Lowongan Kerja PT Guardian Pharmatama (SLTA/S1 Ekonomi, 16 Januari 2010)

Posted on

PT Guardian Pharmatama membuka lowongan kerja untuk posisi:

A. District Manager Regular & Hospital (DM)
B. Area Manager Regular & Hospital (AM)
C. Field Coordinator (FC)
D. Medical Representative (MR)
E. Cost Controller (MFO)

Syarat:

  1. Pria/wanita, max. 35 thn (A&B); 30 thn (C); 26 thn (D&E)
  2. Memiliki SIM A (A&B); motor & SIM C (C&D)
  3. Minimal pendidikan SMA/SLTA (ABCD); S1 Ekonomi (E)
  4. Pengalaman tidak diutamakan, lebih disukai dengan pengalaman di jabatan yang sama minimal 1 tahun
  5. Melampirkan CV dan pas photo terbaru ukuran 4×6
  6. Mendapatkan mobil inventaris (A&B)

Interview akan diadakan di ibukota provinsi

Kirim surat lamaran Anda secara lengkap ke

MARKETING DEPARTMENT
PO BOX 1389/JKB, JAKARTA 1103

Cantumkan kode jabatan di sudut kiri atas amplop, paling lambat 16 Januari 2010

49 thoughts on “Lowongan Kerja PT Guardian Pharmatama (SLTA/S1 Ekonomi, 16 Januari 2010)

    iip albanjary said:
    11 Januari 2010 pukul 13:22

    thanks for sharing 🙂
    selamat hari seninnnn!:)

    aulia fajri said:
    13 Januari 2010 pukul 00:18

    Saya Aulia fajri
    saya lagi membutuhkan pekerjaan….
    tamatan SMA jurusan IPA
    tinggi 171
    umur 22 tahun
    tinggal : Jln. Naga Raya No2
    Jakarta Timur
    Duren Sawit

      MUKIMIN said:
      1 Februari 2014 pukul 19:21

      Selamat Malam, maaf sebelumnya sy mau tny dlu.lowongan ini berlaku tidak karena klo dilihat tanggal terbitnya iklan lowongan sudah lama sekali hmpir 3 tahun.klo masih dibutuhkan sy berminat.terima kasih.

    John marisi said:
    13 Januari 2010 pukul 14:01

    Saya ingin brgabung dgn prshaan ini, sy tamatan SMKN tek.mesin

    ferry said:
    14 Januari 2010 pukul 11:50

    saya sangat berminat gabung dengan perusahaan ini. hp. 085261493369

    MASNIATI MARIANA PURBA said:
    14 Januari 2010 pukul 16:18

    Jakarta, 14 Januari 2010
    Hal : Lamaran Pekerjaan

    Kepada Yth,
    HRD PERSONALIA
    Jakarta

    Dengan hormat,

    Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan di Perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Saya mengajukan diri untuk bergabung di Perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin.
    Data singkat saya, seperti berikut ini.
    Nama : Masniati Mariana Purba
    Tempat & tgl. Lahir: Tongah Maraja, 30 Juni 1986
    Pendidikan Akhir : AMIK D-III Komputer
    Alamat : Jl. HJ jaung Tangerang
    Umur : 23 Tahun
    Telepon : 081396829257

    Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat bekerja sama dalam team work. Serta memiliki kemampuan bertanggung jawab, kerja keras, jujur dan dapat dipercaya.

    Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan dibawah ini :
    1. Daftar Riwayat Hidup.
    2. Foto copy ijazah D3 dan transkrip nilai yang dilegalisir.
    3. Pas foto terbaru.
    4. Foto copy KTP

    Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
    Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

    Hormat Saya,

    (Masniati Mariana Purba )

    Daftar Riwayat Hidup

    Data Pribadi
    Nama : Masniati Mariana Purba
    Jenis Kelamin : Perempuan
    Tempat/Tgl.lahir : Tongah Maraja, 30 Juni 1986
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Status Perkawinan : Belum Menikah
    Kesehatan : Sangat Baik
    Agama : Kristen Protestan
    Alamat : Jl. HJ jaung Tangerang
    Telepon/HP : 081396829257

    Pendidikan
    Formal

    Tamatan SD Negeri 4 Hutabayu Raja Lulus Tahun 1997-1998.
    Tamatan SMP Negeri 4 Hutabayu Raja Lulus Tahun 2001-2002.
    Tamatan SMK-2 YAPIM Medan Lulus Tahun 2004-2005.
    Tamatan AMIK D3-Medicom Lulus Tahun 2007-2008.

    PENGALAMAN KERJA

    Pernah bekerja di PT. WILLBES INDONESIA Sebagai Produck Safety Officer selama 1 tahun.

