Lowongan Kerja PT Heinz ABC Indonesia (SMU/sederajat, 19 Januari 2010)

Posted on

logo Heinz ABCPT Heinz ABC Indonesia: You grew up with our brands and you know our quality. Our people are also of the highest quality, we accept nothing less. If you qualify, come join one of the most profitable and the fastest growing Indonesian business as one of the World’s largest consumer products company. We are seeking qualified candidates to join our team as:

Salesman Tradisional

Responsibilities:
Selling the consumer goods products (food) to traditional market (toko, pasar, warung), included : introduce new product, collection, resume the competitor activity, maintenance relation, etc

Requirements:
– Candidate must possess at least a SMU, any field.
– Required skill(s): negotiating, selling, persuading.
– Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.
– 3 Full-Time positions available.

Qualified candidates are challenged to apply.

How to Apply

Please forward your applications (not more than 300 KB) not later than 19 January 2010 to the following details:

suharyono.suharyono@id.hjheinz.com

41 thoughts on “Lowongan Kerja PT Heinz ABC Indonesia (SMU/sederajat, 19 Januari 2010)

    EKA PUTRA SEPTA PURWANTO said:
    7 Januari 2010 pukul 19:24

    Saya Eka Putra Septa P, umur 31 Th lulusan S1 Geografi Univ.Muhammadiyah Surakarta, pengalaman 2 tahun sebagai marketing di koppegtelkom, yakin dapat memberikan kontribusi yang besar pada PT.Heinz ABC Indonesia. Saya dapat dihubungi di 081391707012, terimakasih

    Yuke Effendi said:
    8 Januari 2010 pukul 08:53

    08 Januari 2010

    Kepada Yth,
    Bapak/Ibu Manager
    Human Resource Department
    Di Tempat

    Dengan hormat,
    Dengan ini saya bermaksud melamar pekerjaan dan siap bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Saya kreatif,berpenampilan menarik,memiliki loyalitas yang tinggi, serta dapat bekerja secara team maupun secara independent.

    Besar harapan saya jika Bapak/Ibu mau mempertimbangkan kualifikasi saya,serta memberikan kesempatan kepada saya untuk bergabung dan menjadi bagian dari perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Atas perhatiannya,saya ucapkan terima kasih.

    CURICULLUM VITAE

    NAMA : YUKE EFFENDI

    TTL : Jakarta,11 April 1984

    AGAMA : ISLAM

    KEBANGSAAN : INDONESIA

    ALAMAT : Jl. Kebon Sayur I Rt 010/015 No.3 Kel.Bidaracina, Kec.Jatinegara, Jakarta Timur,13330.

    PHONE : (021)94807546 / 0812-9485055

    PENDIDIKAN :

    1.SDN Bidaracina 01 (1991-1996)
    2.SLTP KARTIKA CHANDRA KIRANA X-1 (1996-1999)
    3.SMU N 53 Jakarta (1999-2002)
    4.Universitas GUNADARMA (2002-2008)

    PENGALAMAN KERJA :
    1.Sebagai Asisten Koordinator Lapangan di Even Organizer Lucky Green (2 bulan)
    2.Sebagai Editor di Surat Kabar KPK (Koran Pemantau Korupsi) (1 tahun)
    3.Sebagai Account Executive di PT.RIFAN FINANCINDO (3 bulan)

    KETERAMPILAN :
    1.Dapat mengoperasikan Microsoft Office.
    2.Dapat mengoperasikan Adobe Photosop.
    3.Dapat mengoperasikan Internet.
    4.Dapat mengoperasikan Microsoft Visual Basic 6.0.

    Demikian saya buat CV ini dengan sebenarnya.

    Yuke Effendi

    permataputri said:
    8 Januari 2010 pukul 10:33

    intersted, but Im still studing 😦

    syaiful alam said:
    8 Januari 2010 pukul 14:46

    dengan hormat
    nama saya syaiful alam,usia 19 tahun,lulusan SMA jurusan ILMU ALAM…
    dengan ini saya bermaksud melamar pekerjaan dan siap bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    harapan saya Bapak/Ibu memberikan kesempatan kepada saya untuk diterima dan bekerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin.
    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih..

    elsa elisabeth said:
    9 Januari 2010 pukul 12:40

    Bekasi, 9 Januari 2010

    Yth,
    PT.Heinz ABC Indonesia
    Human Resource Departement
    Di Tempat

    Dengan hormat,
    Yang betanda tangan di bawah ini saya:

    Nama :Elsa Elisabeth
    TTL :Tangerang,17 maret 1991
    Agama :Kristen Katholik
    Kebangsaan :Indonesia
    Pendidikan :SMK Travina Prima
    Alamat :KP.irian RT 09 RW 04
    no.82 Teluk Pucung
    Bekasi Utara 17121
    Phone : 08979380285
    E-mail : idarrow@yahoo.com

    Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada Bapak/ibu agar kiranya menerima saya pada perusahaan yang Bapak/ibu pimpin.

    Besar harapan saya jika Bapak/Ibu mau mempertimbangkan kualifikasi saya,serta memberikan kesempatan kepada saya untuk bergabung dan menjadi bagian dari perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    PENDIDIKAN :

    1.SDN Teluk Pucung VIII (1998-2003)
    2.SLTP Citra Kencana (2004-2006)
    3.SMEA TRAVINA PRIMA (2007-2009)

    PENGALAMAN KERJA :
    1. PT.SEOILINDO PRIMATAMA
    selama 3 bln (PKL)
    2. Bank Mega Bekasi

    KETERAMPILAN :
    1.Dapat mengoperasikan Microsoft Word
    2.Dapat mengoperasikan Microsoft Office
    3.Dapat mengoperasikan Adobe Photosop.
    4.Dapat mengoperasikan Internet

    Demikian saya buat CV ini dengan sebenarnya.

