Lowongan Management Trainee BUMN Krakatau Steel (D3/S1 Teknik, 11 Januari 2010)

Posted on


logo Krakatau Steel

PT. KRAKATAU STEEL (Persero)

The biggest steel company in Indonesia, located at Cilegon – Banten needs you. We are opening new enrollment for fresh graduates as:

Management Trainee

For those eligible with all the requirements below, please apply online at http://www.pcd.itb.ac.id or http://cdc.ui.ac.id , deadline is on Monday, January 11th 2010.

  1. S-1: Metallurgical / Material Engineering,  Mechanical Engineering, Electrical and Electronics Engineering, Physics / Instrumentation Engineering, and Mechatronical Engineering
  2. D-3: Mechanical Engineering & Electronics Engineering
  3. GPA:  minimum 2,75 (at scale: 4)
  4. Male & Single
  5. Maximum age: 27 years for S1 & 25 years for D3, at 31 January  2010
  6. Active English with minimum TOEFL score: 450 (please attach the certificate)
  7. Not currently engaged in any contract with other companies

NOTE:  No fee charged for the selection process

11 thoughts on “Lowongan Management Trainee BUMN Krakatau Steel (D3/S1 Teknik, 11 Januari 2010)

    Herlianto eko said:
    19 Januari 2010 pukul 22:32

    Nama: HERLIANTO EKO BARI PURNOMO
    Tempat / tanggal lahir: Purwakarta, 6 juli 1986
    Alamat: Gg. Gandaria 1 RT.10/05 No.13 Ratu Jaya, Depok
    16431
    No. Hp: 0856 91 770 043
    Pendidikan Terakhir: POLITEKNIK NEGERI JAKARTA Jurusan MESIN, program studi ALAT BERAT
    e – mail : be3rry@yahoo.com

    Sesuai dengan keahlian dan kemampuan yang saya miliki, dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan sebagai MECHANICAL ENGINEERING pada perusahaan yang sedang bapak pimpin.
    Saya telah bekerja selama dua tahun di sebuah perusahaan Oil and Gas Service company di bidang slickline sejak saya lulus kuliah. Saya dapat bekerja secara team maupun individual dan biasa bekerja di bawah tekanan. saya mengerti bahasa inggris dan Saya memiliki Indeks Prestasi Kumulatif sebesar 2.78 [ SKALA 4.00 ].
    besar harapan saya semoga bapak dapat mengabulkan permohonan saya. Atas segala hormat dan perhatiannya saya ucapkan terima kasih .

    ade.rohmana said:
    25 Januari 2010 pukul 11:03

    Saya ade Rohmana dari lulusan TEDC Bandung Program D3 Jurusan Teknik Komputer Jaringan. saya mengajukan lamaran kerja di PT. Krakatau Steel, pengalaman saya pernah bekerja di PT. Steel Center Indonesia, pada tahun 2004-2005, semoga dengan penagalaman ini Bapak/Ibu Pimpinan PT. Krakatau Steel bisa mempertimbangkan

    kamfranyus said:
    15 Februari 2010 pukul 09:08

    kepada Yang terhormat
    Bapak Pimpinan
    Di
    tempat

    Dengan Hormat

    Saya laki-laki berusia 24 tahun yang bedomisili di Pontianak, dengan pendidikan terakhir S1 Ekonomi tahun 2009 dengan IPk 2.85.
    bersama ini mengajukan lamaran diperusahaan Bapak , Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan kepada saya, saya ucapkan banyak terima kasih.

    hormat saya

    Kamfranyus
    08125712307

    alif anjasmara said:
    17 Februari 2010 pukul 11:06

    Nama: ALIF ANJASMARA
    Tempat / tanggal lahir: Purworejo, 23 Januari 1986
    Alamat: Dusun I, RT 02 RW 01 Tlepokwetan, Kec. Grabag, Kab. Purworejo 54265
    No. Hp: 0852 2979 9153
    Pendidikan Terakhir: Universitas Negeri Yogyakarta Jurusan Teknik Mesin
    e – mail : alifcojack@ymail.com

