Lowongan Kerja BUMN Bank Mandiri (S1/S2 semua jurusan, 13 Januari 2010)

Posted on Updated on

logo Bank Mandiri

Dalam rangka menyiapkan kader-kader pemimpin PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dimasa depan dan memberi kesempatan kepada para lulusan baru (fresh graduate) yang berprestasi, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk mengundang alumnus-alumnus perguruan tinggi terpilih untuk mengikuti seleksi sebagai kandidat officer melalui jalur  Officer Development Program (ODP) atau sebagai kandidat Frontliners (FL)

Syarat-syarat sebagai berikut:

A. Officer Development Program (ODP)

  1. Lulusan S1/S2 dari semua jurusan kecuali Bidang/Dept. Ilmu Kesehatan/Keperawatan, Sastra, Seni, Keguruan dan Keagamaan
  2. IPK lulusan S1 min 3.00, IPK lulusan S2 min. 3.20
  3. Usia maksimal pada saat seleksi awal 26 tahun untuk S1 dan 28 tahun untuk S2
  4. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris lisan dan tulisan
  5. Mampu mengoperasikan komputer minimal program Ms. Office
  6. Belum Menikah dan bersedia tidak menikah selama pendidikan
  7. Bersedia menjalani ikatan dinas
  8. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

B. Frontliners (FL)

  1. Pendidikan min S1
  2. Universitas terakreditasi
  3. Indeks Prestasi min 2.75
  4. Usian max. 24 tahun
  5. Berpenampilan menarik
  6. Belum menikah
  7. Pengalaman kerja tidak diutamakan

Cara Melamar

Masukkan resume anda melalui apply online sebelum 13 Januari 2010 di http://cdc.ui.ac.id email ke: resourcing.kp@bankmandiri.co.id

149 thoughts on “Lowongan Kerja BUMN Bank Mandiri (S1/S2 semua jurusan, 13 Januari 2010)

    alfianti ratna ningsih said:
    19 Januari 2010 pukul 15:27

    Semarang 19 januari 2010
    Kpd : Yth.Pimpinan PT.BANK MANDIRI Tbk.
    di : Tempat

    Dengan ini saya mengajukan lamaran ke perusahaan
    yang anda pimpin.
    Adapun data saya :
    Nama : Alfianti Ratna Ningsih,SE
    TTL : 28 Agustus 1985
    Usia : 24 thn
    Pendidikan :S-1 EKONOMI
    UNIVERSITAS DIPONEGORO-SEMARANG
    IPK :3.05
    Status : Belum Menikah
    Pengalaman Kerja :CS NOKIA SEMARANG
    saat ini bekerja sebagai Teller di PT.BPR KEDUNG
    ARTO SEMARANG
    NO.HP :081805880776 /RUMAH :024-7629812
    Saya Mengirim lamaran ini berharap dapat berkerja di Bank Mandiri sebagai Teller, saya memiliki motivasi besar untuk berkerja dengan baik dan dapat ditempatkan sesuai dengan bidang yang saya kuasai, demikianlah surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk bergabung di Bank Mandiri ini, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

      Arief said:
      3 Februari 2010 pukul 17:23

      Yang melamar kerja via ngisi comment disini gak punya otak apa yah???
      kalau data dirinya disalahgunakan oleh pihak2 yg maksudnya gak baik gimana???

    HARIYANTO, S.Kom said:
    19 Januari 2010 pukul 16:20

    Jambi 19 Januari 2010
    Kpd : Yth.Pimpinan PT.BANK MANDIRI Tbk.
    di –
    Tempat

    Saya yang bertanda tangan dibawah ini.

    Nama : Hariyanto,S.Kom
    TTL : 23 Februari 1986
    Usia : 23 thn
    Pendidikan :S-1 Teknik Informatika
    SEKOLAH TINGGI ILMU KOMPUTER JAMBI
    IPK : 2.91
    Status : Belum Menikah
    Pengalaman Kerja :PD. MARI JAYA JAMBI
    NO.HP :085266327077

    Besar harapan saya agar dapat di terima berkerja di Bank Mandiri sebagai Frontliners (FL), demikianlah surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk bergabung di Bank Mandiri ini, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hariyanto, S.Kom

    Wijdan wulandari said:
    19 Januari 2010 pukul 23:33

    Makassar, January 20, 2010
    Human Resource Department Manager
    PT. Bank Mandiri Tbk.

    Dear Sir or Madam,

    Here with, i would like to apply for the position of Frontliner in your company.
    I have educational background in English Department and experience dealing with customer to be qualified to fill the position.

    Accustomed to work in team and under preassure, ability to learn and implement new technology, and hard working, are some of values i have, which i believe will be a benefit to your company.

    Name: Wijdan Wulandari, S. S
    Date of birth: April 17th, 1987.
    Age: 22
    education: S-1 of English Department
    HASANUDDIN UNIVERSITY – MAKASSAR
    IPK: 3.41
    Status: single
    Phone number: 0411-5222456/0411-433540

    Thank you for your time and consideration on my application. I would be grateful if you could grant me an opportunity to be interviewed.