    ELSA ELISABETH

    Afrizal said:
    9 Januari 2010 pukul 21:23

    09 januari 2009

    Kepada Yth
    Bapak/Ibu Manager
    Human Resource Departement
    Ditempat

    Dengan ini saya bermaksud melamar perkerjaan dan siap bergabung diperusaan yang Bapak/Ibu pimpin

    Nama :Afrizal

    TTL :Palembang 9 juli 1984

    Agama:Islam

    Kebangsaan: Indonesia

    ALAMAT:JL:PSI.LAUTAN LR.KHOTIB NO:1158 RT/RW:024/006 35 ILIR PALEMBANG

    PENDIDIKAN:

    SDN 445 PALEMBANG

    SMP 47 PALEMBANG

    SMU 12 PALEMBANG

    PENGALAMAN KERJA:

    Sebagai karyawan pabrik karet diPT PANCA SAMUDERA SIMPATI waktu sekolah dulu.

    Sebagai karyawan SPBU selama 5 tahun di SPBU Tanjung siapi-api

    Demikianlah keterangan ini saya buat dengan sebenarnya,besar harapan saya diterima diperusaan yang Bapak/Ibu pimpin

    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

    Afrizal

    Afrizal said:
    9 Januari 2010 pukul 21:25

    09 januari 2009

    Kepada Yth
    Bapak/Ibu Manager
    Human Resource Departement
    Ditempat

    Dengan ini saya bermaksud melamar perkerjaan dan siap bergabung diperusaan yang Bapak/Ibu pimpin

    Nama :Afrizal

    TTL : Palembang 9 juli 1984

    Agama:Islam

    Kebangsaan: Indonesia

    ALAMAT:JL:PSI.LAUTAN LR.KHOTIB NO:1158 RT/RW:024/006 35 ILIR PALEMBANG

    PENDIDIKAN:

    SDN 445 PALEMBANG

    SMP 47 PALEMBANG

    SMU 12 PALEMBANG

    PENGALAMAN KERJA:

    Sebagai karyawan pabrik karet diPT PANCA SAMUDERA SIMPATI waktu sekolah dulu.

    Sebagai karyawan SPBU selama 5 tahun di SPBU Tanjung siapi-api

    Demikianlah keterangan ini saya buat dengan sebenarnya,besar harapan saya diterima diperusaan yang Bapak/Ibu pimpin

    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

    Afrizal

    hendrik said:
    11 Januari 2010 pukul 13:46

    Saya hendrik sidabutar P, umur 23 Th tamatan SMA IPA.pengalaman 2 tahun sebagai SALES FARMASI di distributor farmasi PT PKJM Jakarta ,Sales produc unilever, saya yakin dapat memberikan kontribusi yang besar pada PT.Heinz ABC Indonesia. Saya dapat dihubungi di 021 9158-6641 / 089-889-33450, terimakasih

    Heri kurniawan said:
    11 Januari 2010 pukul 16:03

    Bekasi, 11 Januari 2010

    Yth,
    PT.Heinz ABC Indonesia
    Human Resource Departement
    Di Tempat

    Dengan hormat,
    Yang betanda tangan di bawah ini saya:

    Nama :Heri Kurniawan
    TTL :Magelang,27 oktober 1987
    Agama :Islam
    Kebangsaan :Indonesia
    Pendidikan :SMA MUHAMMADIYAH I MUNTILAN
    Alamat :Perum. Pesona Gading Blok H1/21 wanajaya Cibitung
    Phone :081931742474
    E-mail :sunyut_kenzhin@yahoo.com

    Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada Bapak/ibu agar kiranya menerima saya pada perusahaan yang Bapak/ibu pimpin.

    Besar harapan saya jika Bapak/Ibu mau mempertimbangkan kualifikasi saya,serta memberikan kesempatan kepada saya untuk bergabung dan menjadi bagian dari perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    PENGALAMAN KERJA :
    1. PT.AHM (18 Bulan)
    2. PT.MAJ (6 Bulan)

    KETERAMPILAN :
    1.Dapat mengoperasikan Microsoft Word
    2.Dapat mengoperasikan Microsoft Office
    3.Dapat mengoperasikan Adobe Photosop.
    4.Dapat mengoperasikan Internet

    Demikian saya buat CV ini dengan sebenarnya, terima kasih.

    adi ginanjar pamungkas said:
    14 Januari 2010 pukul 22:53

    15 Januari 2010

    Kepada Yth,
    Bapak/Ibu Manager
    Human Resource Department
    Di Tempat

    Dengan hormat,
    Dengan ini saya bermaksud melamar pekerjaan dan siap bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Saya kreatif,berpenampilan menarik,memiliki loyalitas yang tinggi, serta dapat bekerja secara team maupun secara independent.

    Besar harapan saya jika Bapak/Ibu mau mempertimbangkan kualifikasi saya,serta memberikan kesempatan kepada saya untuk bergabung dan menjadi bagian dari perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Atas perhatiannya,saya ucapkan terima kasih.

    yang bertanda tangan dibawah ini:

    NAMA : ADI GINANJAR PAMUNGKAS

    TTL : CIANJUR,01 JANUARI 1991

    AGAMA : ISLAM

    KEBANGSAAN : INDONESIA

    ALAMAT : Jln.promoya Rt 005/008 No.26 Kel.sayang, Kec.cianjur, Jawa barat,43213

    PHONE : (0263)268160 /081911897706

    PENDIDIKAN :

    1.SDN
    2.SLTP
    3.SMA sederajat

    harsya manggala said:
    14 Januari 2010 pukul 23:03

    CURRICULUM VITAE

    CONTACT INFORMATION
    Name : Harsya Manggala
    Home Address : Jl. Cempaka I No. 73, Rengas-Ciputat 15412
    Telephone : (021) 7442645
    Cell Phone/HP : 081380302005
    Email Address : harsyamanggala@ymail.com

    PERSONAL INFORMATION
    Place/Date of Birth : Jakarta, June 13, 1985
    Citizenship : Indonesian
    Sex : Male
    Marital Status : Single
    Religion : Islam

