Lowongan Kerja BUMN Bank BRI Syariah (D3/S1 semua jurusan, 12 Desember 2009)

Posted on Updated on

Unit Mikro Syariah (UMS) BRI Syariah membuka kesempatan kepada Profesional Handal yang berpotensi untuk mengisi posisi dan bersedia ditempatkan di wilayah JABODETABEK dan Cilegon:

1. Unit Financing Officer (UFO) & Area Financing Officer (AFO)

Kualifikasi :
* Pria atau Wanita, usia Max. 28 thn
* Pendidikan Min. S1, semua jurusan
* Memiliki pengalaman di bidang perbankan, lembaga keuangan atau pada posisi yang sama (UFO min. 1 thn dan AFO min. 2 thn)
* Mempunyai kemampuan menggunakan aplikasi MS Office, terutama Word & Excel

Tanggung Jawab:
Memahami pengetahuan perbankan mikro, financing analysis, penilaian jaminan & trade checking sehingga dihasilkan kualitas pembiayaan yang sehat dan menguntungkan.

2. Sales Officer (SO)

Kualifikasi :
* Pria atau Wanita, usia Max. 28 thn
* Pendidikan Min. D3, semua jurusan
* Berpengalaman Min.1 thn di bidang perbankan, lembaga keuangan atau pada posisi yang sama

Tanggung Jawab:
Mempersiapkan dan melaksanakan rencana atas account pembiayaan untuk mencapai portfolio pembiayaan yang berkembang, sehat dan menguntungkan serta menjalankan disiplin proses sales.

3. Relationship Officer (RO)

Kualifikasi :
* Pria atau Wanita, usia Max. 28 thn
* Pendidikan Min. D3, semua jurusan
* Berpengalaman Min. 1 thn di bidang perbankan, lembaga keuangan atau pada posisi yang sama

Tanggung Jawab:
Mempersiapkan dan melaksanakan serta menetapkan prioritas pembinaan account pembiayaan untuk mencapai portfolio pembiayaan yang berkembang, sehat dan menguntungkan. Pembinaan terhadap komunitas melalui pembinaan & pelatihan yang terprogram.

Walk in Interview

Tempat: JDC (Jakarta Design Center) Lt. 6 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 53 Slipi, Jakarta Pusat
Hari: Sabtu, 12 Desember 2009, Jam: 09.00 s.d. 15.00 WIB
Bawa CV lengkap dan surat lamaran serta tulis kode posisi pada surat lamaran.
Lamaran diterima sampai jam 12.00 WIB.
Hanya kandidat yang memenuhi syarat akan diproses lebih lanjut, tempat terbatas.

20 thoughts on “Lowongan Kerja BUMN Bank BRI Syariah (D3/S1 semua jurusan, 12 Desember 2009)

    Heru said:
    6 Desember 2009 pukul 00:42

    kalau tidak memiliki pengalaman di bidang Perbankan,apakah masih bisa untuk mengisi posisi yang ditawarkan?Terima Kasih

    dedy said:
    7 Desember 2009 pukul 10:15

    Klo untuk d’Banjarmasin kapan ada rekruitment?

      jojo said:
      16 Januari 2010 pukul 19:55

      Di kampung mah gak bakalan ada!!!!!!!!

    shidiq said:
    8 Desember 2009 pukul 09:31

    semua lowongan butuh pengalaman bagaimana dengan anak2 yg bru lulus tw yang blm ada pengalaman karna semua lowongan minta pengalaman…
    bukannya d setiap perusahaan ada bagian personalia, tw sdm’ya….. buat ngadain pelatihan bagi calon karyawan baru…..

    wawan said:
    8 Desember 2009 pukul 10:27

    betul..
    klo yang tidak punya pengalaman apakah tidak bisa ikut mendaftar?
    trus bagaimana cari pengalaman kerja kalau semua perusahaan membutuhkan tenaga berpengalaman..

