Lowongan Kerja BUMN Garuda Indonesia (D3/S1, 25 Januari 2010)

Posted on Updated on

logo Garuda IndonesiaPT Garuda Indonesia, salah satu perusahaan Penerbangan Terbesar di Indonesia, merupakan badan usaha milik negara (BUMN). BUMN ini sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai berikut:

Human Capital Officer

(Jakarta Raya – Cengkareng Tangerang)

Requirements:

  • Pria / Wanita
  • Usia 25 Maximum
  • Berpenampilan menarik
  • Pendidikan D3 / S1 Teknologi Informasi , Manajemen, dan administrasi, lulusan dari Universitas/ Akademi terkemuka
  • Mampu berbahasa Inggris lisan dan tulisan
  • Mampu mengoperasikan komputer (MS Office)
  • Berkepribadian baik, energik, ramah, mudah beradaptasi, disiplin, dan memiliki integritas

Click Here to Apply

Sekretaris

(Jakarta Raya – Cengkareng Tangerang)

Requirements:

  • Wanita
  • Usia 25 Maximum
  • Berat dan Tinggi Badan Proposional
  • Berpenampilan menarik
  • Pendidikan D3 sekretaris / S1 administrasi, lulusan dari Akademi/Universitas terkemuka
  • Diutamakan yang berpengalaman (Experience)
  • Mampu berbahasa Inggris lisan dan tulisan
  • Mampu mengoperasikan komputer (MS Office & Ms Outlook)
  • Berkepribadian baik, energik, ramah, mudah beradaptasi, disiplin, dan memiliki integritas

Click Here to Apply

35 thoughts on “Lowongan Kerja BUMN Garuda Indonesia (D3/S1, 25 Januari 2010)

    ria restiyani said:
    30 Desember 2009 pukul 11:03

    Jakarta, 30 Desember

    Hal : Lamaran Pekerjaan

    Kepada Yth.
    Manager HRD

    Di tempat

    Dengan hormat,

    Bersama ini saya mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
    1. Daftar Riwayat Hidup.
    2. Foto copy ijazah
    3. Foto copy transkrip nilai.
    4. Foto copy KTP
    5. Pas Photo terbaru.
    6. Foto copy surat pengalaman kerja
    Saya adalah pribadi yang dinamis, mampu bekerja dalam team, maupun individu mempunyai kondisi kesehatan yang baik, loyalitas tinggi, jujur, ulet, cepat memahami bidang baru yang sedang dipelajari/dikerjakan, motivasi tinggi,dapat/bersedia ditempatkan di bagian mana saja sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
    Demikian surat lamaran ini dan atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    (Ria Restiyani)

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    Nama : Ria Restiyani
    Tempat,tanggal lahir : Jakarta, 14
    Oktober 1987
    Agama : Islam
    Status : Single
    Alamat : Jl. Ciledug Raya
    H Yamin rt 01/01
    Petukangan Utara

    Pesanggrahan
    Jakarta Selatan
    12260
    Tlp/hp : 085717017905

    PENDIDIKAN FORMAL
    Universitas Budi Luhur, Fakultas Ekonomi Jakarta Selatan 2005-2009.

    SMA N 1 Losarang, Jawa Barat 2002-2005.

    SLTP N 1 Losarang, Jawa Barat 2005-1999.

    SDN 1 Losarang, Jawa Barat 1993-1999.

    KUALIFIKASI PROFESI
    Mampu bekerja dalam tim maupun personal.

    Memiliki loyalitas, tanggung jawab dan semangat kerja yang tinggi.

    PENGALAMAN KERJA
    September 2009-November 2009 Teller PT Adira Finance.

    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.

    Jakarta, Desember 2009
    (Ria Restiyani)

    hariono said:
    30 Desember 2009 pukul 12:37

    kualifikasi saya emang dari FKIP, tapi saya bersediah dan siap dengan pekerjaan yang akan diberikan kepada saya

    faisal said:
    1 Januari 2010 pukul 18:57

    Garuda kenapa nggak pernah merekrut orang-2 yang berpengalaman ? sedangkan BUMN yang lain sudah melakukan hal tersebut, misal : pertamina,telkom dan lain-2.

    Intan sahara said:
    4 Januari 2010 pukul 08:44

    Nama saya Intan Sahara. Saat ini saya sedang mengikuti training ABA di GITC. Saya lulusan S1 Public Relations dari IISIP Jakarta. Jika ada lowongan kerja sebagai karyawan PT. Garuda Indonesia Airlines, mohon di informasikan ya….trims….

    Afdhal Zulka said:
    5 Januari 2010 pukul 16:52

    Padang, 05 Januari 2010

    Hal : Lamaran Pekerjaan

    Kepada Yth.
    Manager HRD

    Di tempat

    Dengan hormat,

    Bersama ini saya mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
    1. Daftar Riwayat Hidup.
    2. Foto copy ijazah
    3. Foto copy transkrip nilai.
    4. Foto copy KTP
    5. Pas Photo terbaru.
    6. Foto copy surat pengalaman kerja
    Saya adalah pribadi yang disiplin, dinamis, mampu bekerja dalam team, maupun individu mempunyai kondisi kesehatan yang baik, loyalitas tinggi, jujur, ulet, cepat memahami bidang baru yang sedang dipelajari/dikerjakan, motivasi tinggi,dapat/bersedia ditempatkan di bagian mana saja sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
    Demikian surat lamaran ini dan atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    (Afdhal Zulka)

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    Nama : Afdhal Zulka
    Tempat,tanggal lahir : Padang Panjang, 12
    Juli 1986
    Agama : Islam
    Status : Single
    Alamat : Jl. subarang Batipuh
    Kab. Tanah Datar
    Sumatera Barat
    27265
    Tlp/hp : 085 274 779 337

    PENDIDIKAN FORMAL
    Universitas Andalas, Fakultas ISIP Ilmu Administrasi Negara, Padang 2005-2009.

    SMA N 1 Batipuh Tanah Datar, Sumatera Barat 2002-2005.

    SLTP N 1 Batipuh Tanah Datar, Sumatera Barat 1999-2002.

    SDN 22 Batipuh Tanah Datar, Sumatera Barat 1993-1999.

    KUALIFIKASI PROFESI
    Mampu bekerja dalam tim maupun personal.

    Memiliki loyalitas, tanggung jawab dan semangat kerja yang tinggi.

