Bayi SUPERMAN: Selamat Walau Terlindas Kereta Api

Posted on Updated on

bayi selamatAjaib! Bayi Selamat Setelah Terlindas Kereta Api
Sabtu, 17/10/2009 02:02 WIB
by Aprizal Rahmatullah – detikNews

Melbourne – Ajaib! Itulah kira-kira kata yang pantas untuk menggambarkan insiden mengerikan ini. Seorang bayi berusia enam bulan secara ajaib selamat setelah terlindas kereta api.

Seperti dikutip dari news.sky.com, Sabtu (17/10/2009), insiden ini berawal saat sang Ibu sedang menunggu kereta di stasiun Ashburton, pinggiran kota Melbourne, Australia. Tiba-tiba kereta sang bayi tergelincir dan masuk dalam jalur rel kereta.

Rekaman CCTV menunjukkan sang Ibu tak sengaja melepas tangannya dari kereta dorong tersebut. Akhirnya, kereta bayi tergelincir pelan-pelan ke arah tepi rel dan akhirnya jatuh.

Selang beberapa detik kemudian, sebuah kereta melintas sesaat setelah kereta bayi terjatuh. Tak disangka, insiden mengerikan ini tidak berakibat fatal.

“Untungnya, ia terikat ke dalam kereta bayi pada waktu itu, yang mungkin menyelamatkan hidupnya. Saya pikir anak itu sangat beruntung,” ujar Paramedis Jon Wright.

Seorang pria berlari-lari ke masinis untuk menghentikan laju kereta dengan berat 250 ton itu. Saat akan diselamatkan, kondisi kereta bayi tergulung di atas rel kereta api.

Tidak lama, bayi itu diangkat dari rel dengan sedikit demi sedikit. Beruntungnya, bayi tersebut tidak mengalami luka serius dan selamat dari maut.

“Untungnya kereta melambat ketika memasuki stasiun,” tandasnya.

(ape/ape)

Iklan

27 thoughts on “Bayi SUPERMAN: Selamat Walau Terlindas Kereta Api

    Miss Cyber said:
    17 Oktober 2009 pukul 09:10

    itulah kuasa Allah , kadang-kadang diluar nalar manusia..

      ary said:
      17 Oktober 2009 pukul 21:26

      cantiii

      eLmubarok said:
      18 Oktober 2009 pukul 14:10

      setuju.. pisan
      bahkan terkadang teknologi pun tak mampu mengungkap setiap kejadian

      antoni said:
      20 Oktober 2009 pukul 12:53

      duh kanu cakep banget sihhhhhhhhhhhh

    gugun said:
    17 Oktober 2009 pukul 09:50

    subhanallah begitu sebar kuasamu ya allah q hanya hamba mu yang tak tau apa22 ki kau telah menunjukan lagi kuasamu,,,

    ary said:
    17 Oktober 2009 pukul 21:29

    Allah swt memberikan kita plejaran2 yg harus kita petik hikmah dri setiap kejaian yg terjadi.agar kita semakin yakin bahwa Allah itu dekat..

    gus dramayanto said:
    17 Oktober 2009 pukul 23:34

    subhanllah……

    Abdullah said:
    18 Oktober 2009 pukul 01:39

    Ketika melihat film itu, saya membayangkan bagaimana perasaan si ibu yang melihat langsung bayinya terlindas, bagaimana sedihnya. Namun kemudian saya befikir, itu bayi, jangan-2 diselamtkan Allah. Besokny sya mendengar berita dari kawan ternyata bayi selamat, tambah yakin saya akan pertolinan Allah.

