Lowongan Kerja PT Toyota Tsusho Indonesia (S1 semua jurusan, 22 Januari 2010)

Posted on

logo Toyota Tsusho

PT. Toyota Tsusho Indonesia is Japanese Trading Company, which is one of the largest multinational companies in Indonesia. Due to business expansion, we are seeking for highly qualified professionals for following position:

Marketing Manager (Jakarta Raya)

Requirements:

* Male, age max 40 years old
* Have a minimum university degree from any discipline (Prefer from management, Business Administration, similar studies)
* Minimum 5 years experience in sales/marketing field and minimum 3 years in similar position, especially in Chemicals Products.
* Possess marketing flair, wide network, high negotiation skill, and ability to build relationship with various parties.
* Fluent in written and spoken English and able to communicate in Mandarin (Chinese)
* Have strong proven career track record

Export/Import Staff (Jakarta Raya)

Requirements:

* Female/Male, age 25 – 30 years old
* Have a minimum university degree from any discipline
* Minimum 2 years experience in similar field.
* Possess good interpersonal skill and ability to build relationship with various parties.

Logistic Staff (Jakarta Raya)

Requirements:

* Female/Male, age 25 – 30 years old
* Have a minimum university degree from any discipline (Prefer computer science)
* Minimum 1-2 years experience in similar field.
* Familiar with Microsoft Access, Excel, crystal report, etc
* Possess good interpersonal skill and ability to build relationship with various parties

Tax Staff (Jakarta Raya)

Requirements:

* Female, age below 28 years old
* Minimum S1 degree in Accounting from reputable university.
* Experienced 1-2 years in tax & accounting field, brevet A/B will be advantage.
* Strong knowledge in taxation and general accounting.
* High attention in details, can work under pressure, can work in a team

General Requirements:

o Strong managerial, leadership & organizational skills, analytical ability, and problem solving and decision making skills (Managers)
o Positive mindset, ability to work in team and individually, effective communication and coordination skills, and high standards of professionalism
o Dynamic, honest, responsible, mature and willingness to work under pressure and long hours.
o Possess good interpersonal skill and ability to build relationship with various parties.
o Fluent in English (written and spoken)
o Computer literate
o Aplicant should be Indonesian citizens

Job status : Permanent Position (with probation subject to evaluation result)
Salary : Negotiable

Please enclose your recent photo, application letter and CV (max 5 Mb) with expected salary to

sagita@toyotatsusho.co.id CC widi@toyotatsusho.co.id

not later than January 22, 2010.

Please do not apply if you do not have the requirements, only short list candidate will be notified

17 thoughts on “Lowongan Kerja PT Toyota Tsusho Indonesia (S1 semua jurusan, 22 Januari 2010)

    disari said:
    11 Januari 2010 pukul 17:52

    kepada Yaqng terhormat
    Bapak Pimpinan
    Di
    tempat

    Dengan Hormat

    saya laki-laki berusia 27 tahun yang bedomisili di Jakarta selatan, dengan pendidikan terakhir S1 FISIP Universitas Islam Azzahra tahun 2006 dengan IPk 3,26.
    pengalaman saya
    PT Mitra fijar
    PT Solid Gol
    yayasan Nurani Bangsa
    Tutor PKBm Muhammmadiyah Jaktim
    Pengawas Ujian Nasional Paket C
    PT IMS Untuk TSO Personal Loan CIMB NIAGA
    TSO Bancaasuransi

    bersama ini mengajukan lamaran pada posisi ditampat Bapak , Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan kepada sya, saya ucapkan banyak terima kasih.

    hormat saya

    DISARI SUYONA., S SOS
    085288026182
    081267892578

    MASNIATI MARIANA PURBA said:
    14 Januari 2010 pukul 16:22

    Jakarta, 14 Januari 2010
    Hal : Lamaran Pekerjaan

    Kepada Yth,
    HRD PERSONALIA
    Jakarta

    Dengan hormat,

    Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan di Perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Saya mengajukan diri untuk bergabung di Perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin.
    Data singkat saya, seperti berikut ini.
    Nama : Masniati Mariana Purba
    Tempat & tgl. Lahir: Tongah Maraja, 30 Juni 1986
    Pendidikan Akhir : AMIK D-III Komputer
    Alamat : Jl. HJ jaung Tangerang
    Umur : 23 Tahun
    Telepon : 081396829257

    Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat bekerja sama dalam team work. Serta memiliki kemampuan bertanggung jawab, kerja keras, jujur dan dapat dipercaya.

    Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan dibawah ini :
    1. Daftar Riwayat Hidup.
    2. Foto copy ijazah D3 dan transkrip nilai yang dilegalisir.
    3. Pas foto terbaru.
    4. Foto copy KTP

    Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
    Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

    Hormat Saya,

    (Masniati Mariana Purba )

    Daftar Riwayat Hidup

    Data Pribadi
    Nama : Masniati Mariana Purba
    Jenis Kelamin : Perempuan
    Tempat/Tgl.lahir : Tongah Maraja, 30 Juni 1986
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Status Perkawinan : Belum Menikah
    Kesehatan : Sangat Baik
    Agama : Kristen Protestan
    Alamat : Jl. HJ jaung Tangerang
    Telepon/HP : 081396829257

    Pendidikan
    Formal

    Tamatan SD Negeri 4 Hutabayu Raja Lulus Tahun 1997-1998.
    Tamatan SMP Negeri 4 Hutabayu Raja Lulus Tahun 2001-2002.
    Tamatan SMK-2 YAPIM Medan Lulus Tahun 2004-2005.
    Tamatan AMIK D3-Medicom Lulus Tahun 2007-2008.

    PENGALAMAN KERJA

    Pernah bekerja di PT. WILLBES INDONESIA Sebagai Produck Safety Officer selama 1 tahun.

    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

    Saya yang bersangkutan,

    muhamad sahroni said:
    19 Januari 2010 pukul 21:20

    Muhamad Sahroni
    Jl.masjid RT.002/011
    Jatiwaringin Pondok Gede
    Bekasi 17411
    Jakarta, 19 Januari 2010

    Kepada :
    Yth : HRD Manager

    Dengan hormat,

    Setelah membuka internet lowongan pekerjaan, hari Selasa 19 januari 2009 bahwa perusahaan Bapak / Ibu membutuhkan di bagian staff . Maka dari itu saya menawarkan diri untuk menempati posisi tersebut.
    Pada saat ini saya berusia 32 tahun
    Sebelumnya saya pernah bekerja di PT. PT.Cipta Jaya Mobilindo, posisi saya di bagian Stock Gudang selama 2 tahun, setelah itu saya bekerja di PT. Cipta prima Autoraya sebagai Staff asministrasi selama 2 tahun , setelah itu saya bekerja di PT. Akita Jaya Mobilindo sebagai staff administrasi 2 tahun, setelah itu saya bekerja di PT. Cipta Prima Autoraya sebagai Sales Administrasi 13 bulan

    Saya sangat berterima kasih apabila Bapak / Ibu memberikan kesempatan kepada saya untuk menggunakan keahlian kemampuan saya guna mengembangkan karir. Saya mampu mengoperasikan komputer, saya mampu bekerja sama dengan kelompok sama baiknya saya bekerja sendiri. Saya seorang pekerja keras, ambisius, pemotivator diri sendiri dan selalu siap untuk belajar.

