Foto 23 Kemesraan Pasangan Hewan yang … WOW!

Posted on

Segala puji bagi Allah yang telah menciptakan berbagai keajaiban di dunia. Antara lain kemesraan di antara pasangan-pasangan hewan yang unik, aneh bin ajaib, dan tak pernah kita duga. Maka kita perlu mengambil hikmah dari kemesraan pasangan-pasangan hewan berikut ini:

Iklan

20 thoughts on “Foto 23 Kemesraan Pasangan Hewan yang … WOW!

    Agung F said:
    22 Desember 2009 pukul 20:09

    Binatang aja walaupun beda genus beda family, tapi rukun-rukun aja.. Harusnya manusia malu..

    gugeluv said:
    22 Desember 2009 pukul 20:39

    habis bermesraan
    setelah itu dimakan 😀

    Hanif said:
    23 Desember 2009 pukul 10:04

    Semua melalui laihan dan pebiasaan, bukan karena alami dan naluri.

    nino said:
    23 Desember 2009 pukul 11:21

    belom tw aja dia….. kalem kalem kalem tar jg dbantai!!!! hohoho mana punya perasaan tuh binatang…..

    muslimshare said:
    24 Desember 2009 pukul 10:57

    ya ampun lucu banget…
    izin copas ya…

    lastri said:
    24 Desember 2009 pukul 15:01

    kenapa kita kalah sama binatang cie???Aduh…duh…MAlu!!!!!

    TUMBOR MALAU said:
    24 Desember 2009 pukul 17:32

    lihatlah betapa Indah CiptaanNya…..

    elha09 said:
    27 Desember 2009 pukul 14:56

    Beneran nggak sih? Kalau bener salut deh. Emang kita bangsa manusia kadang kebangetan.

    Wiro said:
    29 Desember 2009 pukul 09:16

    Pak, saya share ya. Makasih..

    syukriy said:
    30 Desember 2009 pukul 11:51

    bagus sekali…

    rena said:
    30 Desember 2009 pukul 14:21

    so sweeet…..

    karyo said:
    2 Januari 2010 pukul 13:47

    kocak..kocak..
    aya aya wae..

    dida maw lee donk syith said:
    3 Januari 2010 pukul 13:09

    he..he..kalo mereka resmi kawin ntar anaknya jadi apa ya…????

    Aan said:
    4 Januari 2010 pukul 08:35

    hahahhaaa,, lucuu kayak di kartun j.

    imhetza said:
    5 Januari 2010 pukul 10:55

    pura-pura rukun, ntar jg d bantai….;-)

    MEREKA MENGAJARKAN BERDAMAI « Ustadchandra's Blog said:
    10 Januari 2010 pukul 10:52

    […] MEREKA MENGAJARKAN BERDAMAI Foto 23 Kemesraan Pasangan Hewan yang … WOW! […]

    the ahmede said:
    11 Februari 2010 pukul 17:32

    ha….ha lucu2 bgt,kok bisa yyyyyyyy

    thit said:
    10 Maret 2010 pukul 06:38

    Patut Kita Contoh

    Hanif said:
    15 Maret 2010 pukul 10:48

    kemesraan seperti itu bukannya sifat binantang atau naluri, tetapi karena latihan dan pengarahan, jadi dalm hal ini tidak terlalu aneh.

    rttiga said:
    19 Agustus 2012 pukul 07:22

    mohon ijin copas salah satu gambarnya,
    terima kasih

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s