Kenalan yuk sama AURA SAPHIRA!!!!

Posted on Updated on

Senangkah kalian menonton acara infotaiment alias gossip artis di Tipi-Tipi? Saya kira sebagain besar rakyat Indonesia gemar bergosip so acara gossip selebritis menjadi salah satu acara yang selalu ditunggu dan dinanti terutama bagi para Fen artis.  Acara Gossip selebritis di TV dah kayak orang minum obat, “pagi-siang-sore” yah meski isinya sering kali sama antara pagi-siang-sore ataupun sama dengan TV A dan TV B bahkan TV C pastinya acara gossip tetep jadi perhatian khalayak.  Jika kalian memang  pecinta acara Gossip Sejati, Kenalkah kalian dengan AURA SHAPIRA????? Siapa itu??? sejenis Aura Kasih kah? Atau sejenis Bella Safira kah?  Sebelum tahu banyak mengenai gossipnya  AURA SHAPIRA, baiknya Kenalan yuk sama AURA SAPHIRA?????

AURA SAPHIRA lahir di Jogja tepatnya di Jl Monjali KM 5 Gang Kembang Duren II no 79B pada tanggal 22 Agustus 2009. Sebenarnya siapakah AURA SAPHIRA itu? AURA SAPHIRA adalah artis masa depan yang baru lahir di masa kini di bawah manajemen M. Shodiq Mustika.  AURA SAPHIRA bukanlah nama orang tunggal, dia adalah sebuah tim yang terdiri dari Widha, Yusuf, Taroh, Sekar dan Zely. Siapakah mereka? Mereka adalah Asisten Penulis buku best  seller dari seseorang yang bernama pena M Shodiq Mustika.  Jika kelak nanti kalian menemukan buku dengan nama pengarang M Shodiq Mustika dan AURA SAPHIRA maka itulah kami.  Yah mungkin saja suatu saat bioskop Indonesia bahkan luar Indonesia akan digembarkan dengan karya-karya dari  M Shodiq Mustika dan AURA SAPHIRA, yang semacam Ayat-Ayat Cinta dan KCB gitu deh.

Anggota dari AURA SAPHIRA adalah campuran dari berbagai darah, widha adalah sosok berdarah Klaten, Yusuf berdarah Lombok, taroh berdarah jogja, Sekar juga berdarah jogja dan zely berdarah magelang.  Meski kami dari berbagai darah yang berbeda tapi kami sama-sama gemar menulis, yah meskipun latar belakang dan pengalaman menulis kita berbeda pula.  Kami akan bersatu menghasilkan karya-karya bermutu bersama M Shodiq Mustika.

CAP CUZ for artis masa depan AURA SAPHIRA!!!!!!

Iklan

10 thoughts on “Kenalan yuk sama AURA SAPHIRA!!!!

    […] dari beberapa orang yang sudah tersaring itu kemudian menamai tim atau genknya dengan sebutan Aura Shapira, aku sendiri sih tak tau artinya, katanya sih pancaran batu merah, tapi menurutku sendiri itu mah […]

    zely Indahan said:
    23 Agustus 2009 pukul 10:31

    Aura Saphira itu bukan gabungan Aura Kasih dan Bella safira lho…..
    hehehehe….
    Namanya keren kan????

      taroh said:
      26 Agustus 2009 pukul 12:55

      @zely: narsis e metu, deh…
      @vika: aku jg masi hrs byk belajar
      @metropolis: doain ya… makasih..

        widha87@www.shodiq.com responded:
        31 Agustus 2009 pukul 15:27

        aku perlu komen gak nih…gak usa aja lah…masak komentar diwilayah sendiri….

    Ryoku said:
    23 Agustus 2009 pukul 15:33

    Kita tunggu karya-karya dahsyat dari AURA SAPHIRA…Smoga apa yg diharapkan menjadi kenyataan.BTW,aura kasih boleh juga…

    vika atika said:
    23 Agustus 2009 pukul 17:09

    aslm.
    afwan buad temen2 aura saphira, kemaren ndag hadir di rapat perdana,hehehehe..
    kayaknya vika masih harus banyak belajar menulis dari temen2 yang lain niii, jangan2 malah jai yang paling imut disitu,ahaha..

    salam ukhuwah.
    mohon bantuan an bimbingannya.

    Metroplis said:
    23 Agustus 2009 pukul 22:16

    Kai tunggu hasil karya AURA SAPHIRA Pak Shodiq. 🙂

    Tegar said:
    23 Agustus 2009 pukul 22:48

    fotonya Aura Saphira mana pak?

    iip said:
    24 Agustus 2009 pukul 05:17

    semoga karya-karya juga secantik namanya 🙂

    nurrahman said:
    24 Agustus 2009 pukul 11:50

    karyanya apa saja???

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s