    EDUCATION
    2007-2008 : Philosophy, University of Paramadina, Jakarta(not done)
    2005-2006 : Communication of Mass, University Muhammadiah Jakarta, Jakarta(not done)
    2003-2005 : FIB, University of Indonesia (UI), Depok
    2001-2003 : SMUN 103 Jakarta
    1998-2000 : SMP Tunas Jakasampura Bekasi
    1992-1997 : SD Tadika Puri Jakarta

    COURSES
    September-December 2007 : Done the High-Intermediate Levels at LIA Ciputat Branch
    January-March 2006 : Done the Intermediate Levels at LIA Ciputat Branch
    17 February-27 April 2004 : success complete the course program from BiNus Center for Office
    On June 2003 : completed the course for Microsoft Office 2000 at STIKOMCKI Jakarta

    WORK EXPERIENCE
    2008-2009 : Chiropractor Assistant (CA) at CANADIAN CHIROPRACTIC, Jakarta. Performed an in-assist the doctor work at the clinic such as: Therapist, Translator, and the Frontline at the clinic including data and schedule the patients and also as the cashier.
    2009-2010 : Chiropractor Assistant at Natural Chiropractic, Tangerang, BSD.

    junaedy chaniago said:
    15 Januari 2010 pukul 11:54

    Bekasi, 15 Januari 2010
    Kepada yth,
    Manager HRD
    PT. Heinz ABC Indonesia
    di tempat

    dengan hormat,

    Yang bertanda tangan dibawah ini:

    Nama : Junaedy Chaniago
    Tempat/tanggal lahir : Jakarta, 03 April 1980
    Alamat : Jl. Nurul Ikhlas 2 No. 135 Rt. 004 Rw. 017
    Jati Mekar Kp. Rawa Bogo Pondok Gede 17422
    Telp : 021-98014611/021-96162301
    Pendidikan : SMU BPI lulusan tahun 1998

    dengan ini saya ingin mengajukan surat lamaran kerja di perusahaan bapak pimpin sebagai salesman tradisional,
    demikianlah surat lamaran kerja ini saya bua, besar harapan saya untuk dapat bekerjasama diperusahaan bapak pimpin. atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
    hormat saya,
    Junaedy Chaniago

    NINING NURJANAH said:
    15 Januari 2010 pukul 14:03

    Dengan hormat,
    Dengan ini saya bermaksud melamar pekerjaan dan siap bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Saya seorang wanita berusia 21 tahun, sehat jasmani dan rohani. Saya mampu berkomunikasi dengan baik, dapat bekerja keras, mampu mengoperasikan komputer, dapat dipercaya, teliti, bertanggung jawab dan mandiri. Saya yakin dapat bekerja dengan baik dan dapat melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawab yang diberikan. Besar harapan saya jika Bapak/Ibu mau mempertimbangkan kualifikasi saya,serta memberikan kesempatan kepada saya untuk bergabung dan menjadi bagian dari perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatiannya,saya ucapkan terima kasih.
    CURICULLUM VITAE
    Nama : Nining Nurjanah TTL : Lampung, 27 April 1988 Agama : Islam Alamat : Jl. Karet No 4 rt 01 rw 05 Kemirimuka – Beji Depok 16423 Phone : 0813-8678-4828 Pendidikan : SMA
    1. Sekolah Dasar Negeri : Tahun 1999-Berijazah
    2. Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama Negeri : Tahun 2002-Berijazah
    3. Sekolah Menengah Atas Negeri : Tahun 2005-Berijazah

    Pengalaman Kerja

    1. PT. Rapico Indah Busana sebagai operator produksi
    2. PT. Dayasembada Swadarma (Apotik Plus Margo City) sebagai Sales
    Asisten periode April 2006-Februari 2009
    3. PT. Natural Nutrindo sebagai Sales Promotion Girl
    4. CV. Cahaya Sukses Makmur (Apotek K-24 ) sebagai Kasir

    Demikian saya buat CV ini dengan sebenarnya.
    Nining Nurjanah

    Hirlamtah Sarpial said:
    16 Januari 2010 pukul 04:45

    Nama: Hirlamtah Sarpial
    Ttl: Jakarta, 23 agustus 1989
    Jenis kelamin: Laki-laki
    Alamat: Jl. pejuang IX blok A, Harapan Indah, Bekasi.
    Status: Mahasiswa Aktif jurusan Management Bisnis
    pendidikan terakhir: SMAN 10 Bekasi

    apabila masih ada lowongan harap hubungi saya 085719811411, atau via e-mail: phial_evolution@yahoo.co.id
    atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    AdeL said:
    18 Januari 2010 pukul 15:17

    Bekasi, 18 Januari 2010

    Yth,
    PT.Heinz ABC Indonesia
    Human Resource Departement
    Di Tempat

    Dengan hormat,
    Yang betanda tangan di bawah ini saya:

    Nama :Ade Munhayati
    TTL :Bekasi, 12 Juli 1990
    Agama :Islam
    Kebangsaan :Indonesia
    Pendidikan :SMA Muhammadiyah 09 Bekasi
    Alamat :Jl. KH. Agus Salim Gg. Angsana 1
    Rt. 07/007 No. 42
    Bekasi Timur-17112
    Phone : 021-98600749
    E-mail : guwe_aza@yahoo.com

    Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada Bapak/ibu agar kiranya dapat menerima saya sebagai karyawati di perusahaan yang Bapak/ibu pimpin.

    Besar harapan saya jika Bapak/Ibu mau mempertimbangkan kualifikasi saya,serta memberikan kesempatan kepada saya untuk bergabung dan menjadi bagian dari perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    PENDIDIKAN :
    1. Tamatan SD tahun 2002 berijazah
    2. Tamatan SLTP tahun 2005 berijazah
    3. Tamatan SMA tahun 2008 berijazah

    PENGALAMAN KERJA :
    1. Pernah menjadi Operator Warnet
    2. PT. HIGASHIFUJI INDONESIA (1 tahun)

    KETERAMPILAN :
    1.Dapat mengoperasikan Microsoft Word
    2.Dapat mengoperasikan Microsoft Office
    3.Dapat mengoperasikan Internet

    Demikian saya buat CV ini dengan sebenarnya.

