Lowongan Kerja Pasaraya (SLTA/S1 semua jurusan,9 Januari 2010)

Posted on Updated on

logo PasarayaA well-established company in retail business, seeking a young dynamic, enthusiastic and qualified candidates to fill vacant positions in our expanding business as:

Management Trainee (Code: MT)

  • The candidate must be the graduate from reputable university wit GPA min. 2.75 (scale 4)
  • Male/female with max. age 27 years
  • The Candidate also must fluent in both spoken & written English and have ability to operating computer

Floor Manager (Code: FM)

  • Min. S1 graduate from reputable university
  • Male/female (female preferable) with max age 38 years
  • Have min. 4 years experience in same position in retail industry/department store
  • Have knowledge in fashion especially ladies/men fashion & accessories

Sales Promotion Girl/Boy (Code: SPG/SPB)

  • Min. SMU/SMK
  • Male/female with min. high 158 cm (female) and 170 (male)
  • English pasif
  • Good personality

Please submit your complete resume together with relevant document, telephone/HP number & recent photograph before January 9, 2010 to:

Human Capital Division
Jln. Iskandarsyah II/2, 6th floor
Blok M Keb. Baru
Jakarta Selatan 12160

Please mark code on your envelope. Only shortlisted candidates will be invited for selection process.

13 thoughts on “Lowongan Kerja Pasaraya (SLTA/S1 semua jurusan,9 Januari 2010)

    Siti Yusriah said:
    28 Desember 2009 pukul 12:42

    Jakarta 28 Desember 2009

    Kpd.Yth.Bapak/Ibu Pimpinan
    Human Capital Division
    Di Jakarta

    Dengan Hormat,

    Berdasarkan informasi diatas saya:

    Nama : Siti Yusriah
    Tempat,tgl lahir: Jakarta,1 Januari 1991
    Alamat : Jl.Sukarela No.7
    RT.004/RW.09 Penjaringan
    Jakarta Utara
    No.HP : 085743605146
    Alamat email : yusriyah.siti@yahoo.com

    Dengan ini bermaksud mengisi lowongan sebagai SPG.Adapun riwayat pendidikan saya adalah sbb:

    1.Lulusan SDN Candirejo tahun 2003
    2.Lulusan SMP Negeri Borobudur tahun 2006
    3.Lulusan SMAN 1 Salaman tahun 2009

    Besar harapan saya agar dapat diterima bekerja disini.Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    ria restiyani said:
    30 Desember 2009 pukul 12:18

    Jakarta, 30 Desember 2009

    Hal : Lamaran Pekerjaan

    Kepada Yth.
    Human Capital Division
    Di
    Jakarta

    Dengan hormat,

    Bersama ini saya mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Untuk posisi Floor Manager (FM).Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
    1. Daftar Riwayat Hidup.
    2. Foto copy ijazah
    3. Foto copy transkrip nilai.
    4. Foto copy KTP
    5. Pas Photo terbaru.
    6. Foto copy surat pengalaman kerja

    Saya adalah pribadi yang dinamis, mampu bekerja dalam team, maupun individu mempunyai kondisi kesehatan yang baik, loyalitas tinggi, jujur, ulet, cepat memahami bidang baru yang sedang dipelajari/dikerjakan, motivasi tinggi,dapat/bersedia ditempatkan di bagian mana saja sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

    Demikian surat lamaran ini dan atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    (Ria Restiyani)

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    Nama : Ria Restiyani
    Tempat,tanggal lahir : Jakarta, 14 Oktober 1987
    Agama : Islam
    Status : Belum Menikah
    Alamat : Jl. Ciledug Raya H Yamin rt 01/01 Petukangan Utara

    Pesanggrahan Jakarta Selatan 12260
    Tlp/hp : 085717017905

    PENDIDIKAN FORMAL

    Universitas Budi Luhur, Fakultas Ekonomi Jakarta Selatan 2005-2009.

    SMA N 1 Losarang, Jawa Barat 2002-2005.

    SLTP N 1 Losarang, Jawa Barat 1999-2002.

    SDN 1 Losarang, Jawa Barat 1993-1999.