    Sesuai dengan keahlian dan kemampuan yang saya miliki, dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan sebagai MECHANICAL ENGINEERING pada perusahaan yang sedang bapak pimpin.
    Saya telah bekerja selama satu tahun di PT. Indofood Fritolay Makmur sebagai Operator Produksi. Saya dapat bekerja secara team maupun individual dan biasa bekerja di bawah tekanan. saya mengerti bahasa inggris dan Saya memiliki Indeks Prestasi Kumulatif sebesar 3.l5 [ SKALA 4.00 ].
    besar harapan saya semoga bapak dapat mengabulkan permohonan saya. Atas segala h

    dedi syafrinal said:
    30 Maret 2010 pukul 15:58

    kepada Yang terhormat
    Bapak Pimpinan
    Di
    tempat

    Dengan Hormat

    Saya laki-laki berusia 23 tahun, dengan pendidikan terakhir D III POLITEKNIK NEGERI PADANG ,jurusan Teknik Mesin Maintenance.dengan IPk 2.94.mampu bekerja secara individual maupun team.
    Saya pernah melakukan praktek kerja lapangan di PT KRAKATAU STEEL maret 2008.di unit CRM (coll rolling mill).
    mengajukan semoga dengan penagalaman ini Bapak/Ibu Pimpinan PT. Krakatau Steel bisa mempertimbangkanya.
    Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

    hormat saya

    Dedy

    dedi syafrinal said:
    30 Maret 2010 pukul 16:00

    kepada Yang terhormat
    Bapak Pimpinan
    Di
    tempat

    Dengan Hormat

    Saya laki-laki berusia 23 tahun, dengan pendidikan terakhir D III POLITEKNIK NEGERI PADANG ,jurusan Teknik Mesin Maintenance.dengan IPk 2.94.mampu bekerja secara individual maupun team.
    Saya pernah melakukan praktek kerja lapangan di PT KRAKATAU STEEL maret 2008.di unit CRM (coll rolling mill).
    semoga dengan penagalaman ini Bapak/Ibu Pimpinan PT. Krakatau Steel bisa mempertimbangkanya.
    Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

    hormat saya

    Dedy

    Rifki Hussey said:
    14 Mei 2010 pukul 08:55

    Nama: Rifki Hussey
    Tempat / tanggal lahir: Serang, 25 September 1986
    Alamat: Jl. Kayumanis VII rt007/07 No.42 Matraman – Jakarta timur
    No. Hp: 0815 9855 440
    Pendidikan Terakhir: STIE YAI Jurusan Sistem Informasi Akuntansi
    e – mail : hussey_thelips@yahoo.com

    Dengan Hormat

    Saya laki-laki berusia 23 tahun yang bedomisili di Jakarta, dengan pendidikan terakhir S1 Ekonomi tahun 2010 dengan IPk 2.87.
    bersama ini mengajukan lamaran diperusahaan Bapak , Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan kepada saya, saya ucapkan banyak terima kasih.

    hormat saya

    Rifki Hussey
    08125712307

    pieter said:
    16 Mei 2010 pukul 19:00

    kepada Yang terhormat
    Bapak Pimpinan
    Di
    tempat

    Dengan Hormat

    Saya laki-laki berusia 26 tahun yang bedomisili di Tangerang dengan pendidikan terakhir S1 Teknik Mesin Universitas Muhammdiyah Yogyakarta.

    bersama ini saya mengajukan lamaran diperusahaan Bapak , dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan sebagai MECHANICAL ENGINEERING atau sesuai yang dibutuhkan perusahaan yang sedang bapak pimpin.
    Saya dapat bekerja secara team maupun individual dan biasa bekerja di bawah tekanan. saya mengerti bahasa inggris,. komputer/internet dan Saya memiliki Indeks Prestasi Kumulatif sebesar 3.07 [ SKALA 4.00 ].
    besar harapan saya semoga bapak dapat mengabulkan permohonan saya. Atas segala hormat dan perhatiannya saya ucapkan terima kasih .Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan kepada saya, saya ucapkan banyak terima kasih.