    Saya harap Bapak / Ibu mempertimbangkan lamaran ini dan memberi saya kesempatan untuk bekerja pada perusahaan Bapak / Ibu pimpin. Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

    Hormat saya,

    Muhamad Sahroni

    yohanes endryanto said:
    22 Februari 2010 pukul 12:23

    Bekasi , 22 Januari 2010

    Yth.
    HUMAN RESOURCE DEPARTMENT
    PT Toyota Tshuso Indonesia
    di
    Tempat
    Dengan Hormat,
    Sehubungan dengan informasi lowongan kerja yang saya peroleh, pada saat ini perusahaaan Bapak / Ibu sedang memerlukan staff / karyawan pada beberapa posisi. Untuk itu saya mencoba mengajukan surat lamaran dengan keyakinan bahwa kualifikasi saya dapat mencukupi kebutuhan standar yang telah ditetapkan.
    Saya bernama Yohanes Endryanto telah menyelesaikan jenjang pendidikan SMA.Saya percaya bahwa motivasi yang tinggi dan mudah dalam mempelajari segala sesuatu akan membawa sebuah kontribusi. Saya dapat bekerja dalam sebuah team maupun independent, mampu mengoperasikan komputer dibawah system operasi windows (khususnya Ms-Office). Sebagai bahan pertimbangan lain guna memenuhi standar kualifikasi yang telah ditetapkan bagi Bapak/Ibu, saya lampirkan :
    1. Foto copy KTP
    2. Curriculum Vitae
    3. Foto copy ijazah SMA dan Transkrip nilai.
    4. foto terbaru (4×6).

    Pengalaman kerja :
    1.PT INDOMARCO PRISMATAMA sbg accounting selama 2 tahun.
    2.PT ENKEI INDONESIA SBG OPERATOR

    Demikianlah surat lamaran ini saya ajukan, dengan harapan dapat bergabung dan bekerja sebagai karyawan di Perusahaan yang Bapak /Ibu pimpin. Atas pertimbangan dan perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

    Hormat saya,

    Yohanes Endryanto
    HP:08568903410

    yohanes endryanto

    info kerja said:
    27 Februari 2010 pukul 09:40

    Dengan Hormat

    saya laki-laki berusia 32 tahun , lulusan stm mesin, ada infomasi lowongan kerja nggak buat lulusan stm, terimakasih info nya

    ahmad saputra said:
    13 Maret 2010 pukul 17:30

    Yth.personalia PT.TOYOTA

    Dengan Hormat,
    Nama : ahamad saputra
    alamat :kp.jembatan rt.009/014
    kel.penggilingan kec.cakung jak-tim 13940
    Ttgl :jakarta,24 oktober 1990
    sekolah : smk n 7 (grafika)
    jurusan : MULTIMEDIA
    PKL : PT.REPUBLIKA jadi operator produksi dan settng
    lulus :2008-2009
    telp :(021).94325326
    saya ingin bergabung di Perusahaan Bapak/ibu pimpin,untuk bisa memajukan perusahaan bapak.besar harapan saya bisa bergabung dengan bapak.
    Sesudah dan sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

    ARIO SIHOMBING said:
    4 April 2010 pukul 18:08

    Yth.personalia PT.TOYOTA

    Dengan Hormat,
    Nama : ARIO SIHOMBING
    alamat :Kp.Pangkalan Bambu Rt 05/ Rw 01
    Kel : Marga jaya
    Kec : Bekasi Selatan
    Ttgl: Medan, 06 April 1988
    Sekolah : SMA CITRA NUSANTARA
    Jurusan : IPS
    Lulus :2007-2008
    Telp/Hp :(021)36057424/081387726356
    saya ingin bergabung di Perusahaan Bapak/ibu pimpin,untuk bisa memajukan perusahaan bapak.besar harapan saya bisa bergabung dengan bapak.
    Sesudah dan sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

    hilyawan purnama said:
    31 Mei 2010 pukul 20:22

    Kepada Yth:
    Bpk/Ibu HRD

    Dengan Hormat,
    Yang bertanda tangan dibawah ini saya:
    Nama : Hilyawan Purnama
    Alamat : ds leuwi nutug rt 03/ 01
    Tempat Tanggal Lahir : bogor,11 mei 1990
    Jenis Klamin: Laki-laki.
    Status: Belum Nikah.
    Agama: Islam.
    Tlp.085717955115
    email: poernama_gokil@yahoo.com

