Lowongan kerja di Solo Bulan September 2009

Posted on

Nama Perusahaan : PT. Budaya Agung Lestari
Deskripsi : PT.Guna Indah Makmur , adalah perusahaan multinasional yang bergerak di bidang Konsultan teknis gas sedang mengadakan ekspansi dalam rangka program konversi gas untuk wlayah Solo, Sukoharjo, Sragen, Wonogiri & Karang anyar .

 Lowongan Kerja Solo 2009 untuk :

1. Teknisi THP = Rp. 900.000,-/bulan
2. Supervisor THP = Rp. 1.200.000,-/bulan
3. manager area THP = Rp. 1.750.000,-/minggu

Lokasi Kerja di : Solo – Jawa Tengah

Persyaratan :

TEKNISI & SUPERVISOR
– Pria/Wanita, min SLTA
– Usia 18 s/d 35 thn
– Bersedia mengikuti program training (GRATIS)

MANAGER AREA
– Pria/wanita, min D1
– Usia 25 s/d 45 thn
– Bersedia ditempatkan diseluruh kantor cabang se-Jawa Tengah
– Bersedia mengikuti program leadership

Alamat Surat, dsb : PT. BUDAYA AGUNG LESTARI
Jl. Bremoro No. 20 Danukusuman-Serengan
Solo-Jawa Tengah
Attn.Bambang Kurniawan, SE

Tgl. Penutupan : 17 Sept 2009

23 thoughts on “Lowongan kerja di Solo Bulan September 2009

    Ariyanto said:
    30 Agustus 2009 pukul 10:52

    Ass.apa syaratnya hanya itu saja?

    belajar drum said:
    30 Agustus 2009 pukul 21:48

    tolong di kasih lebih lengkap donk informasinya mas.. 🙂

    SANDRI ARI EFENDI said:
    1 September 2009 pukul 20:25

    Thanks bngt ats Infonya… sllu di Update ya,,,…

    SANDRI ARI EFENDI said:
    1 September 2009 pukul 20:26

    Infonya di daerah SOLO selalu di Updte ya Bos.

    adin said:
    2 September 2009 pukul 09:02

    syarat lengkap nya apa? training brapa bulan?

    Yanu said:
    2 September 2009 pukul 11:21

    Syarat”nya ap saja pak,!

    Adang said:
    2 September 2009 pukul 13:51

    Trimakasih, tolong info syarat lengkapnya untuk Manager Area, trus No. Tlpn nya brp

    dhee said:
    3 September 2009 pukul 01:26

    ah masak iya..manager area gajinya segitu..msh ada yg kurang bos bwt manager area pake biaya training ga? berapa duit?bis training ga keterima pula padahal qt dah byr misalnya lho klo byar…pa ga lbh susah lg hidup qt,

    sipit said:
    3 September 2009 pukul 22:50

    alah bos…..aq dah pernah nyoba di perusahaan ini,qta di suruh nawarin regulator n selang kompor gas keliling kampung kuk, bikin capek, jalan kaki, kaki nya ampe lecet2 boss…..aq kapoks….!!!!!

      Sandri said:
      4 September 2009 pukul 15:04

      Yg bnar bos . . . msak hrus nawarin rumah?rumah . .yg bner ja bos???

      andik said:
      12 Mei 2013 pukul 11:03

      Betul bos, katanya ditawarin posisi manager atau admin tapi disuruh dari bawah dulu, jualan regulator door to door. Katanya interview tapi malah disuruh muter ikut jualan baru sorenya ditanya2in, dah gitu gajinya nggak jelas lagi. Memamerkan katanya gaji manager tu gede tp harus dari bawah dulu. Di iklan lowongan kerja mengatasnamakan PT Biog*z Mult*nasion*l, di googling nggak keluar.

