[Foto-foto] Ratu Kecantikan Yang Tewas Lantaran Kecantikannya

Posted on Updated on

Aku tak habis pikir mengapa banyak wanita terobsesi pada kecantikan. Seolah-olah kecantikan adalah segala-galanya. Mungkin kaum pria, termasuk diriku, juga ikut bersalah karena seringkali mengutamakan kriteria kecantikan ketika berurusan dengan perempuan. Namun kalau nyawa pun rela dikorbankan demi mempercantik diri, apalagi yang sudah/masih cantik, tentulah obsesi ini amat sangat berlebihan.

Contohnya: Solange Magnano. Mantan ratu kecantikan Argentina ini dikabarkan tewas baru-baru ini gara-gara melakukan operasi kecantikan. Padahal, usianya baru 38 tahun. Bagi kebanyakan pria, tentu ia masih sangat cantik. Bagaimana menurut dirimu? Silakan simak sejumlah foto dirinya (dan berita mengenai kematian dirinya) di bawah ini.

Solange Magnano Solange Magnano Solange Magnano Solange Magnano

Selasa, 01/12/2009 10:01 WIB
Mantan Ratu Kecantikan Tewas Setelah Operasi Plastik
Rita Uli Hutapea – detikNews

Buenos Aires – Jangan sembarangan melakukan operasi plastik, salah-salah nyawa pun bisa melayang! Peristiwa tragis ini menimpa mantan ratu kecantikan Argentina.

Solange Magnano, wanita berusia 38 tahun itu meninggal akibat komplikasi yang diakibatkan operasi plastik yang dijalaninya.

“Wanita ini yang mempunyai segalanya meninggal karena dia ingin memiliki bokong yang sedikit lebih kencang,” kata Roberto Piazza, seorang perancang busana dan teman dekat Magnano seperti dilansir kantor berita AFP, Selasa (1/12/2009).

Magnano adalah Miss Argentina tahun 1994 dan memiliki dua anak kembar berusia 8 tahun. Wanita itu menjalani operasi plastik Kamis, 26 November lalu di sebuah pusat operasi plastik di Buenos Aires. Namund Magnano dilarikan ke rumah sakit pada Jumat, 27 November karena mengalami gangguan paru-paru. Dia meninggal pada Minggu, 29 November.

“Dia menjalani prosedur itu karena dia pikir itu bukan hal besar,” tutur Guillermo Azar yang juga merupakan teman dekat Magnano.

Menurut Juan Carlos Seiler, mantan kepala asosiasi ahli bedah plastik Buenos Aires, dokter yang melakukan prosedur operasi tersebut mungkin bukan “profesional sebenarnya” dari pusat operasi kosmetik resmi.

(ita/iy)

Iklan

16 thoughts on “[Foto-foto] Ratu Kecantikan Yang Tewas Lantaran Kecantikannya

    triwulan said:
    1 Desember 2009 pukul 13:16

    Ya ampuunn…
    “Syukuri apa yang adaaa.. hidup adalah anugrah..”
    coba kalau dia nggak berduit… lebih aman kan, soalnya nggak bakal mampu bayar operasi.

      ijah parojah said:
      6 Desember 2009 pukul 22:04

      iya ya wulan..kayak kamu..biar punya wajah biasa-biasa aja atau ga cantik yg oenting adalah bersyukur…hidup adalah anugerah

    Gambar indah said:
    1 Desember 2009 pukul 13:29

    begitulah kalo salah mendefinisikan konsep kencantikan.

    edi juniantoro said:
    1 Desember 2009 pukul 17:02

    ouas mati…rasain aja deh para orang2 yang nuntut cantik….hahahahahahaha….silahkan masuk…..monggo….ttd neraka

    ela nurlaela said:
    1 Desember 2009 pukul 19:43

    hati2 ya… untuk mbak KD

    nurrahman18 said:
    2 Desember 2009 pukul 11:21

    weleh, ambisi mengalahkan akal dan hati nurani pak

    dila said:
    2 Desember 2009 pukul 11:43

    hahah hahah ga ada yang abadi di dunia ini, sadarlah namanya Tua itu sudah alami dan semua pasti mengalaminya…roda selalu berputar….

    budi said:
    2 Desember 2009 pukul 11:44

    yah namanya manusia emang ga pernah puas… di kasih satu pengen dua di kasih dua pengen empat..ga ada habis nya…kunci nya bersyukur dan bersyukur

    Abdullah said:
    2 Desember 2009 pukul 18:12

    ckckck… Ada-ada aja, sekalian aja operasi keresek.

    Herald said:
    4 Desember 2009 pukul 01:22

    yup, nothing last forever.. salam kenal gan 🙂

    Lee said:
    5 Desember 2009 pukul 10:31

    ckckckckck…inilah manusia, tak ada habis rasa kepuasannya…

    NOOR AMALINA said:
    7 Desember 2009 pukul 20:32

    2 la…len kli jgn bt pmbedahan plastik..x elok..padahal xdak skit apa pun…syukur la apa yg ada..nk bg cntik pun pakai la ubt2 yg leh dprcyai n halal…

    Tips Kecantikan | Hidup Sehat | Kosmetik | Gaya Hidup said:
    14 Januari 2010 pukul 20:14

    ya ampuunn……

    setiap orang pasti akan tua, kecantikan juga akan luntur seiring bertambahnya umur…tapi kalo udah cantik mending gak usah terlalu serakah untuk ingin lebih cantik..
    T_T kasian

    Ellen said:
    10 Maret 2010 pukul 11:36

    Kecantikan bukan segalanya….yg terpenting kecantikan yg terpancar dari hati
    betul 3x…..

    najma nebula said:
    17 Maret 2010 pukul 13:32

    ckckkk kasian amat, w ga secantik, stajir n sepopuler dy, tp w bahagia ko….

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s