    PENGALAMAN KERJA
    Januari 2009-Desember 2009 Staff PT. Rollis Utama Mandiri.

    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.

    Padang, Januari 2010

    (Afdhal Zulka)

    Nur Wahyu Triono said:
    6 Januari 2010 pukul 12:09

    Surabaya, 6 Januari 2010
    Yth. Pemimpin PT Garuda Indonesia

    Saya Nur Wahyu Triono, umur saya 24 thn. Lulusan S-1 Hubungan Internasional dengan IPK 3,27.
    Pengalaman saya, sebagai Surveyor di Lembaga Survei Indonesia Jatim dan Asst. Restocking di PT BNI.
    Saat ini, saya dalam kondisi sehat wal’afiat berkeinginan untuk bergabung dalam manajemen PT. Garuda Indonesia sebagai Human Capital Officer.
    Saya dapat di hubungi via email :
    juan_up@yahoo.co.uk
    saya ucapkan terima kasih,

    Reski said:
    6 Januari 2010 pukul 20:42

    Pekanbaru, 06 Januari 2010

    Hal : Lamaran Pekerjaan Sebagai Human Capital Officer

    Kepada Yth.
    Manager HRD
    PT. Garuda Indonesia

    Di tempat

    Dengan hormat,

    Bersama ini saya mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :

    1. Daftar Riwayat Hidup.

    Saya adalah pribadi yang disiplin, dinamis, mampu bekerja dalam team maupun individu mempunyai kondisi kesehatan yang baik, loyalitas tinggi, motivasi tinggi, jujur, ulet, walaupun saya belum memiliki pengalaman bekerja dalam dunia penerbangan akan tetapi saya mau belajar jika saya diberi kesempatan, saya bersedia ditempatkan di bagian mana saja sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

    Demikian surat lamaran ini dan atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    Reski Wiramustika

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    Nama : Reski Wiramustika
    Tempat,tanggal lahir : Pekanbaru , 16 Oktober 1986
    Agama : Islam
    Status : Single
    Alamat : Jl. Tengku Bey Gg. Kopsi No. 2 RT.002
    RW. 003 Kel. Simpang Tiga Kec. Bukit Raya
    Pekanbaru – Riau 28284
    Hp : 0813 8614 9668

    PENDIDIKAN FORMAL
    STMIK Bani Saleh Bekasi – Jawa Barat Lulusan tahun 2009 jurusan Diploma 3
    Manajemen Informatika.

    SMA Negeri 4 Pekanbaru – Riau Lulusan tahun 2004 jurusan IPA.

    SLTP Negeri 2 Pekanbaru – Riau Lulusan tahun 2001.

    SD Kemala Bhayangkari Pekanbaru – Riau Lulusan tahun 1998.

    PENGALAMAN KERJA
    Oktober 2005 – Agustus 2006 pada PT. Interwidi Adipratama Pekanbaru – Riau
    sebagai Stock Officer dan Cashier.

    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.

    Pekanbaru, 06 Januari 2010

    Reski Wiramustika

    Muhammad Aria Tirtayasa said:
    7 Januari 2010 pukul 10:40

    Palembang, 07 Januari 2010

    Hal : Lamaran Pekerjaan

    Kepada Yth.
    Manager HRD

    Di tempat

    Dengan hormat,

    Bersama ini saya mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
    1. Daftar Riwayat Hidup.
    2. Foto copy ijazah
    3. Foto copy transkrip nilai.
    4. Foto copy KTP
    5. Pas Photo terbaru.
    6. Foto copy surat pengalaman kerja
    Saya adalah pribadi yang disiplin, dinamis, mampu bekerja dalam team, maupun individu mempunyai kondisi kesehatan yang baik, loyalitas tinggi, jujur, ulet, cepat memahami bidang baru yang sedang dipelajari/dikerjakan, motivasi tinggi,dapat/bersedia ditempatkan di bagian mana saja sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
    Demikian surat lamaran ini dan atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    (Muhammad Aria Tirtayasa)

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    Nama : Muhammad Aria Tirtayasa
    Tempat,tanggal lahir : Palembang 30
    Juli 1986
    Agama : Islam
    Status : Single
    Alamat : Perumahan bukit sejahterah blok EB.05 Rt/Rw 022/077
    Sumatera Selatan
    30139
    Tlp/hp : 0852-73045429/0711-7868191
    PENDIDIKAN FORMAL
    Universitas Sriwijaya Fakultas Ekonomi Diploma III EKONOMI 2005-2009.

    SMA Muhammadiah VI Palembang Sumatera Selatan 2002-2005.

    SLTP N 1 Palembang Suamtera selatan 1999-2002.

    SDN 97 Palembang, Sumatera Barat 1993-1999.

    KUALIFIKASI PROFESI
    Mampu bekerja dalam tim maupun personal.

    Memiliki loyalitas, tanggung jawab dan semangat kerja yang tinggi.

    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.

    Palembang, 07 Januari 2010

    (uhammad Aria Tirtayasa)

    gede agus aditya said:
    7 Januari 2010 pukul 11:11

    CURICULUM VITAE

    DATA PERSONAL

    Nama Lengkap : Gede Agus Aditya
    Nama Pangilan : Aditya
    Tempat/tgl.lahir : Sukabumi, 25 Maret 1985 (24 tahun)
    Alamat : Villa Bintaro Regency, Blok F. 4 No.6, Bintaro – Pondok Aren, Tangerang. jakarta
    Status : Belum Menikah
    Jenis kelamin : Laki-Laki
    Telpun : (HP) 0819-17311835, (R) 021-7452183
    E-mail : gedeagusaditya@yahoo.com

    PENDIDIKAN FORMAL

    Sekolah Dasar : SDN Bunul Rejo 45 Malang Tahun 1991-1997 (6Tahun)
    Sekolah Menegah Pertama : SMPN 1 Batu (Malang) Tahun1997-1999 (3 Tahun)
    Sekolah Menegah Atas : SMAN 2 Batu (Malang) Tahun 1999-2002 (3 Tahun)
    Perguruan Tinggi : Universitas Negri Mataram D3 (Teknik Elektro)
    S1 Universitas Jayabaya (Jakarta)

    PENGALAMAN KERJA

    PT. Newmont Nusa Tenggara (PT.NNT) (Magang 6 Bulan)
    PT. Sati Sampajanna (6 Bulan)
    PT. Cigna Internasional (6 Bulan)