    paijo said:
    5 September 2009 pukul 02:25

    wah berarti penipuan bgt ni iklan…. masak bikin info kerjaan semenarik mungkin terus kenyataanya kerja kaya pengament…. parahbgt yang punye perusahaan ni..

      allie said:
      5 September 2009 pukul 10:49

      Hati2, cos pelamar “dicuci otaknya” dulu pd masa “orientasi”. Dr rumah k rumah menawarkan barang diistilahkan sbg presentasi produk. Mana dpt gaji cm dr komisi pnjualan (mirip system freelance). Krywn baru smntara ditanggung ama krywn lama(pake uang pribadinya) sblm bs “jln sendiri”. Bs dkatakan prusahaan cm rekrut sales2 freelance dg risiko minimal. Waspada yaa..

    exsha said:
    12 September 2009 pukul 17:43

    alah di manapun gaji yg tinggi ya PNS,UMR kab kr anyar cuma 686rb,jadi jgn muluk2 deh! Tak ada org krja dg gaji jutaan kcuali pgawai negri,he3X

      ginanjar said:
      16 Januari 2010 pukul 00:14

      gak musim brur sekarangmah buat jadi kaya harus jadi PNS saja, Toh banyak juga orang yang sukses berasal dari marketing,yng penting halal,,

    farel said:
    22 September 2009 pukul 07:55

    Wah makasih banget temen2 untung aja aku diberitau aku ja sempet tertarik bgt ni iklan pdahal rumahku semarang and ku dah month brngkat kesolo untung aja dpt info dr temen

    Pangsit said:
    24 September 2009 pukul 01:00

    hati-hati saudara dengan lowongan kerja yang iming-iming gaji gede, tapi awal2 kita disuruh bayar beaya training yang besar!

    Hati-hati SCAM!

    ron said:
    24 September 2009 pukul 11:02

    bener tuh yang dibilang allie, ak kmaren dah nyoba, rekruitmen gk terkoordinir, sapa yang bertahan yang diterima, ak ditawarin jadi ass manager tp gk tak ambil gaji 4,7 jt,soalnya tuh gaji kejelasannya jg gk ada. konsep prsh gk jelas banyak hal yang terselubng disitu…..pokoknya hati2 ajah ok

    polsex said:
    29 September 2009 pukul 08:57

    ak org solo bos,ak tau lowngan itu dri dlu,cri aj pkrjan laen,kasihan km msk keperusahaan in,seblum km nyesel,in perusahaan g jelas,tenaga lho diperes tp hsilny 0,in cm nawarn selng regulator and regulator,km byngin aj klau km digji sgtu,km hrus jual selang and regulator brp truk?bsa2 km gempor dijalan
    Cr aj pekerjaan yg psti and yg jelas,jgn tergiur am gji,teliti dlu perusahaan itu bergerak dlm bdang ap?ap yg ditwarkan,gmn sistem krjanya
    ak cm bsa ngasih msukan aj,smga kalian dpt pekerjaan yg kalian inginkan and pokoke jgn pernh menyrah,brusaha,jgn lpa berdoa OK!!!!!!!Thanks

    polda said:
    7 Oktober 2009 pukul 12:51

    prusahaan brengsek!!!mampuslah keneraka.orang penipu macam kalian gak pantes hidup!!!!!

    asih aprilia said:
    14 Oktober 2009 pukul 11:02

    kalo buat cewek bagian produksi ada g,saya lagi butuh kerjaan ni,
    saya ada pengalaman kerja di cikarang,bekasi.2 tahun, di perusahaan otomotif,mohon klo ada info buat cewek kabari saya ya,,,terima kasih,