    AdeL said:
    18 Januari 2010 pukul 15:18

    Bekasi, 18 Januari 2010

    Yth,
    PT.Heinz ABC Indonesia
    Human Resource Departement
    Di Tempat

    Dengan hormat,
    Yang betanda tangan di bawah ini saya:

    Nama :Ade Munhayati
    TTL :Bekasi, 12 Juli 1990
    Agama :Islam
    Kebangsaan :Indonesia
    Pendidikan :SMA Muhammadiyah 09 Bekasi
    Alamat :Jl. KH. Agus Salim Gg. Angsana 1
    Rt. 07/007 No. 42
    Bekasi Timur-17112
    Phone : 021-98600749
    E-mail : guwe_aza@yahoo.com

    Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada Bapak/ibu agar kiranya dapat menerima saya sebagai karyawati di perusahaan yang Bapak/ibu pimpin.

    Besar harapan saya jika Bapak/Ibu mau mempertimbangkan kualifikasi saya,serta memberikan kesempatan kepada saya untuk bergabung dan menjadi bagian dari perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    PENDIDIKAN :
    1. Tamatan SD tahun 2002 berijazah
    2. Tamatan SLTP tahun 2005 berijazah
    3. Tamatan SMA tahun 2008 berijazah

    PENGALAMAN KERJA :
    1. Pernah menjadi Operator Warnet
    2. PT. HIGASHIFUJI INDONESIA (1 tahun)

    KETERAMPILAN :
    1.Dapat mengoperasikan Microsoft Word
    2.Dapat mengoperasikan Microsoft Office
    3.Dapat mengoperasikan Internet

    Demikian saya buat CV ini dengan sebenarnya.

    Hormat Saya

    (Ade Munhayati)

    andi said:
    18 Januari 2010 pukul 19:22

    palembang, 9 Januari 2010

    Yth,
    PT.Heinz ABC Indonesia
    Human Resource Departement
    Di Tempat

    Dengan hormat,
    Yang betanda tangan di bawah ini saya:

    Nama :Andi Mardiansyah
    TTL :Palembang, 24 november 1991
    Agama :islam
    Kebangsaan :Indonesia
    Pendidikan :SMAN 9 palembang
    Alamat :jl. abikusno CS Rt14/03 kel kemang agung kec.kertapati palembang 30258
    Phone : 081271195810
    E-mail : leonardomartinzada@yahoo.com

    Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada Bapak/ibu agar kiranya menerima saya pada perusahaan yang Bapak/ibu pimpin.

    Besar harapan saya jika Bapak/Ibu mau mempertimbangkan kualifikasi saya,serta memberikan kesempatan kepada saya untuk bergabung dan menjadi bagian dari perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    PENDIDIKAN :

    1.SDN 287 palembang (1998-2003)
    2.SLTP 25 palembang (2004-2006)
    3.SMAN 9 palembang (2007-2009)

    PENGALAMAN KERJA :
    1. jm group
    selama 3 bln (PKL)
    2. makro palembang

    KETERAMPILAN :
    1.Dapat mengoperasikan Microsoft Word
    2.Dapat mengoperasikan Microsoft Office
    3.Dapat mengoperasikan Adobe Photosop.
    4.Dapat mengoperasikan Internet
    5.dapat mengoprasikan microsoft excel
    Demikian saya buat CV ini dengan sebenarnya.

    andi mardiansyah

    hidayatul Mursyidin said:
    18 Januari 2010 pukul 21:00

    Saya hidayatul mursyidin lulusan SMKN 1 Cikarang Barat ingin melamar di perusahaan Bapak/Ibu pimpin,jika anda berminat silahkan hubungi ke no hp saya : 021-93198128.Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

    hidayatul Mursyidin said:
    18 Januari 2010 pukul 21:07

    Yth,
    PT.Heinz ABC Indonesia
    Human Resource Departement
    Di Tempat

    Dengan hormat,
    Yang betanda tangan di bawah ini saya:

    Nama :Hidayatul Mursyidin
    TTL :Bekasi/18Desember 1991
    Agama :Islam
    Kebangsaan :Indonesia
    Pendidikan :SMKN 1 Cikarang Barat
    Alamat :Jl.Pertamina Kp.Kedaung Rt 004/02 Ds. kedung Jaya Kec.Babelan Bekasi 17610 Hp.021-93198128
    E-mail :hidayatulmursyidin@yahoo.com

    Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada Bapak/ibu pimpin,besar harapan saya dapat diterima dan bekerja pada perusahaan yang Bapak/ibu pimpin.

    Besar harapan saya jika Bapak/Ibu mau mempertimbangkan kualifikasi saya,serta memberikan kesempatan kepada saya untuk bergabung dan menjadi bagian dari perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    PENDIDIKAN :

    1.MIA 14 Babelan (2002/2003)
    2.MTs Attaqwa 17 babelan (2005/2006)
    3.SMKN 1 Cikarang Barat(2008/2009)

    PENGALAMAN KERJA :
    1. PERUMNAS KARAWANG
    (PKL)

    KETERAMPILAN :
    1.Dapat mengoperasikan Microsoft Word
    2.Dapat mengoperasikan Microsoft Office
    3.Dapat mengoperasikan Adobe Photosop.
    4.Dapat mengoperasikan Internet
    5.dapat mengoprasikan microsoft excel
    6.DAPAT MENGOPERASIKAN aUTOcAD 2D DAN 3D
    Demikian saya buat CV ini dengan sebenarnya.