    PENGALAMAN ORGANISASI

    Ketua OSIS SMAN 2 Batu Tahun 2000-2001
    Wakil BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Tahun 2002-2003
    Wakil DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa) Tahun 2003-2004

    Saya adalah pribadi yang disiplin, dinamis, mampu bekerja dalam team, maupun individu ulet, cepat memahami bidang baru yang sedang dipelajari/dikerjakan, motivasi inggi,dapat/bersedia ditempatkan di bagian mana saja sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
    Demikian surat lamaran ini dan atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

    gede agus aditya said:
    7 Januari 2010 pukul 11:12

    CURICULUM VITAE

    DATA PERSONAL

    Nama Lengkap : Gede Agus Aditya
    Nama Pangilan : Aditya
    Tempat/tgl.lahir : Sukabumi, 25 Maret 1985 (24 tahun)
    Alamat : Villa Bintaro Regency, Blok F. 4 No.6, Bintaro – Pondok Aren, Tangerang. jakarta
    Status : Belum Menikah
    Jenis kelamin : Laki-Laki
    Telpun : (HP) 0819-17311835, (R) 021-7452183
    E-mail : gedeagusaditya@yahoo.com

    PENDIDIKAN FORMAL

    Sekolah Dasar : SDN Bunul Rejo 45 Malang Tahun 1991-1997 (6Tahun)
    Sekolah Menegah Pertama : SMPN 1 Batu (Malang) Tahun1997-1999 (3 Tahun)
    Sekolah Menegah Atas : SMAN 2 Batu (Malang) Tahun 1999-2002 (3 Tahun)
    Perguruan Tinggi : Universitas Negri Mataram D3 (Teknik Elektro)
    S1 Universitas Jayabaya (Jakarta)

    PENGALAMAN KERJA

    PT. Newmont Nusa Tenggara (PT.NNT) (Magang 6 Bulan)
    PT. Sati Sampajanna (6 Bulan)
    PT. Cigna Internasional (6 Bulan)

    PENGALAMAN ORGANISASI

    Ketua OSIS SMAN 2 Batu Tahun 2000-2001
    Wakil BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Tahun 2002-2003
    Wakil DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa) Tahun 2003-2004
    untuk posisi : Human Capital Officer
    Saya adalah pribadi yang disiplin, dinamis, mampu bekerja dalam team, maupun individu ulet, cepat memahami bidang baru yang sedang dipelajari/dikerjakan, motivasi inggi,dapat/bersedia ditempatkan di bagian mana saja sesuai dengan kebutuhan perusahaan.untuk posisi : Human Capital Officer
    Demikian surat lamaran ini dan atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

    wawan said:
    8 Januari 2010 pukul 06:53

    Ali Setiawan D3 Komputer ngak ada pengalaman kerja IPK 2.5 phone 088274135574

    halomoan simbolon said:
    8 Januari 2010 pukul 12:54

    Halomoan Simbolon, Amd
    Jl. Amarilis Raya Blok AU/12 KP RT 006 / 030
    Rawalumbu – Bekasi
    HP: 081361031673

    Bekasi, 08 Januari 2010

    Kepada Yth:
    Bapak / Ibu pimpinan
    PT. Garuda Indonesia
    Cengkareng – Jakarta Raya

    Dengan hormat,

    Berdasarkan informasi yang Saya peroleh dari internet bahwa perusahaan Bapak/ Ibu membutuhkan Marketing Executive, maka dengan ini Saya mengajukan surat permohonan pekerjaan kepada Bapak untuk dapat menerima saya sebagai Human Capital Officer di perusahaan.

    Saya seorang pria berusia 22 tahun, lulusan Politeknik Negeri Medan jurusan akuntansi. Saya dapat membuat dan membudget laporan keuangan perusahaan di lapangan. Saya memiliki motivasi yang tinggi untuk bekerja secara individu maupun team dan mampu berkomunikasi dengan baik.

    Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak, turut Saya lampirkan:
    1.Daftar Riwayat Hidup
    2.Surat Keterangan Lulus (SKTL) IPK : 2.82
    3.Pasphoto
    4.Sertifikat Toefl
    5.Sertifikat Personality Development Training

    Demikianlah surat permohonan ini Saya perbuat, dengan harapan Bapak dapat mempertimbangkannya.

    Atas perhatian dan kesediaan Bapak, Saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya

    (Halomoan Simbolon, Amd)

    Curiculum Vitae

    Nama : Halomoan Simbolon, Amd
    Tempat/Tgl Lahir : Tebing Tinggi/ 3 Desember 1987
    Jenis Kelamin : Laki – laki
    Tinggi Badan : 176 cm
    Berat Badan : 60 kg
    Status : Belum Menikah
    Kebangsaan : Indonesia
    Agama : Kristen Protestan

    Pendidikan Formal
    1993-1999 : Sekolah Dasar, SD Negeri 164327 Tebing Tinggi
    1999-2002 : Sekolah Menengah Pertama, SMP Swasta F. Tandean Tebing Tinggi
    2002-2005 : Sekolah Menengah Umum, SMU Negeri 1 Tebing Tinggi
    2006-2009 : Akuntansi Politeknik Negeri Medan
    Alamat : Jl. Amarilis Raya Blok AU/12 KP RT 006/030 Rawalumbu Bekasi
    HP : 081361031673

    Pengalaman Kerja
    2009 : Magang di PT Perkebunan Nusantara III Medan

    Demikian Daftar Riwayat Hidup ini Saya buat dengan sebenarnya.

