Demi Angka 999 banyak ibu-ibu Rela Melahirkan Caesar

Posted on Updated on

Angka 999 dah lewat beberapa jam yang lalu.  Pastinya ada banyak orang percaya ini itu deh.  Semalem saja aku lihat di status FBku ada beberapa teman yang menuliskan status “besok 999” aku tak tau maksudnnya dan no komen sih, mungkin maksudnya adalah  hari ini jam 9 bulan 9 tahun dua ribu 9.  Bagi orang-orang tertentu mungkin menganggap itu adalah angka keberuntungan, berikut adalah contoh kisahnya “Demi Angka 999 banyak ibu-ibu Rela Melahirkan Caesar“:

“Denpasar: Ibu-ibu hamil di Denpasar, Bali ternyata percaya bahwa hari ini, Rabu (9/9), bisa membawa keberuntungan. Karena itulah mereka berlomba-lomba melahirkan secara caesar demi angka keberuntungan 999. Salah satunya, Dwi Chandra. Sejak pagi Dwi sudah bersiap-siap untuk melahirkan buah hatinya. Bagi dia, tanggal 9, bulan 9, tahun 2009 adalah hari baik untuk kelahiran bayinya. Lantaran itu dia memilih melakukan operasi caesar demi angka keberuntungan 999 daripada lahir secara normal.

Ternyata tak hanya Dwi yang berpikiran demikian. Ada 15 ibu hamil lainnya yang sudah menunggu giliran operasi caesar di rumah sakit bersalin Puri Bunda. Permintaan para orangtua ini tentu membuat dokter di rumah sakit itu makin sibuk. Dokter memang mengizinkan operasi caesar asalkan umur bayi sudah cukup untuk dilahirkan.

Hingga siang ini sudah enam bayi yang lahir secara caesar. Mereka mengaku bahagia karena kehadiran buah hatinya menjadi kado istimewa tersendiri. Tak lupa terselip pula doa agar sang anak nantinya seberuntung tanggal kelahirannya (sumber:>http://berita.liputan6.com/daerah/200909/243595/Memilih.Melahirkan.Caesar.Demi.Angka.999)”

Itu adalah contoh kisah berkaitan dengan angka 999, bagaimana dengan anda? apakah turut serta menganggap 999 adalah angka keberuntungan?  yang pasti tak ada angka sial, semua yang ada adalah keberuntungan bagi kita semua.  Beruntung atau tidak itu semua tergantung sugesti masing-masing, untuk itu sering-seringlah mensyukuri apa yang telah diberikan Tuhanmu dalam hidupmu agar kamu tau tetapa besarnya keberuntungan yang telah kamu terima.

Iklan

3 thoughts on “Demi Angka 999 banyak ibu-ibu Rela Melahirkan Caesar

    prianto said:
    10 September 2009 pukul 11:41

    Mudah – mudahan Ibu yang melahirkan bayinya dengan Caesar diberikesehatan serta Limpahan Rezeki, walaupun sesuatunya hanya Milik Allah SWT semata,angka 999 saya rasa angka yang bagus, sebaik-baiknya manusia semua langkah, rezeki, serta pertemuan sudah ada takdirnya, sebagaimana kita berusaha untuk mendapat keridhoan di dunia dan Akhirat, aminnn…

    Selamat dan Sukses Bagi ibu-ibu Melahirkan Caesar pada tanggal
    9/9/2009.

    Wassal,
    Prianto

    omagus said:
    10 September 2009 pukul 16:37

    tanpa di caesarpun anak saya lahir di tanggal yang cantik beberapa tahun yang lalu
    hehehe..!
    tuh ibu-ibu kasian banget yah..!

    helmigabe said:
    14 September 2009 pukul 04:04

    semoga anak – anak yang lahir menjadi anak yang soleh / soleha dan berbakti pada kedia orang tuanya . amin

    sms send by: software sms center

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s