    Hormat Saya

    Hidayatul Mursyidin

    hartanto said:
    21 Januari 2010 pukul 12:00

    kepada HRD manajer PT HEINZ ABC GRUOP
    UP.BP SUHARYONO
    Dengan hormat,

    saya hartanto kelahiaran 29 april 1983 tegal sekarang saya tinggal di joglo – kembangan -jakarta barat.Pendidikan Terakhir UNIVERSITAS PANCASAKTI TEGAL MANAJEMEN PAJAK D3
    Sehubungan dengan informasi ini saya bermaksud mengajukan diri Sebagai SALESMAN TRADISIONAL ,saya terakhir bekerja di perusahaan kopi jahe di wilayah brebes, tegal,dan lain2. mohon bapak HRD memberikesempatan pada saya wawancara sehingga dapat mengenai pontensi diri saya. terima kasih

    NB: NO HP 0858 83527499

    Suharto said:
    21 Januari 2010 pukul 17:49

    Hal : Lamaran Pekerjaan.
    Lampiran : – Berkas.

    Kepada
    Yth. Manager HRD
    di Tempat

    Dengan Hormat,

    Yang bertanda tangan di bawah ini saya:
    Nama : SUHARTO
    Tempat, Tanggal Lahir : Binjai, 28 Desember 1988
    Agama : Budha
    Alamat : jln.Menteng purnama III no.63 Blok E-4 Jakarta Timur 13960
    Kel.ujung menteng
    Kec.cakung
    No.Handphone :081808080928

    Bermaksud mengajukan surat permohonan lamaran kerja diperusahaan yang bapak pimpin.
    Besar harapan saya untuk dapat diterima diperusahaan yang Bapak pimpin.
    Atas Perhatian dari Bapak saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    SUHARTO

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

    Nama : SUHARTO
    Tempat, Tanggal Lahir : Binjai,28 Desember 1988
    Usia : 21 tahun
    Jenis Kelamin : Laki-Laki.
    Agama : Budha
    Kebangsaan : Indonesia.
    Alamat : jln.Menteng purnama III no.63 Blok E-4 Jakarta Timur 13960
    Kel.ujung menteng
    Kec.cakung
    No.Handphone :081808080928

    Menerangkan dengan sesungguhnya.

    Pendidikan
    1. Tamat SD Oikumene Jakarta Timur Tahun 2000
    2. Tamat SLTP Diponegoro Jakarta Timur 02 Tahun 2004
    3. Tamat SMA Diponegoro Jakarta Timur 02 Tahun 2007

    Pengalaman Kerja
    *Bekerja di Grosir Voucher KING PERDANA BEKASI sebagai Staff Tahun 2007-2008

    *Bekerja di CV.AKS JAKARTA & SURABAYA sebagai Kasir Tahun 2008-2009

    *Bekerja di PT.MAHADANA ASTA BERJANGKA SUDIRMAN sebagai Marketing 2009-2010

    Data tersebut saya buat dengan sebenar-benarnya dan dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya secara moral maupun hukum.

    Hormat saya,

    SUHARTO

    hendra said:
    24 Januari 2010 pukul 08:49

    Kepada Yth,
    Bapak/Ibu Manager
    Human Resource Department
    Di Tempat

    Dengan hormat,
    Dengan ini saya bermaksud melamar pekerjaan dan siap bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Saya kreatif,berpenampilan menarik,memiliki loyalitas yang tinggi, serta dapat bekerja secara team maupun secara independent.

    Besar harapan saya jika Bapak/Ibu mau mempertimbangkan kualifikasi saya,serta memberikan kesempatan kepada saya untuk bergabung dan menjadi bagian dari perusahaan yang Bapak/Ibu pimp

    NAMA :Hendra kesuma
    UMUR :18 TAHUN
    TTL :22 FEBRUARY 1991
    AGAMA :ISLAM
    KEBANGSAAN :Indonesia
    ALAMAT :JLN.LETNAN JAIMAS LORONG KEBON RT14 RW04 PALEMBANG
    TINGGI :171 CM

    PENDIDIKAN :SD SENTOSA PALEMBANG 2003
    SMP SENTOSA PALEMBANG 2006
    SMA ARINDA PALEMBANG 2009

    PHONE :081273122259/087897441756

    Kepada Yth,
    Bapak/Ibu Manager
    Human Resource Department
    Di Tempat

    Dengan hormat,
    Dengan ini saya bermaksud melamar pekerjaan dan siap bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Saya kreatif,berpenampilan menarik,memiliki loyalitas yang tinggi, serta dapat bekerja secara team maupun secara independent.

    Besar harapan saya jika Bapak/Ibu mau mempertimbangkan kualifikasi saya,serta memberikan kesempatan kepada saya untuk bergabung dan menjadi bagian dari perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    balas

    noval masruri said:
    2 Februari 2010 pukul 14:53

    kepada yth
    bapak\ibu manajer
    house resource departement
    di tempat

    dengan hormat
    sesuai dengan informasi yang saya dapat bahwa pt.Hainz ABC indonesia membutuhkan tanaga kerja baru,sehubungan dengan hal tersebut,perkenankan saya mengajukan diri(melamar kerja)pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin.
    berikut data diri saya:
    nama :Noval masruri
    tempat,tanggal lahir :bogor,21 november 1987
    pendidikan terakhir :SLTA
    alamat :ds.sumur batu rt.05 rw.02 kec.babakan madang
    kab.bogor
    telp :87952101
    E-mail :novalmasruri@ymail.com

    besar harapan saya untuk bisa di terima pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin.
    untuk perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    DIKI PIRDAUS said:
    25 Maret 2010 pukul 00:07

    saya Diki Pirdaus,lulusan sma 1 warunggunung,pengalaman 2 tahun d PT.Indonesia Nippon Seiki sebagai opert produksi.mudah-mudahan saya biza mengkontribusi PT.Heinz ABC Indonesia lebih maju lagi.saya dapat di hubungi di.087871353598

    erni susanti said:
    1 April 2010 pukul 18:12

    Kepada Yth.
    HRD DEPARTMENT
    di
    Tempat

    Dengan hormat,

    Berdasarkan informasi yang saya peroleh tentang adanya penerimaan pegawai/ karyawan/tenaga kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, dengan ini saya :

