Lowongan Kerja Pondok Indah Group (D3/S1 semua jurusan, 23 Januari 2010)

Posted on Updated on

logo Pondok Indah Group

Pondok Indah Group: CAREER OPPORTUNITIES FOR THE EXPANSION OF A PROMINENT COMPANY: Pondok Indah Mall – Puri Indah Mall – Wisma Pondok Indah – Villa Pondok Indah – Villa Kebon Jeruk

Managerial

  1. Sales & Marketing for Service Apt. (MO1)
  2. Training Manager for Service Apt. (MO2)
  3. Front Office Manager for Service Apt. (M03)
  4. Marketing & Promotion Manager (M04)
  5. M & E Manager (M05)
  6. M & E Asst. Manager / Spv. (M06)
  7. Building Maintenance Spv. (M07)
  8. Food Court Spv. (M08)
  9. HRD Senior Spv. (M09)
  10. Finance Senior Spv.(M10)
  11. Accounting Senior Spv.(M1 1)
  12. Chief Security (M12)

Requirements for Managerial:

  • Minimum Bachelor Degree (S1) except for (M12 minimum D3)
  • Minimum age 25 years, except for (M12 min. age 35 yrs)
  • Minimum 5 years experience in similar position
  • Computer Literate
  • Fluent in English
  • Good Analytical skill & communication
  • Able to work under pressure

STAFF

  1. M & E Technician (SO 1)
  2. Civil Engineer & Architect (S02)
  3. External Auditor (S03)
  4. Accounting /Finance/Tax (SO4)
  5. IT Programmer (S05)
  6. Executive Secretary (S06)
  7. Sales Coordinator / Executive (S07)
  8. Marketing / Promotion / Graphic Design (S08)
  9. PR Coordinator/Guest Relation Supervisor/Receptionist (S09)
  10. Fitness Center Coordinator (S10)
  11. Administration (S1 1)
  12. Housekeeper Assistant (S12)

Requirements for Staff:

  • Minimum Bachelor Degree (S1) for (S01 – SO4)
  • Minimum Diploma Degree (D3) for (S05 – 5012)
  • Minimum 2 years experience in similar position
  • Fluent in English
  • Computer Literate
  • Mastering Mandarin is an advantage for Sales Coordinator & Executive

How to Apply

Send your application with recent photo (specify vacancies code on the top left of the envelope), within 23 January 2010 to:

hrd@pondokindahgroup.co.id / PO Box 1323 JKS 12013

12 thoughts on “Lowongan Kerja Pondok Indah Group (D3/S1 semua jurusan, 23 Januari 2010)

    disari said:
    11 Januari 2010 pukul 17:13

    kepada Yaqng terhormat
    Bapak Pimpinan
    Di
    tempat

    Dengan Hormat

    saya laki-laki berusia 27 tahun yang bedomisili di Jakarta selatan, dengan pendidikan terakhir S1 FISIP Universitas Islam Azzahra tahun 2006 dengan IPk 3,26.
    pengalaman saya
    PT Mitra fijar
    PT Solid Gol
    yayasan Nurani Bangsa
    Tutor PKBm Muhammmadiyah Jaktim
    Pengawas Ujian Nasional Paket C
    PT IMS Untuk TSO Personal Loan CIMB NIAGA
    TSO Bancaasuransi

    bersama ini mengajukan lamaran pada posisi ditampat Bapak , Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan kepada sya, saya ucapkan banyak terima kasih.

    hormat saya

    DISARI SUYONA., S SOS
    085288026182
    081267892578

    iwan suwanda said:
    13 Januari 2010 pukul 13:14

    Dear sir,
    On this good opportunity.My name is Iwan Suwanda, 27 years old, male, married, energetic and healty. I am Electro Engineer and graduated from Pakuan university on november 2006 with GPA 2.78. I would like to have career to expand my experience.
    My personality as a hard worker and fast learner type of person would bring benefit to your company. I will be very appreciated if you could give in opportunity to work in your company.
    Herewith I enclose my curriculum vitae, which will give details of my qualification.
    I hope my qualifications and experience merit your consideration and look forward to your reply.

