[update] Lowongan Kerja Proyek UNDP (SLTP/SLTA/D3/S1/S2, 23 Desember 2009)

Posted on Updated on

logo UNDPUNDP is recruiting talented people. Currently, UNDP Indonesia consist of 126 staff members (72 male, 54 female) excluding Special Service Agreement (SSA) and Service Contract (SC) holders. UNDP values geographical diversity in its workforce. It also encourages women to apply. Please be informed that only applications for announced vacancies will be accepted. Please apply for a specific job rather than simply sending in a resumé.

24 thoughts on “[update] Lowongan Kerja Proyek UNDP (SLTP/SLTA/D3/S1/S2, 23 Desember 2009)

    ferdinandus y.p. atolan said:
    11 Desember 2009 pukul 11:40

    terima kasih atas informasi lowongan pekerjaan yang sudah disampaikan. semoga ini tetap berlanjut seterusnya. saya juga ingin bertanya sedikit ” apakah saya juga bisa mengajukan lamaran dalam badan internasional ini. karena saya memiliki niat untuk bekerja dan melayani rakyat indonesia sesuai dengan kemampuan saya dan niat tulus saya.

      suprapto said:
      14 Desember 2009 pukul 15:35

      Assalamu’alaikum wr. wb!.
      Saya pria berumur 40tahun, dan memiliki pengalaman bekerja di bidang electronika. Saya berminat untuk bergabung dan bekerja di UNDP, apabila ada pekerjaan yang sesuai dengan latar belakang pendidikan dan kemampuan/keahlian yang saya miliki, karena saya sangar berkeinginan untuk bekerja pada pengabdian masyarakat pada umumnya. Besar harapan saya guna diberi kesempatan untuk pengabdian tersebut. Terima Kasih
      wasssalam.

    HARIMAN SUBIJANTO said:
    11 Desember 2009 pukul 13:32

    Assalamualaikum,
    Iam hary, 40 years, my command for old,
    Can be my old job for UNDP,
    thanks

    regards
    hariman

    ferdinandus y.p. atolan said:
    11 Desember 2009 pukul 14:06

    Dear Managers

    my name is ferdinandus y.p atolan, i am 27 years old.
    i am as area coordinator for field facilitator of school basic management at desentralized basic education project dutch grant in TTU district. my contract will be ended in desember 2009. i want join with this international organisation based my working experience ?
    thanks a lot of for you.

    best regards

    ferdinandus y.p. atolan

    kuburan34 said:
    11 Desember 2009 pukul 16:30

    ▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■
    ★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★

    Naruto Manga Chapter 475 Bahasa Indonesia
    http://naru475.notlong.com/

    One Piece Manga Chapter 567 Bahasa Indonesia
    http://onep567.notlong.com/

    ★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★
    ■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓

    budi prasetyo said:
    11 Desember 2009 pukul 19:39

    saya berumur 31 tahun, saya siap di tempatkan dimana dan sebagai apa saja untuk melayanio rakyat indonesia

    Katerina said:
    11 Desember 2009 pukul 20:41

    Saya berumur 26tahun, dan memiliki pengalaman bekerja di bagian admin umum selama 5tahun. Saya berminat untuk bergabung di UNDP, karena saya senang bekerja untuk kepentingan masyarakat pada umumnya. Saya akan loyal terhadap pekerjaan saya, oleh sebab itu saya mohon ada kesempatan yang diberikan kepada saya. Terima Kasih

    Hendri Susanto Sihotang said:
    11 Desember 2009 pukul 23:04

    Assalamu’alaikum wr. wb!.
    Saya pria berumur 40tahun, dan memiliki pengalaman bekerja di bidang Arsitektur/ konstruksi bangunan . Saya berminat untuk bergabung dan bekerja di UNDP, apabila ada pekerjaan yang sesuai dengan latar belakang pendidikan dan kemampuan/keahlian yang saya miliki, karena saya senang bekerja untuk kepentingan masyarakat pada umumnya. Besar harapan saya untuk mendapatkan kesempatan ini. Terima Kasih
    wasssalam.

    Hendri Susanto Sihotang said:
    12 Desember 2009 pukul 00:25

    Assalamu’alaikum.
    Surat lamaran kerja ini ditujukan kemana?.. Mohon alamat pengirimannya.
    Terimakasih.

