Putri Anang-KD Menghakimi Orangtua, Yuni Shara Kecewa

Posted on

Keponakan “Nyanyi”, Yuni Shara Sakit Hati
Rabu, 2/9/2009

JAKARTA, KOMPAS.com – Pengakuan polos yang terlontar dari mulut Aurel, putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah, terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan ibunya di media infotainment, rupanya berbuntut panjang. Yuni Shara, kakak Krisdayanti, mengaku sangat kecewa dan sakit hati melihat keponakannya yang masih belia membicarakan ibunya seperti itu.

“Saya kecewa sekali, sakit sekali. Saya sedih. Saya menyesalkan teman media (infotainment) menayangkan Loli yang masih kecil, di bawah umur, mengomentari masalah orang tua mereka. Mungkin kalian harus bicara ke yang tepat, enggak baik kalian menghakimi. Jangan melihat dari satu sisi,” kritik Yuni, saat ditemui di kediaman Krisdayanti di kawasan jalan Wijaya, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (1/9) malam.

Yuni lantas membandingkan dengan masalah perceraiannya dengan Henry Siahaan. “Saya ribut tapi saya tidak pernah mengajarkan Kevin dan Cello untuk membicarakan bapaknya. Itu urusan orang tua, anak-anak enggak perlu tahu,” ujar Yuni.

Penuturan Aurel yang mengejutkan itu, diyakini Yuni bukan datang dari pribadinya sendiri. “Anak-anak akan berbicara yang baik tergantung ikut siapa. Kemarin saya sempat ingatkan Loli (panggilan Aurel), saya bilang ‘Harus ingat Loli lahir dari rahim siapa?'” terang Yuni.

Kekasih aktor muda Raffi Ahmad itu, juga meminta media untuk tidak melibatkan anak di bawah umur dalam konflik orang tua mereka. “Pasti semua rumah tangga sering cekcok. Itu hal yang lumrah, biasa saja di rumah tangga selalu ada kerikil, seperti bapak ibu kamu yang juga suak cekcok. Tapi biarlah orang tuanya yang cekcok, anak jangan dibawa-bawa,” pinta Yuni. (C7-09/EH)

Iklan

9 thoughts on “Putri Anang-KD Menghakimi Orangtua, Yuni Shara Kecewa

    selfi said:
    2 September 2009 pukul 14:25

    Jangan salahkan anak. Salah orang tua,mendidik anak tidak tepat. Anak masih polos, bicara apa adanya, menumpahkan kekesalan itu wajar. Biar orang tua sadar apa yang dibuatnya.

      edie said:
      9 September 2009 pukul 14:27

      kalau anak2 berbohong mustahil kan,
      ini kd ni nampaknya tertangkap basah ama anaknya ya, jgn disalahkan anak2 ya,
      yg salah tu faham2 aja ya

      tiya said:
      25 Oktober 2009 pukul 16:09

      yang disalahkan orang tua terutama ibu sebagai ibu harus perhatiankan RTnya dari pada keegonya…..

    maspur son said:
    3 September 2009 pukul 12:44

    no comment, just refflect on your self

    tinung said:
    5 September 2009 pukul 19:53

    hehehe.. kok nyalahin anak-anak, kan mereka masih polos. Apa yang dilihat n dirasa itu yang diomongin, beda ma orangtuanya yang bisa naif (maksudnya KD). Tentang apa yang disampaikan, itu kan krn dia empati ma bapaknya, makanya klo selingkuh jangan didepan anak-anak, jangan anggap anak-anak ga py hati!! Trus satu lagi klo anak dah bisa ngomong gitu brarti emang dia ga merasa dekat dengan ibunya or ibunya emang ga pernah ada untuk dia… Makanya jadi perempuan tau kodrat dong, klo nikah tapi tetep mau berkarir harus tau konsekuensinya..

    komentator misterius said:
    9 September 2009 pukul 17:00

    Judul:
    “Putri Anang-KD Menghakimi Orangtua, Yuni Shara Kecewa”

    sangat jauh dan melenceng dari isinya…

    Yang diajak bicara Yuni agar jangan menghakimi itu para wartawan.. bukan anaknya Yuni..

      M Shodiq Mustika responded:
      10 September 2009 pukul 03:31

      @ komentator misterius
      Terima kasih atas komentarnya.
      Dalam pandangan saya, wartawan memang menghakimi, tetapi putri Anang-KD juga menghakimi, bahkan lebih dahulu dalam menghakimi KD (menurut berita tersebut).
      Bahwa Yuni meminta putri Anang-KD untuk tidak menghakimi orangtua, itu tergambar dalam kata-kata Yuni: “Kemarin saya sempat ingatkan Loli (panggilan Aurel), saya bilang ‘Harus ingat Loli lahir dari rahim siapa?’” terang Yuni.”
      Atas dasar itu, saya berpendapat bahwa Judul berita itu sudah sesuai dengan isinya.

    asu said:
    23 Oktober 2009 pukul 17:07

    yang namanya cewek matre ya gitu itu udah bejat sok suci lagi..kalo emang ngejar duit ngapain sok2 ibadah..sok suci nglindungi diri, kalo emang dasarnya bajingan ya pasti ketauan juga..makanya kalo jalan2 keluar kota ketemu orang ya di masjid aja..baru bener..ini ajak lawan jenis masuk kamar hotel jam2an mana ada didalam cuma ngobrol..yang pasti ya olah raga…ehem…

    Ezra said:
    17 Januari 2011 pukul 16:57

    Dasar Munafik…

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s