Lowongan PT Asuransi Sinar Mas (SMU/SMK, Desember 2009)

Posted on

PT. Asuransi Sinar Mas, sebagai salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia, membuka kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat dan para profesional untuk menjadi bagian dari keluarga besar Asuransi Sinarmas dengan mengisi beberapa posisi yang ada pada perusahaan kami :

TELEMARKETING AGENT

Requirements:
– Pria/Wanita
– Umur Maksimal 30 Tahun
– Minimal SMU/SMK
– Mempunyai kemampuan menjual, persuasif dan suara menarik
– Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
– Memiliki kepribadian yang baik dan integritas yang tinggi
– Dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan
– Dapat mengoperasikan komputer (Ms Office)

Kirim lamaran dan
curriculum vitae dengan melampirkan pas foto ukuran 4×6 ke alamat
berikut ini dengan menuliskan kode posisi yang diinginkan pada sudut
kiri atas amplop:

PT Asuransi Sinar Mas
Wisma Asuransi Sinar Mas
Jl. H.Fachrudin No.18, Jakarta Pusat, 10250
Email : recruit@sinarmas.co.id

17 thoughts on “Lowongan PT Asuransi Sinar Mas (SMU/SMK, Desember 2009)

    Herli Haerullah said:
    2 Desember 2009 pukul 21:43

    saya seorang mahasiswa fakultas hukum tingkat akhir di salah satu perguruan tinggi swasta di bandung, apakah ada lowongan kerja part time untuk mahasiswa? mengingat asuransi tak lepas dari kajian hukum secara material dan prosedural. oleh karena itu di harapkan informasinya melalui e-mail yang sudah saya cantumkan, terima kasih.

    Winda Puspita said:
    3 Desember 2009 pukul 09:22

    Perihal : Permohonan Pekerjaan

    Kepada Yth,
    HRD
    Bekasi

    Dengan hormat,

    Yang bertanda tangan dibawah ini :

    Nama : WINDA PUSPITA
    Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 27 Agustus 1989
    Agama : Islam
    Alamat : Jati Makmur Jl. Muda Parsi Blok G 7
    RT 001 / RW 006
    Pondok Gede
    No. Tlp : 021- 959 01 989 / 0838 921 33 777
    Email : windaluvly_sexy@yahoo.co.id

    Dengan ini mengajukan permohonan kerja kepada Bapak, untuk diterima atau diangkat sebagai calon pegawai atau karyawan di kantor yang Bapak Pimpin.

    Untuk bahan pertimbangan selanjutnya, berikut ini saya lampirkan :

    1) Foto Copy KTP
    2) Daftar Riwayat Hidup
    3) Foto Copy Ijazah SMK Adm. Perkantoran
    4) Transkip Nilai SMK
    5) Foto Copy Sertifikat Komputer
    6) Foto Copy Sertifikat Mengetik
    7) Foto Copy Sertifikat Uji Kompetensi
    8) Foto Copy Sertifikat Pendidikan Sistem Ganda Skill Life dan Praktisi Bisnis
    9) Foto Copy Sertifikat Beauty Class AVON
    10) Foto Copy Sertifikat Pendidikan Sistem Ganda di PT. Citra Van Titipan Kilat

    Kemudian besar harapan saya untuk dikabulkannya permohonan saya ini. Dan tidak lupa sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    WINDA PUSPITA

    Hendrik Riklansyah said:
    4 Desember 2009 pukul 07:38

    Saya siap Bekerja Umur saya 25 Tahun. SMU. Software MS,Exl,Autocad,Corell Draw, dll.

    Hendrik Riklansyah said:
    4 Desember 2009 pukul 07:41

    Saya Siap Bekerja. Umur Saya 25 Th, Lulusan SMU.
    Ahli Sofware MS, Exl, Autocad, Corell Draw, Dll

    puji said:
    4 Desember 2009 pukul 15:15

    saya lulusan smu,kerja di PT.TIGA KARTIKA.bagian animator/editing..apa ada lowongan buat saya.soalnya saya mau pindah

    nunik said:
    9 Desember 2009 pukul 10:10

    aku seorang wanita berusia 20 tahun.lulusan dari smk jurusan akuntansi. sampai saat ini aku masih bekerja sebagai seorang staf administrasi di sebuah perusahaan farmasi di kota karawang,dengan waktu kerja senin sampai jumat dan penghasilan yang pas-pasan saya ingin mencari pekerjaan sampingan dengan waktu kerja sabtu dan minggu.
    saya berharap kalo di perusahaan ini bisa menerima saya sebagai pekerja part time. karena sejujurnya saya sangat tertarik untuk bekerja diperusahaan ini.