      M Shodiq Mustika responded:
      14 Desember 2009 pukul 12:33

      @ Hendri Susanto Sihotang
      Untuk pendaftarannya, Silakan klik link di atas, sesuai dengan posisi yang hendak dilamar.

    arief mahdum said:
    12 Desember 2009 pukul 09:41

    saya arief mahdum
    saya mempunyai sekil dari komputer baik dari hadwer maupun sofer
    dan saya mempuh memperbaiki heandpon baik dari sofer maupun hadwer dan saya masih kuliah…..masih semester 5
    saya mau bekerja karana mu ngmpulin uang buat membuka usaha saya sendiri dari kemampuan saya
    no tlp. 087871698157 /02542434255

    terima kasih

    hormat, serang 12 Desember 2009

    arief mahdum

    alexsani girsang said:
    12 Desember 2009 pukul 17:32

    saya punya pengalaman kerja di kontruksi sudah 3 tahun dan sudah pernah menjalankan pekerjaan yabd didanai UNDP sendiri walaupun saya bekerja dipelaksana Perusahaan kontraktornya. Pendidikan saya Teknik Sipil D3, saya mampu mengoperasikan auto Cad 2D dan microsof office saya sangat berminat sekali bergabung denganUNDP dan saya bersedia ditempatkan dimanapun karena saya ingin memberikan yang terbaik buat masyarakat indonesia.
    hp 081361370884

    Aziz Prasetya said:
    14 Desember 2009 pukul 01:51

    setelah saya liat pada http://www.undp.or.id/jobs, yang mana dalam daftar job yang telah dilampirkan saya tertarik dengan community Development Officer. dari beberapa gambaran ruang kerjanya saya berusaha semaksimal mungkin dan juga sedikit pengalaman saya di ruang akademisi dan lapangan penelitian sosial dapat menjalankan pekerjaan ini. dalam akademisi saya adalah lulusan Sarjana Sosiologi dari Universitas Muhammadiyah Malang – JATIM pada tanggal 5 Desember 2009. pengalaman, saya pernah ikut penelitian analisa sosial yang dilakukan oleh LSM dari bogor tentang penanganan dampak pengeboran gas terhadap masyarakat madura dipulau mandangin, kemudian saya pernah aktif dalam pelatihan masyarakat yang diselenggarakan oleh Balitbang malang kerjasama dengan Universitas Negeri Surakarta dan ada beberapa engalam sosial yang lainnya.
    Trima Kasih dan saya menunggu contact dari lembaga ini.

    […] Lowongan Kerja Proyek UNDP (SLTP/SLTA/D3/S1/S2, 23 Desember 2009) […]

    Bambang Muhamad Ardiansyah said:
    17 Desember 2009 pukul 10:56

    saya lulusan S1 pertanian jurusan Sosial Ekonomi Pertanian, saya memiliki keunginan yang kuat untuk belajar, serius berusaha berkembang, mendapatkan penghasilan dan siap untuk ditempatkan dimanapun, saya ingin melamar pekerjaan di UNDP, bila ada lowongan untuk disiplin ilmu yang saya kuasai mohon kabari. terima kasih

    rika haristanti said:
    17 Desember 2009 pukul 12:41

    Saya, wanita 23 tahun dengan pendidikan terakhir sma.
    Saya berminat melamar kerja di UNDP dan siap ditempatkan dimana saja. Bukan limpahan materi yang saya kejar, namun pengalaman dengan banyak orang serta kepuasan bathin dalam menjalankan kegiatan sosial lah yang saya harapkan. Saya juga lebih menyukai pekerjaan lapangan daripada berdiam dibalik meja.
    Mungkin saya bukan orang yang sangat berpengalaman dalam hal ini, tapi saya yakin saya akan lebih dapat memperkaya dan mengisi hidup saya agar lebih bermakna dan berguna bagi orang lain apabila saya dapat bergabung dengan UNDP.
    Terimakasih atas perhatiannya. Sayasangat mengharap respon dan panggilan saudara.

    hp: 085649633386
    Apabila

    taryoka said:
    20 Desember 2009 pukul 15:05

    terima kasih untuk informasinya,,,

    saya taryoka lulusan SMA apakah ada infarmasi lebih mengenai UNDP karena terus terang saya tertarik untuk bergabung dengan lembaga ini..

    saya anggota paskibraka kota cirebon taun 2005,sampe sekarang saya masi mencari pekerjaan yang bergerak dan peduli terhadap kemanusiaan,jika berkenan saya ingin sekali bergabung dengan UNDP,terima kasih..

    hp:089 784 563 95

    nurhalimah said:
    23 Desember 2009 pukul 13:40

    saya umur 20 tahun lulusan SMA tahun 2008 saya bisa komputer (ms.word, ms. excel & MYOB).
    silahkan hubungi no 087828943210.

