Ketika Nia Ramadhani Kelihatan Belahan Dadanya

Posted on Updated on

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani

Bams (vokalis Samsons), mantan pacar Nia Ramadhani, memprotes kategori film esek-esek. Katanya, kalau cuma kelihatan belahan dada, masak dibilang porno. “Namanya film biar bagaimana pun bakal ke arah situ. Kalau lihat ada sedikit belahan dada kelihatan, terus dibilang porno, ya susah sekali. Itu kan sama saja menyempitkan pola pikir,” ujar Bams kepada Okezone.com di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (7/1/2010).

Itu berarti, Bams tak keberatan bila pacar-pacarnya (seperti Nia Ramadhani) kelihatan belahan dadanya di muka umum. Apakah ia tak keberatan bila pacarnya menjadi “santapan” mesum bagi tatapan mata para lelaki hidung belang? Apakah ia pura-pura tidak tahu akan tatapan mesum para lelaki hidung belang ketika Nia Ramadhani atau pacar-pacarnya yang lain (dari kalangan selebritis) kelihatan belahan dadanya? Bagaimana menurut dirimu?

About these ads

30 pemikiran pada “Ketika Nia Ramadhani Kelihatan Belahan Dadanya

    bedmen berkata:
    7 Januari 2010 pukul 17:06

    namanya juga artis.. belahan dada keliatan dikit heboh deh.. padahal liat aja tuh di mall2.. banyak belahan2 berkeliaran

    Cittra berkata:
    7 Januari 2010 pukul 22:02

    Belahan dada jg aurat kale..Jd HARAM HUKUMx haha..Klo keliatan di mata cowo plg anggapanx AMAL ixixix

    Romdhoni berkata:
    8 Januari 2010 pukul 19:14

    itulah selebriti, sepanjang hidupnya hanya akan menjadi konsumsi public, apapun yang ia lakukan akan menjadi sensasi bagi masyarakat……

    Habibillah Faqih Arif berkata:
    9 Januari 2010 pukul 07:32

    Udah kebiasaan kali

    tips SEO sederhana berkata:
    9 Januari 2010 pukul 13:03

    kalo di kalangan artis sech, itu udah lumrah…..

    ade berkata:
    9 Januari 2010 pukul 19:05

    kalau nanti bams jadi seorang kepala rumahtangga, dia tidak cocok jadi seorang suami, krn tidak bisa menjaga istrinya (bagian dari dirinya) dari timbulnya fitnah.

    mujahidin berkata:
    9 Januari 2010 pukul 21:30

    duh sayang banget…namanya kan udah islami..ramadhani..harusnya bisa mencerminkan..mudahan2an kedepan nia bisa ya…amiinn

      commondore berkata:
      10 Januari 2010 pukul 15:33

      betul..mbok ya jangan dinampkan dungs belhan dadanya…ntar kalau dibiarin bisa2 belahan yg lain yang kelihatan..hmmm

    Agung F berkata:
    10 Januari 2010 pukul 10:13

    Yang pola pikirnya sempit itu situ!! Dasar artis..

    dira berkata:
    13 Januari 2010 pukul 09:44

    udh biasa nmnya jg artis jd biasa cri sensasi…

    Rental projector murah berkata:
    13 Januari 2010 pukul 11:36

    Namanya publik figur

    miawruu berkata:
    16 Januari 2010 pukul 01:50

    namanya juga Bams bukan muslim. ya gitu tanggapannya

    Eko Nugroho berkata:
    17 Januari 2010 pukul 22:18

    Jika qt menyerupai suatu kaum maka qt termasuk golongan mereka&pamer aurat adalah budaya kafir so, hayoo…mau pilih gol mana? hehe…

    jttcugm berkata:
    18 Januari 2010 pukul 09:23

    mau tlanjang ato apalah trserah dia tooh!!!..orang kita juga ga rugi ko’..tp Kalau dicermati dari kmaren2, kontroversi dari pembuatan film di Indonesia ko’ cuma itu2 aj. yaa?!!(kalo ga pamer dada ya seputar selangkangan) kapan perfilman kita bsa maju klo itu2 aj..

    kristo sadipun berkata:
    26 Januari 2010 pukul 06:51

    Kalau dada terbuka karena terkait desain bajunya yang artistik,lalu dipakainya pada saat dan tempat yang pantas saya kira masih dalam batas wajar. Asal jangan pamer buah dada, karena itu belum bisa diterima etika/moral/agama dan adat budaya masyarakat Indonesia.

