[Foto Lucu] Beginilah kalau sang ayah menyusui bayinya

Posted on Updated on

with a newborn babyPernahkah kita menyaksikan seorang ayah menyusui bayinya? Dalam film fiksi atau kenyataan? Tentulah yang bisa menyusui bayi secara alamiah itu ya wanita, terutama ibunya. Kalau sang ayah “menyusui” bayinya, paling-paling yang dia berikan adalah susu sapi atau….. gas beracun dari knalpot sepeda motor! (Eits, jangan ditiru!) Nih, sejumlah foto lucu (unik tapi nyata) tentang bagaimana sang ayah “menyusui” bayinya:

baby milk bottle

like father like son

baby milk bottle

Parenting Fail

15 thoughts on “[Foto Lucu] Beginilah kalau sang ayah menyusui bayinya

    Cittra said:
    7 Januari 2010 pukul 22:07

    Hahaha..Adil donk..Adil dlm artian gak gampang ngurus anak kan ?? …Begadang”daaaah…. Itu namax suami yg pgrtian trhdp istriny.. ^_^

    Romdhoni said:
    8 Januari 2010 pukul 19:12

    hahaha…lucu banget, ada-ada aja ulah si ayah , agar bayinya berhenti menangis.

    Tapi ibunya kemana tuch? kok ga nongol-nongol ya?

    josephwhite said:
    9 Januari 2010 pukul 09:06

    hahahahahahaha mantapx gan

    nailulmona said:
    9 Januari 2010 pukul 17:18

    hihi,,
    fotony lucu🙂

    beby said:
    11 Januari 2010 pukul 14:57

    bneran asli ga ni??

    Eko Nugroho said:
    17 Januari 2010 pukul 22:21

    Salute deh sama org jepang, super duper kreatif abis..hehe

    ummi said:
    29 Januari 2010 pukul 14:24

    wah bisa buat pengetahuan jg tuh buat bapak2……

    FormulaPanas.com said:
    14 Februari 2010 pukul 13:32

    Ha..Ha..Ha..Ha..Ha..
    Ada2 aja

    iin kristina said:
    16 Februari 2010 pukul 10:52

    waau seru dong, jadi ayah tau betapa mulia tugas seorang ibu. sesudah melahirkan, menyusui pula lagi.

    christin said:
    18 Februari 2010 pukul 16:37

    foto’a lucu y buat lagi dukz
    christin suka degn foto’a ne aku sampe mati ketawa2 ne……🙂

    nabila said:
    10 Maret 2010 pukul 21:28

    ha…ha2x ketipu deh, kirain…..

    ranny said:
    2 April 2010 pukul 16:53

    tetap usaha… hdup pria!!!

    Tary said:
    30 Juli 2010 pukul 09:38

    Lucuuuuuu………………………

    Dicky BP said:
    30 Juli 2010 pukul 11:02

    Ya bolehlah sekali-kali biar ibunya bisa kerja sambil dagang gado-gado

    chintya said:
    6 Februari 2012 pukul 16:00

    waw ayah jga bisa ngelakuin itu y supaya anaknya g nangis….

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s