Hantu pun ikut mejeng saat foto bersama pakai HP?

Posted on Updated on

penampakan hantu di kamera?Pernahkah dirimu melihat hantu? Kalau “pernah”, bagaimana kau yakin bahwa yang kau lihat itu memang hantu dan bukan makhluk lain?

Itulah pertanyaan yang mencuat saat aku membaca berita (terlampir di bawah paragraf ini). Konon, si hantu ternyata ikut mejeng saat pemilik HP berfoto bersama adiknya. Saat berfoto, mereka tak mengira bahwa ada makhluk lain yang ikut mejeng. Namun, benarkah itu hantu?

Foto Bareng Hantu, Siswi SMA Pingsan

Selasa, 15 Desember 2009 | 9:07 WIB | Posts by: jps

JOMBANG – SURYA- Desa Cangkringrandu, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, tiba-tiba heboh. Eka Kurniasari, 18, seorang siswi sebuah SMA di Perak, mendadak syok dan pingsan usai berfoto menggunakan handphone (HP) berkamera, Minggu (13/12) malam.

Usai sadar dari pingsannya, Eka mengaku ia melihat benda mirip hantu terekam dalam kamera HP-nya. Makhluk yang diyakininya hantu itu ikut mejeng bersamanya.
Peristiwa yang menggemparkan itu bermula ketika Eka berfoto dengan adik kandungnya di ruang tamu. Keduanya dijepret kamera dalam berbagai gaya. Usai berfoto, Eka melihat hasilnya di layar HP.

Alangkah terkejutnya Eka ketika melihat dalam foto tersebut, terdapat sesosok makhluk menyerupai hantu terekam kamera. Hantu tersebut berada persis disamping wajah Eka.
Yang paling menakutkan lagi, ternyata tak hanya satu foto, melainkan ada tiga foto dirinya bersama sang hantu. ”Hantu itu menyeramkan sekali,” tutur Eka, Senin (14/12).

Karena panik, Eka langsung menghapus dua fotonya bersama hantu. Meski demikian, ada satu foto tersisa.
Beberapa warga yang mengetahui kejadian tersebut berusaha menolong serta memanggil paranormal. Selain itu, sejumlah warga juga mengalami kepanikan. Warga mengaku akan melakukan penjagaan dan ronda malam.

Karena masih takut, Eka kemarin bolos sekolah. Eka juga masih trauma ketika melihat HP. Eka mengaku kejadian malam itu masih terus menghantui dirinya. Akibatnya, untuk sekadar memegang HP saja, dia masih takut.

“Saya trauma betul, takut sekali,” kata Eka. Karena trauma tersebut, beberapa kerabatnya menunggui Eka di kamarnya. Teman-teman sekolahnya juga datang menjenguk.
Walid, ayahanda Eka mengatakan, sejak peristiwa mistik itu, anaknya tidak berani ditinggal sendirian di kamar. Jika sendirian, kata Walid, Eka berteriak tak karuan.
“Jadi sejak pagi tadi kami bergantian menjaga Eka di kamar.

“Teman-temannya sekolah juga datang menjenguk,” imbuh Walid. Itu sebabnya, dia mempertimbangkan untuk memanggil paranormal guna ikut menenangkan kondisi kejiwaan anaknya itu. st8

Iklan

11 thoughts on “Hantu pun ikut mejeng saat foto bersama pakai HP?

    mrbusok said:
    15 Desember 2009 pukul 13:05

    ▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■
    ★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★

    Mana pengakuan Yesus di dalam Alkitab bahwa dia beragama Kristen?
    http://pengakuan.notlong.com/

    Semua pengikut Yesus pasti mengakui bahwa mereka beragama Kristen. Tetapi apakah ada di antara mereka bisa membe­rikan bukti atau menunjukkan ayat-ayat yang tertulis di dalam Alkitab bahwa Yesus beragama Kristen?

    ★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★
    ■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓

      amsal said:
      17 Desember 2009 pukul 11:25

      salam sejahtera saya akan menerangkan bwhsanya ISA adlh jalan kebenaran kenapa Yesus tidak mnyatakan kristen krn Yesus/ISA dtng kedunia bukan agama melainkan meyelatmatkan umat manusia menebus dosa manusia disitulah jaminan bagi pengikut kristus.

        Muslima said:
        19 Desember 2009 pukul 15:33

        Salam…
        Isa AS memang dilahirkan didunia melalui seroang perempuan yang suci yaitu Mariam tanpa seorang ayah (untuk menunjukkan kekuasaan Allah SWT yang tak terbatas) untuk menunjukkan jalan yang benar sesuai dengan perintah Allah SWT supaya umat-umat beriman dan bertakwa hanya kepada Allah SWT.