    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

    Saya yang bersangkutan,

    cecep ilham abdul latif said:
    14 Januari 2010 pukul 18:28

    CURRICULUM VITAE

    Personal Details
    Full Name : Cecep Ilham Abdul Latif
    Gender : Male
    Place, Date of Birth : Sumedang, 10 Augusts 1987
    Status : Single
    Religion : Islam
    Address : Jl Tipar Cakung No 01 Rt/Rw 011/007 Kel. Cakung Barat
    Kec. Cakung, Jakarta Timurs
    Phone : 085221046696 / 0214608014
    e-mail : ilham_bringgel@yahoo.co.id

    Education
    1999 – 2000 : English and Arabic Language at Assalam Skabumi
    Education Background
    1999 – 2002 : Junior High School at SMP Plus Darussalam Ciamis
    2002 – 2005 : Senior High School at MAN 1 Sumedang
    2006 – 2009 : UIN Sunan Gunung Djati Bandung

    Qualifications

    cecep ilham abdul latif said:
    14 Januari 2010 pukul 18:30

    Jakarta , 14 Januari 2010

    Yth.
    HUMAN RESOURCE DEPARTMENT
    PT Guardian Pharmatama
    di
    Tempat
    Dengan Hormat,
    Sehubungan dengan informasi lowongan kerja yang saya peroleh, pada saat ini perusahaaan Bapak / Ibu sedang memerlukan staff / karyawan pada beberapa posisi. Untuk itu saya mencoba mengajukan surat lamaran dengan keyakinan bahwa kualifikasi saya dapat mencukupi kebutuhan standar yang telah ditetapkan.
    Saya bernama Cecep Ilham Abdul Latif telah menyelesaikan jenjang pendidikan D-3 Manajemen Keuangan Syari’ah di UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Tugas Akhir yang sudah saya susun tersebut mengangkat tema dengan judul “Prosedur Pengelolaan Zakat di BAZ Kabupaten Sumedang” telah diselesaikan pada bulan Agustus 2009. Saya percaya bahwa motivasi yang tinggi dan mudah dalam mempelajari segala sesuatu akan membawa sebuah kontribusi. Saya dapat bekerja dalam sebuah team maupun independent, mampu mengoperasikan komputer dibawah system operasi windows (khususnya Ms-Office). Sebagai bahan pertimbangan lain guna memenuhi standar kualifikasi yang telah ditetapkan bagi Bapak/Ibu, saya lampirkan :
    1. Foto copy KTP
    2. Curriculum Vitae
    3. Foto copy ijazah D3 dan Transkrip nilai.
    4. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
    5. foto terbaru (4×6).
    Demikianlah surat lamaran ini saya ajukan, dengan harapan dapat bergabung dan bekerja sebagai karyawan di Perusahaan yang Bapak /Ibu pimpin. Atas pertimbangan dan perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

    Hormat Saya,

    ( CECEP ILHAM A L )
    CURRICULUM VITAE

    Personal Details
    Full Name : Cecep Ilham Abdul Latif
    Gender : Male
    Place, Date of Birth : Sumedang, 10 Augusts 1987
    Status : Single
    Religion : Islam
    Address : Jl Tipar Cakung No 01 Rt/Rw 011/007 Kel. Cakung Barat
    Kec. Cakung, Jakarta Timurs
    Phone : 085221046696
    e-mail : ilham_bringgel@yahoo.co.id

    Education
    1999 – 2000 : English and Arabic Language at Assalam Skabumi
    Education Background
    1999 – 2002 : Junior High School at SMP Plus Darussalam Ciamis
    2002 – 2005 : Senior High School at MAN 1 Sumedang
    2006 – 2009 : UIN Sunan Gunung Djati Bandung

    Qualifications
    1. Computer Literate ( MS Office )

    Working Experience
    • Working at Yayasan Khoerul Ummah Sumedang
    Period : 2007 – 2009
    Position : secretaries
    • Working at Event Organisation ( Fresh )
    Period : 2008 – 2009
    Position : Staff Marketing

    Jakarta, 26 December 2009

    To
    HUMAN RESOURCE DEPARTMENT
    ……………………………………….

    Dear Sir/Madam
    Based on vacancy information, with this letter I try to apply my vacancy letter to your company. I hope my qualification can match with your company standard.
    My name is Cecep Ilham Abdul Latif, I am 22 years old. I have good motivation for progress and growing, eager to learn, and can work with a team (team work) or independent.
    Based that I posses adequate computer skill with my qualification, I confident that I will be able to contribute effectively to your company. Here with I enclose my :
    1. Copy of ID Card
    2. Curriculum Vitae
    3. Copy of Bachelor Degree (D-3) and Academic Transcript
    4. Copy of Computer Certificate
    5. Recent Photograph With Size of 4×6
    I believe with my ability I can support your company to get success together. And the last I hope you can think over about my application letter.
    I would express my gratitude for your attention and I hope I could follow your recruitment test luckily.

