Tipe Wanita Yang Suka Selingkuh

Posted on Updated on

Biderman juga menyatakan, wanita yang mengunjungi situsnya, [yaitu sebuah situs yang menawarkan perselingkuhan,] biasanya tipe wanita yang memiliki hubungan asmara atau perkawinan buruk. “Mereka tak lagi diberikan bunga oleh pasangan, atau tak lagi mendapat perhatian dari pasangannya. Para anggota wanita umumnya mengunjungi situs kami sekitar 30-40 menit.”

Demikian pengakuan dari sang pendiri situs perselingkuhan tersebut, sebagaimana diberitakan dalam vivanews.com, “Terlalu… Ada Situs Khusus Selingkuh“. Nah, seandainya kita memang “memiliki hubungan asmara atau perkawinan buruk”, perlukah kita berselingkuh?

situs selingkuh

Virginia Rutter, profesor Sosiologi dari Framingham State College, yang juga pakar seks dan perkawinan, menyatakan, tak ada yang salah dengan menambah teman di dunia maya. “Akan sangat menyenangkan jika Anda punya teman untuk saling berbagi. Tapi, bila Anda berbohong ke pasangan dengan secara diam-diam menjalin hubungan intim dengan pria atau wanita lain, itu yang salah.”

Menurutnya, bagi pasangan yang sedang mengalami masalah dalam hubungan atau perkawinannya, mengunjungi situs [spesialis selingkuh] itu hanya menciptakan problem lebih besar. “Saran saya, jika suatu hubungan dalam masalah, pasangan [tersebut] perlu mencari bantuan orang lain yang lebih profesional,” kata Rutter.

3 thoughts on “Tipe Wanita Yang Suka Selingkuh

    tonosaur said:
    11 Mei 2010 pukul 19:58

    kacaw itu..
    mendingan cerai aja mungkin

    nano said:
    12 Mei 2010 pukul 14:25

    saya tidak menemukan 7 type wanita nya…???? secara umum mereka mimiliki masalah yang solusinya tidak tepat. Bahkan mencari “pelampiasan” dengan berlaku yang sama sebagai sikap pembalasan terhadap pasangan….

    SAHRUL said:
    19 November 2011 pukul 13:12

    Susah juga yach bla d dalam suami istri (rumah tangga) pnya masalah susah ngadapin nya terkecuali bgi orang yang piintar

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s