 10:23

      lo yang aneh

    elok said:
    18 Agustus 2009 pukul 10:14

    anehh……..
    mukax……….!!!!

    Tea said:
    22 Agustus 2009 pukul 14:31

    Kasian mbk caca
    Smga masalah2mu selesai
    Dan sll dalm lindungan allah,

    fery said:
    26 Agustus 2009 pukul 15:14

    KASIAN KM MARS CWK SECN TIK KM KOK MERASAKAN GITU!!

    Kiske said:
    10 September 2009 pukul 23:14

    Mati aja loe njink, udah tau gila masih di belain, jangan sok cari perhatian dech. Kalo mau tolongin tuch orang gila yang di jalanan urus sama loe supaya tidak menggangu.

      bruce said:
      21 September 2012 pukul 16:27

      jgn galag2 mba!! jd gw harus bilang wow getu…

    petrus said:
    23 Oktober 2009 pukul 14:14

    manusia over acting..

    gila, gila aja..
    gak usah di tutup2 in..

      petrus said:
      23 Oktober 2009 pukul 14:17

      bener tuh bos.. setujuuuuu.

      ika togubu said:
      29 November 2009 pukul 12:21

      km nga ble ngomong kya gitu dong……itu kan dosa…..km nga tau masalahnya jd diam aja jgn byk ngomong…….

    ika togubu said:
    29 November 2009 pukul 12:17

    marshanda nga gila…..caca aku doain smoga km cpt sembuh,……….

    putut said:
    10 Januari 2010 pukul 23:27

    cntik cantik lila,,,,,,,,, tp g ap lah,,,,,,, gwe mau ko…….. hahaaa

      putut said:
      10 Januari 2010 pukul 23:29

      ika i levo u,,,,,,,,,,,,,

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s