Michael Jackson Akhirnya Dimakamkan Juga!

Posted on

Setelah kian lama jasad Jaco diutak-utik untuk proses penyelidikan tentang penyebab kematiannya, akhirnya Michael Jackson Akhirnya Dimakamkan Juga! berikut liputanya:

Raja pop Michael Jackson akhirnya dimakamkan Jumat (4/9) siang waktu Indonesia. Para penggemarnya menyatakan berlega hati, mengingat pemakaman baru dilaksanakan 77 hari sejak kematiannya.

Pemakaman Forest Lawn, Glendale, Los Angeles, California, menjadi saksi bisu peristirahatan terakhir Jackson. Hanya orang dekat yang bisa menyaksikan jalannya pemakaman. Diwarnai berbagai kontroversi sepanjang hidup bahkan saat telah meninggal, pemakaman Jackson berlangsung tertutup dari publik.

Dalam diam, kerabat dan keluarga Jackson mengikuti pemakaman, sebu saja orangtuanya: Katharin dan Joe Jackson. Demikian juga dengan kakak dan adiknya, Janet dan La Toya. Dan, tentunya ketiga anak Jackson, Prince Michael, Paris Michael, Prine Michael II. Serta sahabat Jackson semasa hidup, Elizabeth Taylor dan Maculay Culkin. Semua bersedih untuk sang raja pop.

Pemakaman yang jadi sorotan dunia ini berlangsung 77 hari sejak kematian Jackson pada 25 Juni lalu. Selama itu jasadnya seolah harus menanti penyelesaian kasus demi kasus, mulai dari hak warisan hingga hak asuh anak-anaknya. Bahkan kematiannya juga masih menyisakan misteri. Penyelidikan polisi terakhir menyebutkan Jackson diduga meninggal akibat pembunuhan dengan pemberian obat penenang dan obat anestesi propofol oleh dokter pribadinya, Conrad Murray.

Terlepas dari sisi gelap Jackson, ia tetap meninggalkan kenangan mendalam bagi para penggemarnya di berbagai penjuru dunia, termasuk indonesia. Nafas dan kehidupan Jacskon berakhir sudah di sunyi pemakaman Forest Lawn.(ISW/YUS) (sumber:http://showbiz.liputan6.com/berita/200909/243161/Michael.Jackson.Akhirnya.Dimakamkan)

Semoga jaco tenang di alam barunya dan tak lagi diungkit-ungkit dialam dunia.

Iklan

One thought on “Michael Jackson Akhirnya Dimakamkan Juga!

    BOY said:
    8 September 2009 pukul 16:44

    Kematian adalah akhir perjalanan hidu d dunia untuk menyambung hidup d alam lain. Tapi sayang Mc Jackson jasadnya hrs menanti 77 hari penderitaan, baru d kebumikan. Smg d terima Allah swt.

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s