    Iwan Suwanda, ST
    Hand Phone: 085691175823

    MASNIATI MARIANA PURBA said:
    14 Januari 2010 pukul 16:21

    Jakarta, 14 Januari 2010
    Hal : Lamaran Pekerjaan

    Kepada Yth,
    HRD PERSONALIA
    Jakarta

    Dengan hormat,

    Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan di Perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Saya mengajukan diri untuk bergabung di Perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin.
    Data singkat saya, seperti berikut ini.
    Nama : Masniati Mariana Purba
    Tempat & tgl. Lahir: Tongah Maraja, 30 Juni 1986
    Pendidikan Akhir : AMIK D-III Komputer
    Alamat : Jl. HJ jaung Tangerang
    Umur : 23 Tahun
    Telepon : 081396829257

    Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat bekerja sama dalam team work. Serta memiliki kemampuan bertanggung jawab, kerja keras, jujur dan dapat dipercaya.

    Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan dibawah ini :
    1. Daftar Riwayat Hidup.
    2. Foto copy ijazah D3 dan transkrip nilai yang dilegalisir.
    3. Pas foto terbaru.
    4. Foto copy KTP

    Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
    Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

    Hormat Saya,

    (Masniati Mariana Purba )

    Daftar Riwayat Hidup

    Data Pribadi
    Nama : Masniati Mariana Purba
    Jenis Kelamin : Perempuan
    Tempat/Tgl.lahir : Tongah Maraja, 30 Juni 1986
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Status Perkawinan : Belum Menikah
    Kesehatan : Sangat Baik
    Agama : Kristen Protestan
    Alamat : Jl. HJ jaung Tangerang
    Telepon/HP : 081396829257

    Pendidikan
    Formal

    Tamatan SD Negeri 4 Hutabayu Raja Lulus Tahun 1997-1998.
    Tamatan SMP Negeri 4 Hutabayu Raja Lulus Tahun 2001-2002.
    Tamatan SMK-2 YAPIM Medan Lulus Tahun 2004-2005.
    Tamatan AMIK D3-Medicom Lulus Tahun 2007-2008.

    PENGALAMAN KERJA

    Pernah bekerja di PT. WILLBES INDONESIA Sebagai Produck Safety Officer selama 1 tahun.

    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

    Saya yang bersangkutan,

    muhamad sahroni said:
    19 Januari 2010 pukul 21:15

    Muhamad Sahroni
    Jl.masjid RT.002/011
    Jatiwaringin Pondok Gede
    Bekasi 17411
    Jakarta, 19 Januari 2010

    Kepada :
    Yth : HRD Manager

    Dengan hormat,

    Setelah membuka internet lowongan pekerjaan, hari Selasa 19 januari 2009 bahwa perusahaan Bapak / Ibu membutuhkan di bagian staff . Maka dari itu saya menawarkan diri untuk menempati posisi tersebut.
    Pada saat ini saya berusia 32 tahun
    Sebelumnya saya pernah bekerja di PT. PT.Cipta Jaya Mobilindo, posisi saya di bagian Stock Gudang selama 2 tahun, setelah itu saya bekerja di PT. Cipta prima Autoraya sebagai Staff asministrasi selama 2 tahun , setelah itu saya bekerja di PT. Akita Jaya Mobilindo sebagai staff administrasi 2 tahun, setelah itu saya bekerja di PT. Cipta Prima Autoraya sebagai Sales Administrasi 13 bulan

    Saya sangat berterima kasih apabila Bapak / Ibu memberikan kesempatan kepada saya untuk menggunakan keahlian kemampuan saya guna mengembangkan karir. Saya mampu mengoperasikan komputer, saya mampu bekerja sama dengan kelompok sama baiknya saya bekerja sendiri. Saya seorang pekerja keras, ambisius, pemotivator diri sendiri dan selalu siap untuk belajar.

    Saya harap Bapak / Ibu mempertimbangkan lamaran ini dan memberi saya kesempatan untuk bekerja pada perusahaan Bapak / Ibu pimpin. Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

    Hormat saya,

    Muhamad Sahroni

    Samuel Iskander L.tobing said:
    20 Januari 2010 pukul 22:31

    kepada Yang terhormat
    Bapak Pimpinan
    Di
    tempat

    Dengan Hormat

    saya laki-laki berusia 24 tahun yang bedomisili di Medan, dengan pendidikan terakhir D3 Administrasi Bisnis Universitas Darma Agung Medan tahun 2008 dengan IPk 2,82.Saya mau melamar sebagai Staff Administrasi di Perusahaan Bapak / Ibu.
    Saya dapat bekerja dengan baik, jujur,disiplin dan dapat bekerja dalam tim.
    pengalaman saya :
    Crew Studio Musik JG 411 Medan selama 3 tahun

    bersama ini mengajukan lamaran pada posisi ditampat Bapak , Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan kepada sya, saya ucapkan banyak terima kasih.

