Inilah koleksi senjata Mavi Marmara untuk “memerangi” Israel

Posted on Updated on

informasi terkini | berita terhangat | berita perang | breaking news | insiden penyerangan tentara Israel terhadap kapal kemanusiaan Mavi Marmara | koleksi senjata | foto berita | video dokumentasi

Saat ini, dunia sedang ramai-ramai mengecam tentara Israel yang menyerang kapal kemanusiaan Mavi Marmara. Belasan penumpang tewas. Namun, pihak Israel tampaknya tidak merasa bersalah. Mereka berdalih bahwa para tentara tersebut hanya membela diri dari “serbuan” Mavi Marmara. Apakah dalih tersebut masuk akal? Perhatikanlah gambar foto dan video “koleksi” senjata di kapal Mavi Marmara di bawah ini yang katanya dipakai untuk menyerang tentara Israel. Bukankah “senjata-senjata” seperti itu terdapat di hampir semua kapal, bukan hanya di Mavi Marmara? Lagipula, kalau berniat memerangi pasukan Israel yang bersenjata canggih, mengapa pakai pisau dapur dan peralatan rumahtangga lainnya sebagai senjata?

senjata-senjata di kapal Mavi Marmara

senjata-senjata di kapal Mavi Marmara

Artikel-artikel menarik lainnya tentang Israel dan orang Yahudi

Iklan

49 thoughts on “Inilah koleksi senjata Mavi Marmara untuk “memerangi” Israel

    Hana said:
    1 Juni 2010 pukul 10:35

    Iya dari gambar2 diatas, jelas jelas yang terlihat pisau dapur. Lagipula kan pasukan Israel yang datang mengepung kapal mavi marmara yg masih diperairan internasional dengan 3 helikopter. Trus mereka turun pakai tali ke dek. Bukankah itu artinya tamu tak diundang (israel) datang tanpa permisi.

    dhediee said:
    1 Juni 2010 pukul 10:44

    Gak nyangka juga israel takut sama pisau dapur hahaha

    Naora said:
    1 Juni 2010 pukul 10:51

    Mw apapun alasanya,tindakan israel emang bner2 trkutuk.siapa yg gx curiga klo tiba2 tntara israel dtang dg senjata lengkap.logikanya israel emang sengaja mw menggagalkan misi kpal relawan tsb

    andi said:
    1 Juni 2010 pukul 11:05

    emang bener boss ngapain pula ngelawan senjatan api pake pisau dapur….fitnah adalah bagian dari strategi Israel, dan kita yakin Rencana Allah yg paling baik..

    masawep said:
    1 Juni 2010 pukul 13:09

    kl memang mau perang, ngapain bawa pisau? emang isi mavi marmara itu kumpulan orang bodoh apa? aneh

    omiyan said:
    1 Juni 2010 pukul 15:35

    yang jelas sekarang makin terbukti jika yang sebenarnya TERORIS itu adalah Zionis dan antek-anteknya ….. saya bingung antek-antek Indonesia hanya bisa mengutuk abis itu berharap “banyak” pada AS agar bisa bersikap keras ….. busyeettt dahhhh

    Semoga Allah cepat melaknak kaum Zionis yang begitu angkuh

    Kurt said:
    1 Juni 2010 pukul 18:41

    Mendingan di sini, penanganan kekerasan gak melibatkan tentara bahkan sampai di bunuh. Ini jelas2 ketakutan luar biasa dari Israel apapun dicurigai dan dianggapnya hendak menyerang… padahal israel katanya ahli lobai tapi menghadapi ini saja kalang kabut … why why…

    salam kenal pak, sudah lama gak mampir2 nih. sekrang sudah jadi penulis hebat yah… memang sampean ini istiqomah

    krupukcair said:
    1 Juni 2010 pukul 22:03

    itu senajata bukan untuk bunuh orang, tapi untung ngiris bawang…. ah, dalih israel tak masuk di akal….

    Widya Wicaksana said:
    1 Juni 2010 pukul 22:32

    @ krupukcair : namanya pisau, ya bisa untuk bunuh orang 🙂 Yang jadi masalah bukan pisaunya bisanya untuk apa. Tapi propaganda yang digembar-gemborkan bahwa tentara Israel hanya membela diri dari serangan awak Mavi Marmara adalah sebuah keBOHONGan besar.

