Ditolak ngeSeks, Istri Dibunuh

Posted on Updated on

Apa pun alasannya, kecuali karena terpaksa (seperti dalam peperangan), membunuh merupakan tindakan yang jauh dari peri kemanusiaan. Apalagi pemicunya hanya karena marah dan kecewa. Pelakunya mestinya mendapat hukuman yang setimpal. Apalagi kalau korbannya ialah orang yang seharusnya dia lindungi, misalnya: anak atau istri. Hukumannya hendaknya lebih berat daripada pembunuhan terhadap orang lain. Atas dasar itu, aku kurang mengerti mengapa seorang pembunuh istri (sebagaimana diberitakan di bawah ini) hanya akan dijerat dengan satu pasal yang ancaman hukumannya kurang dari 10 tahun. Apakah tidak ada pasal lain yang juga dilanggar?

KDRT

Ditolak Diajak Intim, Istri Dibunuh

21/12/2009 17:01

Liputan6.com, Pasuruan: Seorang suami di Desa Sumberagung, Grati, Pasuruan, Jawa Timur, menganiaya istrinya hingga meninggal. Pelaku yang bernama Munir menghabisi nyawa perempuan yang dinikahinya karena ditolak ketika meminta berhubungan badan.

Di hadapan polisi, Senin (21/12), Munir mengaku membunuh istrinya dengan cara menusuk dengan pisau. Pelaku kesal karena sudah seminggu terakhir, sang istri tak mau diajak berhubungan badan. Selain itu, ia kerap ditinggal pergi korban hingga berhari-hari.

Pelaku sempat buron selama sepekan. Munir langsung kabur usai membunuh istrinya. Munir dicokok saat membeli handphone. Atas perbuatannya, tersangka dijerat pasal 354 tentang penganiayaan berat dengan ancaman hukuman delapan tahun penjara.(JUM/AYB)

Iklan

6 thoughts on “Ditolak ngeSeks, Istri Dibunuh

    BISNIS SUKSES said:
    21 Desember 2009 pukul 21:40

    sadissssssssssssss

    Bisnis Spektakuler said:
    22 Desember 2009 pukul 23:17

    ketik/klik namaku ya????

    adrian said:
    29 Desember 2009 pukul 04:38

    nggak bisa nahan diri.

    bisnismurahs said:
    29 Desember 2009 pukul 23:17

    YAAA AMPUNNNNN!!! sadis bgt sih pasti mintanya sambil sewot2 ya ga di kasih cb sambil ngrayu,atau bw duit banyak buat bini ga usah mintapun bini udah nyiapin diri buat suami,OOOOOOO ga inisiatif sih suaminya????

    sangkebenaran said:
    1 Januari 2010 pukul 05:40

    http://sangkebenaran.blogspot.com/

    Inilah contoh ajaran suci Muhammad:

    Dikisahkan Jabir bin ‘Abdullah: Ketika aku menikah, Rasullah bersabda kepadaku, perempuan macam apa yang kamu nikahi? Aku menjawab, aku menikahi seorang janda muda? Beliau bersabda, Mengapa kamu tidak bernafsu pada para perawan dan memanjakannya? Jabir juga berkisah: Rasullah bersabda, mengapa kamu tidak menikahi seorang perawan muda sehingga kamu dapat memuaskan nafsumu dengannya dan dia denganmu?

    Hadits Bukhari Vol.7, Kitab 62, Pasal 17.

    A’isyah (Allah dibuatnya bahagia) diceritakan bahwa Rasullah (semoga damai sejahtera atas beliau) dinikahi ketika usianya tujuh tahun, dan diambilnya untuk rumahnya sebagai pengantin ketika dia sembilan tahun, dan bonekanya masih bersamanya; dan ketika beliau (Nabi Yang Kudus) mampus usianya delapan belas tahun.

    Kitab Sahih Muslim 8, Pasal 3311.

    Dikisahkan A’isyah: bahwa Nabi menikahinya ketika dia berusia enam tahun dan menikmati pernikahannya ketika berusia sembilan tahun. Hisham berkata: Aku telah menceritakan bahwa A’isyah menghabiskan waktunya dengan Nabi selama sembilan tahun (yaitu hingga kematiannya).

    Bukhari Vol.7, Kitab 62, Pasal 65.

    Muhammad telah bernasu birahi kepada anak berusia enam tahun. Apa yang tersimpan di dalam otak Muhammad? Apa pikiran mesum nabi merupakan perbuatan suci?

    funney said:
    2 Januari 2010 pukul 10:18

    dasar suami gak tanggung jawab!!!!!!
    masak gethow jha uda di bunuh!!!!
    emang gak bisa nahan apa???
    mungkin aja istrina lagi capek,kan seharian uda kerja beresin rumah dan ngurusin anak!!!!!!!!
    dasar suami gak pengertian!!!!!!!

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s