Gurita Cikeas Terbongkar, SBY Bunuh Diri?

Posted on Updated on

Presiden SBY bunuh diri? Inilah berita terpanas dan terheboh yang kami jumpai hari ini. Namun rupanya, yang dimaksud dengan “bunuh diri” itu adalah ungkapan kiasan yang menggambarkan tidak populernya larangan peredaran buku Membongkar Gurita Cikeas. (Penasaran mau tahu isinya? Silakan simak Kutipan isi buku Membongkar Gurita Cikeas.)

buku Membongkar Gurita Cikeas“Sesuatu yang harus diketahui presiden adalah melawan arus publik sama dengan bunuh diri. Presiden tidak boleh mengulang era Soeharto, yang melawan arus publik. Buku itu sah dan harus diakui karya ilmiahnya. Justru publik akan semakin mencurigai dan makin jelas ada sesuatu, di balik buku ini. Ini sudah kontraproduktif,” tutur Boni Hargens seusai diskusi ‘Refleksi dan Evaluasi Rapot Pemerintahan SBY-Boediono, di Jakarta, Minggu (27/12)

“Setelah saya baca keseluruhan isi buku tersebut lantas saya berpikir bahwa SBY ini mirip seperti Pak Harto. Manis, senyum, tapi ganas juga saat membangun tim sukses,” sebut anggota Fraksi PDIP Eva Kusuma Sundari saat dihubungi INILAH.COM di Jakarta, Minggu (27/12).

Akan tetapi, lewat Juru Bicara Kepresidenan, Julian Pasha, SBY menyatakan prihatin dengan data-data yang disajikan dalam buku itu karena (menurut pihak SBY) banyak berisi ketidakbenaran dan fitnah.

Apa yang sebenarnya terjadi? Let’s wait and see.

Iklan

Laman: 1 2

142 thoughts on “Gurita Cikeas Terbongkar, SBY Bunuh Diri?

    lubukgambir said:
    3 Januari 2010 pukul 09:27

    Bunuh diri adalah perbuatan yang tidak disukai Tuhan karena merampas wewenang Tuhan.

    theavoug said:
    3 Januari 2010 pukul 11:36

    ▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■
    ★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★

    Ayoo Download “membongkar-gurita-cikeas” full-version pdf
    http://cikeas.notlong.com/

    apakah agan masih mengikuti berita tentang membongkar gurita cikeas dan inging membeli bukunya tapi kehabisan ?? disini ane mo share tempat downloadnya gan (!)
    http://cikeas.notlong.com/

    ★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★
    ■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓

      ennie said:
      4 Maret 2010 pukul 13:28

      kayaknya gak tuch…….

    dida maw lee donk syith said:
    3 Januari 2010 pukul 12:52

    yah qt lihat saja nanti apakah sby mewarisi sifat soeharto atw tdk

    nunu said:
    3 Januari 2010 pukul 19:14
    wahyudindinata said:
    3 Januari 2010 pukul 21:31

    ya…ga jauh bedalah namanya jug jebolan militer,yg harus punya jiwa keras dan disiplin,Yang harus di waspadai msyrakat indonesia” jangan percya kan kata2 harimau,,,,,,,ntar akhirnya juga kan menerkam juga”…INGAT G KASUS BBM…..Kejam kan!!!!!!!!!!

      ginanjar said:
      4 Januari 2010 pukul 12:53

      Jangan tergesa-gesa untuk menilai… pepatah jawa mengatakan ” ojo nggebyah uyah podho asine… “

    4sudut said:
    4 Januari 2010 pukul 00:48

    Kubu SBY gerah juga ni..sudah bikin buku tandingannya…silahkna baca di
    http://sudutp4nd4ng.wordpress.com/2010/01/03/telah-beredar-buku-tandingan-gurita-cikeas/

    sugeng ponorogo said:
    4 Januari 2010 pukul 03:52

    ya semua pasti akan menyangkal kalau dirinys sudah tepojok…apalagi dia juga orang no.1 di negri ini

    birudega said:
    4 Januari 2010 pukul 08:33

    ▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■
    ★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★

    Inilah Proses Sunatan yang Paling Mengerikan:
    http://sunatan.notlong.com/

    Agan-agan semua pasti pernah ngerasain dengan yang namanya Khitanan atau Sunatan, mungkin pas Sunatan ada yang berani ngeliat proses sunatannya ataupun ada yang gak berani. Buat yang berani, nih deh saya bawa kembali anda saat proses Khitanan itu terjadi, langsung dinikmati aja yaw gan
    http://sunatan.notlong.com/

    ★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★
    ■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓

    ginanjar said:
    4 Januari 2010 pukul 12:43

    buktikan kalau itu benar… saya kira penulis juga harus introspeksi, kenapa waktu itu dia lari ke australia, kalau dia benar… jgn lari… 😦

    iyus said:
    4 Januari 2010 pukul 14:04

    “banyak berisi ketidakbenaran dan fitnah”?
    dan yang benar jauh lebih banyak?

    kegagalan SBY menurutku menciptakan “Transparansi” yang bisa dijangkau rakyat banyak,..

    antotea said:
    4 Januari 2010 pukul 21:50

    Semoga dapat dibeberkan yang benar itu benar dan yang salah itu salah.

    pengikutsetan said:
    6 Januari 2010 pukul 17:58

    full versi gurita cikeas 183 halaman

    DOWNLOAD DI SINI (6.8MB)

    aku said:
    6 Januari 2010 pukul 19:11

    wait and see (baca : tunggulah, saya juga menunggu..sesungguhnya kita sama2 menunggu)

    penuai said:
    10 Januari 2010 pukul 08:32

    bodoh sekali ……

    DOWNLOAD E-BOOK AKHIR ZAMAN GRATIS
    http://www.penuai.wordpress.com

    Rental projector Murah said:
    14 Januari 2010 pukul 13:54

    Kita lihat saja mana yang benar & mana yang salah,pasti kita bakal tau kebenarannya.doain aja semoga kebenaran pastilah menang.