    firna berkata:
    1 Februari 2010 pukul 15:39

    pppppppppppp

    tuti berkata:
    14 Februari 2010 pukul 18:49

    yupz betul bangetnamanya juga bams non muslim.Mungkin lo ceweknya telenjang di depan umum juga g’ pa2 kali……buat ni w seneng bgt denger lo putus ma bams.lo yang mukanya imut2 dah gitu masih muda masa pacaran ma bams yang udah kakek2. w ngefans bgt ma lo.lo boleh w minta no hp’y donk…………..

      woman berkata:
      14 Maret 2010 pukul 22:39

      hei tuti…. emang klo muslim sdh pasti baik? Sadar nggak lu, brp banyak TKW di arab sana yang diperkosa… Pulang2 bawa anak haram. Islam semua tuh yang memperkosa. Jangan bawa2 agama ya.. Banyak kok di sini orang pergi kerja pakai jilbab, sma ditutup… tapi malam jadi perempuan panggilan. Makan tuh pakaian lu yang tertutup. ampai2 otaklu juga jadi tertutup. Kasihan bener lu… iman kok cuma lu ukur dari pakaian.

    lie berkata:
    17 Februari 2010 pukul 00:22

    aku takut mereka memang pereks. maaf

    juprri. berkata:
    17 Februari 2010 pukul 22:36

    BeLaHaN DaDa…nO PrOBlEm….It Tu UdH BiAsA BagI ArTiS…LaU BoLeE PkE BjU RnAnG Di KrAmAiAn…ArTiS Tu JgA Mau…NmA NyA JuGA oRAnG CaRi KeTeNaRaN Ap SaJa bIsA dI LaKu Kan….

    iskandar berkata:
    25 Februari 2010 pukul 06:16

    menurut ane itu tidak biasa… emng di sengaja di liatin.. biar orang bisa komen tentang diriny.. entah ” baik atou buruk ” menurut mereka.. Tapiiiiii… Alloh akan memberikan yang terbaik untuk kita bukan bukan terbaik menurut kita…
    yang jelas kita beda dengan mrk.. kran semua tidak di tanya dosanya tapi ” dimintai pertanggungjawbnya “…..

    lia berkata:
    28 Februari 2010 pukul 12:37

    bwt aq wnta itu mkhluk plg indh,lbh indh dr pd hmpran bunga yang sdang mkar d tman.membiarkn wnta memperlhatkn aurat ny pd org yg bkan mhrim sma aja mengundang pncuri msuk k dlam rmah smentara d dlam rmah itu trdpat byk sekali hrta… bkankh Rasulullah SAW tlah mmrintahkn pd wnta-wnta mslimah utk mntup aurat dan mnjga kmluan ny.kmluan d sni bkan skdar klmin yang kt sbut sbg kmluan tp lbih pda rsa mlu dan adab mrka dlm brmsyrakat,,,
    lbh dr pd itu,wnta adlh tiang ngra.tmpat bersmai ny bibit-bibit terbaik penerus keturunan yang akan menjadi pmimpin bg dri ny sndri maupun org lain yang akn d pimpin ny.jd saran aq bwt wnta-wnta muslim terbaik d slruh dunia,jdi lh muslmah terbaik yang dapat menjdi cntoh untuk penerus kita yang akan datang,,,,

    tips komputer berkata:
    1 Maret 2010 pukul 11:39

    ya jangan di tiru aja, pake pakaian yg sopan n gak mancing hawa nafsu aj deh mending.tar klo kayak gt di jalan bs berabe klo mpe di ganggo org hidung belang…

    girl234 berkata:
    7 Maret 2010 pukul 14:11

    wah mane nui belahan dada nia ramadhane… q pengen liat banget…

    hasanuddin berkata:
    8 Maret 2010 pukul 11:25

    nggak hebat

    woman berkata:
    14 Maret 2010 pukul 22:33

    yang mesun siapa? Elu mengatas namakan laki2 hidung belang untuk otaklu yang mesum. Makanya apa2 yang elu lihat jangan dihubungkan dengan syahwat lu….

    punyaanik berkata:
    23 Maret 2010 pukul 11:58

    emang artis mau apalagi

    kodok nafsu berkata:
    26 Maret 2010 pukul 11:08

    diperkosa enak tuh

    icut berkata:
    26 Maret 2010 pukul 14:06

    lw bs ditu2p ja deh….

    hariyanto blog berkata:
    22 April 2010 pukul 17:01

    wah munafik loe bammmm

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s