Lowongan Pizza Hut Delivery (D3/S1, 22 Desember 2009)

Posted on Updated on

Pizza Hut DeliveryPHD (PIZZA HUT DELIVERY) are looking for individuals who believe in striving for Excellence to become a member of Indonesia’s largest Pizza delivery chain.

1. OUTLET MANAGER (OM-PHD)

  • S1/D3 graduated, preferable from Tourism School
  • Male/Female, age maximum 35 years old
  • Having experience in food service industry/Fast food (as an Asst. Manager min. 4 years or 2 years as a Restaurant Manager)

2. SHIFT LEADER (SL-PHD)

  • Minimum D3 graduated, preferable from Tourism School
  • Having experience in food service industry minimum 4 years in supervising with minimum 20 crews.
  • Male/female, age maximum 30 years old

3. SUPERVISOR COMMISSARY (SC)

  • Minimum S1 graduated, preferably from food Technology
  • Minimum 3 years in Commissary bakery/cake/food industry
  • Male/female, age maximum 35 years old

OTHER REQUIREMENT:

  • Willing to be placed anywhere in Indonesia
  • Height 165 cm (male), 160 cm (female)
  • Excellent computer skill (Word, Excel, PowerPoint, etc,)

Only qualified candidates will be contacted.

Please specify your application by putting the code on the tell hand side of the envelope and send complete application, with CV and most recent photograph not later than 22 December 2009 to:

Staffing Division – PT. Sarimelati Kencana
Graha Mustika Ratu 8th Floor, Jl. Gatot Subroto Kav. 74 – 75
Jakarta 12870

7 thoughts on “Lowongan Pizza Hut Delivery (D3/S1, 22 Desember 2009)

    YOGO PARTONO said:
    18 Desember 2009 pukul 13:27

    Dengan hormat
    Personalia,Pizza Hut Delivery

    Dengan ini saya mengajukan surat lamaran kerja di pizza hut delivery
    agar dapat berkerja di perusahaan tersebut,saya harap bisa di pertimbangkan.

    Nama : YOGO PARTONO
    Alamat : Jl.Cempaka putih barat 21 komplek set-neg
    Jakpus 10520
    Lulusan : SMU pgri 6
    SIM : A dan C
    Tggl/lahir : jakarta,250188
    Tinggi/berat badan : 172/80kg { olahragawan }
    Tlp : 021-97185978

    Demikianlah surat ini saya buat dengan sebenar-benarny,saya harap bisa dapat berkerja di perusahaan Bapak/ibu.Terimakasih

    Radiyanto said:
    18 Desember 2009 pukul 13:48

    Dengan hormat
    Personalia,Pizza Hut Delivery

    Dengan ini saya mengajukan surat lamaran kerja di pizza hut delivery
    agar dapat berkerja di perusahaan tersebut,saya harap bisa di pertimbangkan.
    Nama : Radiyanto
    Alamat : Jl.Cempaka putih barat 21 komplek set-neg
    Jakpus 10520
    Lulusan : SMK muhammadiyah
    Tggl/lahir : brebes 10/12/1990
    Tinggi/berat badan : 160/50kg { olahragawan }
    Tlp : 085728128100

    Demikianlah surat ini saya buat dengan sebenar-benarny,saya harap bisa dapat berkerja di perusahaan Bapak/ibu.Terimakasih

    Andre Febriansyah said:
    19 Desember 2009 pukul 16:14

    YTH
    HRD/MANAGER
    PIZZAHUT
    DI TEMPAT

    Saya ingin mengajukan lamaran kerja ke perusahaan ini, dengan riwayat hidup dan pengalaman kerja sebagai berikut.
    Nama ; Andre febriansyah.
    Alamat ; Taman asri B4/11 CILEDUG TANGGERANG.
    Tgl/Lhr ; Jakarta 02-02-1984.

    2007-2008 ; Supervisor Brossfutsal
    2008-2009 ; Marketing advisor Citibank.

    Contact person ; 081389867552 / 021-27353832

    ariawan said:
    23 Desember 2009 pukul 12:47

    ARIAWAN RISPRASETYA ERLANGGA, SH.

    Nama Panggilan : Ari

    Alamat : Bukit Indah Blok I 1 No 12

    Sarua Ciputat, Tangerang Selatan

    Telephone : 021-7418467

    Hand Phone : 02193532105/081382830381

    Email : jalih_cuteabis19@yahoo.com

    DATA PRIBADI

    Kewarganegaraan : Indonesia

    Jenis Kelamin : Laki-laki

    Status : Belum Menikah

    Tempat Tanggal lahir : Jakarta, 19 Maret 1985

    PENDIDIKAN FORMAL

    Tahun 2009 : Lulus Sarjana Hukum

    Universitas Pancasila, di Jakarta

    Jurusan : Hukum Perdata Ekonomi.

    Tahun 2003 : Lulus SMA Negeri 74, di Jakarta

    Tahun 2000 : Lulus SMP Negeri 2 Pamulang, di Tangerang

    Tahun 1997 : Lulusan SD Madrasah Pembangunan IAIN

    Syarif Hidayatullah. di Jakarta.