    hormat saya

    Pieter Alivano
    08562577744 / 021-5589026 / 021-99936631

    adriansyah said:
    19 Mei 2010 pukul 19:33

    Serang, 19 Mei 2010
    Perihal : Lamaran Pekerjaan
    Lampiran : 11 Lembar

    Kepada
    Yth.
    Manager HRD
    PT.Krakatau Steel
    di
    Cilegon

    Dengan Hormat,

    Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari internet PT.Krakatau Steel, maka sesuai dengan Jurusan Tehnik Mesin Industri yang telah saya dapatkan selama studi, saya yang bertanda tangan di bawah ini :

    Nama : Adriansyah
    Tempat, Tanggal Lahir : Tangerang, 06 Agustus 1992
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Agama : Islam
    Sekolah : SMK Negeri 1 Kragilan
    No Ponsel : 087871111092
    Alamat : Perumahan Puri Cisait Pratama RT.02/RW.05,(Blok: A 8 C No.14).
    Kec. Kragilan, Kab.Serang, Provinsi.Banten

    Mengajukan permohonan untuk bergabung bersama PT.Krakatau Steel
    pada Operator Mesin. Sebagai bahan pertimbangan Bapak, bersama ini saya lampirkan :

    1.Pas Foto berwarna ukuran 3×4 (Menyusul)
    2.Fotocopy Kartu Identitas (KTP)sebanyak 1 lembar (Menyusul)
    3.Surat Lamaran Kerja
    4.Curriculum Vitae (Daftar Riwayat Hidup).
    5.Fotocopy Kartu Keluarga sebanyak 1 lembar (Menyusul)
    6.Fotocopy Akte Kelahiran (Menyusul)
    7.Fotocopy Surat Tanda Kelulusan (Izasah Menyusul)
    8.Fotocopy Sertifikat Seminar / Pelatihan (Menyusul)
    9.Fotocopy Transkrip Nilai yang dilegalisir sebanyak 1 lembar (Menyusul)
    10.Surat Keterangan Sehat dari Rumah Sakit/Puskesmas (Menyusul)

    Besar harapan saya semoga Bapak berkenan mempertimbangkan serta menerima permohonan saya.
    Demikian surat lamaran saya, atas perhatian Bapak saya mengucapkan banyak terima kasih.

    Hormat Saya

    (Adriansyah)

    CURRICULUM VITAE

    Nama : Adriansyah
    Alamat : Perumahan Puri Cisait Pratama (Blok : A 8 C No.14), Serang – Banten
    Telepon : (0254) 7015199 – Hp. 087871111092
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Agama : Islam
    Tempat & Tanggal Lahir : Tangerang, 06 Agustus 1992
    Jenis kelamin : Laki – Laki
    Tinggi badan : 175 Cm
    Berat badan : 55 Kg
    Umur : 17 Tahun
    Status : Belum Menikah
    Enail : Adriansyah14@yahoo.co.id

    PENDIDIKAN

    1997 – 1998 RA.NUR’ATTAQWA Cikupa,Tangerang
    1998 – 2000 SDN CikupaIV Kragilan,Serang
    2000 – 2004 SDN1Kragilan Kragilan,Serang
    2004 – 2007 SMPN 1 Kragilan Kragilan,Serang
    2007 – 2010 SMKN 1 Kragilan Kragilan,Serang
    (Tehnik Mesin Industri)

    PENGALAMAN KERJA

    (PKL / PRAKERING)
    PT. INDONESIA POWER UBP SURALAYA SISTEM PENGOPERASIAN DAN PERAWATAN MESIN INDUSTRI

    PELATIHAN PROFESIONAL DAN SEMINAR

    CERTIFICATE OF PARTICIPATION OUT BOUND TRAINING.

    CERTIFICATE OF ACHIEVEMENT HAS SUCCESSFULLY ECONOMICS FOR LIFE.

    CERTIFICATE OF ACCOMPLISMENT STUDENT COMPANY PROGRAM A YEAR 2007 – 2008.

