Lowongan Kerja di berbagai perusahaan BUMN, Juni 2010

Posted on Updated on

informasi lowongan kerja terbaru bulan Juni 2010 | lowongan kerja BUMN | lowongan kerja Bank | loker Bank Mandiri, Bank BRI, Inhutani II, PLN, LKBN Antara, PPI, Garuda Indonesia, Wijaya Karya, Danareksa Sekuritas | loker account executive, marketing executive, manager | loker officer, engineer, reporter, staff hukum, pramugari | lowongan SLTA (sederajat) | lowongan MA, SMA, SMU, SMK | lowongan diploma | D3 semua jurusan | lowongan sarjana | S1 semua jurusan | S1 Akuntansi, Teknik, Sastra, Jurnalistik | lowongan pascasarjana | S2 semua jurusan | S2 Hukum | Juni 2010

Daftar lowongan kerja di berbagai perusahaan BUMN untuk bulan Juni 2010 di bawah ini akan terus di-update hingga tuntas, insya’ Allah. Jadi, silakan besok atau lusa kembali ke sini kalau-kalau sudah tersedia informasi terbaru yang lebih menggiurkan.

***** Bookmark or Share *****

Lowongan Menggiurkan Lainnya

Laman: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10

38 thoughts on “Lowongan Kerja di berbagai perusahaan BUMN, Juni 2010

    […] informasi lowongan kerja terbaru bulan Juni 2010 | lowongan kerja BUMN | lowongan kerja Bank | loker PLN, LKBN Antara, PPI, Garuda Indonesia, Wijaya Karya | loker officer, engineer, reporter, staff hukum, pramugari | lowongan SLTA (sederajat) | […] View full post on WordPress.com Top Posts […]

    lina said:
    2 Juni 2010 pukul 11:59

    apa gak ada lowongan untuk lulusan d1 di bumn

      M Shodiq Mustika responded:
      2 Juni 2010 pukul 12:07

      Semoga di waktu mendatang bisa kita jumpai lowongan BUMN untuk D1

        nn said:
        20 Juni 2010 pukul 15:39

        kLow bwt LuLusan sLta sederajat ada 9′ pax?

    joni said:
    2 Juni 2010 pukul 15:20

    yang fresh graduate, min 26th ada tidak pak?
    thx.

    erna y said:
    2 Juni 2010 pukul 17:42

    tinggi sy 164, tp BB sy 64. msh bs jd pramugari gak?

    Caca said:
    4 Juni 2010 pukul 22:15

    pak, ada lowongan untuk di media cetak gak?? trim’s.

    halo balita said:
    5 Juni 2010 pukul 12:21

    untuk jurusan akuntansi gak ada lowongan ya

    indria said:
    7 Juni 2010 pukul 15:39

    ass….pak sy lu2sn SMA,sy pny banyak pgalaman krj ,mulai selling officer d bank,receptionist,administrasi,…saya pgen skali bkrja d bank jd teller d bank…tapi ada g ya lowongan teller bank yang untuk lu2sn sma????klo ada tolong sy d ksh tau pak…lwt email sy d kus2_centil_bgt@yahoo.com.makasih y sebelumnya pak….wass……..

    Risa said:
    7 Juni 2010 pukul 18:00

    aslkm pak..
    lowongan untuk jurusan komunikasi ada lowongan tidak ya pak? matur nuwun..

      M Shodiq Mustika responded:
      7 Juni 2010 pukul 19:37

      lowongan untuk jurusan komunikasi ada banyak
      silakan terus mencari dan memantau

    reza firdaus said:
    8 Juni 2010 pukul 08:18

    pak,,,
    yang untuk d3 teknik elektro fresh grad. ada/tdk????

    adi said:
    8 Juni 2010 pukul 12:20

    ada ga yah lowongan buat bidang kearsipan..sya lulusan d3 Kearsipan UGM

    […] Walk in Interview: Pramugari Garuda Indonesia (SMA/SMK, 12 Juni 2010) […]

    ayu said:
    9 Juni 2010 pukul 18:31

    pakk… saat inii saya menjadi assisten manager credit card bank ANZ,… tp saya lulusan SMA dann saat inii masii kuliahh,.. adaa ap tidakk yaa pak lowongan teller d bank,.. dgn lulusann SMA sayaa,…?

      Elis said:
      9 Juni 2010 pukul 21:32

      Mbak, ANZ ada lowongan gak buat HRD ? kalau ada aku pgn masukin lamaran ke ANZ. mohon bantuan dong mbak infonya.
      Bisa sms ke o852-45678-335

    indah sukma said:
    11 Juni 2010 pukul 15:34

    Lowongan Bank Mandiri disebutkan lamaran dikirim via ONLINE. Alamatnya dutujukan kepada siapa ya pak?

