Razia Teroris, Polisi Temukan Pasangan Lesbi

Posted on

Kediri – Polisi tiada hentinya memburu Noordin M Top melalui berbagai macam cara. Salah satunya razia di rumah-rumah kos yang disinyalir bisa didatangi warga baru. Di Polresta Kediri, polisi tidak menemukan gembong teroris itu melainkan pasangan lesbi.

Pasangan lesbi itu ditemukan di rumah kos milik Siti Malikah Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Kota, Kediri. 2 orang perempuan di salah satu kamar rumah kos itu didapati sedang bermesraan. Meski begitu polisi tidak menindak dengan alasan bukan sasaran yang diinginkan.

“Kita tidak melihat itu melanggar hukum atau tidak, tapi lebih pada kebetulan saja ditemukan. Apalagi perintah atasan memang kita hanya memiliki 1 materi sasaran yakni kemungkinan menyusupnya teroris di kos-kosan,” jelas Ketua Satgas V Polresta Kediri Iptu Suhariyanto saat ditemui wartawan di lokasi, Sabtu (15/8/2009).

Dalam razia, polisi mendatangi masing-masing kamar. Selain menyisir, petugas juga memberikan imbauan agar penghuni rumah kos dapat meningkatkan kewaspadaan.

“Untuk itu kami juga tunjukkan foto Noordin terbaru. Siapa tahu mereka mengenali dan menjumpainya, mereka bisa secepatnya melaporkan kepada kami,” ungkap Suhariyanto.

Secara terpisah Kapolresta Kediri AKBP Rastra Gunawan mengaku kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kewaspadaan dan antisipasi. “Bukan tidak mungkin kan itu terjadi. Mereka datang dengan berpura-pura sebagai pendatang yang mudik, padahal mereka pelaku terorisme,” ujarnya.

Pihaknya meminta seluruh masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan secara bersama-sama. “Itu sudah kami sampaikan melalui babinkamtibmas di setiap kelurahan. Untuk pendatang baru, terutama yang hendak indekos, tuan rumah harus mendata secara detail dengan melihat keaslian dari KTP yang diberikan,” tandasnya.

Iklan

One thought on “Razia Teroris, Polisi Temukan Pasangan Lesbi

    maya said:
    20 Desember 2009 pukul 07:51

    maya cuma ingin mencari pasangan yang serius utk menjalin hubungan dgn perempuan yg betul-betul setia dgn maya.yg mau hub.085256037939

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s