    SBY_presiden_ku said:
    19 Januari 2010 pukul 18:31

    SBY Presiden Ku
    sepengetahuan saya buku ini gk boleh di terbitkan karena bukti dah pakta y masih di ragukan

    mochvidi said:
    20 Januari 2010 pukul 21:38

    menurut siapa bapak SBY bunuh diri …

    winartiandayani55 said:
    21 Januari 2010 pukul 18:56

    Setuju SBY tidak jauh beda dengan Suharto,kan SBY muridnya ya jelas
    meniru gurunya.Bukankah murid-murid Suharto sudah dicuci semua otak
    nya,supaya sejalan dengan pimikirannya Suharto.OK

    yohannes Budhiarto said:
    29 Januari 2010 pukul 09:51

    sudahlah Pak akui saja, semua sudah terbukti
    daripada stres berat mendingan mundur saja
    kan Bapak sudah kaya kurang apa lagi.
    dari pada diturunkan rakyat lebih baik mundur
    kan lebih terhormat.

    lilis said:
    30 Januari 2010 pukul 09:04

    atut………dunia kacau,bentar lagi kiamat,pemerintahannya ja udah ga ketahuan mana yang bener mana yang salah????????????

    lilis said:
    30 Januari 2010 pukul 09:10

    ihhhhhhhhhh,atut,,,,,,,,dunia kacau,bentar lagi kiamat,pemerintahan udah ga ketahuan mana yang bener mana yang salah

    WILDA said:
    8 Februari 2010 pukul 20:48

    Sby itu sudah jelas berbeda dengan pa soeharto, pa soeharto darah biru sedangkan pa sby darah merah, terus dia itu memang lulusan terbaik and bukan hasil katrolan. sudahlah yang menulis yang hanya mencari sensasi lebih baik diam,jika tidak bisa menulis lebih baik tidak usah menulis. jika ingin mengetahu apa sebenarnya terjadi lebih baik kumpulkan data baru dianalisa, jika orang berpikir pa sby sama denhan soeharto artinya dia tidak mengenal siapa presidennya sendiri. Seharusnya kasus century itu mudah jika menurut saya sebagai masyarakat awam yang juga sebagai buruh di batam. jika dikaitkan dengan dapak sistemik dan perekonomian indonesia sedang terancam itu benar. perusahaan kami saja menyediakan phk sukarela untuk menguraqngi karyawan permanen, itu masih mending daripada teman teman saya yang pengusahanya lari dan gak dibayar gaji. Terus karena sebagai ibu rumah tangga, saat itu harga cabe, ayam dan kebutuhan pokok naik, nah itu dampak sistemik yang nyata2 dialami oleh kami di batam. Jadi jika ada politisi atau ahli ekonomi atau orang pintar apalah yang mau bilang indonesia saat itu tidak krisis bohong.
    mereka mungkin belanja di mall, atau malah gak pernah belanja jika dia perempuan. jika dia lelaki mungkin dia tidak bekerja sebagai bawahan jadi dia berpikir semua terpenuhi. jadi intinya jika ada orang yang bilang saat itu tidak krisis, beraRTI DIA BUKAN RAKYAT JELATA. DIA ORANG GEDONGAN. OK…

      mahmudi said:
      3 Maret 2012 pukul 20:56

      kalau sekarang menurut anda bagaimna dengan keadaan Negeri kita…???? sepertinya pendapat anda berputar 90 derajat.

    kerja sambilan said:
    23 Februari 2010 pukul 20:29

    memang sih tulisan itu perlu di publikasikan sesuai fakta jangan cuma asal gomong bae.

    tomi said:
    24 Februari 2010 pukul 12:53

    wah kalo bunuh diri, bagaimana nasih indonesia??

    ennie said:
    4 Maret 2010 pukul 13:27

    yes, maju terus pak SBY……
    yang sabar ya pak????
    dibalik fitnah itu pasti ada hikmahnya….

    frans said:
    17 Maret 2010 pukul 09:47

    Dimana saya bisa mendapatkan buku gurita dari cikeas,ada yang bisa bantu

    anima2010 said:
    30 Maret 2010 pukul 13:56

    mau sampe kapan kita ngurusin orang lain… mendingan kita intropeksi diri sendiri dulu… udah benar belum….

    anima2010 said:
    30 Maret 2010 pukul 13:59

    daripada nulis Membongkar Gurita CIkeas, mendingan nulis “MEMBONGKAR GURITA YAHUDI”…. itu Israel Laknatullah udah membabi buta, masa kita sebagai umat Islam diam saja,… ayo bangkit… saatnya angkat senjata……

    tedted said:
    20 Juli 2010 pukul 15:33

    kurang falid deh datanya

    pidong said:
    17 Agustus 2010 pukul 05:07

    bersikap lah adil dan jujur,,,,dekat kan diri kepadanya dan mohon di lindungi dari siksa dunia akhirat,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,amin.

    ikan ikan said:
    27 Agustus 2010 pukul 22:43

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s