    Saya yang membuat

    (Halomoan Simbolon, Amd)

    Budi Ilahi said:
    8 Januari 2010 pukul 12:57

    Padang, 8 Januari 2010

    Kepada Yth.
    Pimpinan PT. Garuda Indonesia
    Di Tempat

    Hal : Lamaran Pekerjaan

    Dengan Hormat,
    Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
    Nama : Budi Ilahi
    Tempat / Tanggal Lahir : Padang, 04 September 1985
    Alamat : Jl. Garuda Induk No. 92 RT 002 / RW 014 Kel. Air Tawar Barat
    Kec. Padang Utara Kota Padang

    Bermaksud mengajukan lamaran di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan:
    1. Surat Lamaran Pekerjaan
    2. Daftar Riwayat Hidup
    3. Foto copy ijazah terakhir
    4. Foto copy Transkip Nilai
    5. Pas Photo Terbaru 4×6 berwarna ( 1 lembar)
    6. Salinan KTP yang masih berlaku

    Besar harapan kami, sambil menunggu kebijaksanaan dari Bapak/Ibu. sebelumnya saya haturkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    Budi Ilahi, S.E

    CURRICULUM VITAE

    Budi Ilahi
    Jl. Garuda Induk No.92 RT 002 / RW 014 Kel. Air Tawar Barat
    Kec. Padang Utara Kota Padang
    Hp. (0751) 9733580 / 081266051462
    E-Mail : budi_ilahi@yahoo.com

    IDENTITAS PRIBADI
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Tempat/tanggal lahir : Padang/04 September 1985
    Usia : 24 Tahun
    Tinggi/berat : 175/65 kg
    Status : Belum Menikah
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Agama : Islam
    Kondisi Kesehatan : Baik

    LATAR BELAKANG PENDIDIKAN
     2003 – 2009 : Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Negeri Padang
     2000 – 2003 : SMUN 7 Padang, Sumatera Barat
     1997 – 2000 : SMPN 13 Padang, Sumatera Barat
     1991 – 1997 : SDN 18 Perumnas Padang, Sumatera Barat
     1990 – 1991 : TK Melati Iklas Padang, Sumatera Barat

    KEMAMPUAN KHUSUS
     Mengetahui dan memahami bidang disiplin ilmu Ekonomi Manajemen

    KEMAMPUAN KOMPUTER DAN BAHASA
     Komputer
    – Menguasai : a) Microsoft Office 2003 & 2007 (Word, Excell, Power Point, dll)

    b) SPSS (Statistical Product Service Solution)
    c) 3 Ds Max
    d) Familiar Adobe (Page Maker, Photo Shope, dll)
    e) CorelDRAW
    f) Calender Software
    g) Install Computer & Laptop (VISTA & XP)
    h) Burning
    i) Internet
    j) Dll
     Bahasa : a) Indonesia
    b) Inggris (Pasif)

    PENGALAMAN AKADEMIK
     Magang di Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Propinsi Sumatera Barat (2008)

    PENGALAMAN ORGANISASI
     Anggota Himpunan Mahasiswa (Hima) Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang (2004-2006)

     Panitia Pengenalan Kampus Mahasiswa Baru (2005)
     Panitia Pengenalan Kampus Mahasiswa Baru (2006)
     Panitia Kemah Bakti Mahasiswa (2005)
     Panitia Kemah Bakti Mahasiswa (2006)

    PRESTASI YANG PERNAH DIRAIH
     Juara I GAYA BEBAS PUTERA pada Kejuaran Renang Novotel Bukittingi
     Juara I GAYA DADA PUTERA pada Kejuaran Renang Novotel Bukittinggi
     Juara I GAYA PUNGGUNG PUTERA pada Kejuaran Renang Novotel Bukittinggi
     Juara II 100 m GAYA PUNGGUNG PUTERA pada Pekan Olah Raga Pelajar Se-Kodya Padang
     Jurara II 100 m GAYA BEBAS PUTERA pada Pekan Olah Raga Pelajar Se-Kodya Padang
     Juara II 50 m GAYA BEBAS PUTERA Lomba Renang Antar Pelajar Se-Kodya Padang
     Juara III 200 m GAYA GANTI PERORANGAN pada Pekan Olah Raga Pelajar Se-Kodya Padang
     Juara III 100 m GAYA KUPU-KUPU pada Pekan Olah Raga Pelajar Se-Kodya Padang
     Pernah mengikuti Lomba Renang Persahabatan Antar Klub Sumbar-Riau
     Pernah Mengikuti PORWIL di Jambi
     Dll

    ade ricky rozzaqi S.Pd said:
    8 Januari 2010 pukul 15:29

    saya mencari kerjaan yang memang saya yakini saya mampu dan bisa menjalankan tugas dengan baik.
    nama : Ade Ricky Rozzaqi S.Pd
    Tempat tanggal lahir : Tegal, 13-April 1988
    Pendidikan : S1 Pendidikan matematika
    kemampuan non pendidikan : teknisi komputer
    Pekerjaan sekarang : teknisi kampus Ikip Pgri Semarang

    mohon info lowongan kerja yang cocok untuk saya. sebelum dan sesudahnya saya ucapkan trimakasih

    Lusianah said:
    8 Januari 2010 pukul 20:02

    Human Capital Officer

    Data singkat saya, seperti berikut ini:

    Nama : Lusianah
    Tempat Tanggal/lahir : Lahat, 19 mei 1987
    Status : Belum menikah
    Tinggi : 160cm, Berat : 48kg
    Alamat : Jl. Kakak Tua no.8 Rajawali RT.16 RW.05 Palembang 30113
    No. Hp : 081367289804
    Lulusan STMIK MDP Palembang D3 Teknik Komputer IPK 3.77
    email : lg_vie@yahoo.com

    saya memiliki pengalaman magang di HP Center Palembang selama 1 bulan, menguasai program C++, program Delphi (DataBase) dan jaringan, mengetahui tentang Software dan Hardware / trobleshooting, dapat menginstal, mau bekerja Keras, suka tantangan dan sangat menyenangi program.

    hormat saya,

    Lusianah

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    I. DATA PRIBADI

    Nama : Lusianah
    Temapt dan Tanggal Lahir : Lahat, 19 mei 1987
    Jenis Kelamin : Perempuan
    Status : Belum menikah
    Alamat Rumah : Kabupaten Lahat, Lubuk Enam Bulan
    Alamat Kos : Jl. Kakak Tua no.8 Rajawali RT.16 RW.05 Palembang 30113
    No. Hp : 081367289804
    Email : lg_vie@yahoo.com

    II. PENDIDIKAN FORMAL

    1995 – 2001 : SD 18 Lubuk Enam Bulan
    2001 – 2004 : SMP Santo Yosef Lahat
    2004 – 2007 : SMA Santo Yosef Lahat
    2007 – 2010 : STMIK MDP Palembang

    Demikianlah Daftar Riwayat Hidup ini dibuat dengan sebenar – benernya untuk dapat dipergunakan lebih lanjut.