    Dengan ini Saya berniat melamar pekerjaan sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan keterangan data diri saya:
    Nama : Hilyawan Purnama
    Alamat : ds leuwi nutug rt 03/ 01
    Tempat Tanggal Lahir : bogor,11 mei 1990
    Jenis Klamin: Laki-laki.
    Status: Belum Nikah. Agama: Islam.
    Jenjang pendidikan:
    1.Lulusan SDN hambalang 5 Th.2003 berijazah
    2.Lulusan SLTP PGRI Citeureup Th.2005 berijazah
    3.Lulusan SMK Karya Nugraha Bogor th.2008 berijazah

    Pengalaman Kerja:
    1.PT.MURNI CAHAYA PRATAMA (CARGLOSS PAINT) dibagian Adm & pelaksana gudang bahan baku selama 1 th

    Demikianlah Lampiran ini saya buat dengan sebenar-benarnya ,besar harapan saya untuk dapat di terima di perusahan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai karyawan. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih. Hormat saya Hilyawan Purnama

    REGI PEBRIAN said:
    2 Agustus 2010 pukul 11:53

    Hal : Lamaran Pekerjaan

    Kepada Yth,
    HRD Manager
    di tempat

    Dengan hormat,

    Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan, maka Saya mengajukan diri untuk bergabung di Perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin.
    Data singkat saya, seperti berikut ini.

    Nama : REGI PEBRIAN
    Tempat & tgl. Lahir: Tasikmalaya, 12 Februari 1992
    Pendidikan Akhir : SMK Marhas BAndung jurusan Teknik mesin +otomotif

    Alamat : Jl. Sukamenak No.4
    Rt.02/07
    Ds. Sayati Kec. Margahayu
    Bandung 40226
    Umur : 18 Tahun
    Telepon : 08996131045

    Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat bekerja sama dalam team work. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan bertanggung jawab, jujur dan dapat dipercaya.

    Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan dibawah ini :
    1. Daftar Riwayat Hidup.
    2. Foto copy ijazah SMK
    3. Foto copy SKHUN
    4. Foto copy KTP
    5. Foto copy Sertifikat PINDAD
    6. Foto copy Sertifikat PT.NJS(SUZUKI)
    7. Foto copy Nilai Praktek Kerja Industri di POLMAN Bandung
    8. Foto copy SKCK
    9. Pas foto terbaru.
    10. Surat izin Orang tua

    Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara,sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensidiri saya.adapun Rincian Gaji yg ingin saya terima sesuai dengan penempatan kerja yang bapak/ibu tempatkan (sekurangnya 1,5 selebihnya 2-3 jt)
    Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

    Hormat Saya,

    REGI PEBRIAN

    Daftar Riwayat Hidup

    Data Pribadi
    Nama : REGI PEBRIAN
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Tempat/Tgl.lahir : Tasikmalaya, 12 Februari 1992
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Status Perkawinan: Belum Menikah
    Kesehatan : Baik
    Agama : Islam (Muslim)
    Alamat : Jl. Sukamenak No.4
    Rt.02/07
    Ds. Sayati Kec. Margahayu
    Bandung 40226
    Telepon/HP : 08996131045

    Pendidikan

    Formal

    Tamatan SD Neger Rajapolah 2 Lulus Tahun 2004
    Tamatan SMP Negeri 1 Rajapolah Lulus Tahun 2007
    Tamatan SMK Marhas Bandung Lulus Tahun 2010

    PENGALAMAN KERJA

    -di Politeknik Manufaktur Negeri Bandung (POLMAN) tahun 2009

    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

    Hormat saya,

    REGI PEBRIAN

    rusanadi said:
    8 Agustus 2010 pukul 02:36

    kepada yth
    bapak/ibu bagian personalia
    di
    tempat
    dengan hormat
    bersaaman ini saya mengajukan surat lamaran kerja pada pt.toyota dengan
    kriteria sebagai berikut ;
    nama :rusnadi
    alamt :jl.jatikrat rt.05/05 pondokgede bekasi
    tlpn :(021)95303578
    pendidikan :SMK JAKARTA 1 2007
    pengalan kerja
    pt.keihiin indonesia
    pt.saitama stamping indonesia
    sebagai OPERATOR PRODUKSI
    demikian lah lamaran kerja ini saya buat besar harapan saya untuk dapat bekerja di
    perusaan bapak /ibu pimpin.