    Cincerely yours,

    Wijdan Wulandari, S. S

    Windy Agnita M. Hutahaean, SH said:
    21 Januari 2010 pukul 14:00

    Medan, 21 Januari 2009
    Kpd Yth. Pimpinan PT. BANK MANDIRI Tbk.
    di-
    Tempat

    Saya yang mengajukan lamaran ke .PT Bank Mandiri (Persero) Tbk denagn posisi Frontliners (FL) dengan data sebagai berikut :
    Nama : Windy Agnita M. Hutahaean, SH
    TTL : 09 Februari 1986
    Usia : 24 tahun
    IPK : 3.33
    Pendidikan : S1 Ilmu Hukum
    Universitas Jambi
    No HP : 085278335678
    085761373712
    Status : Belum menikah
    Pengalaman kerja : CS Bank BCA
    Saya sangat berharap dapat bergabung diperusahan yang Bapak pimpin. Saya mampu mengoperasikan komputer, bersedia tidak menikah selama pendidikan, bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia, dan dapat bekerja sama dengan tim.

    Atas perhatian Bapak pimpinan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya

    Windy Agnita M. Hutahaean, SH

    frank said:
    22 Januari 2010 pukul 02:04

    nama saya Fransiskus Kanisius usia 33 tahun.Belum menikah Pendidikan Magister Manajemen. apakah saya bisa mengajukan lamaran ke Bank Mandiri? mohon informasi lebih lanjut. terima kasih. kontak aku di no HP: 081 233 9910 97 aau tlp 0341 573241

    nurul kusuma wardani said:
    22 Januari 2010 pukul 14:07

    Jogjakarta 22 januari 2010
    Kpd : Yth.Pimpinan PT.BANK MANDIRI Tbk.
    di : Tempat

    Dengan ini saya mengajukan lamaran ke perusahaan
    yang anda pimpin.
    Adapun data saya :
    Nama : Nurul Kusuma Wardani
    TTL : 26 April 1986
    Usia : 23 thn
    Pendidikan :S-1 TEKNIK INFORMATIKA
    UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN-JOGJAKARTA
    IPK :2,83
    Status : Belum Menikah
    Pengalaman Kerja :Staf Managger Rumah Makan Di Jogjakarta

    NO.HP :081392881823
    Saya Mengirim lamaran ini berharap dapat berkerja di Bank Mandiri sebagai FRONTLINERS, saya memiliki motivasi besar untuk berkerja dengan baik dan dapat ditempatkan sesuai dengan bidang yang saya kuasai, demikianlah surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk bergabung di Bank Mandiri ini, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Irfan SE said:
    22 Januari 2010 pukul 19:51

    Makassar, 22 Januari 2010
    Kpd Yth. Pimpinan PT. BANK MANDIRI Tbk.
    di-
    Tempat

    Saya yang mengajukan lamaran ke .PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan data sebagai berikut :
    Nama : Irfan SE
    TTL : 22 November 1986
    Usia : 23 tahun
    IPK : 3.17
    Pendidikan : S1 Manajemen Perbankan
    STIEM Bonagaya Makassar
    No HP : 081242764357 / 04112442320

    Status : Belum menikah

    Saya sangat berharap dapat bergabung diperusahan yang Bapak pimpin. Saya mampu mengoperasikan komputer, bersedia tidak menikah selama pendidikan, bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia, dan dapat bekerja sama dengan tim.

    Atas perhatian Bapak pimpinan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya

    Irfan SE

    Nofita S said:
    22 Januari 2010 pukul 21:51

    Surakarta, 22 Januari 2010
    Kepada YtH Pimpinan PT.BANK MANDIRI(Persero) Tbk.
    Di Tempat
    Dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan. Saya menyukai tantangan, mampu bekerja dalam team dan mampu bekerja dalam tekanan. Bersama ini saya lampirkan data diri saya :
    Nama : Nofita Susilawati, SE
    TTL : Temanggung, 29 Juni 1982
    Pendidikan : S1 Ekonomi Akuntansi
    Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
    IPK : 3,66
    Pengalaman kerja sebagai Customer Servicce Bank BRI selama 4 tahun.
    No Telp: 081328258257.
    Demikian surat lamaran dari saya, besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawati di PT BANK MANDIRI (Persero) Tbk. Atas perhatian Bpk/Ibu saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,
    Nofita Susilawati, SE

    Marly Rekma Anggaleni, SS said:
    23 Januari 2010 pukul 14:59

    Semarang 23 januari 2010
    Kpd : Yth.Pimpinan PT.BANK MANDIRI Tbk.
    di : Tempat

