“Izinkan aku mengoleksi video porno Miyabi Maria Ozawa”

Posted on Updated on

Miyabi Maria Ozawa berjilbabTadi saat aku masuk ke layanan yahoo, di bagian berita kulihat beberapa kali nama Miyabi muncul. Kayaknya menghebohkan nih. Sampai FPI turun tangan segala. Jadinya aku penasaran, siapa sih Miyabi itu? Dari hasil searching di google, tahulah aku ternyata dia tuh Maria Ozawa, aktris porno dari Jepang yang amat beken.

Hmmm… aku jadi ingat pada ungkapan “Izinkan Aku Berzina“. Mungkin akan ada ungkapan “Izinkan aku mendekati zina“, “Izinkan aku mengoleksi video porno Miyabi Maria Ozawa“, … dan sebagainya.

Menanggapi “permintaan izin” kayak gitu, enaknya baiknya gimana, ya?

Iklan

78 thoughts on ““Izinkan aku mengoleksi video porno Miyabi Maria Ozawa”

    elangsungging said:
    23 Oktober 2009 pukul 19:40

    kiamat dah dekat,miyabi itu perusak moral kaum wanita!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    hoteyei said:
    24 Oktober 2009 pukul 14:38

    ngomongin orang bener dosa, ngomongin orang ga bener dosa juga kan….? jadi pepatah mengatakan diam itu adalah emas….cuy. bukan mas pono yang di diemin ok. hil hik hik…

      aliabdat said:
      28 Oktober 2009 pukul 09:51

      ada lagi judl baru ni “izinkan aku meniduri miyabi”hahaha…

    Maripin said:
    26 Oktober 2009 pukul 17:20

    Mat sore smua nya , ap kbr hri ini ,

    hamdani siregar said:
    27 Oktober 2009 pukul 21:05

    sebaiknya bila ada orang/tmn kt berbicars sept itu…hhmm…ada kisah di zaman rosul, seorang pemuda meminta untuk di izinkan melakukan zinah. lalu nabi S.A.W mengatakan: bagaimana bila ibumu atau saudara prempuan mu di zinahi oleh seorang laki2x…lalu pemuda itu menjawab: akan saya habisi dia, akan saya bunuh orang yg menzinahi saudara sy`…lalu nabi S.A.W berkata: bagaimana bila posisi km ada pada lelaki itu sekarang? pemuda itu sadar dan menangisi kesalahannya. dan pemuda itu menjadi sahabat nabi dan memegang teguh alquran dan al hadist……

    ronny said:
    28 Oktober 2009 pukul 01:11

    hy aq blh g knaln sma km

      ronny said:
      28 Oktober 2009 pukul 01:15

      hy aq ronny blh g aq knal km

    aan said:
    2 November 2009 pukul 10:22

    cari ja di situs porno pasti da

    alek said:
    3 November 2009 pukul 08:13

    boleh aja kalo mau koleksi mah….?
    jangan di ikutin aja

    hari said:
    3 November 2009 pukul 22:26

    aku cuma naksir sama cewek yang pakai kerudung muslim aja kok………

    veronika said:
    6 November 2009 pukul 17:54

    w miyabi indo…lbh ckp, tp ke ibuan…hmmmm….

    Aziz said:
    13 November 2009 pukul 15:32

    Lah kalau aku malah dah tahu miyabi dari 2 tahun yang lalu koleksi di hardisk juga banyak kayaknya he2….

    you know said:
    15 November 2009 pukul 12:16

    hsahh

    pacar miyabi said:
    6 Desember 2009 pukul 20:20

    ndak boleh la

    […] Ozawa, marshanda, mbah surip, selebritis, Sheila Marcia by M Shodiq Mustika Ketika belum lama ini Maria Ozawa (Miyabi) hendak berkunjung ke Indonesia untuk bermain film, masyarakat menjadi heboh. Seolah-olah Maria Ozawa merupakan selebritis yang sangat terkenal di […]

    anjing said:
    12 Maret 2010 pukul 17:58

    aha bagi aku sah 2 saja kalau kamu mau mengoleksi video ataupun foto miyabi ,,,,,,,,apa lagi jadi koleksi pribadi .,,,trus kalau mau gituan ama miyabi sah sah aja ,…..kerna itu merupakan kebutuhan kaum adam ,…….mana coba pria pria yang menolak miyabi untuk ngajakin ml ama miyabi ,…….kalaupun impian kamu ngga tercapai ,…pengengituan ama miyabi kamu culik aja miyabi ,……..

    chepygmail said:
    10 Mei 2010 pukul 12:40

    lam kenal gan …
    numpang info ya ..
    =====================
    Buat tmen-tmen blogger.. saya lagi butuh duit neh
    saya mau jual PC saya pribadi dengan harga yang MURAH BANGET (sayang sih sebenernya, tapi lagi butuh duit). info lengkapnya di
    http://chepypoenya.wordpress.com/2010/05/10/jual-pc-murah-butuh-uang-neh/

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s