    Sincerely,

    ( CECEP ILHAM A L )

    Budi Prasetyo said:
    15 Januari 2010 pukul 21:37

    Daftar riwayat hidup:
    Nama: Budi Prasetyo
    Tempat,tgl lahir: Jakarta,18 Mei 1976
    Alamat: Jl.Bambu duri X no 12 pondok bambu jaktim
    Pendidikan: SLTA
    Pengalaman kerja:- PT APL sebagai sales TO tradisional selama 2 tahun
    -PT Galenium Pharmacia sebagai sales TO tradisional dan modern market selama 2 tahun
    Telepon: 021-68989659/021-8615658

    ian sopian said:
    16 Januari 2010 pukul 09:28

    Saya butuh kerjaan tapi tidak punya sim A ataupun Sim C gimana atuh? Saya lulusan SMK Jurusan Listrik

    aditya bima sakti said:
    19 Januari 2010 pukul 11:42

    Membutuhkan pekerjaan.
    SMA.
    Umur 32th.
    Bisa mengendarai mobil maupun sepeda motor. SIM A/C tidak ada/sudah mati. Kemampuan komputer, mengoperasikan aplikasi Ms Office.
    Bahasa Inggris aktif/pasif.
    Pengalaman pekerjaan 6 th di berbagai perusahaan. Telekomunikasi, furniture dan trading. Sebagai administrasi, quality control, surveyor.
    Jl. Anggrek 8 Blok L3/13. Taman Cibodas. Tangerang.
    Hp : +62817806258.
    email : b_biem@yahoo.com

    Mustofa G A said:
    20 Januari 2010 pukul 18:51

    Saya Mustofa.Alamat Limbangan.Saya tertarik dengan perusahaan ini.Saya lulusan SMA jurusan IPA.Tnggi 170.Brt 56.Thanks.

    mochvidi said:
    20 Januari 2010 pukul 21:20

    yth
    bapak/ibu personalia
    aku mau tanya tentang pekerjaan yang bapak tawarkan ini … mohon di respon pertanyaan saya …
    wassalam.

    fri gustina galandini said:
    20 Januari 2010 pukul 21:24

    cv: name : Fri Gustina Galandini
    Place&date of Brith: Batang,August 17th 1984
    Religion: Moslem
    Last Education: Bachelor,s Degree in Informatic,s Engineering
    GPA: 3,11 (scale 4)
    Marital Status: Single
    Sex: Female
    Address: JL. Nangka 1 No.232 Karangnangka Maguwoharjo Sleman Yogyakarta
    Contact Number:
    Email: frigustigalandini@ymail.com
    —–Demikian Resume sekilas saya, Atas terkabulnya Permohonan ini saya ucapkan banyak trimakasih——–

    adi said:
    21 Januari 2010 pukul 18:01

    tolong klo ada lowngn ksih kbr k email sy.

    nopriyanto said:
    22 Januari 2010 pukul 11:22

    kepada
    Yth bapak personalia
    ditmepat

    yang bertanda tangan dibawah ini adalah

    nama :nopriyanto
    tempat tgl lahir :bogor 12-11-1987
    jenis kelamin :pria
    alamat :kp.pos citayam rt 02/11
    desa pabuaran kec,bojong
    gede kab bogor
    tlpn :021-95667135

    dengan ini saya bermaksud ingin mengajukan surat lamaran pekerjaan di perusahaan yang bpk pimpin kiranya tuk bahan pertimbangan bpk saya lampirkan

    1.foto copy ijazah SMK
    2.daftar riwayat hidup
    3.foto copy KTP
    4.foto copy sertifikat komputer
    5.foto copy surat pengamalan kerja
    6.foto copy SKCK
    7.foto copy SIM A
    8.pas foto 3*4

    dekianlah surat lamaran ini saya buat kiranya bapak sudi tuk menerima saya diperusahaan bapak sebelum dan sesudahnya saya ucpkan terima kasih

    hormat saya

    nopriyanto

    DAFTRA RIWAYAT HIDUP
    yang bertanda tangan dibawah ini adalah

    nama :nopriyanto
    tempat tgl lahir :bogor 12-11-1987
    jenis kelamin :pria
    agama :islam
    kebangsaan :indonesia
    alamat :kp.pos citayam rt 02/11
    desa pabuaran kec bojong
    gede-bogor
    tlpn :021-95667135

    PENDIDIKAN FORMAL
    1.SDN pabuaran 03 tamat tahun 2000
    2.SMP karya bhakti tamat tahun 2003
    4.SMK nasional tamat tahun 2006

    PENGALAMAN KERJA
    1.pernah bekerja di star com selama 2 thn
    sebagai teknisi komputer di plaza
    pinangsia
    2.pernah bekerja di management gajah mada
    plaza sebagai office boy selama 1 thn
    3.pernah bekerja di PT.dataframe indonesia
    sebagai staf finance&umum

    demikianlah daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

    hormat saya

    nopriyanto

    wiki setiawan said:
    23 Januari 2010 pukul 03:25

    PERSONAL IDENTITY
    NAME : Wiki Setiawan
    PLACE / DATE OF BIRTH / AGE : Jakarta / 23 June 1986, 23
    ADDRESS : Jln. Gn Salak Blok B 317 RT 04/RW 012
    Harapan Jaya, Bekasi Utara
    TELEPHONE : 085691299724
    HEIGHT/WEIGHT : 165 cm / 50 kg
    SEX : Male
    RELIGION : Moslem
    STATUS : Single
    NATIONALITY : Indonesia
    HOBBY : Film, Futsal and Music