    sipit said:
    25 Oktober 2009 pukul 07:45

    pengalaman yg lain (perlu diwaspadai)
    gw ngelamar di PT.Rifan Financindo Berjangka. Gw baca di koran. Disitu gak ditulis nama PT-nya tapi bertaraf internasional dan butuh lulusan SMA-D3 untuk posisi staff office. Harus waspada karena kita ialah lulusan yang gampang dibodohi apalagi jika tertulis pengalaman tak diutamakan. Secara logika jika perusahaan betaraf internasional, apa mau lulusan “cupu” dan gak ada pengalaman ? (Jadi staff office lagi, kalau jadi OB gak masalah)
    Waktu itu gw blom ada pengalaman jadi gw coba ngelamar jadi admin. Dan ternyata disana kantornya masih numpang tapi di gedung yang bagus banget. Pas gw masuk ke kantornya. Asli manajer2nya rapi,berdasi, pakai jas, necis lah. Dan ceweknya cantik2,rapi2,dan wangi2 (membangunkan Si Jagur yg sedang tidur). Ini ngebuat gw pengen cepet kerja disini. Singkatnya gw dateng ngelamar,ketemu HRD-nya, dan disuruh datang lagi besok untuk psikotes. Jujur gw blom tau apa2. Ya udah besoknya gw dateng trus psikotes sampai 3 jam yg rata2 “cupu” abis tesnya. Dari sini gw dah mulai curiga. Trus besoknya tes rekruitmen yaitu tes ttg profil PT-nya dan gw dah hapal semuanya. Sampai gw ralat sendiri soalnya gara2 dia salah buat soal yang bikin bingung semua peserta. Gw ledek2in aja di kertas tesnya bagian belakang.
    Akhirnya gw gak diterima di posisi admin karena blom ada pengalaman trus yg diterima 5 org dari 45 org yg rata2 udah pernah kerja di admin, tapi yg gak lulus ditawarin buat kerja di bagian wakil pialang. Untuk awal kerja gw, hampir sama kaya marketing yaitu cari2 nasabah (contacting gitu). Tapi yang punya wewenang jelasin produk PT-nya hanya wakil pialang karena dia udah punya sertifikat dari pemerintah (Jangan terlalu percaya). Minimal gw harus punya gelar D3 supaya bisa jadi wakil pialang.
    Trus ada simulasi caranya main jual beli saham, kita main saham Hanseng dari Hongkong yang berubah tiap detiknya. Asli 99% main felling (tebak2an) dan 1% analisa pasti (pas nebaknya). Pas saham turun kita beli trus nunggu sampai saham naik trus kita jual. Akhirnya kelompok gw menang dengan Profit/Keuntungan paling tinggi tapi kalah di Lot/Modal. Jika diaplikasikan sesuai kenyataan, maka per bulan wakil pialang mendapat komisi:
    1.Definisi 1 Lot = $1.000
    2.Min.Transaksi 20 Lot = $20.000
    3.Komisi untuk wakil pialang jika nasabah transaksi antara 1 Lot-50 Lot = $20
    4.Jika nasabah transaksi 40 Lot = 40 Lot x $20 = $800 (Sekitar 8 juta rupiah)
    5.Berarti komisi wakil pialang sekitar 8 juta rupiah
    6.Itu jika 1 hari/20 Lot, kalau 1 hari/50 Lot bayangkan dalam sebulan (Tisu toilet ganti pakai $ 100)
    Pas sampai di rumah gw pikir2 lagi “Apa yg tadi gw perbuat itu bener apa salah yah ?. Kayanya tadi gw main judi deh. Tadi gw beli saham (Buy New) trus gw jual (Sell Liquid) logis lah. Tapi kita bisa mulai transaksi dari jual saham (Sell New) trus beli (Buy Liquid). Ini agak aneh kalau transaksi saham baru dibuka, Kenapa ada posisi “Sell New” (Lo mau jual apa ?). Gw hampir lupa sama apa yang ada ditangan gw yaitu HP. Langsung gw browsing di http://www.google.com tentang PT ini dan ini yang gw dapat.

    aldhila meylita assanti said:
    5 Februari 2010 pukul 13:11

    aku ingin cari lowongan kerja nech

Silakan sampaikan pemikiran Anda