    Saya yang mengajukan lamaran ke .PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan data sebagai berikut :
    Nama : Marly Rekma Anggaleni
    TTL : 04 mei 1087
    Usia : 22 thn
    Pendidikan :S-1 SASTRA INGGRIS
    UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG
    IPK :3,13
    Status : Belum Menikah
    NO.HP :081904409628
    e-mail : marly_rekma@yahoo.com
    Saya Mengirim lamaran ini berharap dapat berkerja di Bank Mandiri sebagai FRONTLINERS, demikianlah surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk bergabung di Bank Mandiri ini, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Marly Rekma Anggaleni

    Doni Sunjaya said:
    26 Januari 2010 pukul 09:51

    Tasikmalaya 26 januari 2010
    Kpd : Yth.Pimpinan PT.BANK MANDIRI Tbk.
    di : Tempat

    Dengan ini saya mengajukan lamaran ke perusahaan
    yang anda pimpin.
    Adapun data saya :
    Nama : Doni Sunjaya SH, Mk.N
    TTL : 19 Oktober 1975
    Usia : 34 thn
    Pendidikan :S-1 Hukum
    UNIVERSITAS PANCASAKTI TEGAL DAN S-2 UNPAD
    IPK S1 : 2,76 DAN S2 : 3,24
    Status : Menikah
    Pengalaman Kerja :STAFF HUKUM, DAN NOT PENGANTI
    saat ini bekerja sebagai staff kantor Not Nia wati,SH
    Tresnawati, SH Tasikmalaya
    NO.HP :08170298009 /RUMAH :0283-354224
    Saya Mengirim lamaran ini berharap dapat berkerja di Bank Mandiri sebagai Legal , saya memiliki motivasi besar untuk berkerja dengan baik dan dapat ditempatkan sesuai dengan bidang yang saya kuasai, demikianlah surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk bergabung di Bank Mandiri ini, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
    Doni sunjaya
    26 Januari 2010

    Dewinawa Kartika Sari,SE said:
    30 Januari 2010 pukul 15:58

    Kudus 30 Januari 2010
    Kpd : Yth. Pimpinan PT. BANK MANDIRI Tbk.
    di : Tempat

    Yang bertandatangan dibawah ini, saya:
    Nama : Dewinawa Kartika Sari,SE
    TTL : Kudus, 11 Juli 1988
    Usia : 21 tahun
    Alamat : Ds. Peganjaran Rt 02 Rw I No.75 Bae Kudus 59327
    Pendidikan : S1 Akuntansi STIE WIDYA WIWAHA YOGYAKARTA
    IPK : 3,43
    Status : belum menikah
    No. HP : 08985655006

    Besar harapan saya agar dapat di terima berkerja di Bank Mandiri sebagai Frontliners (FL), demikianlah surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk bergabung di Bank Mandiri ini, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Dewinawa Kartika Sari,SE

    David Flick Lede said:
    31 Januari 2010 pukul 20:05

    Kupang, 1 Februari 2010
    Kepada
    YTH. Pimpinan PT. BANK MANDIRI Tbk
    Di –
    Tempat

    Dengan Hormat,
    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : David Flick Lede, S.Pi
    TTL : Raeloro, 13 April 1984
    Usia : 25 Tahun
    Pendidikan Terakhir : S-1 Perikanan UNIVERSITAS KRISTEN ARTHA WACANA KUPANG
    IPK : 3,10
    Status : Belum Menikah
    Pengalaman Kerja : Manager Marketing-ANPRO Communication Entertainment Event Organizer Kupang
    Phone Number : 0852 532 322 60

    Besar harapan saya agar dapat diterima bekerja di lingkungan PT. BANK MANDIRI Tbk sebagai Officer Development Program (ODP).
    Atas perhatiannya, saya ucapkan limpah terima kasih.

    Hormat Saya,

    David Flick Lede, S. Pi

    ignatius tri joko nursanto said:
    1 Februari 2010 pukul 11:45

    Semarang 1 Februari 2010
    Kpd : Yth.Pimpinan PT.BANK MANDIRI Tbk.
    di : Tempat

    Dengan ini saya mengajukan lamaran ke perusahaan
    yang anda pimpin.
    Adapun data saya :
    Nama : Ignatius Tri Joko Nursanto,SE
    TTL : 29 Juli 1984
    Usia : 25 thn
    Pendidikan :S-1 EKONOMI
    STIE BANK BPD Jateng Semarang
    IPK :3.39
    Status : Belum Menikah
    Pengalaman Kerja :Administrasi Apotek dan klinik, Adminitration and Promotion Division cigarettes company, asisten dosen bahasa inggris.

