Lowongan Kerja “Mister-Baso Rice-Bowl” (D3/S1, 2 Januari 2010)

Posted on Updated on

Mister-Baso Rice-Bowl:
DIBUTUHKAN SEGERA

Purshasing Staff

Pria/Wanita, usia maks 30 thn, min D3 Ekonomi, Manajemen. Pengalaman sebagai Purchasing Staff min 1 thn

Finance Accounting Staff

Pria/Wanita, usia maks 30 thn, min D3 Akuntansi/Komputer Akuntansi. Pengalaman sebagai Finance/Accounting Staff min 1 thn

Tax Officer

Pria/Wanita, usia maks 30 thn, min D3 Akuntansi/Perpajakan. Pengalaman sebagai Tax Officer min 1 thn, mengerti perpajakan (PHR/PB1, PPN, PPh 21 & 22, Brevet A & B) lebih diutamakan

Recruitment Staff

Pria, usia maks 30 thn, min S1 Psikologi, Pengalaman di bidang recuitment min 1 thn, menguasai assessment psikologi

Secretary

Wanita, usia maks 27 thn, min D3 Sekretaris, Pengalaman sebagai sekretaris min 2 thn, Bisa berbahasa Inggris lisan & tulisan, menguasai program Microsoft Office.

Kirim data lengkap, CV dan photo terbaru paling lambat 2 Januari 2010 ke:

PO BOX 6365, JKBKJ 11530

3 thoughts on “Lowongan Kerja “Mister-Baso Rice-Bowl” (D3/S1, 2 Januari 2010)

    TUMBOR MALAU said:
    24 Desember 2009 pukul 16:57

    Dengan hormat
    Bersama ini saya ajukan lamaran sebagai Purshasing Staff di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. saya lulusan D3 IPB jurusan Teknologi Produksi dan Manajemen Perikanan Budidaya. saya dapat dihubungi di 02519307488. Atas kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

    Yusi Dewi said:
    28 Desember 2009 pukul 13:03

    Saya lulusan dari Universitas Indonesia Fakultas Ekonomi Jurusan Managemant.
    Saya pernah bekerja pada tahun 2006-2007 sebagai staff accounting pada perusahaan Koperasi Karyawan PT.JICT dengan job desc antara lain membuat laporan keuangan, membuat laporan arus kas, membuat analisis keuangan, dan melakukan audit internal di akhir tahun. Ditahun 2008 akhir, saya mendirikan usaha bimbingan belajar dengan teman-teman kuliah di Ekonomi. Posisi saya bagian HRD dan keuangan dengan job desc antara lain merekrut instruktur/pengajar, mengawasi penyebaran brosur, mengetest calon instruktur dengan berbagai alat test/seleksi, membuat laporan keuangan.
    Saya juga dapat menggunakan aplikasi akunting seperti program valueplus.Saya juga dapat menganalisa market price baik melalui analisa grafik/chart maupun dari angka-angka nominal. Untuk perhatiannya bisa hubungi saya di 08567121188.Terimakasih

    jos jos said:
    30 Desember 2009 pukul 16:56

    minta alamat kantornya…
    dan no telp kantor..

Silakan sampaikan pemikiran Anda