    FORMAL EDUCATION
    1992 – 1998 : SDN 09 Pagi Jakarta Pusat
    1998 – 2001 : SLTPN 28 Jakarta Pusat
    2001 – 2004 : SMU Ksatrya Jakarta Pusat
    2005 – Now : Information management of Bina Sarana Informatika,
    Bachelor Diploma Program

    M.Riki.Satriani said:
    25 Januari 2010 pukul 12:49

    M.Riki.Satriani
    27 th
    Tb 173 cm
    bb 55 Kg
    SMU

    IKA BINARIA SINULINGGA said:
    25 Januari 2010 pukul 17:41

    SAYA TAMATAN SMK AKUNTANSI THN 2003 SY INGIN MENCARI KERJA DI PERUSAHAAN INI

    yulita said:
    27 Januari 2010 pukul 13:48

    saya yulita tulus
    saya tamatan smk jurusan administrasi perkantoran saya membutuhkan pekerjaan umur 27 tahun tinggal di kupang jl supul perumnas NTT 081339442172
    makasih.

    warudi said:
    29 Januari 2010 pukul 14:52

    Jakarta, 29 Januari 2010
    Hal : Lamaran Pekerjaan

    Kepada Yth,
    HRD PERSONALIA
    Jakarta

    Dengan hormat,

    Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan di Perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Saya mengajukan diri untuk bergabung di Perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin.
    Data singkat saya, seperti berikut ini.
    Nama : Warudi
    Ttl: Jakarta, 29 Juli 1989
    Pendidikan Akhir : Smk/Smea Jurusan Akuntansi
    Alamat : Jl. Kalibaru Barat V RT.001/)6 Kel. Kalibaru Kec.Cilincing Jak-Ut 14110

    Telepon : 087880324973, (021) 96118086
    Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat bekerja sama dalam team work. Serta memiliki kemampuan bertanggung jawab, kerja keras, jujur dan dapat dipercaya.

    Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan dibawah ini :
    1. Daftar Riwayat Hidup.
    2. Foto copy ijazah dan transkrip nilai
    3. Pas foto terbaru.
    4. Foto copy KTP

    Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
    Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

    Hormat Saya,

    (Warudi)

    Daftar Riwayat Hidup

    Data Pribadi
    Nama : Warudi
    Jenis Kelamin : Laki-laki
    Tempat/Tgl.lahir :Jakarta, 29 Juli 1989
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Status Perkawinan : Belum Menikah
    Kesehatan : Sangat Baik
    Agama : Islam
    Alamat : Jl. Kalibaru Barat V RT.001/06 No.31 Kel. Kalibaru Kec. Cilincing
    Jakarta Utara 14110
    Telepon/HP : 087880324973, (021) 96118086

    Pendidikan
    Formal

    Tamatan MI Al-Mubasyirin Jakarta Lulus Tahun 2000-2001.
    Tamatan MTs. Al-Mubasyirin Jakarta Lulus Tahun 2003-2004.
    Tamatan SMK/SMEA Darul Ma’arif Jakarta Lulus Tahun 2006-2007.

    PENGALAMAN Magang
    Pernah Magang di PT. Trimitra Baterai Prakasa

    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.

    Saya yang bersangkutan,

    (Warudi)

    mustopa said:
    6 Februari 2010 pukul 23:10

    lulusan SMK 2002,siap bersedia ditempat sesuai kriteria Saya.

    ade.syarifudin said:
    9 Februari 2010 pukul 01:04

    dengan lowongan kerja yang tertera pada website ini.saya mengajukan lamaran pekerjaan. data-data saya sbb:
    nama: ade .syarifudin
    tempat/tanggal lahir: bogor, 10 november 1990
    pEndidikan : SEKOLAH MENENGAH ATAS

    demikian data- data saya, semoga bapak\ibu HRD dapat nerima saya sebagai karyawan pada perusahaan bapak/ibu pimpin.
    atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

    ade.syarifudin said:
    9 Februari 2010 pukul 01:05

    dengan lowongan kerja yang tertera pada website ini.saya mengajukan lamaran pekerjaan. data-data saya sbb:
    nama: ade .syarifudin
    tempat/tanggal lahir: bogor, 10 november 1990
    pEndidikan : SEKOLAH MENENGAH ATAS
    no.telpn: (021) 99641652

    demikian data- data saya, semoga bapak\ibu HRD dapat nerima saya sebagai karyawan pada perusahaan bapak/ibu pimpin.
    atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

    r.andri fajar hudaya said:
    9 Februari 2010 pukul 23:50

    saya yang bertanda tangan di bawah ini:
    nama :r.andri fajar hudaya
    ttl :12 janury 1989
    umur :21
    alamt:di kota tangerang
    propinsi:banten
    no tlp :021-5464287 / 08821812112
    keahlian saya di bidang perakitan or instal computer dan saya masih kuliah di BSI semester 3 jurusan (Manajemen Informatika)
    saya ingin mencari pekerjaan untuk biaya hidup sehari-hari,
    thank’s atas pemberitahuanya???