    Orang sipil + pisau dapur VS militer + helikopter + senapan jitu -> hasilnya jelas berat sebelah. 15 orang sipil GUGUR, dan beberapa tentara TERLUKA.

      muhammad ricsal amin said:
      11 Februari 2011 pukul 12:35

      bismillah
      saya setuju dengan wicak n semua yang mengutuk perbuatan terkutuk kaum biadab zionis israel……

    suka suka said:
    1 Juni 2010 pukul 22:33

    wah blognya bagus sekali, banyak dapat pencerahan salam kenal di kunjungan pertama ini, semoga bisa menjadi sahabatnya walau hanya di blog, salam

    Israel di laknat Tuhan

    Delia said:
    2 Juni 2010 pukul 01:05

    Israel terkutuk…
    alasan yang gak masuk akal.. baca berita diTV benar2 membuatku semakin membenci mereka.. hiksss hikss.s.. walau benci itu dilarang tapi…..

    semoga mereka mendapat balasan setimpal

    Gyl said:
    2 Juni 2010 pukul 02:19

    Hmm, gak ada senjata apinya gitu. Padahal katanya aktivis itu menembakkan senjata api ke tentara Israel. Jangan-jangan tentara Israelnya gak pernah lihat kompor, terus iseng-iseng nyalain kompor dan akhirnya menyebut para aktivis membawa senjata “api” 😛

    Bukankah “senjata-senjata” seperti itu terdapat di hampir semua kapal, bukan hanya di Mavi Marmara? Lagipula, kalau berniat memerangi pasukan Israel yang bersenjata canggih, mengapa pakai pisau dapur dan peralatan rumah tangga lainnya sebagai senjata?

    Setuju pak. Di berita media kesannya para aktivis menyerang dengan senjata tajam alias pisau yang didesain untuk combat.

    Yah, untuk sementara memang sebaiknya melakukan yang kita bisa untuk mendukung mereka..

      cool said:
      8 Juni 2010 pukul 20:08

      video yg disiarin di TV kita bukan dari Israel…dan terlihat aktivis menyerang prajurit Israel terlebih dahulu.
      di Indonesian aja pendemo pada bonyok kalo buat rusuh atau mampus kalo menyerang petugas.
      Ini aktivis mau masuk wilayah negara lain dan menyerang prajurit mereka, ya modar lah. Lain kali kalo mo menyerang pasukan negara lain, pake ilmu kebal dulu…
      GOD BLESS ISRAEL

    Internet Unlimited said:
    2 Juni 2010 pukul 02:45

    Tulisannya menambah inspirasi coretanku nih,..thanks yaaa

    “Tips dan Trik Dunia Internet”

    kawanlama95 said:
    2 Juni 2010 pukul 06:39

    Mohon maaf, kali ini hanya meyampaikan undangan-pernikahan-sang-sahaja-dengan-pagi-bening bila memang memungkinkan untuk datang di persilahkan, salam sehat selalu , semoga diberkahi, amien

    bisot said:
    2 Juni 2010 pukul 12:23

    masih kurang tuh senjatanya… kursi putih plastik belom dimasukin, lagian israel duluan nembakin kapal itu, kalo gw di kapal itu yah pastilah akan menggunakan apa aja untuk mempertahankan diri, itu perairan internasional, israel itu membajak kapal mavi marmara, jgn ikut2 cara berfikir orang israel yg emang lunatic.

    gambar foto2 ini hanya alasan untuk agenda selanjutnya… baca aja nih >>>
    http://dunia.vivanews.com/news/read/154817-israel__militer_kami_akan_lebih_agresif

    kalo kita mendengar apa kata israel, sama saja kita ikut berpartisipasi dalam pembantaian para relawan dalam misi kemanusiaan

