Cinta Laura Khiel: Goodbye Indonesia

Posted on Updated on

Cinta Laura KhielCinta Laura Khiel mengucap selamat tinggal Indonesia. Ada apa? Rupanya dia mau meninggalkan dunia keartisan di Indonesia dan hendak berfokus pada studi ke luar negeri. Amerika Serikat menjadi pilihan utamanya. Baguslah kalau begitu. Toh hanya orang yang berfokus yang bisa sukses. Dan berani menentukan pilihan masa depan merupakan pertanda kedewasaan.

Meski sudah menetapkan pilihan untuk kuliah di Negeri Paman Sam, gadis ini tidak menutup kemungkinan masuk perguruan tinggi di negara lain. “Aku pilih di Amerika karena di sana banyak sekali siswa dari Indonesia dan mereka pintar-pintar. Aku juga ada sejumlah teman di sana, jadi merasa jadi lebih nyaman aja kalau bisa masuk sekolah di sana. Ini bukan buat gaya-gayaan, karena masuk sekolah di sana itu nggak gampang. Ada tes dan harus mengajukan aplikasi, serta dilihat nilainya Selama bersekolah di sini,” tutur gadis yang lahir di Quackenburk, Jerman, ini.

Sebelum mewujudkan keinginannya sekolah di luar negeri yang dimulai akhir 2010 ini, Cinta masih akan menyelesaikan pekerjaan pembuatan album baru dan nyanyi untuk iklan. Menurut dia, meninggalkan Indonesia akan menimbulkan kerinduan karena orang-orangnya yang baik.

Iklan

12 thoughts on “Cinta Laura Khiel: Goodbye Indonesia

    elfaridi said:
    12 Januari 2010 pukul 00:19

    :-/ emmmmmmmmmmmmmm

    hasanabdulwahab said:
    12 Januari 2010 pukul 06:44

    wow… pilihan sesuai dengan karakternya!

    Rental projector Murah said:
    13 Januari 2010 pukul 15:09

    Mencari ilmu itu tak ada batasnya kemanapun itu,gapailah cita2mu setinggi langit, begitu kata2 orang2 ya to???!!!

    Rental Sound System said:
    14 Januari 2010 pukul 15:07

    Good Luck dech buat Cinta Laura..oke ga becek lagi donk

    rambonarsis said:
    21 Januari 2010 pukul 01:59

    Sayang banget

    Agus Purwoko said:
    22 Januari 2010 pukul 11:49

    Gud luck azzah deCh,,, ech nitip slm yaCh ma patuNg libErtY nya!

    Citra Rahman said:
    4 Februari 2010 pukul 11:26

    ntar pasti balik lagi tuh ke indonesia.alasannya pasti sedang liburan atau cuti. haha.. tapi semoga aja bener2 kuliah deh tu anak..

    Bara said:
    6 Februari 2010 pukul 21:46

    suuuun aja dari jauh 🙂

    tuti said:
    14 Februari 2010 pukul 18:40

    cinta lo ko’ cantik banget sich………

    dave arai said:
    24 Februari 2010 pukul 22:01

    begini ini yg haruz ditiru sm artiz laen, jangan duit mulu yg dicari, pendidikan ditinggalin

    Sukri said:
    16 November 2010 pukul 12:11

    Bagus begitu, diluar sana belum tentu laku lu. Diindonesia bisa aja lu belagu ngomong kebarat baratan. Lu bisanya memanfaatkan doang indonesia.

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s