    Katry Oktariani said:
    10 Desember 2009 pukul 10:55

    Saya mahasiswi fakultas psikologi Univ. Kristen Maranatha Bandung semester 3. Siap kerja, dapat berkomunikasi dengan bhs inggris dan bisa mengoperasikan komputer (khususnya MS.office).
    Kelahiran 9 Oktober 1990. Email : katry.oktariani@yahoo.com
    Mohon tanggapannya.

    IQBAL MAULANA said:
    10 Desember 2009 pukul 12:52

    i am single and i can working in anyting kinds of job…….i can operated mc.office and a litle skill for speech english…..and i can give the best dedicated for my company……….please call me if you interested…… tlp.02199019185.

    rino abdullah said:
    10 Desember 2009 pukul 20:24

    saya siap lahir dan batin untuk bekerja,,,,,

    eko defrizal said:
    11 Desember 2009 pukul 21:18

    Tangerang, 15 november 2009

    Hal : Lamaran Kerja

    KepadaYth :
    Bapak/Ibu Pimpinan
    Di
    Tempat

    Dengan Hormat,
    Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

    Nama : Eko Defrizal
    Tempat/ Tgl Lahir : Mataram Baru, 24 Desember 1988
    Jenis Kelamin : Laki – Laki
    Pendidikan : Smu
    Alamat : Jl.Karet 4 no 26 Cibodas Tangerang
    No HP : 085658930936
    Sehubungan dengan info lowongan kerja di internet yang saya peroleh dari perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan beberapa orang karyawaan dengan ini saya mohon agar saya dapat diterima perusahaan yang bapak /Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan turut saya lampirkan :

    1. Pasfoto ukuran 3 X 4
    2. Foto copy Ijajah terakhir
    3. Foto copy STTB
    4. Daftar Riwayat Hidup
    5. Foto copy SKCK
    6. Foto copy KTP
    7. Foto copy Akte Kelahiran
    8. Foto copy Serifikat komputer

    Demikinlah surat permohonan ini saya buat dengan harapan saya dapat diterima atas perhatainya saya ucapkan terimakasih.

    Hormat Saya

    (Eko Defrizal)

    Curiculum vite

    Yang bertanda tangan dibawah ini saya:
    Nama : Eko Defrizal
    Tmpt/Tgl.Lahir : Mataram Baru, 24 Desember 1988
    Jenis kelamin : Laki – Laki
    Agama : Islam
    Alamat : Jl.Karet 4 no 26 Cibodas Tangerang
    No.Telepon : 085658930936

    Pendidikan Formal
    1. Lulus MI lamtim,Tahun 1994-2000 lulus berijazah.
    2. Lulus SLTP NU Lamtim 2000-2003 lulus berijazah.
    3. Lulus SMU N I lamtim,Tahun 2003-2006 lulus berijazah.

    Demikian Daftar Riwayat Hidup ini saya buat dengan sesungguh-sunguh dan tanpa adanya unsur rekayasa, Atas perhatian serta kerja samanya saya ucapkan terima kasih.

    Tangerang, 15 November 2009

    (Eko Defrizal)

    anita panduwiguna said:
    13 Desember 2009 pukul 11:47

    Dear
    HRD DEPARTMENT SINARMAS INSURANCE

    my name ANITA PANDUWIGUNA. I graduate from management of insurance trisakti. i’m 23 years old. i’ve been work at reasuransi international indonesia on claim division and also tugu kresna pratama insurance on underwriting insurance. and now i’m still working at megalife insurance as telemarketing start from september but i want to try to find another work as underwriter or claim or another position which still related with my education background. if you give me opportunity to join at your company you can send me email or call me on 087881115225 or 081317611176