    salam

    sulaiman said:
    2 Juni 2010 pukul 12:37

    Israel itu bangsa yang telinganya sudah tebal dengan hujatan, jadi percuma kalau hanya mengutuk saja. Kitab Injil dan Al Qur’an banyak menceritakan keburukan sikap Israel sejak ribuan tahun lalu dan Banga Israel sudah terbiasa dengan hujatan, jadi percuma saja kalau cuma ngomong. Emosi yang tidak terkendali dalam menghujat israel menurut saya tidak tepat. Iran merupakan contoh bangsa yang tidak ngomong saja tapi membantu Hamas dengan senjata. Yang membuat Hamas menderita bukan hanya Israel, tapi Mesir juga memblokade Hamas dengan tembok yang justru ditanam dalam tanah, jadi sama saja buruknya dengan Israel. Sebaiknya dunia Muslim menghimbau agar Bangsa Mesir tidak ikut-ikutan memblokade Hamas dan berusaha agar dapat mensuplai Hamas dengan persenjataan dari Iran. Jika ini dilakukan maka Hamas akan kuat. Perlu diketahui karakter bangsa Israel dari dulu dan dalam sejarah baik dalam Injil maupun Al Qur’an adalah bangsa yang takut berperang sehingga tidak perlu takut berperang dengan Israel. Sewaktu berperang dengan Hezbullah pasukan Israel akhirnya mundur. Pemerintah Israel mengakui kekalahannya dalam perang itu sehingga beberapa Jendralnya dipecat. dari (sulaimanhamzah16@yahoo.co.id)

    H. Mavi Marmara said:
    2 Juni 2010 pukul 16:41

    Biar pun pake piso dapur kalo nusuk kan jebol juga tuh perut.
    Ini bukti bahwa blog anda tidak menampilkan sesuatu dengan balance.
    Liat link berikut, tentara Israel dipukulin pake besi waktu turun dari heli.
    Tentara kok dilawan, katanya aktivis.

      M Shodiq Mustika responded:
      2 Juni 2010 pukul 17:40

      Karena kita tidak menyaksikan kejadian yang sebenarnya, marilah kita berpikiran polos saja:
      Ada berapakah tentara Israel yang tewas gara-gara dipukuli oleh demonstran?
      Apakah jumlahnya jauh lebih banyak daripada demonstran yang tewas lantaran ditembaki oleh tentara Israel?

        Red said:
        3 Juni 2010 pukul 01:07

        wah blog sobat kedatangan pendukung israel tuh sob… wkwkwkkwk @h. marmara: itu footage kan dibuat dan dipersiapkan oleh pihak israel dan dalam kontak fisik adalah wajar jika aktivis mempertahankan diri dan kapal mereka yang diserang di perairan internasional. katanya tentara, tapi kok nyerangnya aktivis? wkwkwkwkwk

      PRAYIT SANTOSO said:
      3 Juni 2010 pukul 05:48

      LO GILA .. TUH TENTARA AJ DATENG GA PAKE PERMISI PAKE TALI ALIAS KAYA MALING MAU MALING DI RUMAH .. WAJAR AJ MEREKA DI GEBUKIN..

    wahyu said:
    2 Juni 2010 pukul 20:31

    hufftzzzzz………

    hanya bisa mengucap…..
    miris hati ini melihat para relawan yang di hadang untuk bantuan kemanusian…..

    maspem said:
    3 Juni 2010 pukul 05:53

    wah ada juga yang dukung israel. luar biasa negeriku ini….
    tapi sabar, ada yang lebih luar biasa lagi. ada juga politisai yang mewacanakan untuk membuka hubunyan diplomatik dengan israel agar dapat ‘ngurus’ WNI yang ditawan. luar bisa bukan?
    ah, seperti biasa politisi kadang memang sangat goblok!

      The independent girl said:
      1 Juli 2010 pukul 13:49

      Weitttsss kalo ga pernah belajar ttg politik, jng asal ucap, bung..
      Jadi politisi it ga segampang ksh komen di situs2..
      LBH GOBLOK lgi, org yg REPOT MENGHUJAT BANGSA LAIN n PEDULI sma Bangsa lain, padahal bangsany sendiri ambu radulll..!!!
      SADAR diri dong HAI RAKYAT INDONESIA…!!!
      Urusan dalam negeri aj blm becus ngurusnya, eh REPOT ngurusin negara org!!
      Mslh LUMPUR LAPINDA dah kelar mangny??
      Trs soal kelaparan di Papua n terbelakangan di Papua, perang suku, dah pada SELESAI tuh??
      BACOT aj pada gede..!!!
      Ga NGACA sma keadaan bangsa sendiri yg MASIH SANGAT MEMPRIHATINKAN…!!!!