      M Shodiq Mustika responded:
      11 Juni 2010 pukul 17:22

      @ indah sukma
      Klik saja link-nya. Memang pengumumannya tidak menentukan lamarannya ditujukan kepada siapa.

    Ahmad Azhar said:
    15 Juni 2010 pukul 20:12

    Pak mo nanyak……

    ni rekruitmennya dan ujiannya dikota mana ya pak???

    terima kasih

    iezz said:
    17 Juni 2010 pukul 11:50

    lowongan pt timah ga bisa dikirim lewat email ya????

    krisna jp said:
    17 Juni 2010 pukul 16:58

    gan gk ad yg sent by email ap??? gk gaol nih…..

    muh.yusran fajar said:
    19 Juni 2010 pukul 04:08

    Memang pengumumannya tidak menentukan lamarannya ditujukan kepada siapa.

    eka pratiwi said:
    20 Juni 2010 pukul 23:48

    apa harus lulusan dari satya wacana pak??

    sondakh said:
    22 Juni 2010 pukul 07:09

    lokasi test/seleksi dimana ini pak ?

    ephy said:
    23 Juni 2010 pukul 11:34

    ini situs aslinya dari mana ya?? tenatng timah ini???
    ko infonya gak jelas… syaratnya aapaa ajah???

    chandra said:
    24 Juni 2010 pukul 15:23

    pak kalau ada lowongan di pertambangan untuk bagian rehabilitasi/revegetasi karena saya S1 kehutanan tolong dibantu…

    trmksh

    Muhammad Arif said:
    25 Juni 2010 pukul 07:53

    pak lowongan yg input data boleh tuh,,,,
    kebetulan saya pernah magang d Departemen Luar negeri di bagian arsip,,,,
    saya lumayan menguasai Ms. Office,,,
    saya lulusan SMK

    desy said:
    30 Juni 2010 pukul 00:25

    pa Tolong info lowongan buat aku.. usia 27th D3 pengalaman 3 thn di telekomuniasi & perbankan…di tunggu info secepatnya..

    ALIN said:
    2 Juli 2010 pukul 12:44

    sy lulusan d1.apakah ada perush.bumn membuka lowongan untuk saya?jika ada hub di linabudiasih@ymail.com
    trmksh sblmny

    riska said:
    2 Juli 2010 pukul 19:58

    maaf mau tanyak, di daerah pekanbaru ada ngak lowongan kerja BUMN, saya SI dan sudah bekerja sela 5 th di bagian finance, ekonomi kalo ada tolong di kabari. terima kasih

    riska said:
    2 Juli 2010 pukul 20:01

    maaf mau tanyak, di daerah pekanbaru ada ngak lowongan kerja BUMN, saya SI ekonomi dan sudah bekerja selama 5 th di bagian finance, kalo ada tolong di kabari. terima kasih

    disari said:
    8 Agustus 2010 pukul 22:57

    Kepada
    Yang Terhormat

    Bapak pimpinan di
    tempat

    saya laki-laki berusia 28 tahun dengan latar belakang pendidikan S1 FISIP UNIA 2006.
    saya berdomisili di kalibata jakrta selatan
    pengalaman terakhir sebagi TSO CIMB Niaga dan sekarang masih mencari kerja .

    saya siap untuk bekerja di tempat bapak dan tentunya dengan penseleksian yang ada di tempat

    atas kerja samanya saya ucapkan banyak terima kasih

    DISARI SUYONA
    085288026182

    s mutopo said:
    25 Agustus 2010 pukul 16:27

    Bapak yth,mohon infonya utk pekerjaan tambang yang operator atau teknisi alat beratnya.Mohon di emailkan ke slametmutopo@yahoo.co.id

    Terimakasih banyak.

    Zaky said:
    9 Desember 2010 pukul 09:40

    Pak, saya mau tanya bln desember 2010 s/d awal tahun 2011 & seterusnya ini, ada lowongan S1 hukum, bidang staf hukum tidak????
    Trmkasih,…!!!

    Ozie said:
    9 Desember 2010 pukul 09:47

    Pak, saya mau menanyakan informasi peluang kerja bulan ini dan seterusnya, yang sedang mencari karyawan/staf u kwalifiakasi S1 hukum, ap saja klo bsa dari BUMN??
    Seperti, PT Pupuk Kaltim dan PT Pupuk Kujang??

    info lowongan kerja bandung said:
    21 Februari 2011 pukul 14:44

    makasih info nya

Silakan sampaikan pemikiran Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s