Wow! Sekali Cukur Bayar Rp. 325 Juta

Posted on

London – Jika siap merogoh kocek hingga ratusan juta untuk sekali potong rambut, silakan kunjungi Stuart Phillips Hair Salon. Dengan Rp 325 juta, pengunjung bisa mendapatkan layanan dan kemanjaan bak raja.

“Anda akan diperlakukan seperti seorang raja atau ratu, semua sangat mewah. Saya suka melakukannya karena semua pelanggan bisa tersenyum sepanjang hari,” tutur Phillips si pemilik dan hairstylist utama, seperti dikutip Mail Online.

Sekali potong rambut, Phillips mematok 20 ribu poundsterling (Rp 325 juta). Ingin mengajak teman? Tinggal tambahkan masing-masing 8 ribu poundsterling (Rp 130 juta) dan semua kemewahan itu bisa dinikmati bersama. Tarif sudah termasuk menginap dua malam di hotel.

Layanan mewah itu termasuk sampanye yang dituangkan ketika pelanggan duduk, bukan air putih seperti salon-salon pada umumnya. Jika lapar, bisa memesan makanan apapun dari hotel bintang lima yang letaknya berseberangan, The Covent Garden. Tarif itu termasuk jasa koki pribadi yang akan memasak apapun keinginan pelanggan.

Sebelum potong rambut, Phillips menyediakan jasa konsultasi selama 40 menit agar hasil lebih maksimal. Bahkan, pelanggan juga ditawari jasa pengamanan dari lima orang pengawal pribadi selama berada di London.

Phillips mulai terjun di dunia kecantikan ini pada usia 16 tahun. Setelah tiga tahun belajar, ia bekerja di Australia serta sempat juga di Jepang dan Indonesia sebelum kembali ke Inggris. Sukses diraih ketika banyak pesohir yang menggemari salonnya dan tentu, tarifnya semakin mahal. Pada 2007, salonnya masuk ke Guinness Book of World Record sebagai salon termahal.

sumber: inilah.com (vina ramitha)

Iklan

One thought on “Wow! Sekali Cukur Bayar Rp. 325 Juta

    KangBoed said:
    27 Agustus 2009 pukul 21:55

    mari kita gunakan momentum PUASA RAMADHAN ini untuk mempersatukan RASA.. membentuk satu keluarga besar dalam persaudaraan ber dasarkan CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG.. menghampiri DIA.. menjadikan ALLAH sebagai SANG MAHA RAJA dalam diri.. menata diri.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Tenang.. menemukan Jati Diri Manusia untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s