    KUALIFIKASI PROFESI

    Mampu bekerja dalam tim maupun personal.
    Memiliki loyalitas, tanggung jawab dan semangat kerja yang tinggi.

    PENGALAMAN KERJA
    September 2009-November 2009 Teller PT Adira Finance.

    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.

    Jakarta, Desember 2009
    (Ria Restiyani)

    rosario aries putra said:
    1 Januari 2010 pukul 22:14

    Jakarta 28 Desember 2009

    Kpd.Yth.Bapak/Ibu Pimpinan
    Human Capital Division
    Di Jakarta

    Dengan Hormat,

    Berdasarkan informasi diatas saya:

    Nama : Rosario aries putra
    Tempat,tgl lahir: Jakarta,5 april 1985
    Alamat : alam asri 3 blok j 17 no 3 vila dago pamulang
    tangerang
    No.HP : 02192927892
    Alamat email : shine_joey@yahoo.co.id

    Dengan ini bermaksud mengisi lowongan sebagai SPG.Adapun riwayat pendidikan saya adalah sbb:

    1.Lulusan SDN Muhammadiyah 12 tangerang 1997
    2.Lulusan SMP Muhammadiyah 22 tangerang 2000
    3.Lulusan SMAN Pembangunan UNP Padang 2003

    Besar harapan saya agar dapat diterima bekerja disini.Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    sunarto said:
    3 Januari 2010 pukul 20:02

    Jakarta 03 januari 2010
    Kpd.Yth.Bapak/Ibu Pimpinan
    Human Capital Division
    Di Jakarta

    Dengan Hormat,

    Berdasarkan informasi diatas saya:

    Nama : Sunarto
    Tempat,tgl lahir: Jakarta,28 februari 1990
    Alamat : jl. warakas 1 Gg.26 Rt 009/ 08 no.11
    Jakarta Utara
    No.HP : 021 – 90508593
    Alamat email : taz-cooler@yahoo.com

    Dengan ini bermaksud mengisi lowongan sebagai SPB.Adapun riwayat pendidikan saya adalah sbb:

    1.Lulusan SD MI AL ALIMIYAH 2002
    2.Lulusan SMP Negeri 116 2005
    3.Lulusan SMAN 04 PKBM 2008

    Besar harapan saya agar dapat diterima bekerja

    Anggriansyah said:
    4 Januari 2010 pukul 16:06

    what can i do for you !!!

    dhian said:
    6 Januari 2010 pukul 11:09

    jakarta,06 januari 2010

    Kpd.Yth.Bapak/Ibu Pimpinan
    Human Capital Division
    Di Jakarta

    Dengan Hormat

    Berdasarkan informasi di atas
    saya menganjukan lamaran untuk mengisikan posisi sebagai SPG

    Nama : Dhian pudji astutik
    Tempat,tgl lahir: Nganjuk,09 mei 1990
    Alamat :jln,ciledug raya no,8A Ulujami
    JAKARTA SELATAN
    No.HP : 085731092677
    Alamat email : DHIAN_VAN_DCLASS@YAHOO.CO.ID

    Adapun riwayat pendidikan saya adalah sbb:

    1.Lulusan SDN PLOSO ll NGANJUK TAHUN 2002
    2.Lulusan SMP Negeri 3 GANJUK TAHUN 2005
    3.Lulusan SMAN 1 NGANJUK TAHUN 2008

    Adapun pegalaan kerja saya adalah sebagai SPG DI ZHAFARAN CEKKUKAR
    spg EVENT ORGAINISER DI JAKARTA DAN SURABAYA

    Besar harapan saya agar dapat diterima bekerja disini.Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    HORMAT SAYA,

    dhian pudji astutik

    Siti said:
    6 Januari 2010 pukul 22:38

    hmm is there any email adress so i can sent my resume ??