    NO.HP :085727133718
    Saya Mengirim lamaran ini berharap dapat bekerja di Bank Mandiri sebagai frontliner (FL), saya memiliki motivasi besar untuk bekerja dengan baik dan dapat ditempatkan sesuai dengan bidang yang saya kuasai, serta saya mampu untuk menggunakan bahasa inggris secara pasif dan aktif. demikianlah surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk bergabung di Bank Mandiri ini, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Ignatius Tri Joko Nursanto
    1 Februari 2010
    Balas

    irvan said:
    2 Februari 2010 pukul 19:06

    nama:irvan
    usia:24 thn
    warganegara:WNI
    agama:islam
    lulusan S1 ekonomi manejemen.
    IPK saya memenuhi sarat yg telah di tetap kan oleh PT.BANK MANDIRI.hp:081376859779

    Halimah said:
    4 Februari 2010 pukul 11:06

    Ambon 4 Februari 2010
    Kpd : Yth.Pimpinan PT.BANK MANDIRI Tbk.
    di : Tempat

    Bersama ini saya yang bertanda tangan dibawah ini
    Nama : Halimah Puspitasari Latuconsina,SE
    TTL : 24 Mei 1987
    Usia : 22 thn
    Pendidikan :S-1 EKONOMI
    UNIVERSITAS DARUSSALAM AMBON
    IPK :3.28
    Status : Belum Menikah
    Pengalaman Kerja :
    – Karyawan PT. Yuza Transindo Exp-Ambon
    – Guru Bantu Bahasa Inggris SD Alfatah Ambon
    – Sekretaris Bidang APD (PHL) pada BPKP Perw. Maluku (2007-sekarang)
    NO.HP :085243283898/081343322498
    Saya Mengirim lamaran ini dengan harapan kiranya saya diberikan kesempatan agar dapat diterima berkerja di Bank Mandiri sebagai Frontliners (FL) sebagaimana yang dimintakan, saya memiliki beberapa pengalaman kerja lainnya dan saya memiliki motivasi besar untuk berkerja dengan baik sehingga saya dapat menyesuaikan diri dan dapat ditempatkan sesuai dengan bidang yang saya kuasai, demikianlah surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk bergabung di Bank Mandiri ini, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.Semoga Tuhan membalas kebaikan anda sekalian. Amin

      imin said:
      5 Februari 2010 pukul 21:27

      Anda-anda seorang sarjana & master, knpa masi aja percaya dgn iklan lowongan yang ga real, masa perusahaan bank menerima semua lulusan S1/S2 dari segala jurusan itukan sdh tanda tanya??????alias ga bener…!!!!benar apa kata arief yg diatas data-data anda kalau,bukan kalau lagi tpi pasti akan ada orang yang memanfaatkn…semangatlah anda semua seorang sarjana/master,jangan nyrah masi banyak peluang emas didepan anda,,dan yang utama jangan gengsi & minder apa pun job nya….ok salam…

    Nana said:
    6 Februari 2010 pukul 19:30

    kan sudah dikasih link dan alamat email-nya utk apply, kenapa masih pd nulis lamaran di ‘comment’ sieh???
    iya kah itu terbaca oleh HRD Bank Mandiri?
    sepertinya ‘tidak’, -dan saya yakin ‘tidak’-.
    Hati-hati kawan, jangan sembrono memperlihatkan data pribadi secara terbuka spt itu, bisa memancing oknum tak bertanggung jawab utk menyalahgunakannya loh.. (spt yg dibilang Arief dan Imin)

    riri said:
    12 Februari 2010 pukul 04:42

    buat semua pelamar, sebelum ngasi data, cek dulu kebenarannya di situs bank mandiri…kalo odp ga mungkin lewat outsorcing…karena saya juga masuk dari odp…hati2 sebelum kasi data ya, jangan jadi merugikan diri sendiri

    Triadi said:
    13 Februari 2010 pukul 01:46

    Telat coy…
    HIDUP PERSIB

    deny said:
    17 Februari 2010 pukul 21:24

    wah kalo masih kuliah tapi punya pengalaman bisa boleh nglamar gak,……………..

    Irna Rosdiana, S.Pi said:
    18 Februari 2010 pukul 09:23

    Kpd : Yth.Pimpinan PT.BANK MANDIRI Tbk.
    di –
    Tempat

    Saya yang bertanda tangan dibawah ini.

    Nama : Irna Rosdiana, S.Pi
    TTL : 26 April 1985
    Usia : 24 thn
    Pendidikan :S-1 Ilmu Kelautan dan Perikanan
    Universitas Hasanuddin – Makassar
    IPK : 3.20
    Status : Belum Menikah
    NO.HP : 081220887113/Rumah (0265)329762

    Saya sangat berharap dapat bergabung diperusahan yang Bapak pimpin. Saya mampu mengoperasikan komputer, bersedia tidak menikah selama pendidikan, bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia, dan dapat bekerja sama dengan tim.

    Atas perhatian Bapak pimpinan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, saya ucapkan terima kasih.