    PENDIDIKAN NON FORMAL

    Tahun 2004 : Kursus Bahasa Inggris di LIA di Jakarta

    Dapat mengoperasikan : Word Star & Excel.

    Compuetr MS Word

    Dwi susilawati said:
    25 Desember 2009 pukul 18:42

    Kepada YTH
    HRD Pizza Hut
    di tempat

    Berdasarkan info lowongan pekerjaan tersebut di atas,saya ingin mengajukan diri untuk bergabung dengan perusahaan ini.

    Berikut data diri saya :

    Nama : Dwi susilawati

    Pendidikan : D2 pendidikan Universitas Kristen Satya Wacana

    Umur : 23 thn

    Jenis kelamin : Perempuan

    Alamat : jln.Cikoko dalam,jakarta selatan

    HP : 081327482633

    E-mail : lollypop_blitz@yahoo.co

    Demikain surat lamaran ini saya buat,besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan ini.
    Atas perhatian dan kesempatan yg di berikan saya sampaikan banyak terima kasih.

    Lusianah said:
    8 Januari 2010 pukul 15:52

    OUTLET MANAGER (OM-PHD)

    Data singkat saya, seperti berikut ini:

    Nama : Lusianah
    Tempat Tanggal/lahir : Lahat, 19 mei 1987
    Status : Belum menikah
    Tinggi : 160cm, Berat : 48kg
    Alamat : Jl. Kakak Tua no.8 Rajawali RT.16 RW.05 Palembang 30113
    No. Hp : 081367289804
    Lulusan STMIK MDP Palembang D3 Teknik Komputer IPK 3.77
    email : lg_vie@yahoo.com

    saya memiliki pengalaman magang di HP Center Palembang selama 1 bulan, menguasai program C++, program Delphi (DataBase) dan jaringan, mengetahui tentang Software dan Hardware / trobleshooting, dapat menginstal, mau bekerja Keras, suka tantangan dan sangat menyenangi program.

    hormat saya,

    Lusianah

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    I. DATA PRIBADI

    Nama : Lusianah
    Temapt dan Tanggal Lahir : Lahat, 19 mei 1987
    Jenis Kelamin : Perempuan
    Status : Belum menikah
    Alamat Rumah : Kabupaten Lahat, Lubuk Enam Bulan
    Alamat Kos : Jl. Kakak Tua no.8 Rajawali RT.16 RW.05 Palembang 30113
    No. Hp : 081367289804
    Email : lg_vie@yahoo.com

    II. PENDIDIKAN FORMAL

    1995 – 2001 : SD 18 Lubuk Enam Bulan
    2001 – 2004 : SMP Santo Yosef Lahat
    2004 – 2007 : SMA Santo Yosef Lahat
    2007 – 2010 : STMIK MDP Palembang

    Demikianlah Daftar Riwayat Hidup ini dibuat dengan sebenar – benernya untuk dapat dipergunakan lebih lanjut.

    Palembang, 7 Januari 2010

    LUSIANAH

    fahmi ridwan said:
    3 September 2010 pukul 04:22

    Kepada Yth,

    Manajer Personalia
    PIZZA HUT DELIVERY
    Di Jakarta

    Dengan hormat,

    Dengan ini saya menyampaikan maksud saya untuk melamar pekerjaan di Pizza Hut Delivery sebagaimana yang saya baca di Lowongan Pizza Hut Delivery (google) tertanggal 17 Desember 2009.

    Saya tertarik untuk mengisi posisi DELIVERY, sebagaimana saya cukup menguasai jalan-jalan utama di Jakarta dan bersedia untuk ditempatkan di luar Jakarta. Selain itu juga saya cukup dapat berbahasa Inggris lisan / tulis dan dapat mengoperasikan MS Office (Word/Excel) bersedia dipertimbangkan untuk menempati posisi lain yang mungkin masih, bila posisi yang saya inginkan sudah terisi.

    Sebagai bahan pertimbangan dengan ini saya lampirkan Riwayat Hidup singkat saya, sebagai berikut :

    Nama : Fahmi Ridwan
    Tempat / Tanggal Lahir : Tanjung Karang, 10-08-1973
    Jenis Kelamin : Laki-Laki
    Agama : Islam
    Alamat : Jl. Tmn. Borobudur I Blok F/7 Perum II Karawaci
    Tangerang – Banten
    Nomor Telepon : 021- 832 832 23
    021- 55657029
    Pendidikan Terakhir : D III Keuangan dan Perbankan
    STIE Kerjasama Yogyakarta (lulus th.1998)
    Pengalaman Bekerja : – Seaman, sejak 2001- 2005 ( Operator Mesin )
    – BSK KADIN DKI Jakarta, sejak 2005- 2009
    ( Staff Sertifikasi / Part Time )
    – AKAINDO DKI Jakarta, sejak 2005- 2009
    ( Staff Operasional )

    Demikian permohonan ini saya ajukan, dan saya berharap diberi kesempatan untuk interview lebih lanjut tentang diri saya, atas perhatian dan kesediaannya saya ucapkan banyak terima kasih.

    Jakarta, 3 September 2010
    Hormat saya,

    Fahmi Ridwan
    ( Pemohon )

Silakan sampaikan pemikiran Anda