    Amri Composer said:
    15 Desember 2009 pukul 21:51

    kalo ada gambarnya pasti seru gan

    pengembarasejati said:
    16 Desember 2009 pukul 08:20

    Wah kok masih rame ya dunia perhantuan, saya sendiri tidak begitu percaya dengan berita semacam itu, tapi bukan berarti hal itu tidak mungkin, saya memang belum pernah berpose dengan hantu, mungkin lain waktu kali. Hehehee. Ohya, senang bisa mampir kesini, banyak postingan bagus, kalau sempat silakan berkunjung balik sekedar untuk Share Pengalaman dan Perjalanan
    atau mungkin memantau perkembangan
    Technology, Gadget, Information and News Update

    Salam kenal, Terimakasih

    hakeem said:
    16 Desember 2009 pukul 10:15

    Salam kenal..
    udah ribuan tahun masalah hantu diketengahkan di bumi ini.

    sosok yang digambarkan serba samar dan misterius.
    jika ada teknologi yang bisa dengan jelas memaparkan hantu dan keberadaannya secara empiris, mgkin hantu udah tidak menjadi hal mesterius lagi,dan udah tidak akan menarik lagi untuk dikaji.

    selama belum ada bukti empiris yang menyadarkan fakta logika manusia, hantu masih menarik minat banyak orang untuk pembuktian keberadaannya.

    ini masih abad kemenangan bagi para hantu,kalian masih membuat bnyk orang penasaran.

    mari kita jgn lagi memberi ruang untuk penasaran, agar hantu2 itu pun lenyap bersama waktu,dan orientasi hidup kita bisa lebih bebas tanpa hambatan dari fenomena yang tidak jelas. kebebasan,, sngt membahagiakan.

    Irawan Danuningrat said:
    17 Desember 2009 pukul 11:22

    hehehe… heran deh koq kenapa pada repot mikirin mahluk gaib sih? Bagi saya dan anak-anak, mahluk gaib – apapun jenis dan kategorinya (mungkin jin, siluman, hantu atau arwah penasaran… apabila yg terakhir ini ada), pasti mereka adalah MAHLUK Allah yang wujudnya BERBEDA dgn manusia, seperti halnya mahluk Allah lain yakni HEWAN dan TUMBUHAN.
    Kalau kita umumnya tidak terusik melihat wujud dan penampilan MAHLUK Allah yg lain (cicak, buaya, kodok, tikus, anjing dll) disekitar kita, mengapa kita harus ngeri karena “penampakan” mahluk gaib yg kebetulan terindera atau bahkan hanya sekedar tertangkap kamera?

    Dengan pola pikir seperti itu, alhamdulillah kami sekeluarga tidak terbebani oleh ada atau tiadanya mahluk gaib di sekitar kami…

      agus said:
      17 Desember 2009 pukul 14:21

      saudara pernah melihat hantu? memang semua itu adalah ghoib. Dan manusia hanya diberi informasi yang sangat sedikit. seperti kiamat, sudah pasti terjadi tapi waktunya kapan hanya allah yang tahu.

      Falaah said:
      24 Desember 2009 pukul 12:54

      Setuju bgt sama Irawan Danuningrat, hantu itu cuma istilah dari alam pikir manusia; matrix dari HAUNT-bhs inggris yg artinya menghantui. Mereka itu dtg dari alam jin. spt kita ketahui Allah menciptakan dunia u/ diisi o/ Jin dan manusia. Manusia diciptakan dari tanah (segala zat2 yg terkandung di alam nyata spt. unsur2 dari hewani, nabati) makanya manusia dan alam nyata sekelilingnya dapat terlihat secara kasat mata. sedangkan jin diciptakan dalam bentuk dimensi lain yg tidak mungkin setiap saat terlihat oleh kasat mata yang akhirnya membuat manusia tdk terbiasa menjumpai bentuk2 dari dimensi yg tidak umum (baca: biasa) itu, ujung2nya “ngeri” – kalaupun ada “penampakan” itu hanya ajakan menyesatkan agar manusia percaya tahyul, nurutin apa yg diminta oleh iblis yg merasuki jin itu sendiri atau bahkan manusia berhati iblis yg menguasai jin untuk kekuatan semu spt dukun, ahli terawang, tukang ramal dsb yg memberikan arahan2 sesat kepada masyarakat sekitarnya. Jika manusia lengah ia akan terkecoh spt buat sesajen nyi roro kidul, mandikan koleksi keris2 di waktu2 tertentu yg air dari kucurannya dianggap mengandung karomah hingga diusap2kan ke wajah atau diminum agar mendapat berkah….banyak lagi hal2 yg menyesatkan dari sekedar “ketemu hantu” yg penting manusia harus mau belajar agama (bukan budaya) secara benar…wallahu’alam

    agus said:
    17 Desember 2009 pukul 14:17

    allah telah menciptakan setan. Jadi org yang beriman kepada allah tentunya tidak meragukan adanya setan. Bisa jadi setann menjelma menjadi sesuatu. BUKANKAH DEMIKIAN?

    indah said:
    17 Desember 2009 pukul 17:50

    q percaya bahwa hantu itu ada, karena ak pernah melihat dan mengalaminya sendiri, saat q mandi dia lewat dengan baju putih puanjaaang banget n jalannya cepat seperti angin, namun tak menampakan wajah, bahkan pada saat q tidurpintu kamar diketok dng memanggil nama q yang mana suarannya mirip dengan suara adik ipar q, kejadian yang ku alami pada pukul 2 malam, jika kita berani dan percaya akan kekuasaan Allah SWT maka kita tidak ada rasa takut.

    Balas

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s