    andrean said:
    15 Februari 2010 pukul 04:30

    masih ada lowongan lagi?

      andrean said:
      15 Februari 2010 pukul 04:32

      dengan lowongan kerja yang tertera pada website ini.saya mengajukan lamaran pekerjaan. data-data saya sbb:
      nama: putut andriyan kusuma
      tempat/tanggal lahir: rembang 21 Mei 1988
      pEndidikan : SEKOLAH MENENGAH ATAS
      no.telpn: +6285640077765

      demikian data- data saya, semoga bapak\ibu HRD dapat nerima saya sebagai karyawan pada perusahaan bapak/ibu pimpin.
      atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

    subkhi said:
    15 Februari 2010 pukul 17:31

    nama saya subekhi.muduh mudah setelah baca surat ini bapak ,mau menerima saya ,untuk bisa bekerja di perusahaan yang bapak pimpim

    Edi Sundana,SE said:
    21 Februari 2010 pukul 23:50

    Kepada Yth;
    PT.GUARDIAN PHARMATAMA
    Di Jakarta

    Dengan hormat,
    Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
    Nama : Edi Sundana, SE
    Tmp/Tgl Lahir : Medan, 16 sep 1978
    Jenis kelamin : Laki – laki
    Agama : Islam
    Umur : 32 Tahun
    Kebangsaan : Indonesia
    Suku : Sunda
    Status : Menikah

    Dengan ini saya mengajukan lamaran di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai kandidat untuk posisi Area Manager Reguler & Hospital,adapun referensi yang saya lampirkan sbb:
    1. Foto Copy Ijazah Asli & transkrip nilai
    2. Foto copy KTP,SIM A,SIM C
    3. Pas Photo 4×6
    4. Dan dokumentasi lainnya

    Demikianlah keterangan ini saya buat dengan sebenarnya, besar harapan saya agar bisa diterima untuk bergabung diperusahaan tersebut, terima kasih

    Hormat saya,

    Edi Sundana,SE

    CURRICULUM VITAE

    Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
    Nama : Edi Sundana,SE
    Alamat : Jl. Raya Bukit Timah KM 7
    : Komp Taman Mitra Blok
    : A4/13 B Dumai
    Tmp/Tgl Lahir : Medan, 16 Sept 1978
    Status : Menikah
    Agama : ISlam
    Kebangsaan : Indonesia
    Suku : Sunda
    mobile phone : 0812-6020-1400
    0819-9202-4060
    E-mail : sundana_lsp@yahoo.com

    PENDIDIKAN FORMAL

    1.Tamatan dari SD Neg Impres 064981 Medan Lulus thn 1989 Berijazah
    2.Tamatan dari SMP Swasta IKAL Medan lulus thn 1992 berijazah
    3.Tamatan dari SMU Swasta T.Kartika I-2 Bukit Barisan Medan jur IPA,lulus thn 1992 berijazah
    4.Tamatan dari Univ Sumatera Utara Medan jur Akuntansi S-1,lulus thn 2002 berijazah

    SKIL KEMAMPUAN

    1.DAPAT MENGOPERASIKAN cOMPUTER PROGRAM MS OFFICE ( MS WORD,MS EXCEL,MS POWER POINT,INTERNET DLL )
    2.KEMAMPUAN MENGOLAH DATA BASE PERUSAHAAN DGN CEPAT

    KEMAMPUAN KERJA

    1.DAPAT MENINGKATKAN OMZET VALUE/VOL, & MEMAKSIMALKAN TRANSAKSI RO & URO
    2.DAPAT BERNEGOSIASI DGN CUSTOMER

    PENGALAMAN KERJA

    1. PENAH BEKERJA DI PT.INFOMEDIA NUSANTARA MEDAN SBG MARKETING REPRESENTATIF THN 2006-2007
    1. PERNAH BEKERJA DI PT.WICAKSANA OVERSEAS INT’L SBG AREA SALES SUPERVISOR THN 2007-2008
    2. MASIH BEKERJA DI PT.LENKO SURYA PERKASA DUMAI SBG KEPALA DEPO THN 2009 S/D SEKARANG