    Irna Rosdiana, S.Pi

    Amelia Meylina said:
    4 Maret 2010 pukul 22:32

    Semarang, 4 maret 2010
    Kpd : Yth.Pimpinan PT.BANK MANDIRI Tbk.
    di : Tempat

    Saya yang mengajukan lamaran ke .PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan data sebagai berikut :
    Nama : Amelia Meylina
    TTL : 05 Mei 1987
    Usia : 22 thn
    Pendidikan :S-2 MM
    UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG
    IPK : 4,00
    Status : Belum Menikah
    NO.HP :081326400808
    e-mail : mei2_05@yahoo.com
    Saya mengirim lamaran ini berharap dapat bekerja di Bank Mandiri, demikianlah surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk bergabung di Bank Mandiri ini, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Amelia Meylina

    SAUT BOANGMANALU said:
    14 Maret 2010 pukul 01:18

    Blognya sangat bagus dan isi blognya cukup menarik. Anda Membutuhkan Informasi Tentang Masyarakat Suku Pakpak. KUNJUNGI SEMUA TENTANG PAKPAK DAN UPDATE BERITA-BERITA DARI KABUPATEN PAKPAK BHARAT HARGA BAHAN-BAHAN PERTANIAN, HASIL BUMI BERUPA NILAM, KEMENYAN, KOPI, ADAT-ISTIADAT, PEMBANGUNAN DAERAH DAN LAIN-LAIN DI GETA_PAKPAK.COM http://boeangsaoet.wordpress.com
    Mohon Informasi Beasiswa S2 Dalam Negeri Untuk Perguruan Tinggi Swasta dan Non PNS ke boeangsaoet@gmail.com atau ke 08566145995 …. Terimakasih

    Yudi Sodikin., S. Kom said:
    15 Maret 2010 pukul 10:08

    Kepada Yth. Bapak/Ibu
    Kepala Bagian Personalia Bank Mandiri Jawa Barat
    di tempat

    Dengan hormat,
    Saya yang bertandatangan di bawah ini:
    Nama : Yudi Sodikin., S.Kom
    Umur : 24 tahun
    Agama : Islam
    Alamat : jl.cibanjaran Mangkubumi
    Kota Tasikmalaya
    Telp : 085310664141

    Saya lulusan S1 jurusan teknik informatika IPK 2,80. Saya sangat berharap untuk bisa diterima menjadi karyawan di Bank Mandiri wilayah Ciamis atau Tasikmalaya, Jawa Barat. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya haturkan terimakasih.

    Hormat saya,

    Yudi Sodikin., S.Kom

    ryo said:
    18 April 2010 pukul 19:31

    salam kenal bang…… ditunggu….

    yulmi sari ulfa said:
    27 April 2010 pukul 12:46

    bandar lampung 27 April 2010
    Kpd : Yth.Pimpinan PT.BANK MANDIRI Tbk.
    di : Tempat

    Dengan ini saya mengajukan lamaran ke perusahaan
    yang anda pimpin.
    Adapun data saya :
    Nama : Yulmi Sari Ulfa
    TTL : 01 Juli 1983
    Usia : 26 thn
    Pendidikan :S-1 EKONOMI
    STIE YKPN-YOGYAKARTA
    IPK :2.76
    Status : Belum Menikah
    Pengalaman Kerja :MANDIRI TUNAS FINANCE
    saat ini bekerja sebagai sTAF ADMIN /FINANCE di MANDIRI TUNAS FINANCE BANDAR LAMPUNG, KOTABUMI SELAMA 4 TAHUN.
    NO.HP :085269158545 /RUMAH :0724-25830
    Saya Mengirim lamaran ini berharap dapat berkerja di Bank Mandiri sebagai Teller, saya memiliki motivasi besar untuk berkerja dengan baik dan dapat ditempatkan sesuai dengan bidang yang saya kuasai, demikianlah surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk bergabung di Bank Mandiri ini, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Yan Noardi Taufiq, SE. said:
    3 Mei 2010 pukul 03:30

    Mataram, 03 Mei 2010

    Kepada : Yth. Pimpinan PT. Bank Mandiri Tbk.
    di-
    Tempat

    Saya yang mengajukan lamaran ke PT. Bank Mandiri Tbk. sebagai Frontliners (FL) memiliki data-data sebagai berikut:
    Nama : Yan Noardi Taufiq, SE.
    TTL : Mataram, 23 Juli 1987
    Usia : 22 tahun
    Pendidikan : S-1 Ekonomi
    Universitas Mataram
    IPK : 3.12
    Status : Belum menikah
    No. HP/telepon rumah : 081907167921/(0370) 672535

    Besar harapan saya agar Bapak/Ibu Pimpinan dapat mempertimbangkan lamaran saya ini. Demikian untuk maklum dan saya ucapkan terima kasih.