    Palembang, 7 Januari 2010

    LUSIANAH

    yudika rahmat oktavia said:
    10 Januari 2010 pukul 13:25

    lowongan tentang d3 teknik rangka pesbang beserta syarat – syaratnya.

    yudika rahmat oktavia said:
    10 Januari 2010 pukul 13:56

    hormat saya
    yudika r. oktavia

    nama : yudika rahmat oktavia
    tempat,tgl,lahir : metro 20 oktober 1988
    agama : islam
    status : lajang
    alamat : kec.trimurjo,kel.adipuro,lampung
    Hp : 08996996463
    pendidikan

    SDN1 Adipuro 1994-2000
    SLTP Negeri 3 Metro 2000-2003
    SMK Negeri 2 Metro 2003-2006
    Universitas Nurtanio Bandung 2006-2009

    Agung Putra Wijaya said:
    10 Januari 2010 pukul 23:32

    Saya mencari pekerjaan yang saya yakini saya mampu menjalankan pekerjaan tersebut dengan baik.
    nama : Agung Putra Wijaya S.Pd
    Tempat tanggal lahir : Seputih Raman, 06 Juni 1988
    Pendidikan : S1 Pendidikan matematika
    kemampuan non pendidikan : laboran komputer
    Pekerjaan sekarang : laboran di universitas lampung

    mohon info lowongan kerja yang cocok untuk saya. sebelum dan sesudahnya saya ucapkan trimakasih

    marissa aulia said:
    11 Januari 2010 pukul 00:51

    Tangerang, 11 Januari 2010
    Yth. Pemimpin PT Garuda Indonesia

    Saya Marissa Aulia, umur saya 21 thn. Lulusan D-III Sastra Jepang dengan IPK 3,29.
    Pengalaman saya, sebagai Interpreter Bahasa Jepang di PT. Gapura untuk Japan Airlines, Soekarno-Hatta, International Airport, Tangerang.

    Saat ini, saya dalam kondisi sehat wal’afiat berminat untuk bergabung dalam manajemen PT. Garuda Indonesia sebagai Sekretaris.
    Saya dapat di hubungi via email :
    marissa.aulia@hotmail.com
    saya ucapkan terima kasih,

    nurlaila kaderia said:
    13 Januari 2010 pukul 19:52

    assalamu alaikum
    Bersama ini saya mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
    1. Daftar Riwayat Hidup.
    2. Foto copy ijazah
    3. Foto copy transkrip nilai.
    4. Foto copy KTP
    5. Pas Photo terbaru.
    6. Foto copy sertifikat pengalaman kerja saya mampu bekerja dalam team, maupun individu mempunyai kondisi kesehatan yang baik, loyalitas tinggi, jujur, ulet, cepat memahami bidang baru yang sedang dipelajari/dikerjakan, motivasi tinggi,dapat/bersedia ditempatkan di bagian mana saja sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
    Demikian surat lamaran ini dan atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    (nurlaila kaderia)

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    Nama : Nurlaila kaderia
    Tempat,tanggal lahir : Palu, 8 mei 1988
    Agama : Islam
    Status : Single
    Alamat : Jl. cendrawasih lorong sawerigading 1 no.6 palu
    sulawesi tengah
    kode pos 94124

    Tlp/hp : 085250148438

    PENDIDIKAN FORMAL
    AKADEMI TEKNIK DAN KESELAMATAN PENERBANGAN MAKASSAR 2006-2009
    SMK N 1 PALU, SULAWESI TENGAH 2003-2006.

    SLTP N 1 PALU, SULAWESI TENGAH 2000-2003.

    SDN INPRES TANAMODINDI II PALU, SULAWESI TENGAH 1994 – 2000

    PENGALAMAN KERJA
    DI BANDAR UDARA MUTIARA PALU

    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.

    PALU, 13 JANUARI 2010
    (NURLAILA KADERIA)
    Wassalamu alaikum,wr.wb

    Feid Lalaka Saputra. SE said:
    15 Januari 2010 pukul 22:04

    Palembang, 15 Januari 2010

    Hal : Lamaran Pekerjaan

    Kepada Yth.
    Manager HRD

    Di tempat

    Dengan hormat,

    Bersama ini saya mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
    1. Daftar Riwayat Hidup.
    2. Foto copy ijazah
    3. Foto copy transkrip nilai.
    4. Foto copy KTP
    5. Pas Photo terbaru.
    6. Foto copy surat pengalaman kerja
    Saya adalah pribadi yang disiplin, dinamis, mampu bekerja dalam team, maupun individu mempunyai kondisi kesehatan yang baik, loyalitas tinggi, jujur, ulet, cepat memahami bidang baru yang sedang dipelajari/dikerjakan, motivasi tinggi,dapat/bersedia ditempatkan di bagian mana saja sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
    Demikian surat lamaran ini dan atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    (Feid Lalaka Saputra. SE)

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    Nama : Feid Lalaka Saputra. SE
    Tempat,tanggal lahir : Palembang, 06 Mei 1984
    Agama : Islam
    Status : Blm Menikah
    Alamat : Jl.Ratu Sianum ASR IT II/17 Rt. 02 3Ilir
    Kota. Palembang
    Sumatera Selatan
    30116
    Tlp/hp : 0856-64808363

    PENDIDIKAN FORMAL
    Universitas Muhammadiyah, Fakultas Ekonomi Manajement, Plg 2002-2009.

    SMA Pembina Palembang 1999-2002.

    SLTP N 08, Palembang 1996- 1999.

    SDN 85 Palembang Barat 1990-1996.

    KUALIFIKASI PROFESI
    Mampu bekerja dalam tim maupun personal.

    Memiliki loyalitas, tanggung jawab dan semangat kerja yang tinggi.

    PENGALAMAN KERJA
    juli 2009 Bekerja Di PT. Thamrin Brothers Staff ADM.

    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.