    Nama : Erni Susanti
    Tempat/Tgl. Lahir : Subang, 4 Januari 1990
    Umur : 20 Tahun
    Jenis Kelamin : Wanita
    Alamat : Jl. Jagakarsa RT. 001/001 No. 12
    Jakarta Selatan
    No. Telp/Mobile : 021-91475709 / 08568488860
    Pendidikan : Lulusan SMK Wisata Indonesia Tahun 2008

    Mengajukan surat permohonan pekerjaan. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
    1. Daftar Riwayat Hidup
    2. Foto copy ijazah yang telah dilegalisasi
    3. Pas foto 4 x 6 ( 2 Lembar )
    4. Foto copy KTP
    5. Foto copy sertifikat training

    Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Erni Susanti

    Nur imam said:
    14 April 2010 pukul 13:05

    sehubungan dengan pemberitaan yang saya beca.dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan.untuk dapat pekerjaan tersebut saya harap bisa di pertimbangkan.

    nama : NUR IMAM
    tggl lhr : 14 agustus 1990
    alamat :pondok bambu.jakarta utara.
    lulusan : SMK ATTAQWA
    tinggi:167/57kg
    tlp:02195411132

    Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar-benarnya.besar harapan saya bekerja di perusahaan bapak/ibu. terima kasih

    Nur imam said:
    14 April 2010 pukul 13:07

    sehubungan dengan pemberitaan yang saya beca.dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan.untuk dapat pekerjaan tersebut saya harap bisa di pertimbangkan.

    nama : NUR IMAM
    tggl lhr : 14 agustus 1990
    alamat :pondok bambu.jakarta utara.
    lulusan : SMK ATTAQWA
    tinggi:167/57kg
    tlp:02195411132

    Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar-benarnya.besar harapan saya bekerja di perusahaan bapak/ibu. terima kasih.

    Putri Intan Ds said:
    14 April 2010 pukul 15:49

    PUTRI INTAN DARMATASYAH
    E-mail : uty_intan@yahoo.com
    Tlp: 021.5588481 ( home ), Hp:0817-6890737
    ====================================================================================
    Tangerang , 01 April 2010

    Kepada Yth,
    Pimpinan Personalia
    Di Tempat,
    Dengan Hormat,
    Berdasarkan informasi yang saya terima bahwasannya perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin pada saat ini sedang membutuhkan tenaga Adminstrasi maka dengan ini saya atas Nama Putri Intan Darmatasyah, Usia 30 Tahun dengan ini memberanikan diri untuk mengisi posisi tersebut.
    Saat ini saya masih bekerja pada perusahaan Distributor Spare Part Mesin di daerah Tangerang dengan posisi sebagai administrasi Pembelian dan Penjualan, saya dapat menangani administrasi kantor, Program Computer ( Excel dan Word ) dan saya mampu berkerja secara team serta dibawah tekanan .
    Demikianlah surat permohonan ini saya buat agar saya dapat di terima dan bergabung di perusahaan Bapak / Ibu.Atas perhatian yang telah diberikan saya ucapkian terima kasih.

    Hormat Saya

    Putri Intan Darmatasyah
    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Nama : Putri Intan Darmatasyah
    Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta 04 Juli 1980
    Alamat : Komp.Griya Serpong Asri Blok G.3 No.8
    Suradita – Cisauk, Serpong – Tangerang
    Tlp: 021.5588481 ( home ), Hp:0817-6890737
    Agama : Islam
    Status : Menikah

    Pendidikan Formal
    • Sekolah Menengah Ekonomi Atas Bhipuri – Serpong tahun 1998 Lulus Beijazah
    Pendidikan Non Formal
    • Seminar Widya Karya Bidang Marketing
    Kemampuan yang dimiliki :
    • Dapat menangani Admistrasi Umum
    • Dapat Mengoprasikan Computer Program MS.Office ( Word & Exel )
    • Dapat Mengoprasikan Computer Program MYOB Premier V-5
    • Dapat Bekerja di bawah tekanan
    • Dapat Bekerja secara Team

    Pengalaman Bekerja
    • PT.Presindo Central : Posisi terakhir Account Oficer , Masa bekerja 4 Tahun menangani penjualan pasar tradisional, Adm sales , Mencari pangsa pasar, Target Penjualan , Pengiriman , Menangani komplain dan Laporan penjualan.
    • PT.Griya Potensa Karya Maju : Posisi terakhir Administrasi Legal ,Masa bekerja 3 Tahun, Menangani Administrasi Kredit , Penjadwalan Akad Kredit , Adminstrasi Umum, Menangani Komplain Target Pekerjaan dan Laporan Bulanan.
    • PT.Mustika Hadiasri : Posisi terakhir Staff Marketing , Masa bekerja 2 Tahun , Menangani Target Penjualan , Administrasi Umum , Menangani Komplain , Kanvasing , Pameran Produk .
    • PT.Vica Mitra Sealindo : Posisi terakhir Administrasi Pembelian dan Penjualan , Menangani Administrasi Seles, Pengiriman Barang , Estimasi Barang , Pengorderan Barang , PO Masuk , Harga Jual .

    Gaji Terakir yang saya terima : Rp .2.500.0000

    Demikianlah Daftar Riwayat Hidup ini saya buat dengan sebenar – benarnya .

    munjat said:
    15 Juni 2010 pukul 12:35

    Kepada Yth
    Pimpinan PT.HEINZ ABC INDONESIA
    Di. Tempat

    Dengan ini saya bermaksud untuk melamar pekerjaan sebagai Driver maka saya:

    Nama lengkap Munajat
    Tempat Tgl Lahir Banyumas, 21 Juni 1984
    Agama Islam
    Alamat Jl. Lebak Rt. 01 Rw. 08 No 11 Kp. Ciketing
    Kel. Mustikajaya, Mustikajaya, NEKASI 17310
    Lulusan SMK
    Pengalaman Kerja Driver PT. HASRAT INSAN NURANI
    SIM B1 ( metro jaya )
    No Tlp/Hp 081 806 755 775

    Atas kesempatan dan perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

    Bekasi, 15 Juni 2010

    MUNAJAT.

    ferry restiawan said:
    28 Juli 2010 pukul 04:01

    saya ingin bkerja di bidang pa saja saya ingin buat lamaran lewat email tp saya tidak mengerti cara’a.