    HORMAT SAYA

    RUSNADI

    ZULHITMAN said:
    8 Agustus 2010 pukul 02:44

    kpd.yth
    bapak/ibu pimpinan personalia
    di
    tempat
    nama:zulhitman
    usia:20
    tamat :smk otomotif
    hp :02195303578

    Aan Andri yanto said:
    20 September 2010 pukul 17:59

    Kepada Yth
    Bapak / Ibu Personalia
    di Tempat

    Dengan Hormat

    Dengan ini saya mengajukan Lamaran Pekerjaan pada Instansi yang
    Bapak / Ibu pimpin sesuai dengan kualifikasi yang saya miliki. Saya
    Lulusan D3 Akutansi Universitas ” YKP ” Yogyakarta pada tahun 2002.
    Saya sangat berharap banyak kepada Bapak / Ibu kepala Personalia
    kiranya dapat mempertimbangkan data yg saya lampirkan.Berikut data
    riwayat diri saya untuk bahan pertimbangan Bapak / Ibu Personalia :

    Nama : Aan Andri Yanto
    Tempat dan Tanggal Lahir : Jakarta 17 April 1982
    Alamat : Jl.Bulak Barat Rt.01 / Rw.07
    Kel.Cipayung Kec.Pancoran Mas
    Depok 16433
    Agama : Islam
    Warga Negara : Indonesia
    Nomor Telepon : ( 021 ) 95947343 atau ( 021 ) 98359594
    Tinggi Badan : 172 Cm
    Berat Badan : 65 Kg
    Pendidikan : 1. SDN Cipayung I Depok
    2. SMPN Negeri I Depok
    3. SMK Teladan Jakarta
    4. Universitas ” YKP “Yogyakarta

    Pengalaman Kerja : PT.DENSO INDONESIA & PT.HAMADEN
    (Astra Group ) Sunter Jakarta Utara.

    Selama saya bekerja di PT. DENSO & PT. HAMADEN INDONESIA
    pengalaman yang saya dapat adalah :

    1. Dua ( 2 ) tahun ditempatkan di Accounting
    2. Dua ( 2 ) tahun ditempatkan di Produksi dengan job QC
    3. Dua ( 2 ) tahun ditempatkan di Engenering dengan job Improvement
    di Pabrik ( TPS / Tehnik Produksion Sytem / KAIZEN )

    Training yang saya dapatkan selama 6 tahun yaitu :

    1. Traning Accounting dengan tema Sytem Data Anggaran Perusahaan
    2. Training Programer Basis PLC OMRON
    3. Training Auto Cad
    4. Training Bahasa Nihonggo
    5. Training TPS dan IMPROVEMENT di Produksi ( Pabrik )
    6. Training Quality Control
    7. Training Lotus Note
    8. Training Cara Membuat Drawing Jig Dies Mesin
    9. Training Penginstalan Componen Mc Autometic

    Dan Pengalaman yang saya dapatkan selama berkomunikasi
    di Masyarakat Yaitu :

    1. Dapat menggunakan Las Listrik dan las Argon
    2. Perakitan Computer baik Hadwer Maupun Softwer
    3. Perbaikan HP Hadwer maupun Softwer

    Demikian surat Lamaran ini saya buat dengan sebenar – benarnya, kiranya
    Bapak / Ibu Personalia dapat mempertimbangkannya.Saya sangat berharap
    banyak kepada Bapak / Ibu untuk dapat menerima saya menjadi karyawan
    di Perusahaan Bapak / Ibu Pimpin.
    Sebelumnya saya mengucapkan Terima Kasih banyak atas perhatiannya.