    hormat saya

    Samuel Iskander L.Tobing., Amd
    085276677314

    irawati,S.E said:
    21 Januari 2010 pukul 20:27

    kepada yth
    Bapak pimpinan
    Di
    Tempat

    Dengan Hormat

    Saya wanita berusia 27 tahun yang berdomisili jakarta selatan,dengan pendidikan S1 Manajemen Ekonomi Universitas islam Jakarta tahun 2010 dengan IPK 3,07
    pengalaman saya
    PT.Sinarmas Sekuritas
    PT.MMK Advertising

    Bersama ini saya mengajukan lamaran pada posisi Receptionist (S09)/ Administration (S11),atas perhatian dan kesempatan yang diberikan kepada saya,saya ucapkan banyak terimakasih

    Hormat saya

    Irawati,S.E
    (021) 97799161

    ARIF BUDIMAN.ST said:
    24 Januari 2010 pukul 18:51

    ARIF BUDIMAN.ST

    Jl.H.Abdurrahman No1 Rt 016/05

    Kel: Cibubur Kec: Ciracas Phone : (021)8705209/Hp: 087878357180

    Jakarta Timur 13720 Email : arfbdm99@gmail.com.

    (Building Maintenance Spv. (M07)

    Hal : Permohonan Lamaran Pekerjaan Jakarta 12 Januari 2010

    Kepada Yth :

    HRD PONDOK INDAH GROUP

    Dengan hormat,

    Sehubungan dengan adanya informasi tentang recruitmen di perusahaan Bapak/Ibu pimpinan, saya sangat tertarik untuk mengikuti tes recruitmen tersebut dan berharap dapat bergabung menjadi salah satu karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun data pribadi saya sebagai berikut :

    Nama : Arif Budiman.ST.

    Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta 10 Desember 1980.

    Alamat : Jl.H.Abdurrahman No1 Rt 016/05 Kel. Cibubur

    Kec. Ciracas Jakarta Timur 13720.

    Pendidikan Terakhir : Institut Sains Dan Teknologi Nasional.

    S-1 Teknik Mesin IPK : 2.79.

    Sebagai bahan pertimbangan, bersama surat ini saya lampirkan daftar riwayat hidup, foto copy ijasah terakhir, transkip nilai, sertifikat praktek kerja lapangan, foto copy ktp serta pas photo dan saya bersedia untuk mengikuti tes yang akan dilakukan.

    Demikianlah surat permohonan lamaran pekerjaan ini saya buat dengan harapan Bapak/Ibu pimpinan bisa menerima saya sebagai karyawan pada perusahaan Bapak/Ibu pimpin. Atas segala perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terimakasih.

    Hormat Saya

    Arif Budiman.ST

    ARIF BUDIMAN.ST

    Jl.H.Abdurrahman No1 Rt 016/05

    Kel: Cibubur Kec: Ciracas Phone : (021)8705209/Hp: 087878357180

    Jakarta Timur 13720 Email : Email : arfbdm99@gmail.com.

    PENDIDIKAN FORMAL

    * SDN Wirolegi 07, JEMBER. Lulus Tahun 1993

    * SMP Yasmin, JAKARTA. Lulus Tahun 1996

    * SMK PB Sudirman, JAKARTA. Lulus Tahun 1999

    * ISTN JAKARTA. Lulus Tahun 2004

    Srengseng Sawah – Jakarta

    Strata satu ( S–1 )

    Jurusan : Teknik Mesin Metallurgi

    IPK : 2.79

    KETERAMPILAN

    * Software : Microsoft Office (Ms.Word, Ms. Exel, Ms. Powerpoint).

    * Internet.

    * Mempunyai kemampuan bahasa Inggris ( Pasif ).

    * Dapat mengoperasikan Mesin Bubut, Frais, Milling, Skrap.

    ORGANISASI

    * Himpunan Mahasiswa Mesin Teknik Mesin Tahun 1999 – 2002.

