Lowongan Astra International (Mak:10 September 2009)

Posted on Updated on

Astra Motor adalah salah satu unit bisnis PT. Astra International Tbk yang bergerak dalam bidang distribusi dan retailer sepeda motor HONDA dengan pelayanan after sales yang terpadu. Kami mengundang pribadi-pribadi berkualitas, untuk menempati beberapa posisi berikut :

1. Area Marketing Supervisor (Indonesia)
Tanggung jawab :
Mengelola jaringan penjualan dan kegiatan marketing di suatu wilayah untuk memastikan terpenuhinya target sales volume dan market share.

Kualifikasi :
• Pria
• Usia Maksimal 27 tahun
• Lulusan S1 semua jurusan (fresh graduate are welcome)
• Memiliki minat dan pengalaman di bidang sales dan marketing.
• Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.
• IPK Minimal 3,0
• Memiliki pengalaman organisasi
• Dapat bekerjasama dalam tim.
• Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
• Memiliki jiwa kepemimpinan

2. AR Controller (Jakarta)
Kualifikasi :
• Pria
• Usia Maksimal 26 tahun
• Pendidikan minimal D3 Akuntansi
• Memiliki minat di bidang sales dan marketing.
• IPK Minimal 3,0
• Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
• Memiliki kemampuan interpersonal

3. Sparepart Salesman (Jakarta)
Kualifikasi :
• Pria
• Usia maksimal 26 Tahun
• Pendidikan minimal SMU
• Memiliki minat dan pengalaman di bidang sales dan marketing.
• Memiliki dan bisa mengendarai motor

4. Internal Auditor (Jakarta)
Kualifikasi:
• Pria
• Usia maksimal 27 tahun
• Pendidikan Minimal S1 Akuntansi
• IPK minimal 2,8
• Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
• Dapat bekerjasama dalam tim.

Kirimkan CV, surat lamaran dan photo berwarna dengan mencantumkan kode posisi pada subject email paling lambat 10 September 2009, ke recruitment@hso.astra.co.id

atau

HRD Departement
PT. Astra International – Honda
Komplek Astra International Ged. B lt. 5
Jl. Gaya Motor Raya No. 8, Sunter
Jakarta Utara

Job Location :: Indonesia

Job Type : : Permanent,

Salary : : Negotiable,

6 thoughts on “Lowongan Astra International (Mak:10 September 2009)

    Adhe Hermawan said:
    30 Agustus 2009 pukul 00:50

    Saya, Adhe S. Hermawan, pria 24 tahun, tinggi badan 170 cm pengalaman kerja 2 tahun di industri Otomotif di Karawang dan 6 bulan di dealer motor bagian marketing, saat ini saya masih menjadi mahasiswa smt VIII program S1 Agroteknologi. besar harapan saya dapat diterima di PT. Astra Internasional. apabila saya memenuhi kriteria dapat menghubungi saya di 081315741573.
    atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    tubagus ramdhan wisnu said:
    30 Agustus 2009 pukul 10:28

    Saya pernah bekerja di kapal pesiar ROC selama 2 thn sebagai Asst. Waiter dan saya pernah bekerja di Jepang selama 6 tahun di Perakitan TV LCD Sharp dan Pengelasan/welder ( Wire and Gas ). Usia saya 37 tahun, pria, sudah berkeluarga, tinggi dan berat badan 171 cm/67 kg.Besar harapan saya untuk bisa bekerja /bergabung di PT. ASTRA Internasional. Ini no telepon saya 085221348698 , bila saya masuk kriteria yang diharapkan bisa menghubungi ke nomer tersebut.
    Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan teima kasih.

    ACHMAD IKHFAN PRIATNA said:
    31 Agustus 2009 pukul 14:02

    Saya A.Ikhfan Priatna.SE. 40 tahun Tinggi 167 Cm Agama Islam saat ini masih bekerja di Koperasi Pegawai PT. Telkom sebagai manager Operasional, sampai saat ini sudah bekerja di KOPEGTEL sekitar 11 Tahun, bidang yang dikelola antara lain :1. Unit Outsourcing/Pengelolaan tenaga Kerja. 2. Bidang Jaringan Telekomunikasi, 3. Bidang Simpan Pinjam. saya sudah berkeluarga mempunyai anak 3. mohon informasi mengenai kesempatan kerja sebagai Area Marketing Supervisor. saya sangat yakin bisa untuk bekerja di posisi tersebut. dan siap ditempatkan dimana saja sesuai ketentuan Perusahaan. akan tetapi umur saya 40 tahun