    Hariyanto, S.Kom

    feri wew said:
    4 Mei 2010 pukul 13:26

    gak adil masaan anak pendidikan g bisa ikut bersaing

    rakuti said:
    24 Mei 2010 pukul 18:13

    Makassar 15 Meil 2010
    Kpd : Yth.Pimpinan PT.BANK MANDIRI Tbk.
    di : Tempat

    Dengan ini saya mengajukan lamaran ke perusahaan
    yang anda pimpin.
    Adapun data saya :
    Nama : Andi Akbar Masnawi
    TTL : 01 Juli 1980
    Usia : 29 thn
    Pendidikan :S-1 teknik sipil
    Universitas Muhammadiyah Makassar
    IPK :3,10
    Status : Belum Menikah
    Pengalaman Kerja : –
    NO.HP :081330207399
    Saya Mengirim lamaran ini berharap dapat berkerja di Bank Mandiri sebagai Teller, saya memiliki motivasi besar untuk berkerja dengan baik dan dapat ditempatkan sesuai dengan bidang yang saya kuasai, demikianlah surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk bergabung di Bank Mandiri ini, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

    Anita said:
    4 Juni 2010 pukul 10:26

    Klaten, 4 Juni 2010
    Kpd : Yth.Pimpinan PT.BANK MANDIRI Tbk.
    di : Tempat
    Dengan ini saya mengajukan lamaran ke perusahaan
    yang anda pimpin.
    Adapun data saya :
    Nama : Anita
    TTL : 18 November 1985
    Usia : 24 thn
    Pendidikan :S-1 Teknik Informatika
    Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) -YOGYAKARTA
    Status : Belum Menikah
    NO.HP :085642104199
    Saya Mengirim lamaran ini berharap dapat berkerja di Bank Mandiri sebagai Teller, saya memiliki motivasi besar untuk berkerja dengan baik dan dapat ditempatkan sesuai dengan bidang yang saya minati, demikianlah surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk bergabung di Bank Mandiri ini, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    heri said:
    18 Juni 2010 pukul 00:53

    kenapa dari kesehatan/keperawatan gak bisa daftar,,,apa yg salah dgn jurusan itu
    padahal disiplin ilmu kami subhanalloh,,,

    Dewi Kartika said:
    28 Juni 2010 pukul 14:05

    Jakarta, 28 juni 2010

    Kepada Yth,
    Pimpinan PT.Bank Mandiri Tbk.
    Di Tempat

    Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
    Nama : Dewi Kartika
    TTL : 22 Desember 1987
    Alamat : Jln. Taman Sari 7
    Usia : 22 tahun
    Pendidikan : S1 Ekonomi Management
    Trisakti School of Management-Jakarta
    IPK : 3,01
    Status : Belum menikah
    No Hp : 08176753585
    email : dewikartika11@yahoo.com

    Besar harapan saya agar dapat di terima berkerja di Bank Mandiri sebagai Frontliners (FL), saat ini saya sedang menunggu sidang skripsi S1 saya. Demikianlah surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk bergabung di Bank Mandiri ini, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Dewi Kartika

    harismil sstpi said:
    29 Juni 2010 pukul 21:35

    Kepada Yth:
    Bapak /Ibu pimpinan
    PT.Bank Mandiri Tbk
    di Tempat

    Up : HRD
    Perihal : Surat lamaran Kerja

    Dengan Hormat,
    Saya yg bertanda tangan di bawah ini:
    Nama : Harismil
    Alamat : Perum BIP blok K 12 Rt/Rw 24/8 Cibening.
    Kec. Bungursari. Kab. Purwakarta. Jawa Barat
    Telephon : 0813 6000 3036 / 08777 0000 630

    Dengan ini mengajukan surat lamaran kerja ke pada Bapak/Ibu pimpinan perusahaan.
    adapun lamaran ini saja ajukan untuk mengisi posisi sesuai kebutuhan.
    Besar harapan saya dapat segera bekerja di perusahaan yg Bapak/Ibu pimpin.
    untuk itu saya bersedia kapan saja dipanggil dalam tahap lebih lanjut sebagai mana telah diatur
    di perusahaan Bapak/Ibu pimpin
    Untuk kelengkapan administrasi berkas lamaran ini. Saya akan lengkapi segera pada tahap interview.
    Demikian yg dapat saya sampaikan. Terimakasih atas kesempatan yg diberikan kepada saya.

    Salam,

    Harismil

    Daftar Riwayat Hidup

    Nama : Harismil
    Tempat / Tgl Lahir : Banda Aceh, 17 April 1977
    Jenis Kelamin : Laki-Laki
    Agama : Islam
    Kebangsaan : Indonesia
    Status : Menikah
    Pendidikan Terakhir : Sarjana Perikanan
    Alamat : Perum BIP Blok K 12, Rt/Rw 24/8 Cibening,
    Kec. Purwakarta. Kab. Purwakarta. Jawa Barat
    Telephone : 0813 6000 3036 / 08777 0000 630

    Pendidikan:
    1. Sekolah Tinggi Perikana (STP) Psr.Minggu-Jakarta. Tahun 1995-1999.
    2. Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Ladong-Aceh. Tahun 1992-1995.
    3. Sekolah Menegah Pertama (SMP) 01 Lampeuneurut-Aceh. Tahun 1989-1992.
    4. Sekolah Dasar (SD) 01 Lampeuneurut-Aceh. Tahun 1983-1989.