    Eka Elia said:
    12 Agustus 2010 pukul 13:35

    Purwakarta, 10 Agustus 2010

    Yth,
    PT.Heinz ABC Indonesia
    Human Resource Departement
    Di Tempat

    Dengan hormat,
    Yang betanda tangan di bawah ini saya:

    Nama : Eka Elia
    TTL :Purwakarta,12 September 1982
    Agama : Islam
    Kebangsaan :Indonesia
    Pendidikan :Diploma III UNIVERSITAS PADJADJARAN
    Alamat : Ds. Cilandak Rt 03/01 Kp.Cisantri kec. Cibatu Purwakarta
    Phone : 0857.2225.8112

    Dengan ini saya mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada Bapak/ibu agar kiranya menerima saya pada perusahaan yang Bapak/ibu pimpin.

    Besar harapan saya jika Bapak/Ibu mau mempertimbangkan kualifikasi saya,serta memberikan kesempatan kepada saya untuk bergabung dan menjadi bagian dari perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    PENDIDIKAN :

    1.SDN Cilandak I (1988 – 1994 )
    2.SLTP Negeri I Campaka ( 1994 – 1997 )
    3. SMU PGRI I Purwakarta ( 1997 – 2000 )
    4. DIII UNIVERSITAS PADJADJARAN (2000-2003

    PENGALAMAN KERJA :
    1. PT. HEINZ ABC INDONESIA Karawang ( Staff Cust. Service ) Jan- Juni 2005
    2. PT. HEINZ ABC INDONESIA Bekasi ( Adm. Motoris ) Juni 2006 – Mei 2008
    3. PT. EINS TREND Purwakarta ( Adm. QA ) Juni 2008 sampai sekarang.

    KETERAMPILAN :
    1.Dapat mengoperasikan Microsoft Office
    2.Dapat mengoperasikan Adobe Photosop.
    3.Dapat mengoperasikan Internet

    Demikian saya buat CV ini dengan sebenarnya.

    EKA ELIA

    sonny nugroho said:
    23 Agustus 2010 pukul 19:43

    saya lulusan D3 akuntansi komputer lulusan tahun 2000
    saya mahir entry data di ms office word, excel dan juga dapat mengoperasikan design grafis melalui program corel draw atau photo shop.

    Fajar Antoro said:
    20 September 2010 pukul 09:50

    Bekasi, 20 September 2010

    Yth,
    PT.Heinz ABC Indonesia
    Human Resource Departement
    Di Tempat

    Dengan hormat,
    Yang betanda tangan di bawah ini saya:
    Nama : Fajar Antoro
    TTL : Kebumen, 13 Maret 1992
    Alamat : Perum. Pejuang Jaya Jl.Komando blok c
    no. 386 RT 03 RW 012 Medan Satria Bekasi
    Telp. 083892356244

    Besar harapan saya jika Bapak/Ibu mau mempertimbangkan kualifikasi saya,serta memberikan kesempatan kepada saya untuk bergabung dan menjadi bagian dari perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    FAJAR ANTORO

    gendowor said:
    26 September 2010 pukul 06:37

    masih kuliah… jadi belum mikiri kerja hehehe

    watch vampire diaries online

    Sonia said:
    1 Oktober 2010 pukul 07:32

    Dengan hormat, saya ingin melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.ini no telp saya 085716002774/02191188860.Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

    herlandoko hafiz said:
    14 Desember 2010 pukul 10:04

    Kepada Yth,
    Bapak/Ibu Manager
    Human Resource Department
    Di Tempat

    Dengan hormat,
    Dengan ini saya bermaksud melamar pekerjaan dan siap bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Saya kreatif,berpenampilan menarik,memiliki loyalitas yang tinggi, serta dapat bekerja secara team maupun secara independent.

    Besar harapan saya jika Bapak/Ibu mau mempertimbangkan kualifikasi saya,serta memberikan kesempatan kepada saya untuk bergabung dan menjadi bagian dari perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Atas perhatiannya,saya ucapkan terima kasih.

    CURICULLUM VITAE

    NAMA : HERLANDOKO HAFIZ

    TTL : MEDAN 29 NOVEMBER 1991

    AGAMA : ISLAM

    KEBANGSAAN : INDONESIA

    ALAMAT : Jl. willem iskandar no 09 medan, kel. indra kasih kec. medan tembung

    PHONE : 085222407140

    PENDIDIKAN :

    1.SD Dharma Wanita (1997-2003)
    2. MTs Islam AZIZI (2003-2006)
    3.SMA SINAR HUSNI (2006-2009)

    KETERAMPILAN :
    1.Dapat mengoperasikan Microsoft Office.
    2.Dapat mengoperasikan Adobe Photosop.
    3.Dapat mengoperasikan Internet.
    4.Dapat mengoperasikan Microsoft power point.
    5. Dapat mengoperasikan Microsoft Exel

    Demikian saya buat CV ini dengan sebenarnya.

    asep saepudin said:
    19 Januari 2011 pukul 17:58

    Kepada Yth
    Kepala Pimpinan Personalia
    PT.Heinz ABC Indonesia
    Human Resource Departement
    Di tempat

    Melalui Surat ini bermaksud mengajukan lamaran kerja sebagaimana penerimaan SDM, maka izinkan saya mengajukan permohonan pekerjaan.

