Lowongan CPNS di Depkumham (SLTA/D3/S1/S2, 1-3 Oktober 2009)

Posted on

Pengumuman Penerimaan CPNS Depkumham 2009:

Untuk informasi selengkapnya, silakan klik: Persyaratan Calon Pegawai Negeri Sipil Departemen Hukum dan HAM tahun 2009

Iklan

29 thoughts on “Lowongan CPNS di Depkumham (SLTA/D3/S1/S2, 1-3 Oktober 2009)

    dododid said:
    18 September 2009 pukul 23:35

    kalo pemda kota surabaya kapan ada cpns???kasi kabar ya…thx

    Fifi said:
    19 September 2009 pukul 10:27

    Pemda semarang membuka pendaftaran cpns mulai tgl brp?Mohon berikan info sejelas2ny mengenai sgala hal yg brkaitan dg pndaftran cpns di semarang.Trmasuk kumpulan soal2 ny.Terima kasih.

    merawat dan memperbaiki komputer said:
    21 September 2009 pukul 01:46

    oktober ada lowongan CPNS nich,tapi bingung susah car formasi untuk lulusan SLTA….

    ramos said:
    21 September 2009 pukul 08:45

    thx bro atas infonya…info2 kyk gini sangat bermanfaat…

    Diens said:
    22 September 2009 pukul 17:42

    Bs gk ksh info lowngn dosen area jatim?

    sablah said:
    23 September 2009 pukul 21:46

    info lowongan dosen di http://agung66.wordpress.com

    pakode said:
    24 September 2009 pukul 08:28

    lowongan lagi-lowongan lagi…sayangnya tidak semua bisa diterima…padahal lowong

    gigi said:
    25 September 2009 pukul 19:21

    kq mnt pswrd klo bka situs tsb.

    tase said:
    27 September 2009 pukul 01:41

    iy,,kok minta username n password y??
    mohon penjelasannya n info terbaru CPNS

    ririe said:
    27 September 2009 pukul 21:36

    yah….ga bisa dibuka
    jelasin dong
    mkasi

    mieke yuka said:
    28 September 2009 pukul 11:29

    saya mau tanya persyaratan untuk jadi CPNS anggota sipil kepolisian apa saja dan surat lamarannya ditujukan kemana?terima kasih

    deko said:
    28 September 2009 pukul 12:05

    ko websitenya eror dibuka.. ga boleh dilihat ya syarat pendaftarannya?

    aspal07 said:
    29 September 2009 pukul 09:16

    Cpns lagi mkasih infonya

    muliadi said:
    29 September 2009 pukul 09:22

    di siantar gimana kpan ada penerimaan CPNS?

    jono said:
    30 September 2009 pukul 08:29

    kenapa di daerah ga ada? kenapa harus ke jakarta semua?
    urbanisasi lagi tuh……
    cpns sekarang jkt kabeh……daerahnya mana???????

    jono said:
    30 September 2009 pukul 08:31

    kalo punya memo sakti cpns mudah……kata orang2 gitu, kalo cpns daerah………ngeriiii…..

    tri hastuti said:
    30 September 2009 pukul 15:47

    duh…agak susah yah bukanya…..murni apa tetap ada yang uang pelicin nih?

    Adek syamsiah said:
    1 Oktober 2009 pukul 02:54

    Kenapa sich loker CPNS bwt ekonomi tdk d utamakn

    anie said:
    1 Oktober 2009 pukul 09:43

    info pendaftaran pns jabar banten ditunggu bgt yaaa….