    Hormat Saya
    Aan Andri Yanto

    Billy Reynold Pardamean said:
    3 Oktober 2010 pukul 16:44

    Kepada Yth:
    Bpk/Ibu HRD

    Dengan Hormat,
    Yang bertanda tangan dibawah ini saya:
    Nama : Billy Reynold Pardamean
    Alamat : Jl.Ahmad yani , Rt 05/ rw 01,Marga Jaya, Bekasi Selatan
    Tempat Tanggal Lahir : Bagansiapiapi,19 Januari 1984
    Jenis Klamin: Laki-laki.
    Agama: Kristen Protestan
    Tlp.081381404222

    Dengan ini Saya berniat melamar pekerjaan sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan keterangan data diri saya:
    Nama : Billy Reynold Pardamean
    Alamat : Jl.Ahmad yani , Rt 05/ rw 01,Marga Jaya, Bekasi Selatan
    Tempat Tanggal Lahir :Bagansiapiapi,19 Januari 1984
    Jenis Klamin: Laki-laki.
    Agama: Kristen Protestan
    Jenjang pendidikan:
    1.Lulusan SDN 07 Tanah Jawa, Sumatera Utara,Th 1998 Berijazah
    2.Lulusan SLTP Negeri 1 Tanah Jawa , Sumatera Utara,Th 2001 Berijazah
    3.Lulusan SMK GKPS 2 TanahJawa , Sumatera Utara,Th 2004 Berijazah

    Pengalaman Kerja:
    1.PT.ASTRA HONDA MOTOR, Bekasi Indonesia

    Demikianlah Lampiran ini saya buat dengan sebenar-benarnya ,besar harapan saya untuk dapat di terima di perusahan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai karyawan. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih. Hormat saya BILLY REYNOLD PARDAMEAN
    Balas

    wongedan said:
    14 April 2011 pukul 18:39

    koq jd pd ngirim lamaran disini ya….

    sunardi said:
    7 Mei 2011 pukul 16:31

    KepadaYth

    Manager Personalia

    PT

    DiTempat

    Dengan Hormat

    Bahwa saya yang bertanda tangan di bawah ini

    Nama : SUNARDI

    Umur : 19Th

    Alamat : Kp.Gubug RT 002/001 Ds Sukabakti

    Kec. Tambelang-Bekasi

    Tempat/Tgl Lahir : Bekasi 06 Juli 1991

    Jenis Kelamin : Laki-laki

    Kebangsaan : Indonesia

    Agama : Islam

    Lulusan : SMKN 1 TAMBELANG

    Jurusan : TEKNIK TENAGA LISTRIK

    Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin dan sebagai perlengkapan saya lampirkan

    Lampiran sebagai berikut :

    1. Fhoto Copy Ijazah

    2. Fhoto Copy Surat Keterangan Kelakuan Baik

    3. Fhoto copy Kartu Tanda penduduk

    4. Fhoto copy Kartu Tanda Pencari kerja

    5. Fhoto copy Keterangan Sehat Dari Dokter

    6. Pas Fhoto 3X4

    7. Daftar Riwayat Hidup

    8. Fhoto Copy Surat Pengalaman Kerja

    Besar Harapan Saya Untuk Di Terima bekerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin

    Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih

    Saya Berharap Agar Bapak/Ibu Dapat Menghubungi Saya
    No Hp : 085697015085

    SUNARDI said:
    19 September 2011 pukul 21:30

    KepadaYth

    Manager Personalia

    PT

    DiTempat

    Dengan Hormat

    Bahwa saya yang bertanda tangan di bawah ini

    Nama : SUNARDI

    Umur : 20Th

    Alamat : Kp.Gubug RT 002/001 Ds Sukabakti

    Kec. Tambelang-Bekasi

    Tempat/Tgl Lahir : Bekasi 06 Juli 1991

    Jenis Kelamin : Laki-laki

    Kebangsaan : Indonesia

    Agama : Islam

    Lulusan : SMKN 1 TAMBELANG

    Jurusan : TEKNIK TENAGA LISTRIK

    Pengalaman Kerja : PT TAIYO SINAR RAYA TEKNIK

    PT SANYO JAYA COMPONENTS

    Besar Harapan Saya Untuk Di Terima bekerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin

    Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih

    Saya Berharap Agar Bapak/Ibu Dapat Menghubungi Saya
    No Hp :082122469559

    rangga said:
    19 Januari 2012 pukul 13:05

    Rangga Gumilang
    Jl. Let. Jendral Sarbini No. 77
    Margajaya , Bekasi Selatan
    Telp. 08561337111

    Kepada Yth .
    Manajer HRD PT. Toyoto Tsusho Indonesia

    Dengan hormat,

    Sebelumnya saya ingin berterima kasih untuk lowongan pekerjaan Anda. Saya mendapat informasi bahwa ada lowongan di kantor Anda, pada kesempatan ini saya ingin Anda untuk mempertimbangkan saya untuk posisi yang dibutuhkan.

    Saya 23 tahun dan aku lulus dari Sekolah Tinggi Manajemen Transpor Trisakti jurusan Manajemen Transportasi Laut. Saya memiliki motivasi kuat untuk bekerja dan bersemangat untuk belajar. Saya memiliki banyak pengalaman bekerja sebagai sebuah tim dalam organisasi mahasiswa dan saya juga memiliki pengalaman pada orang terkemuka. Saya yakin bahwa pengalaman kerja saya dan latar belakang pendidikan saya akan membantu saya untuk melakukan tugas saya dengan baik dalam organisasi Anda. Untuk pertimbangan lebih lanjut, saya lampirkan:
    1. Curriculum vitae.
    2. Pas foto terbaru
    3. Foto copy ijazah S1.
    4. Foto copy transkip nilai terakhir.

    Saya sangat berterima kasih atas perhatian Anda, dan saya harap Anda akan memberi saya kesempatan wawancara atau tes.

    Hormat Saya,

    Rangga Gumilang

    RANGGA GUMILANG
    Jln. Let. Jendral Sarbini No. 77
    Margajaya, Bekasi Selatan
    Telp. (021) 88956841 / 08561337111
    rangga.gumilang77@yahoo.com

    PROFILE

    Kemampuan untuk beradaptasi dalam situasi berbagai, motivasi diri, pekerja keras, bersemangat untuk pengetahuan, setia, dapat dipercaya, dan kemampuan untuk bekerja baik secara individu maupun dalam tim.

    FORMAL EDUCATION

    2003 – 2006 : Lulus dari Sekolah Menengah Atas di SMU Bani Saleh 1

    2006 – 2010 : Lulus dari Strata I Manajemen Transportasi Laut IPK 2,99
    Sekolah Tinggi Manajemen Transpor Trisakti, Jakarta.

    2009 : Peraktek Kerja Lapangan di PT. Baruna Raya Logistics, bagian
    Quality Health and Safety Environment.

    PERSONAL DETAILS

    Place, Date of birth : Bekasi, Oktober 6, 1988 / 23 tahun
    Gender : Male
    Marital Status : Single
    Religion : Moslem
    Nationality : Indonesia
    Health : Good
    Permanent Address : Jln. Let. Jendral Sarbini No: 77
    Margajaya, Bekasi Selatan.
    Contact Number : (021) 88956841 / 08561337111

    INTERESTS

    Mendengarkan musik, dan mendapatkan informasi banyak dari internet,
    Tertarik pada pertemuan orang-orang baru,
    Dan membuat teman-teman tertarik untuk memiliki pengalaman baru.

    Curriculum Vitae ini dibuat dalam data yang valid dengan niat baik saya untuk digunakan oleh pihak yang dibutuhkan.

    Hormat saya,

    Rangga Gumilang

Silakan sampaikan pemikiran Anda

