Anang Talak KD karena Bermain Serong Lagi?

Posted on

Isu adanya pihak ketiga lagi-lagi mewarnai kehidupan rumah tangga diva pop Krisdayanti dengan Anang Hermansyah.  Kabar ini pulalah yang disebut-sebut membulatkan tekad Anang untuk menjatuhkan talak kepada perempuan yang telah dinikahinya selama 13 tahun.

“Barusan Anang saya tanyain, dia nyatakan ‘Hari ini secara agama gue sudah cerai’,” ujar produser KD Production, Hadi Sunyoto, menirukan ucapan Anang saat  ditemui wartawan di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (31/8).  

Hadi memang tak merinci alasan yang mendasari keputusan Anang. Ia hanya mengatakan hubungan Anang dan KD, begitu Krisdayanti dijuluki, sudah mulai renggang sejak beberapa bulan terakhir ini.  

Kabar adanya isu orang ketiga justru diutarakan anak pertama KD dan Anang, Titania Aurelia Nurhermansyah. Kepada salah satu infotainment, Aurel, anak sulung mereka, tak segan-segan membuka kartu truf ibunya. Menurut Aurel, ibunya pernah mengajak seorang pria ke rumahnya.  “Mimi ajak om itu ke kamar. Kita lagi pada berenang,” ujar Aurel dalam tayangan Kasak Kusuk SCTV, Senin (31/8).

Identitas Si Om, tak jelas dijabarkan Aurel.  Namun, adik kandung penyanyi Yuni Shara itu, kerap menyebut Si Om dengan panggilan Amor, yang berarti cinta. Disebut-sebut, Si Om adalah seorang pengusaha kaya asal Timor Leste.   

Inilah yang kemudian mendorong Aurel untuk memilih tinggal bersama Anang, meski harus tinggal di ruko, yang selama ini menjadi kantor KD Production. Aurel bahkan tak mempermasalahkan keputusan ayahnya untuk berpisah dengan ibunya.   

Gosip perselingkuhan memang kerap membayang-bayangi KD. Bukan pertama kali, ia dikabarkan bermain api dengan pria lain. Masih kuat dalam ingatan publik, ketika nama KD dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan gitaris Tohpati, pada April 2003.  Gosip tersebut menyeruak, ketika mantan supir pribadinya yang baru dipecat, Muhi Biantoro atau Toro, “menyanyi” kepada media soal hubungan asmara terlarang itu. Kata Toro, saat itu, KD sering kepergok ciuman dengan sang gitaris.  Namun, KD membantahnya.

Pada tahun 2005, gosip KD bermain api muncul kembali. Kali ini, Maya, mantan istri Ari Sigit–cucu mantan penguasa Orde Baru Soeharto–, mengutarakan adanya hubungan tersebut. Lagi-lagi, KD menjawabnya dengan senyum. 

Pada Mei 2007, Krisdayanti kepergok makan siang dengan seorang pengusaha di Jalan Orchard, Singapura. Ia juga digosipkan berselingkuh dengan Dicky Wahyudi. Krisdayanti lagi-lagi membantah semua gosip-gosip itu.

Nah seperti apa hubungannya dengan si Om kaya raya asal Timor Leste itu, KD belum memberikan bantahannya. Saat ini, ia tengah manggung di luar negeri.

kompas.com

Iklan

7 thoughts on “Anang Talak KD karena Bermain Serong Lagi?

    doditriadi said:
    3 September 2009 pukul 22:22

    Bermain api…….yach…..sekurang kurangnya pasti terasa panas, bukan hanya di satu titik saja….tapi akan menyebar kseluruh tubuh.
    Api itu di umpamakan dengan syeton atau iblis, karena mereka dibuat dari api. saat api penyebab panas…..maka ablis lah yang akan berkuasa. Nah…….selanjut nya jikalau manusianya tidak beriman terlebih lebih mengkultuskan keduniawi an, maka manusia itu akan jadi budak nya, ketenaran akan membuat manusia menjadi sulit membedakan mana yang hak mana yang bathil. Kita sering lupa yang jauh itu waktu, yang dekat itu mati, yang besar itu nafsu, yang berat itu Amanah, yang mudah itu berbuat Dosa, yang panjang itu amal sholeh, yang indah itu saling memaafkan dan saling pengertian. Nah…….Sdr Anang dan sdri kridayanti,…..coba mana jalan yang kan kalian pilih, kalian dalam cobaan berat dari Yang maha kuasa, kalian ada di persimpangan jalan, … kalian hrs bersyukur atas nikmat duniawi yang telah kalian nikmati saat ini, tapi jangan lupa amanah yang telah dititipkan oleh Allah SWT yaitu anak yang sholeh merupakan janji kalian saat ijab kabul…..cam itu…..
    Bagaimanapun….. suami itu adalah tetap nakhoda RT, Istri adalah ma’mum nya, jika istri melakukan perbuatan tercela, suami wajib memperingati dan istri harus Istigfar, dan tidak mengulang lagi.
    Wassallam….dodi.

    SYAFYESS said:
    5 September 2009 pukul 16:01

    buah apel ngak jatuh jauh dari pohonnya…., itulah anekdot selama ini. Mudah2an anang berhasil mendidik anak2nya agar tidak terjerumus ke lubang yang sama………

    tinung said:
    5 September 2009 pukul 20:05

    KD2.. Kenapa sih loe HBL (Haus Belaian Lelaki) banget, sadar dong Non. Meski loe masih cantik, tapi loe tuh dah punya buntut 2. Klo masih remaja loe bolehlah penjajakan kmana2 tapi buat loe dah saatnya jaga kehormatan loe sendiri. Klo dah bgini, sapa yang bisa jaga kehormatan loe lagi??

    kipik said:
    25 September 2009 pukul 14:26

    Mas Anang saya ini wong suroboyo asli,…wong suroboyo pasti tahu banget kalau
    wong malang itu mbeling-2, and matrek kayak yanti bekas istri sampeyan itu.
    So,..sing tabah yo mas,…Semoga mendapat istri pilihan dari ALLAH ta ALLAH.
    Yang penting sampeyan hidup diljalannya ALLAH ta ALLAH…

    purnama wijaya said:
    16 Desember 2009 pukul 13:36

    ya ampun KD kalau orang mau nurutin nafsu pasti gak ada habisnya ! walaupun dengan NEXT MEN kamu pasti kurang lagi?? lha wong kecantikanmu aja gak natural makanya kamu banyak tingkah? mbak yuni aku fans mu, kamu jangan kayak adikmu yang bobrok, utk mas anang sabar ya mas, tak doakan cepat dapat pengganti wanita yang lebih cantik hatinya. amin

      priagood said:
      9 Maret 2010 pukul 11:05

      kalo q sih yang laki gua babat lehernya,soalnya wanita itu sifatnya pasif kalau nggak lonte pasti nggak agresif.jadi anang menceraikan KD dah tepat dari pada makan hati.Wanita karier hampir 90 persen ingin selingkuh.hati-hati aja

    priagood said:
    9 Maret 2010 pukul 11:07

    walah cuma KD aja pusing wanita baik-baik masih banyak,cari lagi aja mas anang.semoga sukses

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s