Lowongan Kerja Best Group Indonesia (SLTA/D3/S1/S2, 9 Januari 2010)

Posted on Updated on

Best Group Indonesia: Dalam Rangka pengembangan 5 kantor cabang baru, Best Group Indonesia (Group perusahaan yang bergerak di bidang Perdagangan, Pertambangan dan Bisnis hiburan di Jakarta) memberi kesempatan kepada calon pegawai baru, yang berpengalaman atau pun non-pengalaman untuk bergabung bersama perusahaan kami untuk posisi:

Lowongan kerja Bagi yang Berpengalaman

Humas (HUM)

Pria / Wanita , pendidikan S1/S2 (diutamakan jurusan Hukum, Komunikasi dan politik), berusia maksimal 35 tahun.
Memiliki pengalaman didivisi humas, komunikatif, serta memiliki banyak relasi

Keuangan (KUE)

Pria / Wanita, Pendidikan D3 (diutamakan dari jurusan Ekonomi dan Perbankan)
Usia maksimal 30 tahun, menguasai microsoft office, mampu bekerja dengan cepat, disiplin dan bertanggung jawab.

Lowongan Kerja Non Pengalaman

Asistent Personalia (PER)

Pria / Wanita, pendidikan D1 semua jurusan, berusia maksimal 32 tahun
Menguasai microsoft office dan memahami tentang sistem ketenaga-kerjaan.

Operasional Kantor (OK)

Pria / Wanita, pendidikan SMU/sederajat, berusia maksimal 30 tahun
Menguasai bagian-bagian tehnik dan elektrik terutama masalah listrik, AC, Telp dan komputer

Administrasi Ringan (AR)

Pria / Wanita, pendidikan SMU/sederajat, berusia maksimal 30 tahun
Menguasai microsoft office, bertanggung jawab dan teliti.

Operator Telephone (OT)

Pria / Wanita, pendidikan SMU/sederajat, berusia maksimal 30 tahun
Disiplin, komunikatif dan bersedia untuk kerja shift

Cara Melamar

Surat lamaran ditulis lengkap disertai CV, foto Copy KTP/Identitas lain, Pas photo terbaru dan No. HP/Telp yang dapat dihubungi, kirim kepada :

MANAGER PERSONALIA BEST GROUP INDONESIA
PO BOX 1424 JAKARTA 13014

*Paling lambat lamaran kami diterima tanggal 9 Januari 2010
*Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan kami proses

18 thoughts on “Lowongan Kerja Best Group Indonesia (SLTA/D3/S1/S2, 9 Januari 2010)

    wanti said:
    5 Januari 2010 pukul 18:00

    mohon info loker CPNS, PNS, BUMN, BUMD Januari 2010 kualifikasi SMA/sederajat

    Taufik said:
    5 Januari 2010 pukul 21:01

    Aku Suka atas Informasinya semoga kita dapat bekerja sama.

    […] Lowongan Kerja Best Group Indonesia (SLTA/D3/S1/S2, 9 Januari 2010) […]

    Ramos said:
    7 Januari 2010 pukul 00:20

    Saya Ramos Eden,Usia 25th,Pendidikan S1 tingkat akhir(TA)..
    Saya ingin bergabung ke dlam perusahaan Best Group Indonesia…Untuk posisi sebagai Asistent Personalia(PER).

    No Hp : 081382882040/02195600624

    Abdur Rahman Bahri Bafadal said:
    7 Januari 2010 pukul 10:22

    Nama saya Abdur Rahman Bahri H.B. usia 23 thn.
    Saya tamatan D3 komputer akuntansi, saya berminat untuk bergabung dengan BEST GROUP INDONESIA dengan posisi : Asistent Personalia (PER)/Operasional Kantor (OK)/ Administrasi Ringan (AR)atau Operator Telephone (OT).

    Abdur Rahman Bahri Bafadal said:
    7 Januari 2010 pukul 10:23

    Nama saya Abdur Rahman Bahri H.B. usia 23 thn.
    Saya tamatan D3 komputer akuntansi, saya berminat untuk bergabung dengan BEST GROUP INDONESIA dengan posisi : Asistent Personalia (PER)/Operasional Kantor (OK)/ Administrasi Ringan (AR)atau Operator Telephone (OT).
    no. hp : 0858 24 555 270 / 0852 416 888 00

    apriyanto said:
    7 Januari 2010 pukul 15:00

    saya ingin melamar bagian administrasi ringan(AR),No.HP:02192941704

      suhendar said:
      7 Januari 2010 pukul 15:42

      Nama : Suhendar
      usia : 25 Tahun
      pendidikan : S1
      jurusan : Manajemen Komunikasi/dakwah
      posisi lamaran Kerja : Asistent Personalia (PER),
      hp : 021 94358378