    DEMIKIANLAH KETERANGAN INI SAYA BUAT DENGAN SEBENARNYA,

    HORMAT SAYA,

    Edi Sundana,SE

    yohanes endryanto said:
    22 Februari 2010 pukul 12:08

    Bekasi , 22 Januari 2010

    Yth.
    HUMAN RESOURCE DEPARTMENT
    PT Guardian Pharmatama
    di
    Tempat
    Dengan Hormat,
    Sehubungan dengan informasi lowongan kerja yang saya peroleh, pada saat ini perusahaaan Bapak / Ibu sedang memerlukan staff / karyawan pada beberapa posisi. Untuk itu saya mencoba mengajukan surat lamaran dengan keyakinan bahwa kualifikasi saya dapat mencukupi kebutuhan standar yang telah ditetapkan.
    Saya bernama Yohanes Endryanto telah menyelesaikan jenjang pendidikan SMA.Saya percaya bahwa motivasi yang tinggi dan mudah dalam mempelajari segala sesuatu akan membawa sebuah kontribusi. Saya dapat bekerja dalam sebuah team maupun independent, mampu mengoperasikan komputer dibawah system operasi windows (khususnya Ms-Office). Sebagai bahan pertimbangan lain guna memenuhi standar kualifikasi yang telah ditetapkan bagi Bapak/Ibu, saya lampirkan :
    1. Foto copy KTP
    2. Curriculum Vitae
    3. Foto copy ijazah SMA dan Transkrip nilai.
    4. foto terbaru (4×6).

    Pengalaman kerja :
    1.PT INDOMARCO PRISMATAMA sbg accounting selama 2 tahun.
    2.PT ENKEI INDONESIA SBG OPERATOR

    Demikianlah surat lamaran ini saya ajukan, dengan harapan dapat bergabung dan bekerja sebagai karyawan di Perusahaan yang Bapak /Ibu pimpin. Atas pertimbangan dan perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

    Hormat saya,

    Yohanes Endryanto
    HP:08568903410

    lia nasriah said:
    22 Februari 2010 pukul 12:50

    Saya Lia Nasriah
    saya sedang membutuhkan pekerjaan….
    tamatan SMA
    tinggi :160cm berat :45kg
    umur 20 tahun
    no.HP :081280507945
    tinggal : jalan aya pasarkemis ri 14/04 kel skatani kab tangerang

    Lukman said:
    25 Februari 2010 pukul 12:13

    saya lukman apabila ada lowongan untuk crew kapal tolong hubungi saya di 0231 664453 / 081546444553

    sqm dekatama said:
    10 Maret 2010 pukul 15:40

    Maaf boleh titip info lowongan?

    Perusahaan yang bergerak di bidang retail fashion membuka peluang kerja sebagai Sales Promotion Girl (SPG) atau Customer Assistant:

    Persyaratan:

    – Wanita

    – Usia 18- 23 tahun

    – Pendidikan terakhir: SMU, D1, atau D3

    – Tinggi badan minimum 160 cm

    – Berat badan proporsional

    – Berkulit bersih

    – Berpenampilan menarik

    – Memiliki ketrampilan komunikasi

    – Memiliki jiwa service

    – Mampu bekerja secara individual maupun dalam kelompok

    – Bersedia bertugas di seluruh Dept.Store di Jakarta (Sogo, Centro, Metro, Debenhams, Matahari, dll)

    Silahkan datang langsung utk walk-in interview

    setiap hari senin-jumat, pukul 09.00-12.00 dan 13.00-15.00

    membawa lamaran serta CV lengkap ke:

    HRD PT DEKATAMA CENTRA

    Segitiga Emas Business Park

    Blok B. No.3

    Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 6

    Casablanca, Jaksel

    richo damendra said:
    15 Maret 2010 pukul 15:47

    Kepada Yth Bapak\Ibu Pimpinan
    Nama : RICHO DAMENDRA
    Alamat : Cililitan Kecil Jakarta Timur
    No tlp : 085782540408
    Tempat Tanggal Lahir : Jakarta 18-08-1981
    Dengan biodata di atas Saya ingin bekerja di Perusahaan yang Bapak\Ibu Pimpin.
    Saya akan bekerja dengan baik setiap pekerjaan yang di berikan kepada Saya.
    Atas perhatiannya Saya ucapkan terima kasih.

    Nanang Nurjaman said:
    22 Maret 2010 pukul 15:20

    Nama Saya Nanang Nurjaman Saya ingin bergabung dengan perusahaan Bapak Tolong berikan Nama Emailnya terima kasih.

    naya said:
    3 April 2010 pukul 17:25

    Assalam….

    saya Nurhayati,,
    lulusan Smkn 25 jakarta jurusan akuntansi
    saya berharap bapak menerima dan memenpatkan saya di perusahahn bapak/ibu

    atas perhatian bapak saya ucapkan terimakasih

    irwan said:
    8 April 2010 pukul 14:15

    saya IRWAN S
    Tamatan smk listrik
    Umur: 25th
    tinggi 175cm
    Alamat:kp Plered RT07/12
    pabuaran-bojonggede
    pernah bekerja d BPS{badan pusat statistik}entry data
    no telp :021 90425133

