Kuingin Mengecup Hatimu Dengan Syahadat

Posted on Updated on

Aku tidak tahu apakah kata dan kalimat yang kusuguhkan akan kau anggap sebagai bualan atau rayuan belaka, yang jelas apa yang akan aku ungkapkan adalah pernata yang selama ini terpendam dalam samudra hatiku.

Kalau boleh aku berharap, bacalah apa yang akan aku sampaikan ini dengan segenap rasa yang kau miliki, sebab aku sadar, aku tidak pantas untuk mengutarakannya kepadamu. sungguh aku malu untuk mengutarakannya, tetapi aku tidak sanggup lagi untuk bersembunyi dibalik kejaran rasa yang selalu memburuku

Akhirnya, kuputuskan untuk mengungkapkannya dengan hanya berbekal ketulusan dan kejujuran hatiku. Denganrlah, entah kenapa di setiap kali aku mengingatmu, serasa aku memiliki kemampuan hidup lebih lama lagi, perasaan menjadi tenang, hidupku terasa memiliki arti yang sangat dalam, bahkan bukan sekedar arti melainkan makna.

Aku sendiri tidak begitu jelas mengetahu makna perasaan ini. Yang aku rasakan hanyalah aku ingin selalu melihatmu apalagi diberi kesempatan untuk langsung berbicara dari hari ke hati.

Kuharap kau jangan tersinggung dengan apa yang kusampaikan ini, karena aku sadar, bagimu apa yang kuucapkan hanyalah angin di siang hari saja atau bahkan sekedar iseng. Asal kau tahu, untuk mengungkapkannya aku butuh waktu yang lama, sebab aku takut kau akan tersinggung lebih-lebih menjadi marah lantaran kesenonohanku ini.

Mungkin kalimat diatas cocok bagi mereka yang cintanya takut ditolak oleh lain jenis, tetapi jangan khawatir, kami dari redaksi membuka konsultasi bagi mereka yang cintanya khawatir ditolak atau mungkin sudah ditolak. dengan tetapi yakin kepada bantuan-Nya kita tetap berusaha, Insya Allah akan segera ditampakkan jawaban yang kita nantikan.

Kalau para pembaca memiliki keluhan seputar cinta, kami siap membantu memberikan solusi semampu kami, insya Allah

Iklan

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s