    Palembang, 15 Januari 2010

    (Feid Lalaka Saputra)

    Buyung Junaidin said:
    16 Januari 2010 pukul 00:05

    saya “fresh graduated” dari STTA YOGYAKARTA, jurusan Teknik Penerbangan

    reski said:
    16 Januari 2010 pukul 20:18

    Asalamu’alaikum wr wb…

    Nama : Reski Wiramustika
    Jenis kelamin : Perempuan
    Tempat, Tanggal lahir : Pekanbaru, 16 Oktober 1986
    Alamat : Jl. Tengku Bey Gg.Kopsi 1 No.2 RT.002 / RW.013 Simpang Tiga – Pekanbaru – Riau 28284
    HP : 081386149668
    Pendidikan : Diploma 3 Manajemen Informatika
    Asal Sekolah : STMIK BANI SALEH – Bekasi
    IPK : 3.88

    jika saya diberikan kesempatan, saya bersedia mengikuti proses perekrutan karyawan di PT. Garuda Indonesia dan siap ditempatkan diseluruh wilayah indonesia sebagaimana yang di butuhkan oleh perusahaan.

    nini karti said:
    18 Januari 2010 pukul 08:38

    saya tertarik dengan lowongan nya

    Riski Aprianto said:
    18 Januari 2010 pukul 23:08

    Cilacap, 18 Januari 2010

    Kepada Yth.
    Pimpinan PT. Garuda Indonesia
    Di Tempat

    Hal : Lamaran Pekerjaan

    Dengan Hormat,
    Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
    Nama : Riski Aprianto
    Tempat / Tanggal Lahir : Ciamis, 11 April 1984
    Alamat : Jl. Anggrek No. 01 RT 04 / RW 02 Kel. Cibeunying
    Kec. Majenang, Cilacap, Jawa Tengah

    Bermaksud mengajukan lamaran di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan:
    1. Surat Lamaran Pekerjaan
    2. Daftar Riwayat Hidup
    3. Foto copy ijazah terakhir
    4. Foto copy Transkip Nilai
    5. Pas Photo Terbaru 4×6 berwarna ( 1 lembar)
    6. Transkip Nilai
    7. Salinan KTP yang masih berlaku
    8. Sertifikat Pelatihan Komunikasi Bahasa Inggris
    9. Sertifikat Pelatihan Staff Air Lines

    Besar harapan Saya, Untuk menunggu kebijaksanaan dari Bapak/Ibu. sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    Riski Aprianto

    CURICULUM VITAE

    DATA PERSONAL

    Nama Lengkap : Riski Aprianto
    Nama Pangilan : Riski
    Tempat/tgl.lahir : Ciamis, 11 April 1984 (25 tahun)
    Alamat : Cilacap, Jawa Tengah
    Status : Belum Nikah
    Jenis kelamin : Laki-Laki
    Telpun : (HP) 085729333269,
    E-mail : ris_qi@yahoo.com
    Agama : Islam
    Kondisi Kesehatan : Baik

    LATAR BELAKANG PENDIDIKAN
    2003 – 2007 : Akademi Manajemen Administrasi Transportasi Udara Yogyakarta Universitas Negeri Padang
    2000 – 2003 : M A Negri Majenang
    1997 – 2000 : SMPN 01 Majenang
    1991 – 1997 : SDN 01 Cilempuyang
    1990 – 1991 : TK ABA Yogyakarta

    KEMAMPUAN KHUSUS
    Mengetahui dan memahami bidang disiplin ilmu Manajemen Transportasi Udara

    KEMAMPUAN KOMPUTER DAN BAHASA
    Komputer
    – Menguasai :
    a) Microsoft Office (Word, Excell, Power Point, dll)
    b) 3 Ds Max
    c) Familiar Adobe (Page Maker, Photo Shope, dll)
    d) CorelDRAW
    e) Internet
    j) Dll
    Bahasa : a) Indonesia
    b) Inggris (Pasif)

    PENGALAMAN AKADEMIK
    a)Praktek Kerja Lapangan di PT. MERPATI NUSANTARA Region Surabaya
    b)Praktek Kerja Lapangan PT. WAHANA Tour & Travel

    PENGALAMAN ORGANISASI
    a)Anggota Himpunan Mahasiswa AMA Yogyakarta

    PENGALAMAN KERJA
    a)PT. WAHANA Tour & Travel ( 2006-2007 )
    b)PT. BATAS NUSA tour & Travel Yogyakarta ( 2007-2009 )

    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.

    Cilacap, 18 Januari 2010
    (Riski Aprianto)

    Riski Aprianto said:
    18 Januari 2010 pukul 23:12

    Maaf E-mail : ris_ki2@yahoo.com

    Muhamad Rheza Pramudita said:
    20 Januari 2010 pukul 14:18

    To : HRD Manager Garuda Indonesia

    Dear Mr/Mrs:
    I am getting Information about your company needs employee as Human Capital Officer. According to information, I would like to apply my application to that position and could considered as one of candidates.

    Name : Muhamad Rheza Pramudita
    Date of Birth : November 29th, 1987
    Place of Birth : Jakarta
    Gender : Male
    Religion : Moslem
    Marital Status : Single
    E-mail : reza0512@yahoo.co.id
    Phone : 0878 85334341 (Mobile)
    : 021 8850662 (Home)
    Address: Jl.Jati Murni Blok B9 No.3, Kompleks Jati Unggul. Kelurahan Harapan Jaya, Bekasi Utara, 17124. Jawa Barat.

    I’m an honest person, hardworking, can work in a team. I’m curious type person who interested with something new and explore it. I am willing to give total support the organization that I am in.

    FORMAL EDUCATION
    2005 – 2009 UNIVERSITI SAINS MALAYSIA (Penang, Malaysia)- Undergraduate Degree Major in Political Science(Bachelor of Social Science)

    2002 – 2005 SEKOLAH MENENGAH ATAS
    NEGERI 10 BEKASI (Sr. High School)

    1999 – 2002 SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 25 BEKASI (Jr. High School)

    SKILLS:
    Language Proficiency:
    Spoken and written in:

    o English : Good
    o Malay : Expert
    o Indonesia : Expert

    Computer:
    o Microsoft Office Word
    o Microsoft Office Excel
    o Microsoft Office Power Point
    o SPSS

    I would be glad if you give me an opportunity to discuss my qualification. At my application I write my email and my phone so then you can reach me. Thank you for your attention.