    Rindu said:
    18 Oktober 2009 pukul 08:20

    ALLAH maha melindungi … ini keajaibanNYA.

      eLmubarok said:
      18 Oktober 2009 pukul 14:07

      bahkan Kitapuun bisa mendapatkan perlindungannya, jika menjadi hamba yg taat kepadanya

      cupliz said:
      29 Oktober 2009 pukul 18:58

      subbhanallah

      rahman said:
      13 November 2009 pukul 09:32

      assalammualaikum ya uhti kaifa khaluq ismi rahman anti?

    eLmubarok said:
    18 Oktober 2009 pukul 14:00

    apapun bisa terjadi atas kenhendak Allah SWT
    moga kejadian itu menambah keimanan Qita kepada sng khaliq

    erwin syahputra said:
    18 Oktober 2009 pukul 14:48

    Allah Maha kuasa tidak ada yg g mngkn

    ZIKRULLAH said:
    18 Oktober 2009 pukul 16:42

    ALLAH telah menunjukkan kekuasaan-NYA kepada kita

    bro said:
    18 Oktober 2009 pukul 16:51

    Coba Lihat lebih jelas lagi bagaimana itu semua bisa terjadi pada saat rekaman terjadi seperti ada sebuah bayangan yang bergerak sangat cepat berbarengan dengan saat kreta bayi tersebut meluncur ke rel….dan melindungi bayi tersebut…

    Tuhan Sungguh…sungguh sangat ajaib

    masa depan said:
    18 Oktober 2009 pukul 20:35

    owh..
    berita ini ada saya lihat di metro tv

    hebat bgt neh anak bisa selamat
    padahal udah teseret 8 meter
    cuma emak nya yang stress berat..

    emang nasib manusia ditentukan oleh Tuhan Yang Maha Esa

    848 said:
    19 Oktober 2009 pukul 20:47

    Di stasiun Ashburton deket Camberwell itu emang bahaya, selain nggak ada pengaman sama sekali buat penumpang, kondisi stasiun tersebut juga terbilang kurang memadai. mesin penjual tiket nggak ada, dan stasiun ini bau tai kuda, serius 😦

    Terelbih Connex sebagai penyedia jasa kereta api jg dah terkesan asal asalan. Kondisinya nggak lebih baik dari stasun gambir 😆 bahkan lebih parah.

    Parahnya di Ashburton situ banyak banget Skin Head (bule rasis tukang mabok demen rusuh) jadi buat orang indonesia yang di melb terutama yang baru sampe hindarin ke daerah ini apalagi sendirian.

    Risdal said:
    24 Oktober 2009 pukul 21:17

    Allah SWT tidak pilih tempat menampakkan kekuasaan dan kebesarannya. Semua peringatan dan ancaman telah nyata di dalam Al Qur’an dan Hadist Nabi Muhammad SAW. Namun, hanya sedikit manusia yang mengingat-Nya. Mudah-mudahan dengan kejadian tersebut menggugah sang ibu dan para saksi mata untuk melihat ke dalam Islam, apa dan bagaimana Islam. Setiap anak yang dilahirkan berada dalam keadaan suci tanpa dosa dan telah mengikat sumpah ke-Islaman, hanya orang tuanyalah yang menjadikan sang bayi lupa akan janji yang terucap di alam rahim………

    Ivank Kanjovank said:
    26 Oktober 2009 pukul 14:02

    ITU SALAH SATU RAHASIA KEBESARAN ALLAH SWT

    Jidan said:
    27 Oktober 2009 pukul 22:42

    Itulah Kuasa Allah, tiada daya dan Upaya kecuali dengan pertolongan Allah

    mainan said:
    6 November 2009 pukul 06:28

    Renungan buat aku sendiri karena terkadang lalai menjaga anak…
    Mainan

    IKUT NGEBLOG said:
    6 November 2009 pukul 15:35

    bayi belum waktunya meninggal.
    untung lah…

    Dedi Muhaedi said:
    9 November 2009 pukul 06:15

    kuasa tuhan manusia tidak bisa dielakan lagi kalo kata tuhan belum matiu pasti tidak akan mati karena mati,jodoh,takdir tuhan yang menentukan manusia hanya bisa berusaha dan berdoa

    riby said:
    9 November 2009 pukul 10:23

    ALLAH HUAKBAR..
    GaK dA yang bS meLebihi kEkuASaan ALLAH SWT

    tiaraaa n putri said:
    9 November 2009 pukul 14:35

    weleh2 kq bisa gitu cih???????????

    erfiz said:
    13 November 2009 pukul 03:28

    waah menakjubkan ini adaalah kuasa allah yang tiada tara dan sungguh diluar akal pikiran.
    kalo saya kira itu bukan superman melainkan bayinya limbad

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s