    M.FAUZIANTORO said:
    26 Desember 2009 pukul 08:56

    Comment by fauzi on 26 December 2009:

    yang bertanda tangan dibawah ini

    Nama : M.FAUZIANTORO
    Tempat tanggal lahir :sidoarjo 11 oktober 1988
    Alamat : JL.TROSOBO RT.04/04 NO.15
    Taman-Sidoarjo
    pendidikan : smk (Teknik gambar bangunan)
    pengalaman kerja :proyek paku pancang

    dengan ini saya ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai pegawai di perusahaan yang bapak/ibu pimpin sekarang adapun sebagai bahan pertimbangan,saya akan melengkapi di pertemuan lebih lanjut

    pemohon

    fauziantoro

    sugianto said:
    27 Desember 2009 pukul 16:20

    asalamu alaikum wr.wb
    saya sugianto lg mencari pekerjaan. jika ada lowongan hubungi 081242424978

    Hendrik Riklansyah said:
    2 Januari 2010 pukul 13:38

    Saya Hendrik Riklansyah,
    Umur saya 26 th blum menikah,
    Saya tertarik Bekerja di Perusahaan Bpk/ ibu
    dan siap bekerja dalam Tim,

    Hendrik Riklansyah said:
    2 Januari 2010 pukul 13:42

    Nama saya : Hendrik Riklansyah
    Umur : 26 th, belum menikah
    Tertarik Bekerja di Perusahaan Bpk/ ibu, dan siap bekerja dalam tim. Berpengalaman dibidang Teknologi Lingkungan.

    irwan said:
    2 Februari 2010 pukul 15:21

    saya berumur 29 tahun dengan pengalaman kerja 3 tahun bekerja di intalasi link.punya sim a dan pendidikan SLTA.siap ditempatkan di mana saja.087859464965

    SUKONO said:
    10 Agustus 2010 pukul 20:07

    Kepada,
    Yth. Bapak/Ibu Personalia
    di Tempat.
    Dengan hormat,
    Saya yang bersangkutan di bawah ini :
    Nama : SUKONO
    Tempat dan tanggal lahir : CILACAP, 12 Mei 1972
    Alamat : Jln. Serayu no : 7. Kelurahan : Donan, Cilacap Tengah, Jawa Tengah
    Dengan ini saya mengajukan permohonan/lamaran pekerjaan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai driver dan apabila memungkinkan dan memenuhi standar yang lain dlm kebutuhan tenaga kerja yang ada , Saya bersedia di tempatkan pada bagian apa saja, sesuai dengan kemampuan dan pendidikan saya. Dan tidak lupa juga saya cantumkan Daftar Riwayat Hidup saya sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu, yaitu sebagai berikut :
    Nama lengkap :SUKONO
    Tempat dan tanggal lahir :CILACAP, 12 mEI 1972
    Umur :32 Tahun
    Status Pernikahan : Menikah
    Bangsa : Indonesia
    Agama : Islam
    Hobi: Sport
    Alamat rumah : Jln. Serayu no : 7. Kelurahan : Donan, Cilacap Tengah, Jawa Tengah
    Tempat tinggal sekarang : Cilacap
    Pendidikan Terakhir : SMA
    Keterangan Lainnya :
    1. Driver Alat Berat ( Dump Truck, Trailer (long vihicle), Tronton )
    2. Driver PT. Sankyu Internatioanal ( PLTG Papua project )
    Demikian surat permohonan ini saya buat sekaligus dengan daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Mohon kiranya Bapak/Ibu berkenan untuk memanggil saya. Bapak/Ibu dapat menghubungi saya di no. telepon : 081229129044
    Atas segala perhatian Bapak/Ibu sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih.
    Saya yang bersangkutan,

Silakan sampaikan pemikiran Anda