    Bekasi, January 20th, 2010

    Budhi Wisnu Suryaraya said:
    25 Januari 2010 pukul 11:26

    Bandung,25 januari 2010

    Hal : Lamaran Pekerjaan

    Kepada Yth.
    Manager HRD

    Di tempat

    Dengan hormat,

    Bersama ini saya mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
    1. Daftar Riwayat Hidup.
    2. Foto copy ijazah
    3. Foto copy transkrip nilai.
    4. Foto copy KTP
    5. Pas Photo terbaru.
    6. Foto copy surat pengalaman kerja
    Saya adalah pribadi yang dinamis, mampu bekerja dalam team, maupun individu mempunyai kondisi kesehatan yang baik, loyalitas tinggi, jujur, ulet, cepat memahami bidang baru yang sedang dipelajari/dikerjakan, motivasi tinggi,dapat/bersedia ditempatkan di bagian mana saja sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
    Demikian surat lamaran ini dan atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    (Budhi Wisnu S)

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP
    Nama : Budhi Wisnu Suryaraya
    Tempat,tanggal lahir : Bandung, 09
    juli 1983
    Agama : Islam
    Status : Single
    Alamat : Jl.Saturnus Ujung Blok S N0 1
    Komp.Margahayu Raya rt06/13
    Bandung
    40286
    Tlp/hp : 02292611803

    PENDIDIKAN FORMAL
    Universitas Padjadjaran Fisip adm.logistik Bandung 2002 – 2009

    SMA Daya Siswa Bandung 1999 – 2002

    SLTPN 13 Bandung 1996 – 1999

    SD Asy – Syifa Bandung 1990 – 1996
    KUALIFIKASI PROFESI
    Mampu bekerja dalam tim maupun personal.

    Memiliki loyalitas, tanggung jawab dan semangat kerja yang tinggi.

    PENGALAMAN KERJA
    2004-2005 Ikut Mengelola Restaurant jepang
    2007-2008 Ikut Mensosialisasikan Tungku Briket Batubara di Bengkulu dan Kudus.
    2009 Adira motor
    2009 axis
    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.

    Bandung, 25 januari 2010
    (Budhi Wisnu S)

    delyus eri alfan said:
    17 Maret 2010 pukul 03:31

    DELYUS ERI ALFAN
    Jl. Salira Raya No. 11 Perumnas II
    Tangerang – Banten 15810
    Telp. (021) 5510920
    HP. 0856 91530033

    Tangerang, 15 Maret 2010
    Hal : Lamaran Pekerjaan

    Kepada Yth,
    Manager HRD
    PT. Garuda Indonesia
    Di Tempat

    Dengan Hormat,

    Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan di perusahaan yang bapak/ ibu pimpin, saya mengajukan permohonan untuk bisa bekerja si perusahaan yang bapak/ ibu pimpin.

    Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik, latar belakang pendidkan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan managemen yang baik. kemampuan komputer yang juga baik (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point, Ms Access, Ms Office, Visual Basic 6.0) dan saya bisa bekerja dibawah tekanan.
    Saya berharap bapak/ ibu dapat memberikan kesempatan wawancara pada saya agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang kinerja pekerjaan saya.

    Demikian surat lamaran ini saya buat semoga bapak/ ibu bisa mempertimbangkan untuk memberikan kesempatan kepada saya.

    Hormat Saya,

    (Delyus Eri Alfan)

    C U R R I C U L U M V I T A E

    DELYUS ERI ALFAN
    Jl. Salira Raya No.11 Perumnas 2 Tangerang
    Telp/Hp : (021) 5510920 / 0856 91530033 Email : delqie_shoot@yahoo.com

    DATA PRIBADI

    Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 23 Juni 1986
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Agama : Islam
    Tinggi Badan : 178 Cm
    Berat Badan : 65 Kg

    PENDIDIKAN

    ( 1992 – 1998 ) : SD N Parapat Tangerang
    ( 1998 – 2001 ) : SMP N 6 Tangerang
    ( 2001 – 2004 ) : SMU N 7 Tangerang
    ( 2005 – 2009 ) : Bina Sarana Informatika
    Jurusan Manajemen Informatika

    KEMAMPUAN

    • Kemampuan Komputer (MS Word, Ms Excel, Ms Power Point, Ms Access, Ms Office, Visual Basic 6.0)
    • Kemampuan Internet
    • Dapat bekerja secara team maupun Individu
    • Mampu bekerja dibawah tekanan

    RIA DELINA said:
    17 Mei 2010 pukul 18:48

    081376000605..mencari loker

    betari said:
    30 Juni 2010 pukul 21:39

    saya lulusan s1 pariwisata, memiliki kriteria persyaratan yg dilampirkan oleh pihak
    PT. Garuda Indonesia.

    Putri Restu Handari said:
    14 Juli 2010 pukul 16:09

    Jakarta, 14 Juli 2010
    Hal : Lamaran Pekerjaan

    Kepada Yth.,
    Bpk / Ibu HRD
    PT. Garuda Indonesia
    Di tempat
    Dengan hormat,
    Sehubung dengan adanya informasi yang saya dapatkan,dari jaringan internet bahwa perusahaan yang Bpk / Ibu pimpin sedang membutuhkan tenaga kerja. Maka saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam PT.Garuda Indonesia.
    Data singkat saya, seperti berikut ini.
    Nama : Putri Restu Handari
    Tempat / Tgl Lahir : Jakarta, 20 September 1986
    Pendidikan Akhir : SMK St. Paulus
    Alamat : Jln. Tanjung Duren Timur
    Rt. 010 Rw. 05 No.27
    Jakarta Barat 11470
    Tlp, HP, e-mail : 021- 91510366 / putrid_chnd@hotmail.com

    Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik. Saya memiliki kemampuan / keahlian di Accounting, Purchasing, Administrasi dan General Affair yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, juga internet.
    Saat ini saya bekerja sebagai Head General Affair di perusahaan PT. Pangan Boga Makmur (Rotiboy). Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.
    Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
    1. Daftar Riwayat Hidup.
    2. Pas foto terbaru.
    Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
    Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.
    Hormat saya,

    Putri Restu Handari

    Daftar Riwayat Hidup
    Data Pribadi
    Nama
    Jenis kelamin
    Tempat, tanggal lahir
    Kewarganegaraan
    Tinggi, berat badan
    Kesehatan
    Agama
    Alamat lengkap

    Telepon, HP
    E-mail : Putri Restu Handari
    : Perempuan
    : Jakarta, 20 September 1986
    : Indonesia
    : 155 cm, 53 kg
    : Sangat Baik
    : Islam
    : Jln. Tanjung Duren Timur
    Rt.010 Rw.05 No.27
    Jakarta Barat 11470
    : HP = 021 – 91510366
    : putri_chnd@hotmail.com

    Pendidikan
    1992 – 1998
    1998 – 2001
    2001 – 2004 : SDN 05, Jakarta Barat
    : SMPN 89, Jakarta Barat
    : SMK St. Paulus, Jakarta Pusat
    * Formal

