Mbak Tutut Nyalon Ketum Golkar

Posted on

Jakarta – Keluarga Cendana sepertinya tidak ingin menyia-nyiakan waktu yang dianggap pas untuk kembali menguasai Partai Golkar. Setelah Tommy, Putri Sulung Cendana, Siti Hardijanti Rukmana atau Mbak Tutut sedang mempertimbangkan maju dalam bursa calon ketua umum Partai Golkar.

Demikian disampaikan salah satu kandidat ketua umum Golkar Yuddy Chrisnandi dalam keterangan pers di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (28/8/2009).

“Beliau mempertimbangkan untuk maju juga,” kata Yuddy menceritakan hasil pertemuannya dengan Mbak Tutut, sapaan akrab Siti Hardijanti Rukmana yang berlangsung Kamis (27/8) malam di Jalan Cendana.

Namun pada saat itu, lanjut Yuddy, Mbak Tutut belum memberikan kepastian. “Beberapa hari ke depan dia akan memberikan kepastiannya,” imbuh Yuddy.

Yuddy mengatakan, tidak ada halangan jika Mbak Tutut menyatakan siap maju sebagai ketua umum Golkar. Sampai saat ini, kata Yuddy, Mbak Tutut masih tercatat sebagai anggota Golkar dan tidak pernah keluar dari partai.

Tutut pun memenuhi syarat sebagai ketua umum Golkar yang diharuskan menjadi anggota sekurangnya 10 tahun dan pernah menjadi pengurus partai sekurangnya satu periode.

Tentang kabar bahwa Tutut adalah kader Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB) yang diketuai Jenderal purnawirawan Hartono, Yuddy membantahnya. Menurutnya, tak pernah sekalipun Mbak Tutut tercatat sebagai kader PKPB.
detik.com

Iklan

One thought on “Mbak Tutut Nyalon Ketum Golkar

    m subchan said:
    29 Agustus 2009 pukul 15:09

    Assalamualaikum.
    Biar makin semangat, Pasopati Award-nya silahkan diambil di http:// ayahaan.wordpress.com . Terima kasih.
    Wassalam

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s