    Adapun kualifikasi yang dapat saya terangkan sebagai berikut :

    A. DATA DIRI
    Nama : ASEP SAEPUDIN
    Tempat / Tgl Lahir : Serang, 08 Okotber 1984
    Umur : 26 tahun
    Status : Belum Menikah
    Kebangsaan : Indonesia
    Agama : Islam
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Alamat : Link. Sukamaju RT. 01/09 Kel. Mekarsari
    Kec. Pulomerak Kota Cilegon – BANTEN 42438
    Telp : 085 959 479 669

    B. PENDIDIKAN
    1992 – 1998 SDN Tamansari IV pulomerak Berizajah
    1998 – 2000 SMP Negeri 1 Ujung Jaya Sumedang Berizajah
    2000 – 2003 SMK PGRI I SERANG Berizajah
    A. DATA DIRI
    Nama : ASEP SAEPUDIN
    Tempat / Tgl Lahir : Cilegon, 08 Okotber 1984
    Umur : 26 tahun
    Status : Belum Menikah
    Kebangsaan : Indonesia
    Agama : Islam
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Alamat : Link. Sukamaju RT. 01/09 Kel. Mekarsari
    Kec. Pulomera Kota Cilegon – BANTEN 42438
    Telp : 085 959 479 669

    B. PENDIDIKAN
    1992 – 1998 SDN Tamansari IV Pulomerak Berizajah
    1998 – 2000 SMP Negeri 1 Ujung Jaya Sumedang Berizajah
    2000 – 2003 SMK PGRI I SERANG Berizajah

    C. KETERAMPILAN :
    1.Dapat mengoperasikan Microsoft Office.
    2.Dapat mengoperasikan Adobe Photosop.
    3.Dapat mengoperasikan Internet.
    5. Dapat mengoperasikan Microsoft Exel

    D. PENGALAMAN KERJA
    Perusahaan : PT. Federal International Finance (FIF)
    Dari : November 2006 s/d Januari 2011
    Posisi : CR Field (Recovery)
    Keterangan : Bersertifikat

    Demikian yang saya bisa saya sampaikan sebagai pertimbangan awal, besar harapan saya untuk dapat mengikuti proses seleksi selanjutnya.
    Terima kasih atas perhatiannya.

    Hormat Saya
    Asep Saepudin

    dwi yunus said:
    2 Februari 2011 pukul 12:26

    dengan hormat

    perkenalkan saya
    nama; dwi yunus
    umur;22 tn
    hp; 085710770505
    saya tertarik unuk masuk bekerja d tempa yg bapak pimpin.
    sekian terima kasih

    ryo said:
    4 Mei 2011 pukul 18:03

    Palembang

    Lampiran :7 Lembar
    Perihal :Permohonan Menjadi Kartyawan
    Yth.Bapak/Ibu pimpinan

    Palembang

    Dengan hormat :

    Melalui surat ini saya bermaksud untuk mrngajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, dengan ini saya yang bertanda tangan di bawah ini :

    Nama : Anno ryomarbun
    Tempat,tanggal lahir : Palembang 20 Desember 1988
    Jenis kelamin : Laki – Laki
    Pendidikan terakhir : SMK Jurusan mesin
    Agama : Kristen protestan
    Alamat :Jln. Pangeran ayin no 287 komplek prima indah
    No.Telepon : 087897242713

    Bersama surat ini saya lampirkan beberapa berkas yang menunjukan kualifikasi saya yang dapat digunakan sebagai pertimbangan :

    1. Fotokopi ijazah
    2. Fotokopi surat keterangan hasil ujian nasional
    3. Fotokopi sertifikat computer
    4. Daftar Riwayat hidup
    5. Fotokopi KTP
    6. Pas foto ukuran 3×4
    7. Piagam pramuka

    Demikian surat ini saya buat dengan harapan Bapak/Ibu mempertimbangkannya.atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya,

    Anno ryo marbun

    MUSAID said:
    10 Maret 2012 pukul 22:49

    11.maret.2012

    Bapak/Ibu Manager
    Human Resource Department
    Di Tempat

    Dengan hormat,
    Dengan ini saya bermaksud melamar pekerjaan dan siap bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Saya kreatif,berpenampilan menarik,memiliki loyalitas yang tinggi, serta dapat bekerja secara team maupun secara independent.

    Besar harapan saya jika Bapak/Ibu mau mempertimbangkan kualifikasi saya,serta memberikan kesempatan kepada saya untuk bergabung dan menjadi bagian dari perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Atas perhatiannya,saya ucapkan terima kasih.

    yang bertanda tangan dibawah ini:

    NAMA : Musaid

    TTL : Temanggung, 28,oktober,1988

    AGAMA : ISLAM

    KEBANGSAAN : INDONESIA

    ALAMAT : Jln.Wadas III Rt 007/004 No.19 Kel.Jati Cempaka, Kec.Pondok Gede, Bekasi Jawa Barat

    PHONE : 081933689282

    PENDIDIKAN :

    1.SDN
    2.SLTP
    3.SMA sederajat

    Deni Hermawan said:
    27 April 2014 pukul 18:48

    Tangerang 27 April 2014

    Kepada Yth.
    PT.Heinz Abc
    bapak/Ibu personalia
    Di Tempat.

    Dengan Hormat.
    Bersama ini saya bermaksud mengajukan surat lamaran kerja kepada perusahaan yang bapak/Ibu pimpin sekarang ini.
    Saya seorang Pria lulusan SMK jurusan Mesin.
    Saya siap bekerja keras dan sangat suka dengan tantangan baru.
    dan pengalaman kerja saya sebelum nya sebagai sales TO di Pt.sayap mas Utama ( wings )di jln.tipar Cakung.
    berikut lampiran Data Diri saya :
    Nama : Deni Hermawan
    Usia : 27 thn
    alamat :Perum Duta asri palem 5.blok 5a3 no.6 Rt/Rw.003/001 kel.sarakan/Kec.sepatan.tangerang
    No.tlpon :088213241668

    Demikian Data yang dapat saya lampirkan,dan saya siap mengikuti Tes dan wawancara kerja secepatnya.
    besar harapan saya untuk dapat bergabung dengan perusahaan ini.
    Atas Perhatian nya,Saya Ucapkan banyak terima kasih.

    Hormat saya

    Deni Hermawan

Silakan sampaikan pemikiran Anda