    * Non Formal Agustus 2009 : Training Leadership dengan “Icon”
    Maret 2010 : Training ISO 22000:2005 dengan “premysis Consulting”

    Kemampuan
    1. Kemampuan Akuntansi dan Administrasi (Journal Printing & Calculation, Ledger, Petty Cash Payroll & Calculation, Inventory Controls, Project Data Updating, Teller, Salary Caldulation).
    2. Kemampuan Purchasing (Pembelian Controls).
    3. Kemampuan General Affair (Maintenance Controls).
    4. Sistem Perpajakan.
    5. Kemampuan Komputer (MS Word & MS Excel).
    6. Kemampuan Internet.
    Pengalaman Kerja
    Bekerja di PT. Pangan Boga Makmur, Jakarta
    Periode
    Status
    Posisi Akhir : Agustus 2005 – sekarang
    : Pegawai Tetap
    : Head General Affair
    Uraian singkat pekerjaan :
    • Mengontrol keadaan seluruh pabrik (kelistrikan atau mesin-mesin)
    • Membuat jadwal kerja (teknisi, OB dan cleaning servis)
    • Menangani keluhan dari pihak-pihak lain (terutama pada mesin).
    • Membuat laporan pekerjaan kepada atasan.
    • Mengurus dan menyimpan berkas-berkas perusahaan.
    • Bekerja sama dengan team untuk melakukan pekerjaan, terutama di bidang maintenance.
    Jakarta, 14 Juli 2010

    Putri Restu Handari

    katsir mubarok said:
    10 Agustus 2010 pukul 22:37

    Surabaya, 10 Agustus 2010

    Hal : Lamaran pekerjaan
    Lampiran :
    Kepada Yth : HRD, Manager
    PT. GARUDA INDONESIA

    Dengan hormat,
    Berdasarkan adanya informasi tentang lowoangan pekerjaan, bahwa PT. Garuda Indonesia saat ini sedang membutuhkan Tenaga Kerja di posisi. Nama saya Katsir Mubarok saat ini saya berusia 21 tahun, Jurusan Teknik Kelistrikan Kapal (Power Electrical) dengan IPK 3,12 (skala 4.0) mempunyai kesehatan dan kemampuan akademik yang baik dalam bidang Electrical dan bisa mengoperasikan alat navigasi kapal maupun navigasi pesawat terbang, Bisa menguasai bahasa inggris, Serta dapat bekerja dalam tim maupun individu secara baik.

    Dengan ini saya bermaksud mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk bisa diterima sebagai Technician di PT. Garuda Indonesia. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:

    1. Daftar riwayat hidup
    2. Surat tanda kelulusan
    3. Transkip nilai

    Besar harapan saya untuk diterima di perusahaan bpk/ibu pimpinan. Saya berharap bapak/ibu bersedia meluangkan waktu untuk wawancara, sehingga saya dapat memperkenalkan diri saya secara lebih rinci. Semoga kualifikasi saya sesuai dengan kebutuhan karyawan di perusahaan bapak/ibu.

    Hormat saya,

    Katsir Mubaraok

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    DATA DIRI
    Nama : KATSIR MUBAROK
    Tempat&tgl. Lahir : Lamongan, 26 Maret 1989
    Jenis kelamin : Laki-laki
    Alamat : Kejawan Putih Tambak I No.14, Sukolilo Surabaya
    Agama : Islam
    Status : Belum kawin
    Telephon : 0857 3034 2373
    Email : katsir_mubarok@yahoo.com
    PENDIDIKAN
    1995 – 2001 : MI Islamiyah Guppi, Ngarum
    2001 – 2004 : MTS Fathul Hidayah, Maduran
    2004 – 2007 : SMA UNGGULAN BPPT, Lamongan
    2007 – 2010 : Diploma III, Teknik Kelistrikan Kapal
    Politeknik Perkapan Negeri Surabaya
    Institut Teknologi Sepuluh Nopember

    Hormat saya,

    Katsir Mubarok

    Nuriyanto said:
    5 November 2010 pukul 12:52

    Sidoarjo, 05 November 2010

    Hal : Lamaran pekerjaan
    Lampiran :
    Kepada Yth : HRD, Manager
    PT. GARUDA INDONESIA

    Dengan hormat,
    Berdasarkan adanya informasi tentang lowongan pekerjaan, bahwa PT. Garuda Indonesia saat ini sedang membutuhkan Tenaga Kerja di posisi. Nama saya Nuriyanto saat ini saya berusia 21 tahun, Jurusan Air Frame And Power Pland (AFP), Alqamdulilah kesehatan baik, kemampuan akademik yang baik dalam bidang dan, Bisa menguasai bahasa Arab, Serta dapat bekerja dalam tim maupun individu secara baik.

    Dengan ini saya bermaksud mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk bisa diterima sebagai Technician di PT. Garuda Indonesia. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:

    1. Daftar riwayat hidup
    2. Surat tanda kelulusan
    3. Transkip nilai

    Besar harapan saya untuk diterima di perusahaan bpk/ibu pimpinan. Saya berharap bapak/ibu bersedia meluangkan waktu untuk wawancara, sehingga saya dapat memperkenalkan diri saya secara lebih rinci. Semoga kualifikasi saya sesuai dengan kebutuhan karyawan di perusahaan bapak/ibu.

    Hormat saya,

    Nuriyanto

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    DATA
    Nama : Nuriyanto
    Tempat&tgl. Lahir : Sidoarjo, 27 Juli 1989
    Jenis kelamin : Laki-laki
    Alamat : Ds.Saimbang Kec.Kebonagung Sukodono-Sidoarjo
    Agama : Islam
    Status : Belum kawin
    Telephon : 087870798043
    Email : warna_biru07@yahoo.co.id

    PENDIDIKAN
    1997 – 2003 : SD Negeri 1 Kebonagung
    2003 – 2006 : SMP Negeri 1 Sukodono
    2005 – 2008 : SMK Penerbangan
    Politeknik Perkapan Negeri Surabaya
    Institut Teknologi Sepuluh Nopember

    Hormat saya,

    Nuriyanto

    rina said:
    29 Januari 2011 pukul 04:31

    adik saya dapet panggilan dari garuda indonesia, hari ini ikut test nya di jkt….semoga dia keterima kerja dan bisa berkarir di perusahaan nasional ini.

Silakan sampaikan pemikiran Anda