    Siti said:
    6 Januari 2010 pukul 22:48

    is there any email address wheres i can sent my resume ??

    wahid said:
    13 Januari 2010 pukul 14:43

    dear bpk / ibu , perusahaan kami bergerak di bidang jasa out sourcing dan klien kami perusahaan retail dengan brands yang terkenal di antaranya Quik silver , terri palmer dan untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami di 08170170187

    tks

    m wahid

    Hirlamtah Sarpial said:
    16 Januari 2010 pukul 04:53

    Nama: Hirlamtah Sarpial
    Ttl: Jakarta, 23 agustus 1989
    Jenis kelamin: Laki-laki
    Alamat: Jl. pejuang IX blok A, Harapan Indah, Bekasi.
    Status: Mahasiswa Aktif jurusan Management Bisnis
    pendidikan terakhir: SMAN 10 Bekasi

    apabila masih ada lowongan, terutama untuk posisi SPB. harap hubungi saya 085719811411, atau via e-mail: phial_evolution@yahoo.co.id
    atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Heni Amsori said:
    11 Februari 2010 pukul 09:22

    Saya berkepribadian dinamis, mampu bekerja dengan team maupun individu, dapat berkomunikasi dengan baik, bertangung jawab, jujur, ulet, dapat melayani customer, membuat laporan penjualan dan pekerjaan sales promotion girl lainnya. Dengan berbekal ilmu yang saya miliki dan sedikit pengalaman kerja saya dapat menjalankan tugas dengan baik dan bertanggung jawab.

    Heni Amsori said:
    11 Februari 2010 pukul 09:28

    Kapada Yth.
    Human Capital Divisiom
    Jakarta

    Perihal : Permohonan Lamaran

    Dengan hormat,

    Dengan ini saya HENI AMSORI, usia 22 tahun, SMA Kartika X-1 Jakarta, ingin mengajukan permohonan lamaran sebagai waitress pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Saya berkepribadian dinamis, mampu bekerja dengan team maupun individu, dapat berkomunikasi dengan baik, bertangung jawab, jujur, ulet, dapat melayani customer, membuat laporan penjualan dan pekerjaan sales promotion girl lainnya. Dengan berbekal ilmu yang saya miliki dan sedikit pengalaman kerja saya dapat menjalankan tugas dengan baik dan bertanggung jawab.

    Bersama surat ini saya lampirkan fotocopy ijazah terakhir, trankrip nilai, dan surat keterangan lainnya sebagai pertimbangan agar permohonan lamaran saya diterima.

    Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu saya sampaikan terim kasih.

    Hormat saya,

    Heni Amsori
    (0856 8197138)

    Eka Yulianti Br.S. said:
    22 Juli 2010 pukul 11:57

    Depok,22 Juli 210

    Hal: Lamaran kerja

    Kepada Yth,
    Human Capital Division
    Jln.Iskandarsyah II/2,6th floor
    Blok M Keb.Baru
    Jakarta Selatan 12160

    Dengan Hormat,
    Berdasarkan infrmasi yang saya terima,saya mengajukan lamaran ke perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Saya yang melamar :
    Nama : Eka Yulianti Br.S
    Tempat/tanggal lahir : Cianjur, 02 Juli 1990
    Aamat :Kp.Baru Pancoran Mas Rt 02/04 No.7
    No.telf :081906561214
    Alamat email :Eka_sitompul@yahoo.com
    Sebagai bahan pertimbangan,maka saya lampirkan :
    1.Foto copy Ijazah
    2.Foto copy KTP
    3.Daftar Riwayat hidup
    4.Pas foto 4×6

    Demikianlah surat lamaran ini saya buat dengan sungguh-sungguh.
    Besar harapan saya dapat diterima di perusahaan Bapak/Ibu.
    Atas perhatiannya,saya ucapkan terimakasih.

    Hormat Saya

    Eka Yulianti br, S.

    Daftar riwayat hidup

    Nama : Eka Yulianti Br.S.
    Tempat/Tanggal lahir :Cianjur,02 Juli 1990
    Alamat :Kp.Baru Pancoran Mas Rt 02/04 No 7
    Agama :Kristen
    Status :Belum menikah

    Pendidikan formal :
    SD Kristen Kanaan Cianjur :1998-2004
    SMP Kristen Kanaan Cianjur : 2004-2006
    SMA PSKD Depok :2006-2009

    Pengalaman kerja :
    1.pernah menjadi cashier di breadtalk
    2.pernah menjadi SPG kosmetik Purbasari

    Hormat saya,

    Eka Yulianti.Br. S.

Silakan sampaikan pemikiran Anda

