Inilah hasil perburuan DVD porno Rani Juliani-Antasari Azhar

Posted on Updated on

Rani Juliani-Antasari AzharTim wartawan dari okezone ternyata amat bersemangat dalam berburu “barang langka” berupa DVD porno Rani Juliani-Antasari Azhar. Berbagai pusat penjualan DVD/VCD porno ditelusuri, baik penjualan yang terbuka di tempat umum maupun yang dirahasiakan. Hasilnya? Alhamdulillaah, hasilnya memuaskan. Ini dia laporannya:

Penyusuran okezone untuk mendapatkan film porno yang berisi adegan seks Antasari Ranimu berlanjut. Setelah di Pasar Glodok tak mendapatkan hasil, kiniokezone melanjutkannya dengan menyambangi “surga” kedua peredaran film biru bajakan, yakni Pasar Jatinegara.

Namun di sini okezone juga menemui kesulitan untuk mencari tahu keberadaan film biru tersebut. Para pedagang yang menggelar lapaknya di sekitar pasar Pusat Grosir Jatinegara Plaza (PGJ), Jalan Matraman Raya, Bali Mester, Jakarta timur, menutup mulut soal film DVD Antasari-Rhani. Kebanyakan dari mereka malah mengaku tidak mengetahui beredarnya “barang langka” itu.

“Saya enggak tahu mas, emangnya ada ya? Di sini yang ada paling bintang lokal, oriental, sama bule. Kalau film pejabat kayak itu enggak ada,” jawab seorang pedagang berinisial RA saat ditemui okezone di depan lapaknya, Jumat 18 Desember kemarin…

Hal berbeda diutarakan seorang pendagang lainnya di lokasi yang sama, Yoppy (38), dia mengaku sempat mendengar kabar beredarnya DVD itu. Namun, dia menegaskan belum pernah menontonnya secara langsung.

“Dari mulut ke mulut emang gue pernah dengar. Katanya video Antasari yang kena kasus pembunuhan itu. Tapi, gue belum pernah nonton bos. Kalau barang lain ada nih, bagus-bagus,” tawarnya dengan logat betawi kental.

Berdasarkan penelusuran lebih lanjut, film DVD yang tengah santer dan heboh dibicarakan orang itu ternyata memiliki isi yang sangat bertolak belakang dengan substansinya.

Seorang pemburu film biru yang kebetulan ditemui okezone di Pasar Glodok, Willy (25), mengatakan DVD tersebut hanyalah perbuatan dari para pedagang yang usil, yang ingin memanfaatkan memanasnya perhelatan sidang Antasari yang juga melibatkan Rhani Juliani dalam kasus pembunuhan Nasruddin.

Terlebih saat rekaman suara keduanya telah diperdengarkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, suara Rani terdengar menggoda Antasari di salah satu kamar hotel di kawasan Jakarta Selatan itu.

Cover-nya doang bang, isinya mah cuma film kartun jepang,” ungkap pria lajang asal Manado yang tengah nongkrong di sebuah warung, kawasan Glodok, Jakarta Barat.

Film kartun Jepang, hanya itulah informasi yang diperoleh setelah berputar-putar di Pasar Glodok dan Jatinegara. Namun hingga saat ini, okezone belum melihat secara langsung akal-akalan penjual film biru yang memanfaatkan “skandal” Antasari-Rani itu.

Okezone.com

Iklan

17 thoughts on “Inilah hasil perburuan DVD porno Rani Juliani-Antasari Azhar

    penuai said:
    21 Desember 2009 pukul 13:20

    ohhhh…capeknyaaaaa…

    DOWNLOAD E-BOOK AKHIR ZAMAN GRATISS
    http://www.penuai.wordpress.com

    forlan said:
    21 Desember 2009 pukul 19:56

    yah jangan cari yang aneh2 deh

    kokogitaria said:
    22 Desember 2009 pukul 11:59

    salahe dewe ngapain mikir Antasari mikir dewe ae dah pusing ….

    Aji Monoarfa said:
    22 Desember 2009 pukul 20:22

    Wah….bener2 dikerjain tuh… :))

    molinbangunan said:
    22 Desember 2009 pukul 20:35

    Berburu barang langka memang susah-susah gambang kalau judulnya tidak sesuai dengan isinya wah capeek deh…..ah

    Salam
    http://iklanbaris-gratis.org

    gugeluv said:
    22 Desember 2009 pukul 21:06

    ternyata okezone suka juga ama film blue

    buraqmanari said:
    22 Desember 2009 pukul 22:47

    untung ga dapat, … 🙂

    Habibillah Faqih Arif said:
    22 Desember 2009 pukul 22:48

    Wah., okezone kurang kerjaan

    http://www.habibiezone.wordpress.com

    z4nx said:
    22 Desember 2009 pukul 22:57

    cari duit dari aib orang, mulai jadi rame.. wah hebat ! bisa jadi nambah prestasi negara nih.., bisa ngalahin prestasi korupsi ga yah ..? hidup Indonesia..!!

    abusyafiq said:
    22 Desember 2009 pukul 23:49

    cari sensasi untuk cari keuntungan sesaat dari kasusnya antasari..

    Sugeng said:
    23 Desember 2009 pukul 05:55

    😳 Oalaaaaa gak tahunya…….

    okezone said:
    23 Desember 2009 pukul 09:36

    busyet dah…, cari aib aja pake alhamdulillah.
    padahal rekayasa.
    Posting nya jangan yang murahan dunk.. murah meriah aja. kaya barang dagangan..

      M Shodiq Mustika responded:
      23 Desember 2009 pukul 09:44

      Kami menyebut alhamdulillah karena bersyukur atas hasil tersebut. Begitulah ajaran dari agama kami.

    Ismail Musa said:
    25 Desember 2009 pukul 14:03

    No comment..

    bisnismurahs said:
    29 Desember 2009 pukul 23:13

    Wlah edan gt ko di buru selesein dulu lah mslhnya di berita ga ganti2 topik jdnya nek mw video gt aku pny bnyk lho mw?

    Herry Heryadi said:
    2 Januari 2010 pukul 10:53

    koq di pojok kiri atas ada tanda senyum?

    thamrin syahputra said:
    12 Februari 2010 pukul 09:05

    wah enak nih, bisa jadi tontonan gratis, apalagi pejabat yang tak bermoral seperti antasari

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s