    Ramdhan said:
    3 Juni 2010 pukul 10:49

    Sampai kapanpun, Palestina tidak akan pernah merdeka selama umat islam belum bersatu… Mari kita merenung bersama-sama

    nizaminz said:
    3 Juni 2010 pukul 12:04

    Di rumah saya “senjata” yang ditunjukkan pembohong Yahudi itu juga ada banyak.
    Paling tidak ada 5 pisau dapur buat mengiris bawang, buah, dan sayur….:)

    Yahudi..yahudi… Sudah membunuh 20 relawan kemanusiaan di perairan internasional masih saja berusaha memfitnah para relawan yang sebagian adalah dokter, jurnalis, ibu2, dan orang tua….

    http://kabarislam.wordpress.com/2010/06/02/perang-internet-dengan-zionis-yahudi-soal-freedom-flotilla-mavi-marmara/

    http://islammyreligion.wordpress.com/2010/06/01/video-israel-attack-humanitarian-aid-in-mavi-marmara-ship-19-volunteers-died/

    omiyan said:
    3 Juni 2010 pukul 12:33

    H. Mavi Marmara

    ntu bencong banget nih orang… cari nih antek yahudi jangan ampe berkmekar di Indonesia

      The independent girl said:
      1 Juli 2010 pukul 13:56

      Org Yahudi jg OGAH kaleeeee lama2 di Indonesia…!!
      wkwkwkwkwkkkkk……

      Negara dng org2 PALING REMPONK sedunia..!!!
      hahahhaaaaa…………

    lee said:
    3 Juni 2010 pukul 13:53

    israel go to HELL…….
    israel DEVIL

    Risma Armia said:
    3 Juni 2010 pukul 14:42

    Israel laknatullah!!! Semoga kalian kekal di neraka jahanam!!!

    mezakusuma said:
    3 Juni 2010 pukul 19:15

    brani mati demi islam gue…

    moga masuk surga yg meninggal di sana…

    rikanovyanti said:
    4 Juni 2010 pukul 11:34

    Insya Allah apa yang dijanjikan oleh Allah untuk kaum Yahudi akan terbukti. Amien….

    achmad taher said:
    4 Juni 2010 pukul 21:43

    Saya hanya ingin mengatakan….Kebiadaban Israel lebih dari kebiadaban Hitler saat Yahudi dibantai Hitler 1933-1945. Israel is the real terorist !!

      The independent girl said:
      1 Juli 2010 pukul 13:55

      Smoga muncul the next hitler yg bersedia membantai ORG2 ni yg SUKA MENGHUJAT BANGSA LAIN tp GA SADAR sma KEBUSUKAN BANGSANYA sendiri..!!!!
      SEROJA (Serangan Org Jawa) yg membantai ribuan nyawa org2 TIMOR LESTE..!!!

      Pd LUPA y, hai org Indonesia….!!!
      Ap bedanya org Indonesia sma org Israel..???

      sma2 antek2 AS kalo urusan ngebantai suku lain..!!!

      YAHUDI is the best..
      Blm ad yg bs mengalahakan org YAHUDI..
      Muammar Al-Qaddafi pemimpin REVOLUSI LIBYA aj seorg YAHUDI n terbukti SUKSES..!!!

        muhammad ricsal amin said:
        11 Februari 2011 pukul 12:59

        lemahnya anda karena tidak memahami yang namanya konsep ikhwanul muslimin dalam agama islam…… kalu memang anda tidak bisa menerima realitas bahwa israel jelas2 teroris maka anda bisa dikatakan tidak pernah jujur terhadap “kenyataan”. saya yakin anda non-muslim (tak apalah)… “seungguhnya orang nasrani dan yahudi tidak akan pernah senang terhadap kamu, sehingga kamu masuk ke dalam agama millah(agama) mereka..” al-baqarah: 120…..
        jihad dalam konsep islam bertujuan membela hak orang islam yang sengaja diganggu gugat, di obok2, dan disusupi pemahaman di luar aqidah islam, yaitu TAUHID. satu lagi yang perlu anda ketahui independent girl, kami bukan agama kekerasan, kami hanya akan menggunakan kekerasan sebagai opsi terakhir yang paling logis ketika sudah tidak ada cara yang lebih halus untuk menghadapi kesewenangan pihak di luar islam yang sengaja ingin menghancurkan islam, itupun dengan syari’at (aturan) yang masih mengakomodir dalam tata cara kami berperang…. ingat itu..
        then, kalu anda berani kita berdua debat, saya undang anda… ini alamat saya : mricsal_kiri@yahoo.co.id..
        in the name of my faith, i will to defeat you all… REMEMBER IT. LA ILA HA ILLALLAH (TIADA TUHAN SELAIN ALLAH)

      muhammad ricsal amin said:
      11 Februari 2011 pukul 12:38

      setuju…

    Surya Triwijaya said:
    5 Juni 2010 pukul 08:59

    Ah.. bisa2nya tentara israel aja.. Dunia Mengutuk Israel..!!

