Lowongan Jodoh: Dicari Pria Jogja untuk Nikah dengan Sandra Dewi

Posted on Updated on

Kebetulan aku pria Jogja. Aku juga suka ngalah. Begitulah diantara kriteria jodoh yang dicari oleh Sandra Dewi, seorang selebritis papan atas saat ini. Tapi, aku tidak sedang mencari jodoh. Lagipula, masalah keyakinan, pola pikir, dan gaya hidupku membuat diriku mungkin takkan berjodoh dengannya. Bagaimana dengan dirimu?

Sandra Dewi Cari Jodoh Orang Jogja
Senin, 7/12/2009

JAKARTA, KOMPAS.com – Datang jauh dari Bangka ke Jakarta, presenter Sandra Dewi kini mencari jodoh orang Yogyakarta. Alasannya, Sandra kepingin mencari suasana baru.

“Aku punya geng, satu geng itu nikahnya satu geng itu aja. Biar mereka kuliah di luar negeri tapi nikahnya di situ-situ aja,” ungkap Sandra saat ditemui di Trans TV, jalan Kapten Tandean, Senin (7/12).

Lantaran teman segengnya di Bangka mendapatkan jodoh tak jauh dari lingkungan persahabatannya itu, Sandra mengaku tak mau latah. “Enggak ah bosen, soalnya teman-teman aku orang Bangka. Kayak enggak ada orang lain lagi, enggak lah nyari suasana beda aja. Masa teman gue nikah sama tetangganya, gua ikut-ikutan,” imbuhnya.

Karena alasan itu pula, Sandra memutuskan mencari jodoh di luar Bangka. “Aku paling suka orang Jogja. Soalnya orang Jawa itu suka ngalah. Pokoknya aku cari yang klik aja,” aku Sandra.

Sayang, hingga saat ini sosok pria yang dicarinya itu belum juga ditemukan. Tapi Sandra mengaku santai. “Gue mah jalan-jalan aja, tapi yang jadian belum. Mungkin orang bilang gue terlalu serius, jadi cowok-cowok juga lihatnya malas,” ujarnya.

Di sisi lain, hubungan Sandra acap kali kandas lantaran berbagai hal. “Misalnya gue suka, cowoknya juga suka, tapi kira-kira gue mau dinikahin enggak sama dia,” kata Sandra. “Pusing juga nyari orang biasa tapi enggak nyambung. Giliran nyambung tapi keluarga enggak nyetujuin,” keluhnya.

Sandra yang sudah menjomblo selama lima tahun itu juga sering mendapat ledekan dari teman-temannya. “Bulan November itu banyak teman-temanku yang nikah, ada yang bilang ‘Sandra kamu kapan nikah’, tapi ada juga yang bilang ‘Sandra itu lebih mencintai pekerjaannya daripada laki-laki’,” cerita Sandra.

Dengan status jomblonya itu kadang Sandra diliputi kejenuhan. “Kadang gue merasa kesepian, dikasih libur bingung mau apa, pas valentine sedih juga enggak punya cowok. Daripada bingung ya main boneka aja di kamar,” terang Sandra. “Loh kok gue jadi curhat,” tambahnya.

Meski saat ini sedang menjomblo, bukan berarti Sandra tak memasang target untuk menikah. “Papa aku sama Mama semalam ngomong gitu, ‘Ingat ya nanti jodohnya lewat’. Tenang aja jangan bosan-bosan aku kenalin cowok baru. Pokoknya aku targetin umur 28-29, itu juga kalau ada yang mau,” pungkasnya. (C7-09 )

Iklan

14 thoughts on “Lowongan Jodoh: Dicari Pria Jogja untuk Nikah dengan Sandra Dewi

    narsis said:
    7 Desember 2009 pukul 20:55

    hehehe, ama cowok aceh suka gak ya?? tp keyakinan beda nih,, hehe….

    upie said:
    8 Desember 2009 pukul 11:59

    q py ka2 klas wktu d D3.orangnya manis, taat, cool, periang…….rmhnya di purworejo (dkt jogja),gmna????mw???????dia jg lg cari pasangan hidup. spa tw Xan cucok, amien………………..

    nasrullah said:
    9 Desember 2009 pukul 10:51

    klo ma orang banjarmasin mau ga nih knalan dulu

      badaipastiberlalau said:
      9 Desember 2009 pukul 20:04

      dia geLi sama elu…. gak usah ngarep luHH!!!!

    agung said:
    9 Desember 2009 pukul 20:11

    .. bs jg neh.., aq jogja aseli.
    kok ada org yg cantik segitunya.. ck..ck..ck. sandra2..
    andai kau jd kekasihku…
    ….. mimpi kale yee.. ^_^

    #agung#

    ardi widyatama said:
    10 Desember 2009 pukul 09:55

    salam kenal denganmu y.

    ardi widyatama said:
    10 Desember 2009 pukul 09:56

    salam persahabatan dan salam kenal denganmu y.

    mbahsebul said:
    10 Desember 2009 pukul 14:08

    cantik2 ntar suaminya malah sakit jantung sle jeng sandra dipegang sana pegang sini

    siswanto said:
    10 Desember 2009 pukul 23:34

    wah kyanya pda mimpi nih pngen jd psangan hdupnya sandra dewi,,
    aq lg bingung nih, aq udah punya istri ank tpi aq di tinggln ke jogja,,

    liuzandro said:
    18 Desember 2009 pukul 13:54

    Hupzzz!,, pengen jg tuch jd targetman nya Dewi Sandra,,..
    tp gw dah minder duluan nich, gmn?… gw kan bukan org asli jogja tp perantauan d jogja,..

    tp klo mang jdan ma dia, mngkin gw jd strees,.. kgk snggup ma org yg terlalu cntik,, trlalu byk yg ngincar dia,..

    4nd1 said:
    20 Desember 2009 pukul 01:06

    HAH ???…wakakakakakak…looking for Unity in Diversity ?

    william chandra said:
    15 Januari 2010 pukul 21:32

    hay

    Reno said:
    16 Januari 2010 pukul 13:27

    Klu gtu cba suruh knalan ma q coz kriteria yg di cari ada ma aq, pnyabar, ganteng, rumah sndri, pkrjaan ttp yg lumayan cukup, ne no q +6281231021829

    ja'far said:
    16 Mei 2010 pukul 20:18

    Klo sama orang Blitar mau nggakk???????

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s