Lowongan MEDICAL REPRESENTATIVE di Semarang (mak: 8 September 2009)

Posted on

PT. COMBIPHAR merupakan perusahaan farmasi yang berkembang pesat mengundang
para profesional muda untuk bergabung sebagai:

MEDICAL REPRESENTATIVE

Kualifikasi:

1.Pria / wanita, usia maksimal 28 tahun dan diutamakan belum menikah
2.Berpendidikan minimal D3, diutamakan dari jurusan ilmu eksakta
3.Diutamakan berpengalaman Medical Representative minimal 1 tahun

4.Memiliki kemampuan komunikasi, persuasi, interpersonal yang baik dan sanggup
bekerja dengan target
5.Memiliki sepeda motor dan SIM C
6.Bersedia ditempatkan di seluruh area di Pulau Jawa dan mengikuti ikatan dinas
selama 2 tahun

Benefit :
Kandidat yang terpilih akan memperoleh beragam benefit sebagai berikut :
1.Gaji pokok
2.Tunjangan makan & transport
3.Asuransi kesehatan
4.Insentif
5.Bonus
6.Jenjang karir yang menantang

Bagi yang memenuhi kualifikasi, datang langsung dengan membawa surat lamaran
lengkap beserta pas foto berwarna 4X6 terbaru ke:

HOTEL PANDANARAN
Jl.PANDANARAN NO.58, SEMARANG, JAWA TENGAH
SELASA, 8 SEPTEMBER 2009
Pukul 08.00 s/d 17.00

Bagi yang tidak sempat datang pada tanggal tersebut, silahkan kirimkan lamaran
Anda ke :

vidhestira.dwimadia@combiphar.com

3 thoughts on “Lowongan MEDICAL REPRESENTATIVE di Semarang (mak: 8 September 2009)

    andrean said:
    8 September 2009 pukul 22:51

    kalau tidak sempat datang caranya gimana?

    Joko Sadewo, S.Sos said:
    20 Desember 2009 pukul 20:44

    Untuk Lowongan tgl 8 september 2009 di combiphar semarang masih ada ngga.perkenalkan saya joko sadewo, S.Sos. saya berminat untuk bergabung di combiphar.saya sudah berpengalaman sebagai medical representattive selama 2 1/2 tahun di PT. Pharos Indonesia 1 tahun dan di Landson PT. Pertiwi Agung 1 1/2 tahun di denpasar,Bali.Dan maaf satu hal lagi yang saya tanyakan,bisa semisal saya ngajuin lamarannya dari denpasar dan untuk segala persyarakatan perekrutan dari denpasar.Ini no.hp saya 08123876585.terimakasih….

    muhammad bisri said:
    23 Desember 2009 pukul 20:14

    selamat malam,

    saya mau minta nformasi mengenai lowongan pt.Combiphar yang telah membuka lowongan pada tanggal 8 september 2009,saya muhammad bisri lulusan D1 jurusan Medical Representative di Semarang(PPSDM) mengajukan permohonan untuk ikut seleksi di Pt.Combiphar tp saya telat karena baru mengetahui info ini,saya sebelumnya sudah pernah kerja sebagai Medical Representative 2 tahun,dan langsung diangkat sebagai wakil spv di banjarmasin sampai periode agustus 2009,dan saya pindah ke jawa (Jatim)sebagai coordinator di farmasi lain sampai sekarang,
    Dan kalau saya bersedia ikut seleksi di pt.Combiphar diSemarang saya harus mengirimkan lamaran kemana?dan di up.kan siapa?trims

    Hormat Saya

    muhammad bisri
    081252215515

Silakan sampaikan pemikiran Anda