      cool said:
      8 Juni 2010 pukul 20:17

      lu aja deh. gw gak
      God Bless Israel

        muhammad ricsal amin said:
        11 Februari 2011 pukul 13:03

        COOL: memang sekali bertuhan tiga tetap saja pikirannya tiga (tidak pernah betul)…

    unknown said:
    5 Juni 2010 pukul 16:44

    to all
    sory klo komentar saya menyinggung anda semua
    kebanyakan dari semua komentar yang saya lihat hanya mengutuk israel
    apa ngga ada komentar yang laen??
    apa ngga ada yang bisa ngasih solusi??!!
    jangan lihat dari satu sisi doang, tw ngga kenapa israel nyerang palestina??
    klo udah tw, baru komentar!!!

    didik satyadi said:
    6 Juni 2010 pukul 10:56

    MIMMA
    ( MAVIMARMARA )
    INDONESIA
    “Bila warga negara kita dibantai israel,PBB (Perserikatan Banci-Banci) yang jadi bonekanya amerika tidak segarang kalau menindak musuh-musuhnya amerika.Sebaiknya sebagai kepala negara ada tindakan dong,jangan cuma mengecam, mencaci,maki-maki.Malu dong sama pejuang 45 yang bersenjata bambu runcing dapat mengusir misionaris belanda kafir gila,malu dong sama pejuang vietnam negara kecil yang meng-KO misionaris amerika kafir edan,malu dong sama pejuang Afganistan yang mampu mengusir kafir uni soviet,malu dong sama ,pejuang Irak yang mampu membunuh ribuan tentara kafir amerika,malu dong sama Presiden Iran yang berani berdaulat di bidang politik,tidak menyembah si kafir anjing gila obama yang memelihara si tikus gila israel benjamin netanyahu .Malu dong sama Alloh.
    Aktifitas kemanusiaan itu lintas agama,lintas negara,lintas ras,kok di bantai .Kaki manusia digigit tikus edan (israel) ,nggak usah minta tolong anjing gila (amerika) .Injak saja sampai mapus.Tikus edan & anjing gila dikecam,dicaci maki ,tetap saja crazy (kenthir bin gelo).Tikus gila & anjing edan itu beraninya sama yang tidak berdaya,tidak dilengkapi senjata.Pemerintah israel&pemerintah amerika itu gerombolan teroris,sindikat pelanggar hak azasi manusia,tetapi merasa polisi dunia.Padahal penjahat dunia yang bertseragam polisi dunia.belanda,inggris,israel,amerika dan antek-anteknya =penjajah.
    Kami rakyat Indonesia menginginkan pemimpin yang MERAH PUTIH (BERANI & BENAR) !!!bukan pemimpin banci yang munafik ,takut hidup takut mati , NATO No Action Talk Only!!!Densus 88!!! Tangkap tuh negara teroris israel dan antek anteknya!!!jangan hanya teroris kelas teri yang diragukan kejujuran & kebenaran kalian!!!”
    Indonesia Bandung , 22 Jumadil Akhir 1431 H-Jumadil Akhir 1943
    5-Juni-2010 Jam = 09:27
    Didik Satyadi / President of MIMMA (MAVIMARMARA)

      The independent girl said:
      1 Juli 2010 pukul 14:04

      Kalo PBB it Perserikatan Banci-Banci, brarti negara kita jg negara BANCI dong karena Indonesia kan slh 1 anggota PBB..
      ha..ha..ha…aaa….haaa….aaaa

        Didik Satyadi said:
        30 Oktober 2011 pukul 18:43

        ya

          Didik Satyadi said:
          30 Oktober 2011 pukul 18:45

          ya (Presidennya)

    muhammad ricsal amin said:
    11 Februari 2011 pukul 13:06

    dasar kafir…. sekali yahudi tetap saja dengan perangai munafiknya….. pantas saja seorang hitler mau menghabisi mereka,,,

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s