    Lusianah said:
    8 Januari 2010 pukul 15:27

    Keuangan (KUE)

    Data singkat saya, seperti berikut ini:

    Nama : Lusianah
    Tempat Tanggal/lahir : Lahat, 19 mei 1987
    Status : Belum menikah
    Tinggi : 160cm, Berat : 48kg
    Alamat : Jl. Kakak Tua no.8 Rajawali RT.16 RW.05 Palembang 30113
    No. Hp : 081367289804
    Lulusan STMIK MDP Palembang D3 Teknik Komputer IPK 3.77
    email : lg_vie@yahoo.com

    saya memiliki pengalaman magang di HP Center Palembang selama 1 bulan, menguasai program C++, program Delphi (DataBase) dan jaringan, mengetahui tentang Software dan Hardware / trobleshooting, dapat menginstal, mau bekerja Keras, suka tantangan dan sangat menyenangi program.

    hormat saya,

    Lusianah

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    I. DATA PRIBADI

    Nama : Lusianah
    Temapt dan Tanggal Lahir : Lahat, 19 mei 1987
    Jenis Kelamin : Perempuan
    Status : Belum menikah
    Alamat Rumah : Kabupaten Lahat, Lubuk Enam Bulan
    Alamat Kos : Jl. Kakak Tua no.8 Rajawali RT.16 RW.05 Palembang 30113
    No. Hp : 081367289804
    Email : lg_vie@yahoo.com

    II. PENDIDIKAN FORMAL

    1995 – 2001 : SD 18 Lubuk Enam Bulan
    2001 – 2004 : SMP Santo Yosef Lahat
    2004 – 2007 : SMA Santo Yosef Lahat
    2007 – 2010 : STMIK MDP Palembang

    Demikianlah Daftar Riwayat Hidup ini dibuat dengan sebenar – benernya untuk dapat dipergunakan lebih lanjut.

    Palembang, 7 Januari 2010

    LUSIANAH

    Novi Fajar said:
    8 Januari 2010 pukul 20:31

    nama saya Novi Fajar Triyanto usia 23 th
    saya lulusan D3 komputer akuntansi, saya berminat untuk bergabung dengan BEST GROUP INDONESIA dengan posisi :Administrasi Ringan (AR).

    No.hp : 024 91317633
    email : Novifajar@rocketmail.com

    AGUNG SAPUTRA. SH said:
    9 Januari 2010 pukul 15:19

    Ass. wr. wb
    Palembang, 6 januari 2010
    Nama : Agung Saputra. SH
    Pendidikan :S1 HUKUM
    Umur : 25 Tahun | Status : Belum Menikah
    Telp : 085267216236
    Bekerja keras adalah Prinsip saya,,bekerja sama adalah suatu pekerjaan untuk menuju kesuksesan…
    Doa dari orang tua membimbing saya untuk jujur dan tekun bekerja,,semoga bapak mempertimbang kan saya menjadi karyawan yg bapak pimpin…
    Saya ingin bergabung ke dlam perusahaan Best Group Indonesia…
    Untuk posisi sebagai Humas (HUM)

    Hirlamtah Sarpial said:
    16 Januari 2010 pukul 04:28

    Nam: Hirlamtah Sarpial
    Ttl: Jakarta, 23 agustus 1989
    Jenis kelamin: Laki-laki
    Alamat: Jl. pejuang IX blok A 79, Harapan Indah, Bekasi.
    Status: Mahasiswa aktif
    pendidikan terakhir: SMAN 10 Bekasi (2007)

    apabila masih ada lowongan, terutama pada posisi AR. harap hubungi saya 085719811411, atau via e-mail phial_evolution@yahoo.co.id
    saya ucapkan terima kasih atas perhatiannya.

    ayu maristha said:
    28 Januari 2010 pukul 13:34

    nama : ayu maristha
    ttl : palembang,26/03/88
    pendidikan : sma (lanjut d1)
    alamat : jln barada burhanudin no 632
    palembang
    posisi lamaran: oprasional kantor (ok)/administrasi ringan (ar)/operator telephon (ot)

    Terima Kasih

    ayu maristha said:
    28 Januari 2010 pukul 13:37

    nama : ayu maristha
    ttl : palembang,26/03/88
    pendidikan : sma (lanjut d1)
    alamat : jln barada burhanudin no 632
    palembang
    posisi lamaran: oprasional kantor (ok)/administrasi ringan (ar)/operator telephon (ot)
    email : ayu_aksaraindah@yahoo.com