    Nur imam said:
    14 April 2010 pukul 13:19

    sehubungan dengan pemberitaan yang saya beca.dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan.untuk dapat pekerjaan tersebut saya harap bisa di pertimbangkan.

    nama : NUR IMAM
    tggl lhr : 14 agustus 1990
    alamat :pondok bambu.jakarta utara.
    lulusan : SMK ATTAQWA
    tinggi:167/57kg
    tlp:02195411132

    Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar-benarnya.besar harapan saya bekerja di perusahaan bapak/ibu. terima kasih

    Nur imam said:
    14 April 2010 pukul 13:19

    sehubungan dengan pemberitaan yang saya beca,dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan.untuk dapat pekerjaan tersebut saya harap bisa di pertimbangkan.

    nama : NUR IMAM
    tggl lhr : 14 agustus 1990
    alamat :pondok bambu.jakarta utara.
    lulusan : SMK ATTAQWA
    tinggi:167/57kg
    tlp:02195411132

    Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar-benarnya.besar harapan saya bekerja di perusahaan bapak/ibu. terima kasih

    zuhri said:
    25 April 2010 pukul 13:10

    wah. saya tertarik tuh dah belasan tahun kerja di rumah sakit. saya tinggal di daerah tambun bekasi. kebetulan banyak kenal ma logistik RS2 di sekitar bekasi sampai cikarang

    FARISNA MURTI said:
    3 Mei 2010 pukul 15:42

    Bogor,3 mei 2010
    Hal : lamaran Pekerjaan

    Kepada Yth.
    HRD PERSONALIA
    JAKARTA

    Dengan hormat,
    Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
    Nama : FARISNA MURTI
    Tempat/Tlg lahir : Padang/ 17 maret 1988
    Pendidikan : SMA
    Alamat : Cemplang baru no.17
    Rt 002 cilendek barat
    BOGOR.
    HP : 085274191190
    email : famu_yaiyalah@yahoo.co
    .id

    Sebagai bahan pertimbangan, Saya lampirkan di bawah ini:
    1.fotocopy ijazah SMA yg dilegalisir.
    2.fotocopy ktp
    3.fotocopy skck yg dilegalisir.
    4.Pasphoto 4×6 {2 lembar}
    5.Daftar riwayat hidup
    6.Sertifikat keterampilan kerja
    7.Surat keterangan dokter

    Besar harapan saya agar Bapak/Ibu menerima saya sebagai karyawan diposisi Field coordinator{FC}perusahaan Bapak/Ibu.
    Demikianlah surat lamaran ini saya ajukan,atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    Farisna Murti

    Muhammad kris gianto said:
    22 Mei 2010 pukul 02:53

    Jakarta,22 Mei 2010

    Hal : Lamaran pekerjaan
    Kepada
    yth.Bapak kepala personalia
    ditempat.

    Dengan hormat.

    Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
    nama : muhammad kris gianto
    tempat,tanggal lahir : 15 Februari 1991
    pendidikan : SMK AKUNTANSI tahun pelajaran 2009/2010
    alamat : jalan kebun kelapa no.46 rt007/01 kelurahan kamal,kecamatan kalideres.Jakarta barat 11810
    no.ponsel : 085710196728

    Dengan ini saya memberanikan diri mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan bapak/ibu sesuai dengan kemampuan dan pendidikan saya.
    Sebagai bahan pertimbangan,saya lampirkan dibawah ini:
    1. Daftar riwayat hidup
    2. Surat lamaran
    3. Foto copy surat keterangan lulus ( SKL )
    4. Pas photo 3×4 2 lembar
    5. Foto copy KTP
    6. Foto copy sertifikat training job di PT. Tandon Mas

    Saya dapat mengoperasikan komputer ( Ms.Word,Ms.Excel ) besar harapan saya bapak/ibu menerima dan mempertimbangkan lamaran pekerjaan saya.

    Demikian surat lamaran ini saya buat,atas perhatian dan kebijaksanaan bapak/ibu saya ucapkan terimakasih.

    Hormat saya

    muhammad kris gianto

    rio indra said:
    10 Juli 2010 pukul 21:57

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Saya yang bertanda tangan dibawah ini, menyatakan bahwa :

    Nama : Rio Indra

    Tmpt/tgl.lahir : Bangka, 10 Desember 1992

    Status : Belum menikah

    Agama : Budha

    Jenis Kelamin : Laki-laki

    Alamat : Jl.Setiakawan 2 no.18 Jakarta Pusat

    No. Hp : 08979998364 / 021-68777310

    PENDIDIKAN FORMAL

    SD Santo Paulus di Jakarta
    SMP Santo Paulus di Jakarta
    SMK Santo Paulus di Jakarta

    Demikianlah daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar nya.