    Sutami said:
    1 September 2009 pukul 11:07

    Saya, Sutamijaya, pria 23 tahun, tinggi badan 165 cm , saat ini saya masih menjadi mahasiswa smt VI program D3 Advertising. besar harapan saya dapat diterima di PT. Astra Internasional. apabila saya memenuhi kriteria dapat menghubungi saya di 085697411961, e-mail : sutamij@yahoo.com.
    atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Adhe Hermawan said:
    6 September 2009 pukul 12:33

    Karawang, 6 September 2009

    Kepada Yth.
    Manager HRD ASTRA International
    di
    Tempat

    Dengan hormat,
    Dengan ini saya, Sukri hermawan, pria usia 24 tahun. bermaksud untuk melamar pekerjaan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin dan sekiranya dapat di terima sebagai salah satu karyawan di perusahaan ini. Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Sukri Hermawan

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Nama : Sukri Hermawan
    TTL : Karawang, 29 Maret 1985
    Jenis kelamin : Laki-laki
    tinggi badan : 170 cm
    Agama : Islam
    Kebangsaan : Indonesia
    Pendidikan terakhir : SMA-IPA
    Telp : 081315741573
    Status : Belum menikah
    Alamat : Dus. Mekarsari rt.01/rw.01, Ds. Karyamulya, Kec. Batujaya, Kab. Karawang – 41354

    RIWAYAT PENDIDIKAN

    1. SDN Karyamulya IV, lulus tahun 1998.
    2. SLTPN 1 Batujaya, lulus tahun 2001.
    3. SMAN 3 Karawang, lulus tahun 2004.
    4. Mahasiswa semester VIII Program S1 Agroteknologi Unsika (sedang menyelesaikan skripsi).

    KETERAMPILAN

    1. dapat memgoperasikan program komputer seperti MS. Office ( Word, Excel & Powerpoint ).
    2. dapat mengoperasikan fasilitas internet.

    PENGALAMAN KERJA

    1. dari Maret 2005 s/d Februari 2007 di PT. Panasonic Semiconductor Indonesia di KIIC bagian Quality Control.
    2. dari Mei 2007 s/d Mei 2009 di PT. Yamaha Motor Mfg West Java di KIIC bagian Body Assy.
    3. selama 3 bulan menjadi sales officer di salah satu dealer motor yamaha.

    KEGEMARAN

    1. tenis meja & bulutangkis.

    MS Kusuma Pradja said:
    15 Oktober 2009 pukul 16:31

    Up : Manager HRD ASTRA International
    di tempat

    Dengan hormat Saya,

    Nama : M Shidiq KusumaPradja
    Usia : 24 tahun

    Ingin mengajukan lamaran pekerjaan yang sedang Bapak/Ibu pimpin.
    bidang pekerjaan yang pernah saya kuasai :
    – Customer Service
    – Quality Control

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    ——————–

    Nama : M Shidiq KusumaPradja
    TTL : Jakarta, 01 Maret 1985
    Sex : Laki-laki
    Tinggi : 173 cm
    Agama : Islam
    Kebangsaan : Indonesia
    Pendidikan : SMA-IPA
    masih dalam studi di CCIT-FTUI Depok Fakultas Tehnik
    Telp : 021-99785992/0857-81290990
    Status : Belum menikah
    Alamat : Komplek Polri Asrama Brimob 003/014 No.17
    Menteng Dalam Tebet 12870

    RIWAYAT PENDIDIKAN
    ——————

    1. SDN 01 pagi tahun 1997
    2. SLTPN 67 Jakarta tahun 2000.
    3. SMAI Al-ma’ruf tahun 2004
    4. Mahasiswa CCIT FTUI Program Profesional Fakultas Tehnik UI (IT)

    KETERAMPILAN
    ————

    1. Komputer (MS Office, Browse, dll)
    2. Organisasi Kepemimpinan di Politeknik Univ. Indonesia

    PENGALAMAN KERJA
    —————-

    1. PT Pos Indonesia (persero)
    Tahun bekerja Agustus 2006 sampai 2009

    Staff Frontliner : Melayani Customer perusahaan dengan baik, ramah,
    serta memuaskan .
    Membuat Laporan Data harian dan bulanan (Neraca).

    Staff CS : Melayani setiap konfirmasi dari Customer untuk
    memberikan hasil Result Status Kiriman.

Silakan sampaikan pemikiran Anda