    Muhdi said:
    11 Desember 2009 pukul 22:22

    Muhdi,
    Benar tuch pengalaman2 truz yg d butuhin,trus knp usia hrs d batasi?

    wina said:
    15 Desember 2009 pukul 22:55

    kpn lg ya info lowogan bri di medan,,,,,,untk D3,,,adminstrasi…….klw ad infoya krim ke email wina yaaaa mkc,,,,,,,,

    rini sofyani said:
    16 Desember 2009 pukul 22:49

    kapan ada info lowongan bri syariah dimedan untuk D3 akuntansi? klw ada tolong kirimkan infonya ke email saya ya. makasih…

    anton said:
    17 Desember 2009 pukul 18:36

    saya tidak punya pengalaman di bank,tapi justru itu saya pengen berkarir di bank.bantu saya bapak/ibu pimpinan,karena saya suka tantangan apapun.mohon perhatiannya.ANTON WS

    wina said:
    19 Desember 2009 pukul 17:11

    mudh-mudahan 2010 ad lowogan di bank bri,,,,klw ad tolong info ya ya bapak/ibu pimpinan,,,,,,,

    arie susanto said:
    19 Desember 2009 pukul 23:06

    Mlekum,,,
    Mw nax apa ada dibutuhkan jurusan komunikasi (Public Relations) ????

    sisy said:
    27 Desember 2009 pukul 12:42

    aku daftar yang bagian AIO
    cuma ku kirim ke rekrutmen@brisyariah.co.id ko ga bisa yah??
    failure 2 kali…
    mohon di jawab di email ku yah..
    makasih

    Iwan setiawan H said:
    29 Desember 2009 pukul 14:20

    kebetulan saya baru baca nih infonya,masih ad kesempatan kah buat saya,saya seorang sales officer di bank mandiri selama dua tahun lebih.

    Jay said:
    31 Desember 2009 pukul 15:01

    Bengkulu kapan ad lowongan BRI syariah???

    rio said:
    11 Januari 2010 pukul 14:11

    Bagaimana untuk saya ada lowongan gak…
    Umur : 53 tahun
    Pengalaman : Bank Konvensional 24 tahun
    Bank Syariah 4 tahun.

    Tolonga jawabannya, Terima kasih

    nur amal firmansyah said:
    12 Januari 2010 pukul 18:26

    no coment

    Anindiati said:
    18 Februari 2010 pukul 08:24

    Phisikotest bank mandiri saya gagal..padahal saya yakin mampu. Pertanyaan sedikit sekali yg tdk diisi. Pny info dilihat dari mana penilaian dari phisikotest???

    Yudi Sodikin., S. Kom said:
    15 Maret 2010 pukul 11:48

    Kepada Yth. Bapak/Ibu
    Kepala Bagian Personalia Bank BCA
    di tempat

    Dengan hormat,
    Saya yang bertandatangan di bawah ini:
    Nama : Yudi Sodikin., S.Kom
    Umur : 24 tahun
    Agama : Islam
    status : Belum Menikah
    Alamat : jl.cibanjaran Mangkubumi
    Kota Tasikmalaya
    Telp : 085310664141

    Saya lulusan S1 jurusan teknik informatika IPK 2,80. Saya sangat berharap untuk bisa diterima menjadi karyawan di Bank BCA wilayah Jawa Barat. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya haturkan terimakasih.

    Hormat saya,

    Yudi Sodikin., S.Kom

    Yudi Sodikin., S. Kom said:
    15 Maret 2010 pukul 11:50

    Kepada Yth. Bapak/Ibu
    Kepala Bagian Personalia Bank BRI syariah
    di tempat

    Dengan hormat,
    Saya yang bertandatangan di bawah ini:
    Nama : Yudi Sodikin., S.Kom
    Umur : 24 tahun
    tinggi : 177 cm
    berat : 66 kg
    Agama : Islam
    status : Belum Menikah
    Alamat : jl.cibanjaran Mangkubumi
    Kota Tasikmalaya
    Telp : 085310664141

    Saya lulusan S1 jurusan teknik informatika IPK 2,80. Saya sangat berharap untuk bisa diterima menjadi karyawan di Bank BRI syariah wilayah Jawa Barat. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya haturkan terimakasih.

    Hormat saya,

    Yudi Sodikin., S.Kom

    HENCE AUGUST SANDAG said:
    7 April 2010 pukul 16:27

    unk Unit Manager ada low nggak ya…???tlg dinfokn..tq

Silakan sampaikan pemikiran Anda