    SERTIFIKAT SEMINAR “PERGAULAN REMAJA DI ERA GLOBALISASI” (YISC), 24 FEBRUARI 2008

    SETIFIKASI PELATIHAN KERJA LAPANGAN DI PT. INDONESIA POWER UBP SURALAYA, 05 – 27 JANUARI 2009

    KEMAMPUAN
    Software Capability : Ms. Office, Ms. Excel, Internet

    Motto
    Safety di utamakan dalam melakukan segala aktifitas atau bekerja.

    Hormat Saya

    (Adriansyah)

    Eko Sudarmono said:
    20 Mei 2010 pukul 20:26

    Kepada
    Yth.
    Manager HRD
    PT.Krakatau Steel
    di
    Cilegon

    Dengan Hormat,

    Sesuai dengan penawaran informasi lowongan pekerjaan dari PT. Krakatau Steel, seperti yang termuat di Internet. Saya mengajukan diri untuk mengisi lowongan di PT.Krakatau Steel bagian Junior Mechanichal engineer.

    Data singkat saya, seperti berikut ini.
    Nama : Eko Sudarmono
    T. tgl/lahir: Klaten 23 Mey 1982
    Alamat: Mandungan wetan Rt/Rw 005/002,Kranggan,Manisrenggo,Klaten,Jawa Tengah
    Telepon: 085 725 026 777
    Email: eko_te23@yahoo.com

    Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.
    Saya mengajukan permohonan untuk bergabung bersama PT.Krakatau Steel
    pada Junior Mechanichal engineer. Sebagai bahan pertimbangan Bapak, bersama ini saya lampirkan :

    1.Pas Foto berwarna ukuran 3×4 (Menyusul)
    2.Fotocopy Kartu Identitas (KTP) (Menyusul)
    3.Surat Lamaran Kerja
    4.Curriculum Vitae (Daftar Riwayat Hidup).
    5.Fotocopy ijasah D-3 Teknik mesin(mechanical engineering)
    6.Fotocopy Sertifikat kerja diJepang (Nakajima Corporation)
    7.Fotocopy Transkrip Nilai yang dilegalisir (Menyusul)
    8.Foto copy Sertifikat keahlian bahasa jepang level-3
    9.dan lain lain jika diperlukan(menyusul)

    Besar harapan saya semoga Bapak berkenan mempertimbangkan serta menerima permohonan saya.
    Demikian surat lamaran saya, atas perhatian Bapak saya mengucapkan banyak terima kasih.

    Hormat Saya

    Eko Sudarmono

    rini said:
    25 Mei 2010 pukul 21:17

    kepada
    yth.
    Manager HRD
    PT.Krakatau Steel
    Di
    Cilegon

    Dengan hormat

    sesuai dengan penawaran informasi lowongan pekerjaan dari PT.Krakatau Steel, seperti memuat di internt. saya mengajukan diri untuk mangisi lowongan di PT.krakataw steel bagian akunting

    Data singkat saya, berikut ini
    Nama : Rini
    Tmpt/Tgl lahir : serang, 06-01-1990
    Alamat: Pabuaran, Kp Cikaung Serang Banten
    tlpn : 087771177774

    Saya tertarik di perusahaan PT.Krakatau Steel untuk menjadi kariawan yang baik.
    Dengan hormat bersama ini saya mengajukan permohonan lamaran kerja di PT.Krakatau Steel pada bagian akuntansi dan keuangan.
    bersama ini saya lampirkan persyaratan sebagai bahan pertimbangan di PT.Krakatau steel:

    1. Pas Foto ukuran 3×4 (ada )
    2. Fotocopy kartu identitas (KTP) (ada)
    3. surat lamaran kerja
    4. Fotocopy ijazah SE ( menyusul)

    besar harapan saya semoga Bapak berkenan mempertimbangkan serta menerima rermohonan saya.
    Demikian surat lamaran saya, atas perhatian Bapak saya mengucapkan banyak terima kasih.

    Hormat saya

    Rini

Silakan sampaikan pemikiran Anda