    Ersan said:
    1 Oktober 2009 pukul 15:58

    It’s nice for me about important information

    gilaang widi said:
    1 Oktober 2009 pukul 16:26

    bageuuuussssssssssssss…..
    da kesempatan uyzz…
    mdah-mdahan aja berhasil….
    amiiinn….

    heru said:
    2 Oktober 2009 pukul 20:28

    kok di hankam cpns cma d3 s1.kpn slta nya..bosan aku jadi honorer terus

    veronica diana anis anggorowati said:
    2 Oktober 2009 pukul 23:34

    Ada syarat ubtuk lowongan CPNS yang kurang dapat dipahami bagi kaum yang berintelektualitas tinggi dan enerjik, yaitu mengenai batasan usia. Bagaimana jika terjadinya seseorang berusia 26 tahun namun tidak memiliki daya intelektualitas tinggi dan tidak memiliki sikap kinerja yang berdedikasi, enerjik, apakah hal ini merupakan SDM yang handal? Apakah hal ini bisa menjadi aset negara? Apakah hal ini bisa membangun kinerja kepemerintahan yang bertujuan nasional dengan baik? Atau bagaimana jika kita bandingkan dengan seseorang berusia semisal 40 tahun, namun memiliki kepribadian, daya intelektualitas tinggi, dan enerjik? Adakah kesempatan bagi dia untuk menjunjung tinggi negerinya dan mendukung kinerja kepemerintahan di negerinya? Apakah Bapak/Ibu yang berwenang tidak menyadari seandainya kesempatan CPNS ini hanya dipergunakan bagi mereka yang berusia di bawah 35 tahun hanya sekedar untuk mencari tunjangan hidup di hari tua? Padahal saya yakin pastinya pemerintah membuka lowongan CPNS sebenarnya untuk mencari tenaga kerja yang handal yang memiliki tendensi ke kemajuan pembangunan negerinya. Usia produktif di jaman kini sudah tidak bisa dipandang melalui segi usia lagi. Karena usia di bawah 35 tahun hampir kebanyakan belum memiliki tanggung jawab, saya menilai dari hampir rata-rata mahasiswa, bahkan pasca mahasiswa belum tentu fasih mengoperasikan komputer, tata krama, misi, visi kurang. Jadi kalau Bapak/Ibu kurang menyadari hal ini, bagaimana nasib negeri kita selanjutnya? Monoton! Tidak akan pernah maju. Kalau saya usul syarat usia untuk CPNS 20 tahun hingga 45 tahun. Saya juga paham mengenai masa kerja yang terbatas. Namun sudah saya katakan di atas, mahasiswa/pasca mahasiswa jaman kini SDMnya agak hampir turun dibanding dengan generasi sebelumnya, jadi saya kira untuk seseorang dengan kini usia 40 tahun akan tetap eksis hingga usia 70 tahun. Saya memiliki beberapa kawan sekarang ini dengan usianya yang ke 75 tahun masih berpikir, menulis buku, menghadiri pertemuan, bermain komputer, dan sebagainya.. sementara anak era 2000an bisanya berdemonstrasi melulu. Apakah itu yang disebut calon SDM handal? Maka saya tidak malu menulis komentar ini. Terima kasih. Semoga dapat menjadi pertimbangan.

      ramdani said:
      25 Oktober 2009 pukul 13:59

      sangat sangat setuju banget

    merawat dan memperbaiki komputer said:
    4 Oktober 2009 pukul 12:41

    woookeeee….
    makasih infonya,lagi puter2 nich cari indo loker 🙂

    arul said:
    6 Oktober 2009 pukul 20:06

    lier

    shagall said:
    26 Oktober 2009 pukul 07:51

    dapetin pw sama username utk donlot filenya gimana??

    Please need help!!

    niam said:
    30 Oktober 2009 pukul 08:27

    da gak ea…..lowongan jdi pgwai PLN……..

    TLONG KSIH TAU EA….

    tnxz

    dodi iwan himawan said:
    19 November 2009 pukul 14:45

    minta tolong kalou ada informasi hasil tes tulis cpns depkumham kanwil jabar tolong di informasikan ya!
    atas nama:dodi iwan himawan
    no ujian:101174
    atau kirimkan informasinya ke no hp ini081802252026 trimakasih.kalau ga salah besok penggumuman dari pusatnya.

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s