    thanks for your attention

    your sincerely

    ANITA PANDUWIGUNA

    JEPI DANEP P said:
    24 Desember 2009 pukul 17:46

    JEPI DANEP PIANSYAH
    KP. PISANGAN RT. 011 RW. 011 CAKUNG JAKARTA TIMUR
    NO TELEPON: 085719831777

    Dengan hormat
    bersama permohonan ini saya bermaksud mengajukan pada perusahaan ini sesuai dengan informasi yang saya dapat.
    saat ini saya berusia 23 tahun, latar belakang pendidikan saya SMAI ATTAHIRIYAH JURUSAN IPS, saya adalah seseorang yang mempunyai motivasi tinggi untuk membangun karir di perusahaan ini, yang tentunya akan mempunyai dampak positif untuk saya pribadi dan untuk seluruh individu yang tergabung bersama dan tentunya untuk kemajuan perusahaan.
    selain itu saya termasuk seseorang yang dapat cepat belajar dan beradaptasi, mampuuntuk bekerja ssecara individu maupun tergabung dalam sebuah tim, dan bersedia untuk di tempatkan di manapun perusahaan menempatkan.
    demikianlah surat permohonan ini saya sampaikan bersama keinginan yang kuat untuk dapat bergabung pada perusahaan ini. Atas perhatian dan kesempatan yang di berikan,
    saya sampaikan terima kasih.

    HORMAT SAYA

    JEPI DANEP PIANSYAH

    Siti Khodijah said:
    5 Januari 2010 pukul 14:46

    Perihal : Permohonan Pekerjaan

    Kepada Yth,
    HRD Manager
    di tempat

    Dengan Hormat,

    Merujuk dari iklan bapak, berikut klasifikasi saya:

    Nama : Siti Khodijah
    TTL : Bekasi, 02 Agustus 1986
    Pendidikan : Diploma II
    Alamat : Jl. laskar rt.03
    pekayon jaya bekasi selatan
    17148
    Pengalaman kerja:-Administrasi
    -Modern Market/Marketing
    Tlp :021-98968767/085883009444
    Email :sitikhodijah_dash@yahoo.com
    Terima kasih atas perhatiannya.

    yuri said:
    9 Januari 2010 pukul 10:25

    Saya seorang tamatan SMU tapi saya pernah bekerja di PT Nuansa Tri Alami Sebagai Staff Admin, di Saithama Komputer sebagai Teknisi dan sekarang saya bekerja di PUSKESMAS tambora, kalau ada lowongan mohon konfirmasi dari Bapak saya siap untuk bekerja
    Email : putra_joehar@yahoo.com
    Hp : 0813 1428 8799

    marzuki said:
    4 Februari 2010 pukul 03:21

    Perihal : Permohonan Pekerjaan

    Kepada Yth,
    HRD
    Bekasi

    Dengan hormat,

    Yang bertanda tangan dibawah ini :

    Nama : marzuki
    Tempat Tanggal Lahir : pemalang 18 september
    Agama : Islam
    Alamat :johar baru jakarta pusat 081388045447
    Email :marzukie.alie@yahoo.co.id

    Dengan ini mengajukan permohonan kerja kepada Bapak, untuk diterima atau diangkat sebagai calon pegawai atau karyawan di kantor yang Bapak Pimpin.

    Untuk bahan pertimbangan selanjutnya, berikut ini saya lampirkan :

    1) Foto Copy KTP
    2) Daftar Riwayat Hidup
    3) Foto Copy Ijazah smu Adm. Perkantoran
    4) Transkip Nilai smu

    Kemudian besar harapan saya untuk dikabulkannya permohonan saya ini. Dan tidak lupa sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    WINDA PUSPITA

    Irfan.halim said:
    17 Februari 2010 pukul 19:40

    Untuk di Banjarmasin apakah ada lowongan?

    ponkq said:
    25 Maret 2010 pukul 10:46

    ms ofice sudah sehari digunakan…. brow,,, sudah sehati dilakukan,,, mslh IT sudah biasa,,, PHP DAN SQL sedang belajar, saya mhasiswa STMIK

Silakan sampaikan pemikiran Anda