    * Remaja Karang Taruna Rt/Rw Kelurahan Tahun 2007.

    * Ikatan Remaja Muslim Masjid Nurul Fathonah 1998 – 2009.

    * Anggota Asosiasi Tenaga Teknik Indonesia 2008 – 2011.

    PENGALAMAN KERJA

    * 09 OKTOBER 1998

    POSISI : Operator.

    Di : CV.TEGUH TEKNIK.

    Adapun Pekerjaan saya lakukan di perusahaan tersebut adalah :

    – Membuat peralatan material

    – Sebagai pengawas teknik.

    * 27 NOVEMBER 2002

    POSISI : QC.

    Di : PT NGK BUSI INDONESIA.

    Adapun Pekerjaan saya lakukan di perusahaan tersebut adalah :

    – Input Data.

    – Pakaging.

    * 01 NOVEMBER 2006 – 30 MEI 2009

    POSISI : ENGINEERING.

    Di : CV.FENUSA.

    Adapun Pekerjaan saya lakukan di perusahaan tersebut adalah :

    – Melakukan overhaul Mesin Gondola ( Tirak, Thakahasi, Astro, Skay one).

    – Melakukan pengecekan Mesin Gondola dan penggantian Spare part.

    – Sebagai pengawas teknik.

    – Membuat laporan hasil pengecekan mesin Gondola.

    * 06 JULI 2009 – 30 SEPTEMBER 2009

    POSISI : SALES ENGINEERING.

    Di : PT PRIMA CIPTA MEGAH JAYA.

    Adapun Pekerjaan saya lakukan di perusahaan tersebut adalah :

    – Menjual Hoist.

    – Menjual Spare part dan peralatan pendukukng lainnya.

    * 01 OKTOBER 2009 – 04 DESEMBER 2009

    POSISI : SURVEYOR.

    Di : PT UJATEK BARU.

    Adapun Pekerjaan saya lakukan di perusahaan tersebut adalah :

    – Melakukan survey terhadap peralatan atau asset –aset PT PERTAMINA (Persero).

    – Membuat laporan hasil Inspeksi lapangan.

    Demikian Daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sesungguhnya dan dapat di pertangung jawabkan.

    puji rahayu said:
    14 April 2010 pukul 14:11

    I knew Pondok Indah from my childhood. I was born and lived at jalan hidup baru, kelurahan gandaria utara, very closed from pondok indah. It is a very large company. I dream I want day I can be a owner of one of this beautiful houses. But that was only a child dream.
    Now after my age 40 years old, my only dream is I can be one of Pondok Indah Group Staff. That’s why I open this website and I write about my dream in this column box.

    Badi said:
    20 April 2010 pukul 22:07

    mau ngelamar nich

    - said:
    4 Mei 2010 pukul 14:09

    Anda butuh DRIVER BERPENGALAMAN & BERPENGETAHUAN LUAS TENTANG PERBENGKELAN u/ Wilayah wilayah JABODETABEK ? Hub. SITOHANG N0. Tlp/ Hp 08176458323 & 02191177331. Terima Kasih atas perhatiannya

    arief said:
    22 Juni 2010 pukul 11:21

    kalau yang belum lulus atau semester akhir (tinggal skripsi ) bisa ikutan seleksi gak??

    rian said:
    30 Agustus 2012 pukul 09:59

    Kepada Yth
    Bapak/Ibu personalia
    Di
    Tempat

    Dengan hormat,
    Yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Andhika riansyah
    Tempat/tanggal lahir : Jakarta, 23 maret 1989
    Alamat : Jl.cemara 2 Rt 01/02 No.39
    : Pamulang Barat, Tangerang Selatan
    No telp : 08568600761-02197970431
    Alamat email : andhikariansyah@yahoo.com
    Dengan ini saya mengajukan kepada Bapak/Ibu personalia untuk menjadi karyawan di perusahaan yang Bapak/ibu pimpin. Sebagai pertimbangan maka saya lampirkan hal–hal sebagai berikut :
    1. Foto copy Ijazah SMA
    2. Foto copy SKHU
    3. Foto copy ktp
    4. Foto copy skck
    5. Pass photo 4×6 sebanyak 1 lembar
    6. Daftar riwayat hidup
    Besar harapan saya untuk diterima diperusahaan Bapak/ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya

    Andhika Riansyah

Silakan sampaikan pemikiran Anda