    Pengalaman Kerja:
    1. PT.Lautan Niaga Jaya-Jakarta, sebagai Pengurus/Teknisi Budidaya ikan air deras di Bogor-Jabar, periode 15 Feb 2009-15 Mei 2010.
    2. PT.Muara Manggalindo-Jakarta, sebagai Supervisor proses produksi ikan dan Ka.Shift fishmeal di Muara Baru-Jakarta, Periode 13 Apr 2004-19 Jan 2009.
    3. PT.Sumber Windu Semesta-Medan, sebagai Ka.Bag Budidaya pembesaran udang windu di Pantai Cermin-Medan, Periode Peb 2002-
    Mar 2004.
    4. PT.Central Pangan Pertiwi (Charoen Pokphan)-Jakarta, sebagai Teknical servis/Teknisi budidaya air tawar di Jatiluhur,Subang,Bogor-Jabar. Periode Jan 2000- Feb 2002.

    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar_benarnya.
    Terimakasih.

    Hormat saya,

    Harismil

    fahrulli said:
    1 Agustus 2010 pukul 17:39

    Manchester United 201 Agustus 2010
    Kpd : Yth.Pimpinan PT.BANK MANDIRI Tbk.
    di : Tempat

    Saya yang mengajukan lamaran ke .PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan data sebagai berikut :
    Nama : fahrully D.L
    TTL : 22 desember 1982
    Usia : 28 thn
    Pendidikan :S-1 EKONOMI AKUNTANSI,S-2 EKONOMI PERBANKAN
    Universitas California, San Francisco
    IPK S-1:3,22 IPK S-2:3,60
    Status : Belum Menikah
    NO.HP :081904422999
    Pengalaman Kerja : Customer Service pulsatrendy tahun 2007-2008,Asisten dosen bahasa inggris di california tahun 2006-2007,,STAFF BANK HSBC tahun 2008-2009,WAKIL DIREKTUR PT.Caltex Pacific Indonesia 2009-2010
    e-mail : cs_pulsatrendy@yahoo.co.id
    Saya Mengirim lamaran ini berharap dapat berkerja di Bank Mandiri sebagai FRONTLINERS, demikianlah surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk bergabung di Bank Mandiri ini, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Jonatan said:
    16 September 2010 pukul 04:48
    admin said:
    12 Oktober 2010 pukul 22:06

    hahahahaha!!!..
    bwat yang ngelamar di komen,, makasih y data2 nya,,,,,

    byu said:
    22 Oktober 2010 pukul 20:53

    zzz

    byu said:
    22 Oktober 2010 pukul 20:54

    zzzzz

    RM. Wahyu Wibowo, SH., M.Kn. said:
    28 Oktober 2010 pukul 20:53

    Surat Lamaran Pekerjaan Jakarta, 28 Oktober 2010
    PT. Bank Mandiri, Tbk.
    Up. Human Resources Department
    Di
    Tempat
    Dengan hormat,
    Yang bertanda tangan dibawah ini, saya :
    Nama Lengkap : RM. Lc. Wahyu Wibowo, SH., M.Kn
    Tempat Tanggal Lahir : Ujung Pandang, 29 Juli 1981.
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Pendidikan Terakhir :Program Pascasarjana Magister Kenotariatan Universitas Diponegoro Semarang (S2 Notaris)
    Bersama ini saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan pada perusahaan yang bapak / ibu pimpin, untuk mengisi posisi yang ditawarkan bapak/ibu Pimpinan. Sebagai bahan pertimbangan Bapak/ibu, bersama ini beberapa berkas Saya lampirkan :
    1. Ijazah Pascasarjana Legalisir.
    2. Transkrip Nilai Sarjana.
    3. Sertifikat kursus Computer Microsoft Office.
    4. Sertifikat kursus Toefel.
    5. Sertifikat Diklat Koperasi
    Demikian permohonan ini saya sampaikan, besar harapan saya semoga bapak / Ibu senantiasa dapat mempertimbangkannya. Atas segala perhatian bapak / ibu, saya haturkan terima kasih.
    Hormat saya,
    RM. LC. Wahyu Wibowo, SH., M.Kn

    Curriculum Vitae
    Nama Lengkap : RM. Leonardo Charles Wahyu Wibowo, SH., M.Kn.
    Tempat /tanggal lahir : Ujung Pandang 29 Juli 1981.
    Jenis Kelamin : Laki-laki.
    Status Perkawinan : Belum menikah
    Agama : Islam.
    Pendidikan Terakhir : Magister Kenotariatan (s2 Notaris)
     PENDIDIKAN FORMAL

     SD Negeri Paccinang di Makassar, berijazah tahun 1993
     SMP Negeri 24 di Makassar berijazah tahun 1996.
     SMA Negeri 10 di Makassar, berijazah tahun 1999.
     Universitas “45” Makassar, berijazah tahun 2006.
     Universitas Diponegoro Semarang, Berijazah 2010
     PENDIDIKAN NON FORMAL

     Microsoft Office (Windows, Word, Excel)

