Istri ‘Kekasih Gelap’ KD Mengungsi?

Posted on

Retaknya perkawinan antara Krisdayanti dengan suaminya Anang Hermansyah menyeret nama pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemmos. Isu perselingkuhan tersebut ditengarai dimulai oleh KD yang terlebih dahulu menggoda Raul.

Untuk mengecek kebenaran berita tersebut KapanLagi.com mencoba mengkonfirmasi kepada istri Raul, Silvalay Noor Arthalia di kediamannya di Pejaten Town House, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (3/9). Namun sayang Atta, demikian biasa dipanggil, yang hendak dikonfirmasi tidak berada di tempat.

Menurut security di perumahan tersebut, Atta tidak berada di tempat sejak hari Minggu kemarin, dan sampai sekarang belum kembali.

“Ibu Atta sejak hari Minggu pergi sampai sekarang belum kembali. Nggak tahu pergi ke mana, kalau rumah beliau memang tinggal di sini,” terang security yang tidak mau disebutkan namanya itu.

Ketidakjelasan isu orang ketiga yang menyeret pengusaha asal Timor Leste tersebut, sampai saat ini masih belum jelas kebenarannya karena dari pihak Anang dan KD tidak bersedia buka mulut soal perselingkuhan tersebut.

yahoo.co.id

Iklan

One thought on “Istri ‘Kekasih Gelap’ KD Mengungsi?

    mitha said:
    16 Desember 2009 pukul 02:30

    oalaaahhh.gosip iki…sakerepmulah KD..aku ra urusan karo kowe

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s