Lowongan Kerja PT Astra International Tbk (D3 semua jurusan, 17 Desember 2009)

Posted on Updated on

NissanPT Astra International Tbk – Nissan Diesel, perusahaan yang bergerak di bidang automotive, membuka kesempatan kerja di Jakarta untuk berkarir sebagai:

Customer Relation Officer (CRO)

• Usia max 27 tahun, pendidikan D3 Akuntansi, IPK minimun 2,75, menguasai administrasi dan MS Office, berpengalaman 2 tahun.

Part Sales (PS)

• Usia maks 27 tahun, pendidikan D3, pengalamn 1 tahun di bidang spare part, menguasai administrasi dan MS Office, kemapuan komunikasi&persuasi yang baik, memiliki SIM A/C

Surat lamaran lengkap (cantumkan kode posisi di pojok kiri atas) harap kirim ke:
PT. Astra International Tbk – Nissan Diesel Sales Operation
Jln. Danau Sunter Selatan Blok O/5 Sunter II – Jakarta 14350
Up. HRD Department

Selambat-lambatnya tanggal 17 Desember 2009

11 thoughts on “Lowongan Kerja PT Astra International Tbk (D3 semua jurusan, 17 Desember 2009)

    rynaldo sitanggang said:
    14 Desember 2009 pukul 12:54

    wah ksmpatan bgus ni, sjak lama telah saya rindukan untuk bkrja di perusahaan ini,

      rokerboy said:
      14 Desember 2009 pukul 16:21

      saya sangat tertatik dengan perusahaan bapak/ibu kira saya dapat di terima d perusahaan anda………..??

    Riski Noviyanti SE said:
    16 Desember 2009 pukul 09:22

    Saya Riski berpengalaman dibidang Administrasi 2 tahun lebih dan accounting 1 thn, dgn IPK 3.08. saya mau krm lewat email ada tdk???

    Rona Yuliansari.A.Md said:
    16 Desember 2009 pukul 16:25

    buat lulusan D3 MSDM ada ga???????

    Rama Aditya said:
    17 Desember 2009 pukul 00:54

    Maaf bpk/ibu ada ga yg buat Lulusan dari kampus akademi pimpinan perusahaan,,
    jurusan Perdagangan internasional,,,???

    Rama Aditya said:
    17 Desember 2009 pukul 00:55

    Terima kasih sebelumnya

    kidungkasihkristiani said:
    17 Desember 2009 pukul 07:56

    tenkyuuu

    Wulan Putriyanti said:
    18 Desember 2009 pukul 13:47

    Saya seorang wanita usia 24 tagun lulusan Akuntansi S1 2009, freshgraduate, IPk 3.60
    Saya tertarik dengan perusahaan ini dan ingin bekerjasama untuk ikut sserta dalam pengembangan perusahaan. Apakah ada posisi yang kosong sesuai dengan kriteria saya?

    AAT MAULUDIN said:
    18 Desember 2009 pukul 16:45

    sy pria umur 28 thn , jurusan Manajemen Keuangan Perbankan ,berpengalaman di perusahaan otomotif -+ 10 thn, siap ditempatkan di bagian apa aja.Terakhir di bagian Produksi.
    Terimaksih sebelumnya

    Roby said:
    19 Januari 2010 pukul 18:46

    saya sangat tertarik untuk bergabung di Astra
    adakah penempatan untuk lulusan smk?

    segera hubungi saya di 08569918051

    Resmha said:
    24 Maret 2010 pukul 19:46

    Klo Yg msh kul gmna????
    da gx loker’y????

Silakan sampaikan pemikiran Anda