     English for Basic Conversation (Toefel)

     PENGALAMAN KERJA / LAIN – LAIN
     Pernah Menjadi Ketua Himpuan Mahasiswa Hukum Internasional
     Pernah Mengikuti Latihan Dasar Kepemimpinan (Basic training HMI)
     Pernah Bekerja Sebagai Team Leader Di Perusahaan PT. Fonterra Brand Indonesia.
     Pernah Bekerja Sebagai Leader Diperusahan Consultan/Kontaraktor CV.. Multi Cipta Sarana Mandiri.
     Saat Ini Magang Kerja Dikantor Notaris di Bekasi Sebag.ai Assistant Notaris.
    Alamat : Karya Indah Village II Blok L/11 Jurang Manggu Pondok Aren Tanggerang.
    Telepon / HP : 085742425082
    Email : wibowo2981@yahoo.com
    Demikian Daftar Riwayat Hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.

    Hormat saya,
    RM. LC. Wahyu Wibowo, SH., M.Kn.

    Sari Ariesta Ginting said:
    30 Oktober 2010 pukul 13:01

    Medan, 30 Oktober 2010
    Kepada Yth:
    Bapak /Ibu pimpinan
    PT.Bank Mandiri Tbk
    di Tempat

    Up : HRD
    Perihal : Surat lamaran Kerja

    Dengan Hormat,
    Saya yg bertanda tangan di bawah ini:
    Nama : Sari Ariesta Ginting
    Tempat/Tgl Lahir : Bogor, 03 April 1987
    Usia : 23 Tahun
    Jenis Kelamin : Perempuan
    Alamat : Jln Murai IV No. 81.
    Kel. Kenangan Baru, Kec. Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang
    Medan- 20226 Sumatera Utara
    Telephon : 085297857567
    IPK : 3,77
    Pendidikan Terakhir : S1 Antropologi (S.sos dari Universitas Sumatera Utara)
    Status : Belum Menikah
    Email : sariariesta@yahoo.co.id

    Dengan ini mengajukan surat lamaran kerja ke pada Bapak/Ibu pimpinan perusahaan.
    adapun lamaran ini saja ajukan untuk mengisi posisi sesuai kebutuhan.
    Besar harapan saya dapat segera bekerja di perusahaan yg Bapak/Ibu pimpin.
    untuk itu saya bersedia kapan saja dipanggil dalam tahap lebih lanjut sebagai mana telah diatur
    di perusahaan Bapak/Ibu pimpin
    Untuk kelengkapan administrasi berkas lamaran ini. Saya akan lengkapi segera pada tahap interview.
    Demikian yg dapat saya sampaikan. Terimakasih atas kesempatan yg diberikan kepada saya.

    Hormat Saya,
    Pelamar

    (Sari Ariesta Ginting)

    silvya sari said:
    9 Juli 2011 pukul 17:40

    makasih infonya, tapi sayang aq udh telat, jadi ga bisa ikutan,,hikz…

    salam kenal maazzz ^^
    ~~silvya sari~~

    saidhamzali said:
    5 Oktober 2012 pukul 23:22

    Reblogged this on saidhamzali.

    hidayatdavid26@yahoo.com said:
    20 September 2014 pukul 13:12

    BANDAR LAMPUNG, 20 SEPTEMBER
    Kepada Yth:
    Bapak /Ibu pimpinan
    PT.Bank Mandiri Tbk
    di Tempat

    Up : HRD
    Perihal : Surat lamaran Kerja

    Dengan Hormat,
    Saya yg bertanda tangan di bawah ini:
    Nama : DAVID HIDAYAT
    Tempat/Tgl Lahir : GEDONG TATAAN, LAMPUNG, 20 FEBRUARI 1990
    Usia : 24 Tahun
    Jenis Kelamin : LAKI LAKI
    Alamat : DESA KARANG ANYAR, KEC. GEDONG TATAAN, KAB. PESAWARAN, PROPINSI LAMPUNG
    Telephon : +62898 000 88 26
    Pendidikan Terakhir : SMA (SEKOLAH MENENGAH ATAS)
    Email : hidayatdavid26@yahoo.com

    Dengan ini mengajukan surat lamaran kerja ke pada Bapak/Ibu pimpinan perusahaan.
    adapun lamaran ini saja ajukan untuk mengisi posisi sesuai kebutuhan.
    Besar harapan saya dapat segera bekerja di perusahaan yg Bapak/Ibu pimpin.
    untuk itu saya bersedia kapan saja dipanggil dalam tahap lebih lanjut sebagai mana telah diatur
    di perusahaan Bapak/Ibu pimpin
    Untuk kelengkapan administrasi berkas lamaran ini. Saya akan lengkapi segera pada tahap interview.
    Demikian yg dapat saya sampaikan. Terimakasih atas kesempatan yg diberikan kepada saya.

    Hormat Saya,
    Pelamar

    DAVID HIDAYAT

Silakan sampaikan pemikiran Anda