    Terima Kasih

    wanti said:
    2 Februari 2010 pukul 13:56

    mohon info loker CPNS, PNS, BUMN, BUMD, Bank, Februari Maret 2010 kualifikasi SMA/sederajat

    Erlan pirnando said:
    17 Maret 2010 pukul 13:03

    NAMA SAYA ERLAN PIRNANDO ALAMAT LAHAT SYA MAU NGELAMAR KERJA SEBAGI JADI ASISTEN PERSONALAIA NON BERPENGALAMAN APABILA BAPAK ATAU IBU MASIH MENCRI TENAGA KERJA SYA SIAP UNTUK BEKERJA.TERIMA KASIH ERLAN PIRNANDO NMR HP 081977701660

    Nur imam said:
    14 April 2010 pukul 13:09

    sehubungan dengan pemberitaan yang saya beca.dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan,untuk dapat pekerjaan tersebut saya harap bisa di pertimbangkan.

    nama : NUR IMAM
    tggl lhr : 14 agustus 1990
    alamat :pondok bambu.jakarta utara.
    lulusan : SMK ATTAQWA
    tinggi:167/57kg
    tlp:02195411132

    Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar-benarnya.besar harapan saya bekerja di perusahaan bapak/ibu. terima kasih

    Putri Intan Ds said:
    14 April 2010 pukul 15:50

    PUTRI INTAN DARMATASYAH
    E-mail : uty_intan@yahoo.com
    Tlp: 021.5588481 ( home ), Hp:0817-6890737
    ====================================================================================
    Tangerang , 01 April 2010

    Kepada Yth,
    Pimpinan Personalia
    Di Tempat,
    Dengan Hormat,
    Berdasarkan informasi yang saya terima bahwasannya perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin pada saat ini sedang membutuhkan tenaga Adminstrasi maka dengan ini saya atas Nama Putri Intan Darmatasyah, Usia 30 Tahun dengan ini memberanikan diri untuk mengisi posisi tersebut.
    Saat ini saya masih bekerja pada perusahaan Distributor Spare Part Mesin di daerah Tangerang dengan posisi sebagai administrasi Pembelian dan Penjualan, saya dapat menangani administrasi kantor, Program Computer ( Excel dan Word ) dan saya mampu berkerja secara team serta dibawah tekanan .
    Demikianlah surat permohonan ini saya buat agar saya dapat di terima dan bergabung di perusahaan Bapak / Ibu.Atas perhatian yang telah diberikan saya ucapkian terima kasih.

    Hormat Saya

    Putri Intan Darmatasyah
    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Nama : Putri Intan Darmatasyah
    Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta 04 Juli 1980
    Alamat : Komp.Griya Serpong Asri Blok G.3 No.8
    Suradita – Cisauk, Serpong – Tangerang
    Tlp: 021.5588481 ( home ), Hp:0817-6890737
    Agama : Islam
    Status : Menikah

    Pendidikan Formal
    • Sekolah Menengah Ekonomi Atas Bhipuri – Serpong tahun 1998 Lulus Beijazah
    Pendidikan Non Formal
    • Seminar Widya Karya Bidang Marketing
    Kemampuan yang dimiliki :
    • Dapat menangani Admistrasi Umum
    • Dapat Mengoprasikan Computer Program MS.Office ( Word & Exel )
    • Dapat Mengoprasikan Computer Program MYOB Premier V-5
    • Dapat Bekerja di bawah tekanan
    • Dapat Bekerja secara Team

    Pengalaman Bekerja
    • PT.Presindo Central : Posisi terakhir Account Oficer , Masa bekerja 4 Tahun menangani penjualan pasar tradisional, Adm sales , Mencari pangsa pasar, Target Penjualan , Pengiriman , Menangani komplain dan Laporan penjualan.
    • PT.Griya Potensa Karya Maju : Posisi terakhir Administrasi Legal ,Masa bekerja 3 Tahun, Menangani Administrasi Kredit , Penjadwalan Akad Kredit , Adminstrasi Umum, Menangani Komplain Target Pekerjaan dan Laporan Bulanan.
    • PT.Mustika Hadiasri : Posisi terakhir Staff Marketing , Masa bekerja 2 Tahun , Menangani Target Penjualan , Administrasi Umum , Menangani Komplain , Kanvasing , Pameran Produk .
    • PT.Vica Mitra Sealindo : Posisi terakhir Administrasi Pembelian dan Penjualan , Menangani Administrasi Seles, Pengiriman Barang , Estimasi Barang , Pengorderan Barang , PO Masuk , Harga Jual .

    Gaji Terakir yang saya terima : Rp .2.500.0000

    Demikianlah Daftar Riwayat Hidup ini saya buat dengan sebenar – benarnya .

Silakan sampaikan pemikiran Anda