    Jakarta, 12 juli 2010

    (Rio Indra)

    Jakarta, 12 Juli 2010
    Kepada Yth.
    HRD

    Hal : Surat Lamaran Pekerjaan

    Dengan Hormat,

    Melalui surat ini,saya yang bertanda tangan di bawah ini :

    Nama : Rio Indra
    Alamat : Jl. Setiakawan 2 no.18 Jakarta Pusat
    Hp : 08979998364 / 021-68777310

    Bermaksud mengajukan lamaran untuk mengisi posisi “staff administrasi” yang sedang dibutuhkan oleh perusahaan Bapak/Ibu pimpin saat ini.

    Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :

    1.Daftar Riwayat Hidup
    2.Fotocopy ijazah terakhir
    3.Foto 1 lembar

    Demikianlah surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat ikut serta dalam memajukan dan mengembangkan perusahaan Bapak/ Ibu.

    Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    (Rio Indra)

    dika nur arifah said:
    27 September 2011 pukul 08:33

    saya dika lulusan d3 analis kesehatan,,apakah ad lowongan untuk d 3 analis??
    terima kasih..

    Dede Hermawan said:
    13 November 2011 pukul 21:26

    Sedikit ulasan biodata saya.
    Nama : Dede Hermawan. umur.27 th.pnddkn.SMAN 1 Citeureup Bogor.penglmn kerja.Bag.Prdks 2th.Bag.Gudang 3th.mngrt mngperskn PC.Skr Kulh jrsn Ekonom IREGULER.sy ingn brgbng dng prshn yg Bpk/ Ibu pmpn.siap dtmptkn dbgn pa sja dng pnddkn yg sy miliki.No.Tlp.087873447665.Hormat Saya

    Bayu sindhutama sakti said:
    15 November 2011 pukul 20:31

    Kepada Yth,
    HRD manager PT. GUARDIAN PHARMATAMA
    Di Tempat

    Apakah ada lowongan kerja jadi Medical Representative
    Saya pernah bekerja di PT.LAPI LABORATORIES dengan jabatan yang sama.
    saya lampirkan data sebagai berikut:
    Nama :bayu sindhutama sakti
    Tempat/tanggal lahir :banjarnegara,01 oktober 1988
    pendidikan :smk
    agama :islam
    status :belum menikah
    alamat :pulo jahe,jatinegara,cakung,jakarta timur
    no. telepon :085210019391

    pengalaman kerja :PT. yamaha indonesia motor mfg dari tahun 2008-2010
    PT. LAPI LABORATORIES september 2011- november 2011

    anto said:
    30 November 2011 pukul 12:43

    Saya : Jumanto
    tempat Tggl lahir : Pati, 03 Juli 1992
    tamatan SMA 2010
    membutuhkan pekerjaan

    Rijwan said:
    27 April 2012 pukul 23:31

    Rijwan
    Jln. Raya Cilebut
    Bogor 1670
    Mobile Phone : 0812-10459140
    Home Phone : 021 – 8310433
    E-Mail : rijwan44@yahoo.com

    Curriculum Vitae

    Personal Data :
    Name : Rijwan
    Tempat / Tgl Lahir : Bogor / 06 – September – 1981
    Jenis Kelamin : Laki – Laki
    Agama : Islam
    Status Pernikahan : Menikah

    Pendidikan Formal :

    1. SMK Negeri 2 Bogor, Jurusan Listrik Tahun 1999 – 2000

    Pengusaan Bahasa :
    1. English ( Fair )
    2. Bahasa Indonesia

    Pengalaman Kerja :
    1. PT. Manar Multi Mandiri, 2003 – 2005
    Posisi Pekerjaan : Project Technician
    2. PT. Narasena
    Posisi Pekerjaan : PM Maintenance
    3. PT. Cognis Indonesia
    Posisi Pekerjaan : Preventive and Maintenance Technician / Electrical
    Bertanggung jawab untuk mesin produksi :
    – TTD ( Turbo tube dryer )
    – Spray Dryer
    – Homogenizer
    – Centrifugal Motor
    – Heat Exchanger
    – Ciller
    – Cooling tower
    – Piping and welding

    4. PT BCCI ( BASF Care Chemical Indonesia )
    Posisi Pekerjaan : Utility Technician
    Bertanggung jawab untuk mesin :
    – Boiler Dual Fuel 5 Ton / H
    – Boiler 1,8 Ton / H
    – Dual Fuel Generator 500 Kva
    – Uniblok UPS 1000 KVa
    – Water Treatment process
    – Cooling Tower
    – Compressor 37 KW X 2
    – Hydrant Pump

    Kualifikasi lain :
    – Dapat bekerja dengan team
    – Dapat bekerja sendiri atau independent
    – Dynamic, bertanggung jawab, memiliki motivasi

    Dengan Hormat,

    Rijwan

      ardi efendi said:
      4 Januari 2013 pukul 20:55

      saya inggin bergabung denggan perusahaan ini, karena saya merasa cocok di bidang komunikasi dan penjualan

      ardi

Silakan sampaikan pemikiran Anda

